iklan iwb

460X110px460x110

Honda new CBR250R dual keen eyes
Teaser Honda new CBR250R dual keen eyes di Welovehonda.com…

Seluruh mata melototin dari jauh. Dad dig dug ingin melihat detik-detik peluncuran new CBR250R dual keen eyes. Ketegangan semakin komplit sebab tercatat sejam yang lalu diam-diam website WeloveHonda ternyata sudah memajang teaser muka sang Cibi. Juozzz!!!…..460x110 GIF

Admin WeloveHonda sepertinya tahu, mata para biker menperhatikan tiap detik peluncuran. Oleh karena itu preparation mereka lakukan agar setelah official rilis….maka web resmi langsung mengudara. Bagi IWB sendiri IMHO spek dan banderollah yang bikin penasaran. Sebagai sosok yang sudah melihat langsung…percayalah nyawa muka turing VFR sudah hilang dan berganti gen Fireblade. So…soal desain bisa IWB katakan jauh lebih sporty dibanding versi sebelumnya. Tinggal power nih…apakah betul tembus 28HP seperti referensi dari Honda Jepang??. Dan gimana soal banderol??. Apakah AHM akan menaikkan versi facelift atau tetap dengan harga lama??. Kita tunggu saja momen peluncuran dan pantengin terus Iwanbanaran.com. Ocreee….(iwb)

iklan iwb

156 COMMENTS

  1. jauh dari kessan premium, model nya ga menggoda, ojeg bangeeeuuutt….. hadeuuhhh….. dual ken kutu kupret, honda ga belajar dari tetangga sebelah soal design, padahal ahmpret belajarbanyak dari jupiter, vixie (alias jiplak sana sini)

  2. paling” ya kalah nyentul ma Dochnya Fu. Tampang oke. tpi lembek.. memalukan 😀

  3. Link exchange is nothing else however it is simply placing the other person’s weblog
    link on your page at appropriate place and other person will also do same for you.

Comments are closed.