iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kabar gembira diinformasikan pak Heri Dragono (pejabat TVS) kepada para penunggang Pulsar. Menjadi pabrikan yang terkena dampak langsung atas hengkangnya Bajaj dari? tanah air….TVS membuka tangan membantu rekan-rekan penyemplak Pulsar khususnya soal servis berkala….uk460x140(Gif)460x150(1)

Awalnya IWB lumayan kaget saat berkunjung ke dealer TVS Dewi Sartika. Gedung bekas Bajaj yang kini dikuasai oleh TVS tersebut ternyata masih menerima servis Pulsar. Rasa penasaran timbul….kenapa mereka sudi menerima produk non TVS??. Adakah kerjasama khusus sebelum Bajaj mundur dari Indonesia??. Mendapatkan fakta yang lumayan janggal…IWB segera ngontak pak Heri menanyakan perihal tersebut.? Berikut jawaban doi….

iklan iwb

Oo nggak…nggak ada mz. Kita membantu karena kita merasa sama-sama dari India. Image positif berusaha kita jaga sebab akan berdampak pada kita. Kami ingin supaya para konsumen percaya pada pabrikan India….dan tanggung jawab kami adalah membantu mereka yang kesusahan. Jadi seluruh dealer TVS memang kita instruksikan untuk menerima Pulsar” tegas pak Heri. Sebuah ungkapan yang cukup mengagetkan sekaligus melegakan. Terus gimana dengan sparepart??….

Untuk sparepart kita memang tidak menyediakan. Tapi kalau ada yang common part dengan TVS….bisa ambil dari part kami” ujarnya lagi. Penegasan pejabat tinggi TVS tersebut seakan membuka mata kita bahwa ego kadang harus dikesampingkan demi menjaga image. Sebuah gebrakan yang patut diacungi jempol. So….melihat Pulsar servis didealer TVS??. Jangan kaget bro…memang dapat doa restu dari pusat koq. Mantep euy….. (iwb)

159 COMMENTS

  1. sedikit komen ya kang iwan,,
    kok akhir2 ini tulisannya makin sedikit, iklannya makin banyak,, 😀
    mohon maaf kalo tidak berkenan, 😀

  2. ??(????) Oo Oowh kirain bakal ada duet amitabh bhacan sama shahrukh khan… Eh salah, mksdnya bajaj-tvs… Ancha-ancha, nehi-nehi….

    *mantau dulu, ah sebelum lempar putas,,,

  3. Seandainya sesama jepun bersatu (H,Y,S,K) yakin deh mantap luar biasa… Tp gw yakin, yamadut, sijuki, n kaoskaki gk mw nerima klo motor semprot hondo-ngop yg mnt diservis.. Ya karna dah jelas, semprot hond-ngop yg kya bulus angop itu udah trkenal bnyk penyakit kronis bin akut bin menahun sejak zaman mpu gandring bt keris utk ken arok… Drpd pance (panjang cerite) ya mnding tolak aja klo gerombolan bulus angop… Klo metic sama bebek nya hondo-ngop ya pasti diteriima… Ngoahahah

    *Salam 6 detik dohc bulus angop ringtone helikopter

  4. salut deh ma TVS… Rasa Nasionalismenya Tinggi.. Di negaranya boleh bersaing,tpi mlihat sodaranya yg kepepet di ranah lain mo sling membantu… Jempol deh…. TVS motor indihe kwalitas duniahe….. 😀

    Mas iwan ada bcoran ga neh apache 250nya kpan???

  5. artikel
    adalah jalan menuju komentar sedangkan komentar adalah spice untuk iklan dan semakin banyak iklan akan memberi nafas panjang untuk artikel.

  6. joss gandoss.. tp ane lbh milih bengkel umum.. walau ga ready part ori tp msh bisa di kanibal motor jepang kok.. apalgi bengkel umum kadang malah ready spare part subtitusinya..

  7. persahabatan ini mirip honda-yamaha di jepang yg juga berkawan baik. di indonesia aja yg gontok-gontokan, dg sponsor para fansboy gadungan a.k.a salesman

  8. “dan tanggung jawab kami adalah membantu mereka yang kesusahan.” wah ini sh namae pelecehan men. masak pemilik bajaj di bilang kesusahan???? gmna TVS ini????

  9. katanya tvs nrima servis pulsar. tp kok di bali gk nrima servic pulsar. tptnya di jln gatsu timur… soalnya pulsarian banyak di bali ngeluhin bengkel

    • Coba di jln nangka selatan om, adanya di kanan jalan …namanya bengkel nuryasa (klo gak salah) itu dl bengkel rekanan bajaj….plank bajajnya msh ada dan bbrp pulsar msh terlihat service disana

Comments are closed.