iklan iwb

gp-banner-460x110

1191280_20131212115136Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..sebuah surel dikirim oleh bro Jona, mempertanyakan penampakan gambar CB150R yang terlihat rada ganjil. Kenapa ganjil?. Sebab sosok body-nya dilebur warna diluar opsi yang sekarang eksis yakni putih-merah. Pertanyaanpun timbul….apakah unit terlampir adalah salah satu warna dan striping baru sang Street Fire??…460x150(1)uk460x140(Gif)

Jok motor masih terbungkus plastik tanda sikuda besi berstatus new. Posisi motor teronggok dipojok salah satu dealer kota Semarang jejer bersama motor lain. Tidak banyak yang bisa IWB gali akibat posisi motor cukup jauh dan kualitas gambar kurang begitu bagus plus angle dari belakang. Diabadikan menggunakan HP….image juga rada pecah saat dizoom-in. Hanya siluet dualtone color merah-putih plus striping grafis seperti sayap mengepak dari shroud ketanki. Mantep!!. Eh….tapi dari sekian pemandangan IWB koq malah tertarik sisi knalpot ya bro??…

iklan iwb

Yup…kalau tidak salah lihat….muffler seperti menganut model freeflow sistem….nungging menjorok keatas. Mosok pabrikan menjual paketan bersama knalpot racing?? 🙄 . Apa perasaan IWB serta efek gambar aja ya. Entahlah. Sayang…IWB tidak mengantongi data kapan gambar diambil. Namun…kemungkinan motor? tersebut adalah refreshment color CB150R tetap terbuka. Toh artikel kemarin hanya berupa bisikan tanpa penjabaran detil (petunjuk tambahan…shroud ada tulisan “DOHC 6 speed”). So….inikah warna baru Honda CB150R??. Belum berani jawab….mending kita lihat aja bareng-bareng nanti. Atau jangan-jangan sampeyan malah lebih tahu ketimbang IWB nih :mrgreen: …….(iwb)

256 COMMENTS

  1. Well.. CB150R kencang tp knpa gak bgtu laku? Sekilas memang lekuk body 11-12 ma old vixion, Org jg udah banyak yg bosan ma model itu… YIMM memang cerdas kluarin NVL, wlau pda awalnya bnyak dicibir tp diluar dugaan NVL justru booming …. enak dilihat dan nyaman dikendarai. Laen hal klo buat speed mania mgkin kbanyakan akan pilih Ninja 150 ato RX King yg tetep rame.

  2. dmn ….dmn….ku hrs menjual pigson bekas…lirik lagu ayu tong tong
    🙂
    ngoahaha

  3. Naek tiger jd berwibawa??????yang ada mah malah kelihatan orang jadull n nuorak.
    Pantes aja penjualanya nyungsep.
    Tiger buat motor orang jadul bin nuorak ketinggalan jaman
    Hihihihihihi

  4. Dmn….dmn….dmn….ku harus naruh di gudang dmn….
    Nyanyian ahm yg lg bingung nyari gudang buat sportnya yg numpuk gk laku.
    Fakta.
    Hihihihihi..

  5. Udeh gk usah pd debat.yg jelas sekarang yimm raja sport.mau alesan fbh nyampek mulutnya berbusa jg tetep kueok dr yimm.
    Hihihihihi

  6. Katanya dohc 150cc superior…koq bisa koit on dyno sama yg naked…maupun koit on lap s time sampe 6 detik oleh yg full fairing?

    6 detik coi…..6 detik…..mungkin salah milih ban tuh cbsucks. Di motogp selisih gitu udah biasa kaan? Nah itu biasanya krn ban kaan? Iyaa jd sama kaan….so jgn celoteh soal oprek2an….krn kalo oprekan, gw gak terima cuma 6 detik….mestinya 18 detik lebih.

    Ok fbh..? Gw udah bantu2 nih.

  7. 202. DiabloBusa – Desember 13, 2013

    hoahahahhahhahah?peyek mewek ma yang punya warung?cucian dech lu Yek?.
    ================================
    ente rabun kali,,, 😆

  8. 207. fBH muka tembok – Desember 13, 2013

    Udeh gk usah pd debat.yg jelas sekarang yimm raja sport.mau alesan fbh nyampek mulutnya berbusa jg tetep kueok dr yimm.
    Hihihihihi
    _____________________________________________________
    udeh gk usah pd debat yg jelas sekarang Honda raja motor di Indonesia mau di BC kayak apapun ampe berbusa MS yimm tetep keok sm ahm
    wakakakakakak….
    fakta lho…

    raja sport kok banyakan matic+bebek yg laku dibanding sportnya, sungkem dulu sana sama kaoskaki dan bajaj,hihihi

  9. 202. DiabloBusa ? Desember 13, 2013

    hoahahahhahhahah?peyek mewek ma yang punya warung?cucian dech lu Yek?.
    ================================
    ente rabun kali,,,
    …………………..
    rabun giman Yek?

  10. 215. DiabloBusa – Desember 13, 2013

    202. DiabloBusa ? Desember 13, 2013

    hoahahahhahhahah?peyek mewek ma yang punya warung?cucian dech lu Yek?.
    ================================
    ente rabun kali,,,
    ???????..
    rabun giman Yek?
    =========================================
    ya rabun,, kagak bisa ngeliat jelas,,, 😆

  11. wkwkw,, ada kamb!ng fbh,, kalah di segment seport,,, ngumpet di ketek kaos kaki ama bajay bajuri,,, 😆

    buahaha,,, maap ya kamb!ng,, ane ngakak dahulu,, 😆

  12. buat fbh kamb!ng embek,, terima fakta aja,, semprot sesembahan ente kagak ada nyang ganteng,,, sama kayak wajah2 penboynya,,, 😆

    oh ya,, ane lupa ,,, para kamb!ing kan kagak suka terima pakta,,,???
    udah ketetapannya,,, 😆

  13. buat fbh kamb!ng embek,, terima fakta aja,, semprot sesembahan ente kagak ada nyang ganteng,,, sama kayak wajah2 penboynya,,,

    oh ya,, ane lupa ,,, para kamb!ing kan kagak suka terima pakta,,,???
    udah ketetapannya,,,
    ……………………………………………………………………..
    huahahahhahahahhahahha…aku tak ngowos dhisik Yek…jiakakakakakkakk wussshhhhh

  14. YIMM sendiri tahun depan udah siap nelorin R15 ver Indo 6 Speed
    SOHC 150cc dan siap buat Balap di IRS 150cc. “Lu Jual Gw Beli”

    ?Mana Nyalimu? Wahai DOHC Superior..Ayo AHM perlihatkan topengmu yang sebenarnya turunkan CBR 150 Full Speck Racing katanya pabrikan TerKaya.

  15. 208. jaos_konsumen biasa -?Desember 13, 2013Katanya dohc 150cc superior?koq bisa koit on dyno sama yg naked?maupun koit on lap s time sampe 6 detik oleh yg full fairing?6 detik coi?..6 detik?..mungkin salah milih ban tuh cbsucks. Di motogp selisih gitu udah biasa kaan? Nah itu biasanya krn ban kaan? Iyaa jd sama kaan?.so jgn celoteh soal oprek2an?.krn kalo oprekan, gw gak terima cuma 6 detik?.mestinya 18 detik lebih.Ok fbh..? Gw udah bantu2 nih
    __________________________
    Tp nvl kok koit y d jln, padahal powernya lebih gede n lebih ringan?baca test komparasi otomotif dulu gih….
    Jyah…bandinginnya sm motogp, oke gw tanya deh…m1 pake overbore atau overstroke?pernah ga m1 pake sohc?knp ga pake sohc 4v aja?kan katanya bs beda 18 detik lebih dr yg dohc ovebore klo dioprek?knp justru pake overbore pneumatic(1 step d atas dohc)?
    Tekno m1 apa sih yg diterapkan d nvl..tlg jelasin ke ane…

    Udah jelas d media blg r15 kmrn 20hp, sdgkn cb 17hp….udah dijelasin pula yg d oprek apa aja msh ngotot dohc lemot sohc lebih knceng. Ane sih maklum aja….bagi fby yamaha plg kenceng dan sempurna, mw profesor yg ngomong ttep aja yamaha yg plg knceng kn bro?wkwkwk

  16. Udah di jelasin secara tajam setajam silet sama pak dosen bukannya paham malah tambah pekok…

    oiyaa.. Ane lupa, kan fby gk punya otak :mrgreen:

  17. Oliver pada Desember 13, 2013 pada 1:08 PM

    ni motor katanya anak muda bgt,keren dan kenceng..tp kl liat di jalan beberapa ekor knp kebanyakan yg make buapak2 dgn dandanan ala pengiring orkes??

    _ _ _ _ _ _

    knapa cb yg naek bapak” ?
    Krn produk honda, bkn krn dohc nya
    org tua punya mindset yg kuat dg honda, kalo anak muda gak peduli mau honda, yamaha, kawasaki (kecuali para fb)

  18. @tourer
    Gaswat nih….dibantu2 bukannya trims malah nyuruh gw bca otomotif?? Sampah koq dibaca2 tho mas

    Jd udah sepakat ya kalo dohc yg itu gak superior. Masih bisa koit sama sohc overstroke. Itu pertama. Kedua, dohc macam apa itu gak signifikan naeknya?20 hp tuh sohc masih biasa..relatif mirip2lah dgn dohc abal2 tuh….lah dohcnya jg 17…cuma selisih 3hp doang tapi detiknya …..alamakzaan….nonton aja tuh mtgp biar tau beda 6 dtk tuh kayak apa. Bebek aja yg lebih dr 20an hp dr std itu baru disebut2 gila2an naiknya…..itu Gitu kalo konsumen ngelihatnya.

    Ketiga, udah nasib la dohc di 150cc cuma wasting time….beli yg pasti2 aja kencangnya.

  19. Kalo emang fbh itu lelaki sejati,kalah pasti mengakui.
    Bedha lg kalo fbh itu cowok jadi2an alias buencong,kalah menang pasti cuongor_nya nyerocossss kayak cewe.
    Hiihhihihihihihi

  20. oprek ringan murah meriah budget 2 jutaan old vixion cc masih 150 cc (standart) peak power di “20,5 HP” on the wheel di rpm 9500 rpm

    lovemybike.wordpress.com/2011/10/16/vixion-karburator-serasa-punya-motor-baru/

    pertamax7.com/2012/12/10/yamaha-vixion-karburator-kencang-milik-lovemybike-tembus-205-hp-on-the-wheel/

  21. nah… gitu kan lumayan bagus,,, keliatan rapi n bersih.. gak acak kadut kayak yg kemarin2… yaaa walaupun kalo menurut gw sih itu warna sebenernya warnanya nvl sih ya… tpi y gak pa2… yg penting oke..

  22. nah… gitu kan lumayan bagus,,, keliatan rapi n bersih.. gak acak kadut kayak yg kemarin2… yaaa walaupun kalo menurut gw sih itu warna sebenernya warnanya nvl sih ya… tpi y gak pa2… yg penting oke..
    n berarti honda hrus bnyak blajar dri yamaha.

  23. untuk bentuk dan dimensi juga sepertinya mengalami perubahan ya,, spertinya lebih gambot ini tengkinya.. tapi lumayanlah… lebih bagus daripada cb150sf yg prtama kali kluar…

  24. Di jawa timur cb150r udah makin menggeliat..sedikit demi sedikit udah mulai terlihat banyak berkeliaran di jalan….pernah seseorang pemakai sy tanya knapa gk pilih nvl? jawabya singkat” model nvl bosenin,cuma belakangnya aj yg bagus”

  25. PEACER pada Desember 14, 2013 pada 7:38 AM
    Di jawa timur cb150r udah makin menggeliat..sedikit demi sedikit udah mulai terlihat banyak berkeliaran di
    jalan?.pernah seseorang pemakai sy tanya knapa gk pilih nvl? jawabya singkat? model nvl bosenin,cuma belakangnya
    aj yg bagus?
    *
    *
    ########
    ngoahaha…slrh penjualan honda indonesia dsumbang dr jawa timur…menandakan orang jawa timur itu cerdas thd pilihan masa depan….dr mahasiswa smpe pns, paham ingin merasakan sensasi nikmatnya dohc….
    🙂

  26. 227. jaos_konsumen biasa -?Desember 13, 2013@tourerGaswat nih?.dibantu2 bukannya trims malah nyuruh gw bca otomotif?? Sampah koq dibaca2 tho mas?Jd udah sepakat ya kalo dohc yg itu gak superior. Masih bisa koit sama sohc overstroke. Itu pertama. Kedua, dohc macam apa itu gak signifikan naeknya?20 hp tuh sohc masih biasa..relatif mirip2lah dgn dohc abal2 tuh?.lah dohcnya jg 17?cuma selisih 3hp doang tapi detiknya ?..alamakzaan?.nonton aja tuh mtgp biar tau beda 6 dtk tuh kayak apa. Bebek aja yg lebih dr 20an hp dr std itu baru disebut2 gila2an naiknya?..itu Gitu kalo konsumen ngelihatnya.Ketiga, udah nasib la dohc di 150cc cuma wasting time?.beli yg pasti2 aja kencangnya.
    ___________________
    Tipikal fans fanatik akut, hasil test resmi dibilang sampah. Nope, dohc ovebore lebih superior n punya potensi jauh lebih tinggi dr overstroke, itu fakta, mw honda, suzuki, kawak ttep gw lebih prefer dohc overbore klo bicara performa. monggo belajar lg soal teknik mesin ttg karakter overbore vs overstroke. tp klo bagi lo cm coretan d kertas buram y terserah, udah akut fanatiknya.
    Gak signifikan krn emg cm dioprek ringan,tujuannya jelas…spy cost ga tinggi jd byk yg ikut OMR. Cm ganti piggyback sm knalpot udah bs ikut, yg dipake jg motor yg cm 22jt cb150.
    Coba deh lu terapin oprekan r15 kmrn, beli motornya aj udah 40jt, trus oprek total itu head, klo bkn tuner jago n punya peralatan lengkap ga bakalan jd, biayanya jg ga murah+hitung2an yg rumit, blum lg bicara soal durabilitas yg dikorbankan.
    Jgn bawa2 motogp deh, udah beda bgt itu…powernya jg >10x lipat drpd r15 kmrn, 6 detik d motogp itu beda antara factory dan crt.
    Beda 3hp, mesin downgrade lg,tanpa fairing, sasis trellis, pembalap lokal…modif ringan, beda 6 detik sangat wajar dgn r15 race spec dgn joki level asia…r15 lho y bukan nvl, tanya sana knp yimm ga nurunin nvl.
    Klo mw beli yg psti knceng y lirik overbore, lbh bgus lg dohc macam satria, scorpio(fby pasti lupa sm mtor ini),cb150, cbr150, pulsar 200ns,duke 200, cbr250 atau ninja 250 skalian….smua overbore, cm scorpio n pulsar yg msh pake sohc tp overbore? Bahkan r25 pun pake dohc ovebore, msh blg sohc overstroke kenceng?

  27. 221. tourer – Desember 13, 2013

    Tp nvl kok koit y d jln, padahal powernya lebih gede n lebih ringan?baca test komparasi otomotif dulu gih?.
    =================================
    siapa bilang NVL lebih enteng, ban aja lebih gambot gitu
    loe bilang NVL unggul di dyno doang tapi koit dijalan??
    coba baca disini kalo punya android atau wp
    http://www.getscoop.com/magazines/r2-ed-61-2013

    tes di dyno jelas seperti yg sudah-sudah CB150r kalah dari NVL

    dua kali di tes dijalan ganti-gantian joki, CB kalah terus di topspeed

    perbandingan speedo juga jauh lebih akuran NVL saat melaju berdampingan sejajar, speedo CB150 sudah di 130km/j , NVL masih di 128km/jam, NVL juga masih bisa sampe 131km/jam nyalip CB150R :mrgreen:

  28. bro @tourer

    intinya yimm nantang ahampret buat bikin full race..

    awalny emg gr2 ahampret yg bkin pnas yimm yg nyelenggarain OMR

    n setau gue balapan yg bner emg begitu full fairing n ga setengah2..

    kalo stengah2 ngapain bkin balapan.. inget lho ini di sirkuit internasional (wlaupun sirkuit gtu deh), bkn sirkuit jadi2an..

    n kalo otomotif itu, emg tuh media udh ketauan fbh..

    jd di media itu org udh jrg percaya lg..

    CMIIW

  29. itu bukan warna baru cb 150 bang. info dr dealer itu merupakan cb150 yg dimodif dan didisply di dealer tersebut.

  30. 243. Dide Irvin – Desember 14, 2013

    siapa bilang NVL lebih enteng, ban aja lebih gambot gitu
    loe bilang NVL unggul di dyno doang tapi koit dijalan??
    coba baca disini kalo punya android atau wp
    http://www.getscoop.com/magazines/r2-ed-61-2013
    ____________________________________________
    thx ebooknya bro :beer:
    monggo diliat brosurnya bro, NVL berat ISI 129kg sdgkn CB berat KOSONG 129 kg….cek aj d google bedanya apa bro… 🙂
    motorDOTotomotifnetDOTcom/read/2013/01/18/337796/36/13/Komparasi-New-V-Ixion-VS-CB150R-Performa-Bikin-Bimbang
    dr test tsb CB unggul tipis…di dyno emg power NVL lebih tinggi, tp ternyata CB msh unggul walaupun tipis bedanya. Mgkn ahm ngejar durabilitas+konsumsi BBM makanya cm dikasi power sgitu si CB, soalnya si CB kn emg buat harian…ckuplah buat ngimbangin vixi,tp bagi speedfreak, msh bs upgrade power jd jauh lebih tinggi, piston speed masih aman utk rpm 13.000 motogokilDOTcom/2013/01/27/panduan-memilih-cb150r-atau-new-vixion-lightning-analisis-performa/

    soal performa gw tetep prefer ke dohc overbore….kbetulan d kelas 150cc naked cm ada CB dan NVL, so vote CB for performance, klo soal irit dan gaya baru vote NVL…:)

  31. 244. KAMEN RIDER GAIM – Desember 14, 2013

    bro @tourer

    intinya yimm nantang ahampret buat bikin full race..

    awalny emg gr2 ahampret yg bkin pnas yimm yg nyelenggarain OMR

    n setau gue balapan yg bner emg begitu full fairing n ga setengah2..

    kalo stengah2 ngapain bkin balapan.. inget lho ini di sirkuit internasional (wlaupun sirkuit gtu deh), bkn sirkuit jadi2an..

    n kalo otomotif itu, emg tuh media udh ketauan fbh..

    jd di media itu org udh jrg percaya lg..

    CMIIW
    _______________________________________________
    ga mesti full fairing bro…tergantung kelas aj…sah2 aja bikin balapan utk naked bike…tp ya jelas ga fair klo ada motor naked diadu sm full fairing…dr segi aerodinamika aj udah kalah, kcuali FFA mgkn msh boleh….

    slama blum ad bukti valid yg membuktikan otomotif.net ga netral gw ga akan ngecap fb…apalagi mrk test pake vericom, lebih valid drpd test2 yg cm mengandalkan feeling….di youtube pun blm tentu bs dipercaya, kita kn ga tau tu motor udah di modif atau ga…

    kita liat aj thn dpn gmn, gw sih berharap bisa ngeliat CB vs NVL di event balapan resmi…lebih bagus lg klo suzuki, kawak, tvs, bajaj bisa ikut jg…

Comments are closed.