iklan iwb

verza2Gamblang sudah!. Prediksi kita bahwa K18 alias Verza 150 dijual pada kisaran 16jutaan terbukti!. Yup…perhari ini secara resmi AHM sudah mengumumkan banderol sikuda besi yakni 16.05 juta rupiah (jari-jari) dan 16.9juta rupiah (pelk racing) OTR Jakarta. Modiar tenan!!!

Sadis bro. Perkiraan versi CW nangkring diangka 17jutaan meleset. Secara pintar Honda memasang diangka 16.9juta yang notabene secara psikologis tetap terlihat dibawah 17jutaan walau sebenarnya mepet dengan angka yang kita maksud. Kalau sudah begini…semua kudu harus waspada. Dicatat…siapapun patut waspada. Apalagi jika power sikuda besi? bisa menyamai NMP serta Byson dikisaran 13.5HP. Tentang spek detil…kita tunggu sebentar lagi. Btw Verza 150 16jutaan??. Piye bro….sangar ora??…..(iwb)Ban serta pelk identik dengan part NMPverza21

iklan iwb

Crankcase engine sama dengan? NMPverza2

309 COMMENTS

  1. Fu kayanya ngga kesentuh sama ini motor, beda segmen lah.

    Pokoknya kalau untuk suzuki, AHM damai deh..

  2. cerdas tenan ngahaem ini, strategi jitu dengan membuat 3 varian sport lokal yang berbeda tp part bisa saling substitusi jd sebagai produsen dia tetep untung dengan mesin molding(cmiiw) yg sama tp produksi meningkat lebih banyak untuk 3 varian sport ini (bahkan sebagian part cb150r ada yg bisa buat cbr150), secara benefit akan lebih besar income yg diterima tanpa menurunkan kualitasnya. beda dengan tetangga sebelah antara vix.. dan by…, tidak terlalu banyak part2 yg bisa saling substitusi.

    bila “versa” ini bener pke mesin nmp tp sudah di tanemin injeksi, wew…seberapa iritkah ini dengan bobot mungkin lebih ringan dari nmp? nmp karbu yg ane pke aja udah cukup irit. apalagi dengan harga yg 16jutaan, mungkin banyak org yg goyah daripada beli bebek mending beli batangan harga g jauh beda tp lebih mantap menerjang “genangan”

  3. Klw mau sih harusnya ymahA keluarin jg, motor kyak gini model szr india cma kepala dbikin lebih tajam, trus monosock biar lebih sporty dan value, bsa pke shock belakang njmx

  4. Fby rausah panik, gausah di BC, santai aja…..lah wong menurut Trawangan sesepuh YMKI Eyang Eko Prabowo nih motor sport murah gak bakalan laku….yang tetep nge BC ntar kuwalat loh….kupon raskinnya ntar disunat!!!

  5. salah satu jalan buat AHM menguasai segment sport naked,
    😆
    ampe rela bertarung harga,,,
    ngakak ane,,,

    mesin jadul GL SOHC+tromol..
    apa kata FBH,,,

  6. pade sorak gembira nih 😀 pdhal baru ngliat dri foto doang, smoga bisa memenuhi espektasi baik dimensi, built quality, feel impression..

  7. Strategi “Sandwich” by Honda Indonesia..

    Kita liat 3-5 tahun apakah berhasil..

    IMO, suatu produk yang baik harus ada predecessornya apa nextnya. Tidak berhenti di satu titik produk itu.

    Jika hanya sekedar gebuk atas gebuk bawah tanpa memikirkan apa nextnya akan menjadi bumerang buat si produsen:

    1. Hanya jadi pengikut follower saja
    2. Kualitas produk jadi berkurang
    3. Produk itu hanya seumur jagung dan berpengaruh terhadap after sales servicenya, sparepartnya dan ujung2nya loyalitas konsumen menjadi taruhan.
    4. Dapat mematikan produk yang lain semerek. Mematikan produk2 honda yang lain. Konsumen sih senang2nya aja banyak pilihan tapi produsen? karena tiap produk harus disiapkan sparepartnya juga.

  8. Nah ini baru sepadan sama Pigson nih sama sama SOHC, 150 cc & satu Cylinder, kalau yang DOHC …….. (silahkan isi sendiri)

  9. 164. ciaaaaa – Januari 16, 2013
    salah satu jalan buat AHM menguasai segment sport naked,
    ampe rela bertarung harga,,,
    ngakak ane,,,

    mesin jadul GL SOHC+tromol..
    apa kata FBH,,,
    ———————–
    150cc tromol, sohc diatas 20jt kelaut aje ….

    *salam ojek … nabung buat beli verza

  10. engine pnp NMP
    tantang isi dompet mu….
    cacingaspal.wordpress.com/2013/01/15/memiliki-motor-motogp-sekarang-bukan-mimpi-lagi-segera-pesan-bro/

    zzzz
    cacingaspal.wordpress.com/2013/01/16/jual-single-seater-ninja-250-dll/

  11. tuh kan bener jadi buat ngebabat market sharenya fu,mx,pulsar,tvs hajar bleh, kuasain kelas 150cc………250 cc?ntardulu ye….gitu kali planningnya ahm……

  12. menurut artikel iwb kemarin!! posisi yamaha global tertekan oleh hero motocorps india!! dan bergantung pd penjualan di indonesia!! nah lo kalo posisi di mari kan ada ahmpred!! so bakalan klenger kie sales yakampred!! macam si jaos, qwerty, thole, ciiaaa!!

  13. *Kalau sudah begini?semua kudu harus
    waspada. Dicatat?siapapun patut waspada.*

    beuuh bner2 pabrikan lain harus siaga 1 nih..hehehe
    foto nyang lainnye ditunggu mas iwebe…

  14. 186. sas – Januari 16, 2013

    cb 150r aja banyak kelemahannya apalagi motor kayak gini kwalitas abal2 dijamin 1000% ———————————————————————–
    ketahuan ente sales yg lagi galau dgn hadirnya verza ini yaaa!!! laannnjuuutttt

  15. tp untuk konsumen indonesia msh banyak yg mentingin gaya(rupa sm harga)jd biarpun rupa lumayan keren tp trlalu murah,ky nya kurang laku.takut ada yg bilang”itu kan motor murah ya??”

Comments are closed.