iklan iwb

Masih ingat lelang yang dilakukan Honda untuk produk mereka…CBR 1000RR versi Simoncelli?. Setelah hampir satu bulan lelang dibuka, dari 190 calon penawar……perkemarin lelang resmi ditutup dengan harga yang cukup fantastis yakni 50,110 Euro. Juozzz…..

Menurut Topsport, penawar yang serius ingin meminang CBR1000RR versi Simoncelli mencapai 190 orang. Terdiri dari para fans mendiang Marco. Proses auction akhirnya memilih salah satu pemenang yang berani mengeluarkan uang dengan jumlah 50,110 Euro atau sekitar 619jutaan rupiah. Keseluruhan dana kabarnya akan diserahkan oleh Honda kepada Marco Simoncelli Foundation Italia. Sebuah lembaga dana dan kemanusiaan yang didirikan untuk mengenang pembalap Gresini….Marco Simoncelli!

Livery Honda CBR1000RR limited edition Simoncelli digarap langsung oleh Aldo Drudi, design grafis terkenal yang juga menjadi langganan corak helm The Doctor Valentino Rossi. Terinspirasi dari The Sic….motor dikelir putih dan garis merah khas sikribo. Tidak lupa, angka 58 menghiasi fairing kiri kanan membuat siapapun dipastikan kesengsem jika ngefans berat dengan Simoncelli. Mengingat motor hanya dibuat satu biji, angka 619juta bagi beberapa orang mungkin tidak menjadi masalah. Kalo IWB…yo mules wetenge mzbro. Duit 619 yuto lek tuku sapi oleh pirang-pirang njinah :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb

105 COMMENTS

  1. kakak nha
    masa gak tau siiih tipikalnya….yah kan….baca aja komen2nya….selalu menyebar kebencian…..eh maksudnya provokator gtu kak…

    gagagagagak……

    itusih bukan fby atau sales…tpi emang tipikal orangnya,…..kasian yg hidup dilingkungannya…..

  2. Wow, laku 619 jeti??? gilaaaaak…..manteb bgd harganya…..
    Ituuh yg beli bener2 fansnya marco simmoncelli ama Honda CBR 1000RR deh kayaknya… ajiiiiiiib tenaaan reeek…. 🙂

Comments are closed.