iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..informasi jujur membuat IWB awalnya tidak percaya. Dikirim oleh bro Isal dari ujung Sulawesi yang mengungkapkan project besar YIMM. IWB kemudian berusaha mengais berbagai selentingan serta bisikan kiri kanan diJakarta. Dan kesimpulan yang didapatkan lumayan mengagetkan!!….

Kesimpulan mengerucut pada satu fakta bahwa Yamaha disinyalir memang sedang memang membuat rencana besar sebagai rentetan untuk? mempertahankan pasar 150cc tanah air. Dalam percakapan yang berlangsung 5 menit dengan sumber IWB…disana terungkap bahwa new Vixion hanyalah langkah awal sebelum versi berikutnya dikeluarkan. Yup….versi naked bakal disusul dengam versi fairing. Beberapa perbedaan belum mampu dijabarkan secara detil, namun yang pasti….posisi akan ditaruh diatas new Vixion namun dibawah Honda CBR150R. Manuver sontak mengingatkan kita akan strategi Bajaj atas generasi Pulsar 200NS yang rencananya juga menyediakan versi fairing setelah seri NS resmi mengaspal. Terus kapan brojolnya??…

iklan iwb

” Versi fairing baru tahun depan mz dirilis…..” ujarnya. Apakah yang dimaksud adalah Yamaha R15 v2? sang narasumber menggeleng. ” Kayaknya lain mz. Kita memanggilnya Vixion versi fairing..” serunya? lagi. Hhhmm…..edian nih. Jadi basis desain sama dengan new Vixion namun dibikin fairing. Upaya memfasilitasi biker yang demen nuansa pure sport?. Boleh juga manuver YIMM. Kalau sudah begini siapa yang nggak mumet brosis. Belum nongol new Vixion…eeee sekarang brojol lagi bisikan baru. Modiarrr tenan!! :mrgreen: ….

Last.…dari sisi pribadi, bisikan memang belum bisa dipegang penuh sebab narasumber kali ini bukanlah jajaran pentolan atas. Namun merujuk adanya sinkronisasi info bro Isal Sulawesi dengan sumber IWB diJakarta, kayaknya rumor bisa kita tanggapi serius dan tidak ada salahnya kita tampung. Yang menarik, bro Isal sekali lagi mengungkapkan keyakinannya bahwa pada versi fairing itulah baru YIMM akan rilis model split seat alias bukan tandem seperti versi new Vixion naked. Usaha menantang eksistensi Honda CBR150R??. Mungkin brosis, kita tunggu saja perkembangan berita ini. Semoga berguna.….(iwb)

500 COMMENTS

  1. 144. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 8, 2012

    Jiakakakakakaka sampe sgtu jawabnya, hadeuuhh tepok jidat, ini masalah motor knp akuntasi lagi yg dibawa lagipula jwb donk pertanyaan w yg no 112 kyanya ente yakin bnget ama omongan ente Ckckckckckckck :mrgreen: :mrgreen:

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    ini nich jawaban makhluk nyang sudah kehabisan ide karena kurang pengetahuan!!! emangnye SD SMP SMA yach ilmu ga bisa dikaitkan ke kehidupan sehari2??? ente khan mahasiswa harusnya tau ilmu2 dalam kuliah emang untuk diterapkan ke kehidupan sehari2 dalam bidang apapun!!! :mrgreen:

    pertanyaan ente 112 aye jawab!!!

    masuk akal dong kalau ditelusuri lebih jauh!!! bayangin sektor 250cc udah dilibas kawasaki!!! ech kalau emang 150cc juga dilibas yamaha!!! otomatis fokus hand*ng* cuman bisa di bebek n skutik!!! otomatis juga terjadi pengurusan tenaga kerja!!! akibatnya ada nyang dipecat n jadi pengangguran!!! terdapat resiko akan tidak ada uang untuk makan!!! hal ini berpotensi membuat semakin bertambah rakyat nyang mati kelaperan!!!

    tapi sekali lagi semua masih isu!!! kejadian realnya baru akan terjadi bila sudah benar2 terjadi n ditelusuri secara detail per individu sales hand*ng*!!! tapi apa ada nyang mampu n berminat menelitinya??? :mrgreen:

  2. 149. ciaaaaa – Agustus 8, 2012

    ia deh mas bro ane percaya,
    memang image ninja sangat kental ditelinga para biker, apalagi cbr kelaut aja deh,,,
    ane waktu sma dulu punya red ninin rr yaa dibeliin ma ortu,,
    buat kebut2.an bisa, buat gaet cewe juga bisa,,
    xixixixixiiiiii
    gara2 ndlosor akibat doyan ngebut2, ya ane lego,,
    gantilah byson, edian perbedaan jauh banget. tp safety riding,,
    xixixixixixixixixiiii
    ========================================
    Emnk knp dgn CBR kya mtor sampah aja drpd motor ente Byson emnk bisa apa sih spek mtor ente yg katanya LEMOT itu, sampe kya gitunya ke CBR Ckckckckckc CBR rider ama Ninja rider aja kalem” aja koq walau beda merk..

  3. 2013: si pikson piring kelas diatas pikson tp dibawah cbr150r…
    Pasti cuman pikson sohc lemot di kasih terpal! :mrgreen:

  4. ech ada rango jugak!!! belon puas yach kemaren ngeroyok aye ama si Ray???

    ini nganu, Ray, Pengamat Sosial, rango adalah contoh sales hand*ng* nyang terkencing2 akan isu vixion fairing!!! :mrgreen:

    buset baru isu doang udah terkencing2 para sales hand*ng*!!! 😆

  5. @Roy (Ducati Wannabe – Trellis Edition) ; Emang suzuki, yamaha, Honda bisa ngasih Motor 4 tak 150cc DOHC power minimal 20hp, unitrak dan digital spido tapi harga 23 jt an???

    Tigor jadul mata picek aja 26 jt, Varises 125 CBS 17 jt, Spacy Gentong -in 14jt…hadehhhhh

    Byson tangki ember plastik sj mahal, apalagi mw ngeluarin R.15 v.2??

    Thunder 250 udah disuntik mati bang, nyisain adiknya Thunder 125 yang lemotnya minta ampun…

  6. wkwkwkwk. Si dongo aka no fb ngemeng plintat-plintut sampe mencret2 nangkis serangan smart fbh! 😆

  7. 151. bukan FB – Agustus 8, 2012

    masuk akal dong kalau ditelusuri lebih jauh!!! bayangin sektor 250cc udah dilibas kawasaki!!! ech kalau emang 150cc juga dilibas yamaha!!! otomatis fokus hand*ng* cuman bisa di bebek n skutik!!! otomatis juga terjadi pengurusan tenaga kerja!!! akibatnya ada nyang dipecat n jadi pengangguran!!! terdapat resiko akan tidak ada uang untuk makan!!! hal ini berpotensi membuat semakin bertambah rakyat nyang mati kelaperan!!!

    tapi sekali lagi semua masih isu!!! kejadian realnya baru akan terjadi bila sudah benar2 terjadi n ditelusuri secara detail per individu sales hand*ng*!!! tapi apa ada nyang mampu n berminat menelitinya??
    =========================================
    Jiakakakakakakakak ente kayanya pede bnget klo kelas 150cc bakal dilibas ama pabrikan ente emnk keunggulan New PIGSYON apaan sih ampe bisa ngegrogoti kelas 150 jika Honda Teralis kluar, tampang aja diluar dr kata cuakep apalagi performa,, Ckckckckckckckck bagaimna klo sebaliknya klo pabrikan ente yg kehilangan mahkota 150cc scr kelas matic dan bebek udh direbut kompetitor,, bagaimana dgn nasib YIMM apakah akan trjadi PHK besar”an scr smua kelas dilahap kompetitor klo ngarepin R15 mah gk ngefek paling cuma kelas tertentu aja yg bisa beli tuh mtor dan paling diantisipasi ama AHM dgn ganti body yg lbh cakep lah scr R15 masih gk jelas kpn masuknya.. Kek Kek Kek Kek jgn terlalu pede :mrgreen: :mrgreen:

  8. 153. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 8, 2012

    149. ciaaaaa ? Agustus 8, 2012

    ia deh mas bro ane percaya,
    memang image ninja sangat kental ditelinga para biker, apalagi cbr kelaut aja deh,,,
    ane waktu sma dulu punya red ninin rr yaa dibeliin ma ortu,,
    buat kebut2.an bisa, buat gaet cewe juga bisa,,
    xixixixixiiiiii
    gara2 ndlosor akibat doyan ngebut2, ya ane lego,,
    gantilah byson, edian perbedaan jauh banget. tp safety riding,,
    xixixixixixixixixiiii
    ========================================
    Emnk knp dgn CBR kya mtor sampah aja drpd motor ente Byson emnk bisa apa sih spek mtor ente yg katanya LEMOT itu, sampe kya gitunya ke CBR Ckckckckckc CBR rider ama Ninja rider aja kalem? aja koq walau beda merk..
    ……………………………………………………………………………………………..

    ente tersinggung bos,,
    lah syapa yg bilang cbr motor sampah, kaga bisa baca,,
    emang ente punya motor apa ane tanya????

    byson memang lemot bro,
    karena redline cuman 9000, ban gambot dan catalic converter,,
    ya top speed juga ngga seberapa,
    klo buat handling enak bro, apalaigi nikung tajam, tanpa goyangan sama sekali, acselerasi juga mantab walaupun make ban gambot,

    ane sekarang utamakan safety riding bro,
    any question???

  9. @rango

    buat menghalau seluruh sales hand*ng* aye sendiri lebih dari cukup!!! karena tidak ada sales hand*ng* nyang smart!!! baca noh komeng2nya pada ga cerdas dari atas ampe bawah!!! 😆

  10. @kang iwb
    ampun kang…. 🙂
    bukan bermasud untuk kerah terus…. 🙂
    tapi keadaan yang memaksa… 🙂

    tapi untuk bukbernya itu ide yang bagus kang… 🙂 when? where? who? how?
    kalo deket2 ane jamin ikut… 🙂

  11. Kalau pakai fairing, tapi body belakang masih kayak spyshoot New Vixion saya rasa blm bisa diunggulkan dari segi desain. Kecuali memang desain R15 V2.0 yang diangkat untuk menghasilkan Vixion Fairing. Karena Desain R15 V2.0 memang sangat menjual.

  12. 163. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 8, 2012

    Jiakakakakakakakak ente kayanya pede bnget klo kelas 150cc bakal dilibas ama pabrikan ente emnk keunggulan New PIGSYON apaan sih ampe bisa ngegrogoti kelas 150 jika Honda Teralis kluar, tampang aja diluar dr kata cuakep apalagi performa,, Ckckckckckckckck bagaimna klo sebaliknya klo pabrikan ente yg kehilangan mahkota 150cc scr kelas matic dan bebek udh direbut kompetitor,, bagaimana dgn nasib YIMM apakah akan trjadi PHK besar?an scr smua kelas dilahap kompetitor klo ngarepin R15 mah gk ngefek paling cuma kelas tertentu aja yg bisa beli tuh mtor dan paling diantisipasi ama AHM dgn ganti body yg lbh cakep lah scr R15 masih gk jelas kpn masuknya.. Kek Kek Kek Kek jgn terlalu pede :mrgreen: :mrgreen:

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    khan~!!! ketahuan terkencing2 akibat isu vixion fairing!!! baru isu loch bro!!! tenang belon realisasinya!!! :mrgreen:

    ente ga bisa pandangin yach desain R15??? CBR150 gacoan 150nya hand*ng* aja ga ada seujung kuku dalam desain!!! gimana nyang lain??? NMP, CS1, Tigong, Teralis!!! jah kasta tertinggi 150nya aja dilibas!!!

    betewe nyang aye bilang bakal bikin pengangguran kalau R15 masuk loch yach bukan vixion fairing!!! soale vixion fairing cuman isu!!! R15V2 adalah real!!! :mrgreen:

  13. kalau memang Kawasaki sedang menggodog 150cc Faring 4 tak, mending nungguin Kawasaki dulu ah.. 🙂

  14. Tirulah kawasaki klo netapin harga tuh RASIONAL, ada harga ada rupa ada Kualitas… Yang pantas disebut New tuh Ninja 250 krena mesin baru, crankcase baru, velg baru, ban baru, injeksi, spedo baru, body baru, rangka baru dll yang nambahnya g smpe 3 jt dari ver.lawas karbu

    nb : karbu 47.5 injeksi 49.9 OTR Jakarta

    Klo Piksen jelek gini kok dibilang NEW?? New darimana? Dari Hongkong?? Y kayakna g mw kalah sm H Klo masalah ganti striping, ganti lampu, MINOR CHANGE DIBILANG ALL NEW…

    @ Roy (Ducati Wannabe – Trellis Edition) = CKD aja mahal palagi Impor??

    Ninja series yang impor cm Ninja 250, ER6 series, KLX 250/ Dtracker X, lainnya udah CKD

    Emang yang impor cm Kawasaki aja noh Honda n Bajaj palagi Vespa :Produk PCX 125, CBR 150/250, Vespa series dan belum lagi line up motor Bajaj dll.

  15. fby aka sales maho ngamuk2!!

    imho ini efek dari ms yg makin nyungsep!

    Uupps,, fby maho kan anti ms yak?!? :mrgreen:

  16. @rango

    ciakakakaka!!! ada nyang bahas MS lagi!!! nich aye tanya emang ente kira MS ntuh mutlak suatu keunggulan di segala sisi??? coba ente cari berapa profit per unit dari mongtor nyang terjual!!!

    apa ente tau teori cost of manufacturing??? berapa direct labor, direct material, indirect labor, indirect material n factory overhead per unit???

    terus bagaimana perusahaan mengelola profit n untuk apa saja profit nyang didapat??? bagaimana sharing profit antar afiliasi perusahaan sedunia???

    bagaimana customer relationship management masing2??? 3S nya unggul mana???

    kemudian kalau ente berpikir ilmiah silahkan cek income statement masing2 perusahaan n ente bandingin net profitnya!!! kalau dari segi net profit, internal control, n customer relationship managementnya unggul itu baru dikatakan PERUSAHAAN UNGGUL!!!

    MS bukan apa2!!! bisa aja nyang MS kecil justru meraup untung nyang lebih besar!!! coba ente buktiin secara ilmiah bahwa MS merupakan keunggulan mutlak dengan menjawab semua pertanyaan aye!!!

    kalo bisa jawab berikut data aye langsung akuin dech bahwa MS adalah keunggulan mutlak!!!

    btw perlu lihat juga kasus lamborghiny nyang MSnya sangat kecil bahkan itungan jari!!! tapi apa lamborghiny ntuh perusahaan kecil n tidak unggul???

    jawab semua kalau bisa!!! :mrgreen:

  17. 170. bukan FB – Agustus 8, 2012
    khan~!!! ketahuan terkencing2 akibat isu vixion fairing!!! baru isu loch bro!!! tenang belon realisasinya!!! :mrgreen:

    ente ga bisa pandangin yach desain R15??? CBR150 gacoan 150nya hand*ng* aja ga ada seujung kuku dalam desain!!! gimana nyang lain??? NMP, CS1, Tigong, Teralis!!! jah kasta tertinggi 150nya aja dilibas!!!

    betewe nyang aye bilang bakal bikin pengangguran kalau R15 masuk loch yach bukan vixion fairing!!! soale vixion fairing cuman isu!!! R15V2 adalah real!!! :mrgreen:
    =========================================
    Jiakakakakakaka terkecing”, ane cuma ngakak aja ente bisa 100% yakin klo omongan ente bakal sesuai jika R15 kluar,, klo bisa ente sruh YAMIMPI cepetin kluar dehh soalnya ane udh mulai gk sabaran nih buat ngetes dijalan scr Vixion aja yg powernya sgtu aja byk yg AL4Y geber” gk tau diri klo mtornya beda kelas apalagi klo yg R15 kyanya makin seru tuh persaingan di jln, masalah body mah gk ngaruh ama w klo bisa jgn kelamaan keburu byk pilihan mtor yg bermunculan..

  18. @@ Roy (Ducati Wannabe ? Trellis Edition) : Emang ane akuin klo soal bebek kawasaki kalah kenceng penjualannya, palagi kawasaki ja g keluarin metik..beda sm merk lain

    Tapi klo soal SPORT pilihlah Kawasaki.

    @all FB jangan ngom or ngeles nyebutin CBR600, YZF, CBR1000Fireblade, M1 dll (mereka tuh gak dijual disini a.k.a lewat ATPM RESMI)

    Suzuki Inazuma paling2 nasibnya lifetime cm 2 th kurang alias disuntik mati kayak Thunder 250, ingat kan?
    Yang ane akuin dari Suzuki cm 1 yaitu Satria FU, yang lainnya hueeekkk…

  19. Biar gag panik baca dulu ini

    indobikermags.com/2012/08/08/motogp-yamaha-umumkan-comback-rossi-tanggal-15-agustus/

  20. 175. Ray (P200NS Wannabe – New Vixion) – Agustus 8, 2012

    Jiakakakakakaka terkecing?, ane cuma ngakak aja ente bisa 100% yakin klo omongan ente bakal sesuai jika R15 kluar,, klo bisa ente sruh YAMIMPI cepetin kluar dehh soalnya ane udh mulai gk sabaran nih buat ngetes dijalan scr Vixion aja yg powernya sgtu aja byk yg AL4Y geber? gk tau diri klo mtornya beda kelas apalagi klo yg R15 kyanya makin seru tuh persaingan di jln, masalah body mah gk ngaruh ama w klo bisa jgn kelamaan keburu byk pilihan mtor yg bermunculan..

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    tentu saja tidak yakin 100%!!! tapi tentu ada potensi nyang cukup kuat mendekati dugaan tersebut!!! tinggal kalau ada peneliti aja nyang niat meneliti secara detail per individu sales hand*ng* apakah dugaan tersebut benar!!! tapi sich aye ga niat ampe ke situ!!! cukup aye jadiin bahan lelucon buat menindas ente2 para sales hand*ng*!!!

    khawatir yach??? kacian~!!! nich aye kasi balon biar ga nangis!!! 😆

  21. @bukan FB
    waduh ada yg alergi sama MS ya, maaf mas mengenai MS aku baca dari blog yg lagi mbahas MS, kl lagi MS naik nongol tuch artikelnya kl turun kagak nongol, coba komplain kesana aja, bilangin aja kl MS nggak ngaruh, protes juga ke detik atau yg lain bilangin jangan bahas MS biar nggak di baca rakyat kecil kayak ojeker.

    kalau ilmu auditor atau cost apa tuch, tukang ojek mana ngerti …. aku lihat di toko kelontong tempat mangkal laris jualannya, pegawainya tambah dan buka toko lagi tuch di pasar, mungkin keuntungannya tambah banyak karena laris. nggak tahu lagi kl motor apakah semakin laris malah rugi ?????

    @peyek
    wah kl ojek ke monas, nggak kuat mas .. tinggalnya di pelosok jawa timur

  22. dari atas sampe bawah ane baca g ada satupun komen smart dari paramaho dongo aka sales koplak aka fby,,.

    Tapi ngakunya paling smart! Padahal cuman ”smart”., :mrgreen:

  23. ya ditunggu deh….jangan kebanyakan omong

    mariodevan.wordpress.com/2012/08/08/the-isle-of-man-tt-balapan-motor-paling-mengagumkan-di-dunia

  24. @embuh

    coba ente tilik kasus ekstrim lamborghiny nyang MSnya nyungsep abis!!! bahkan itungan jari!!! apakah ntuh perusahaan kcil n ga unggul??? masukin logika ente ke situ!!! MS kcil belon tentu unggul pada segala hal!!! MS tinggi untung dikit kewalahan layanin konsumen n internal control jelek yach sama aja bukan perusahaan UNGGUL!!! aye harap pikiran ente terbuka!!!

    untuk media2 nyang bahas MS ntuh beda tujuan!!! bukan untuk dipamerin, tapi sebagai data otentik laku berapa unit!!! tapi bukan mutlak menyatakan merk tertentu No 1 dalam Net Profit khan??? perlu diinget Net Profit merupakan urat nadi perusahaan!!! bukan MS!!! :mrgreen:

  25. @rendy ; alahhh lg2 Motogp, MBELGEDEZZ, Honda Yamaha yg langganan juara dunia Kok g bs ngasih “sesuatu” yang lebih buat konsumenyya, contoh : ngluarin sport yang nanggung..

    Beda sama Kawasaki ; Moto Gp gak ikut tp konsumen di Indonesia dimanjakan dengan berbagai macam pilihan Mogenya/SPORT

    Palagi tuh balapan ap ngefek d dunia nyata? Rossi naik yamaha juara dunia trus klo ente pke new piksen ini bisa ngalahin+salip2 Ninja gt??

    Habis ini paling ntar Sales+pemuja Yamaha N Honda pd ngeluarin data2 Juara Dunia + Fastest lapnya trus pd gontok2an ngaku paling cepet dng ngeles nyebut CBR1000lah, YZF lah dll padahal tuh moge g dijual d Indo via ATPM

    Emang klo Naik New Jupitrekz+New Piksen+New Jupiter MX bisa kayak Moto GP gt?? coba deh noohh salip ninja klo situ bisa (ninja g ikut Moto GP)

  26. ayo dibelii..motor bagus nih kawasaki…N250FI sport murni dua silinder udah injeksi lhoo….ayo dong dibeli…jangan ngemeng aja…datang liat liat, tanya tanya, muji muji keren..ehhh terus pulang ngga belii…haduuhh.. ayo dong dibelii…target udah dinaekin nih soale….

  27. Secara design body blakang yg di sinyalir New Vixion mmg di siapkan utk split seat.
    Harus ny yg di sinyalir New Vixion langsung pakai fairing dan biar kan versi naked ny Vixion yg ada skarang.
    Bukan kah Yamaha tambah kuat di sport 150

  28. @all FB jangan ngom or ngeles nyebutin CBR600, YZF, CBR1000Fireblade, M1 dll (mereka tuh gak dijual disini a.k.a lewat ATPM RESMI)

    Suzuki Inazuma paling2 nasibnya lifetime cm 2 th kurang alias disuntik mati kayak Thunder 250, ingat kan?
    Yang ane akuin dari Suzuki cm 1 yaitu Satria FU, yang lainnya hueeekkk?
    ===========================================
    Jiahhh FU mulai skrng udh dipangkas mas performanya semenjak di CKD, cuma menang body ramping doank alias menang PWR, klo yg CBU mah masih angkat jempol w tpi yg skrng no komment dahh, masih bagusan CBR karbu w walau kelihatan jadul..

  29. wkwkwkwk, si no fb kebakaran bulu idung! Ngemeng panjang lebar ujung2nya cuman ngeles kek yg ane bilang diatas!

    fbh: motor bagus pasti dipilih konsumen! Liat aja ms!

    fby dongo: motor bagus pasti jualan nyungsep! Jangan liat ms!

    Pk bawa2 lamborghini segala lg si dongo! :mrgreen:

  30. 178. bukan FB – Agustus 8, 2012

    tentu saja tidak yakin 100%!!! tapi tentu ada potensi nyang cukup kuat mendekati dugaan tersebut!!! tinggal kalau ada peneliti aja nyang niat meneliti secara detail per individu sales hand*ng* apakah dugaan tersebut benar!!! tapi sich aye ga niat ampe ke situ!!! cukup aye jadiin bahan lelucon buat menindas ente2 para sales hand*ng*!!!

    khawatir yach??? kacian~!!! nich aye kasi balon biar ga nangis!!! 😆
    ========================================
    Ya dahh terserah u lahh SALES teriak SALES klo bisa sruh si Eki cpetan masukin tuh mtor biar u gk STRESS sampe sgtunya.?? Kek Kek Kek Kek Kek :mrgreen: :mrgreen:

  31. @andrie

    betul!!! aye setuju ama analisis smart ente!!! ternyata betul dugaan aye tentang spyshot new vixion!!! :mrgreen:

  32. maunya..150, 20 hp, 4 tak, injeksi, desain ciamik, irit, harga 20 jeti…beuh! shyuuudahh makaaan dulu ajja shyaanaaah…

  33. @rango

    MS tinggi emang menjamin Net Profit tinggi??? bisa jadi Kawasaki or Suzuki nyang MSnya kecil justru Net Profitnya paling tinggi!!! patokan saja lamborghiny nyang jelas MSnya nyungsep!!! tapi ini merk paling berkelas di dunia!!! :mrgreen:

    inget bahwa Net Profit merupakan nadi dari perusahaan!!! bukan MS!!! :mrgreen:

    @Ray

    kasihan yach kehabisan ide debat??? kehabisan bahan bece??? perlu aye kasih bahan buat bece??? udah sono bahas MS aje!!! 😆

  34. om gambar diatas ko jadi mirip ama motor yang dibawah ini ya..
    apa dia ambil model dari sini

    2.bp.blogspot.com/_33EogYVePXo/S_0FrdwZyYI/AAAAAAAAAAM/aaSKfmFUgrk/s1600/17052010444-760143.jpg

    makasi

  35. Perbandingan :

    Tigor harga 25jt lebih bisanya cm jalan max speed 130Km/j (katanya sie 200cc) itupun udah keder sehabis ngebut rante kamprat kemracak padahal tambah dikit (sejutaan) bisa dapet Ninja 160Km/j eces, no keder no koklok…Apalagi Megipret hadehhhhhhhhhhh,,TIGOR+MEGIPRET harga jual jatuh

    Piksen harga 23 jt an lebih max 130km/j desain udah bagus tp nanggung, itu harga segitu kok kagak ada RDB nya….pelit amat
    Palagi bangga2in spyshoot piksen,,jiahhh itu mah kerjaan orang dealer aja, mereka ngasih k info soal new model trus diembel2i spyshoot,,hadehhhhh

    Beda ma Kawasaki ; tau2 jueder…150cc 4 tak?? tunggu sj silent killer ala ninja

  36. @rendy ; alahhh lg2 Motogp, MBELGEDEZZ, Honda Yamaha yg langganan juara dunia Kok g bs ngasih ?sesuatu? yang lebih buat konsumenyya, contoh : ngluarin sport yang nanggung..

    Beda sama Kawasaki ; Moto Gp gak ikut tp konsumen di Indonesia dimanjakan dengan berbagai macam pilihan Mogenya/SPORT

    Palagi tuh balapan ap ngefek d dunia nyata? Rossi naik yamaha juara dunia trus klo ente pke new piksen ini bisa ngalahin+salip2 Ninja gt??

    Habis ini paling ntar Sales+pemuja Yamaha N Honda pd ngeluarin data2 Juara Dunia + Fastest lapnya trus pd gontok2an ngaku paling cepet dng ngeles nyebut CBR1000lah, YZF lah dll padahal tuh moge g dijual d Indo via ATPM

    Emang klo Naik New Jupitrekz+New Piksen+New Jupiter MX bisa kayak Moto GP gt?? coba deh noohh salip ninja klo situ bisa (ninja g ikut Moto GP)

  37. mba/mas andri, ini ce or co ya?
    sebenarnya kamu itu fanboy apa bukan? Dibilang bukan tapi komen2 kamu lebih membela yamaha dan menjelekan honda, kamu itu manusia bukan?

  38. @bukan fb
    Tong kosong nyaring bunyi nya, kalo ente emang berisi kenapa gak jadi teknokrat. . .
    Ente kerja dimana si bangga amat, diatas langit masih ada langit, dibawah tanah masih ada tanah.

  39. desain R15? mending desain R125 yang diambil :mrgreen:
    kalo bawa R15 bukannya udah ada berita kalo sasisnya sedikit beda.nambah cost lumayan klao ambil tuh R15 plek

  40. disinyalir para sales & fb dungu sedang galau,, merk koq disembah,,
    paling males liat komen2 sales n fb 4l4y di blog ne,, makan tu merk !!

Comments are closed.