iklan iwb

Sudah menjadi habit Yamaha membuat teaser diwebsite resmi sebelum sebuah produk diluncurkan. Dan kini yang terbaru mereka kembali menyuguhkan siluet flash dengan huruf Z. Apakah itu artinya bebek JupiterZ FI bakal segera meluncur??….

Yup…begitulah kira-kira brosis. IWB Mendapatkan sebuah info terpercaya bahwa diduga kuat minggu depan akan menjadi moment bersejarah bagi gen JupiterZ FI. Bebek yang digadang-gadang lebih powefull serta ekonomis ini disinyalir bakal dirilis disebuah tempat kawasan Jakarta. Dengan mengusung mesin all new…..seperti pengabut bahan bakar injeksi, forged piston plus major change, motor berkode Z1 ini diharapkan mampu mengulangi kesuksesan gen awal.

Dari sekian info, yang menarik untuk dibahas tentu saja masalah harga. Pricing strategi sangat mutlak dijadikan back up selain kelebihan siproduk pada segmen ini. Jangan sampai overprice yang ujung-ujungnya menggagalkan kans siitik bersaing dipasaran. Last…kita tunggu aja, kira-kira seperti apa desain detil serta fitur yang dijejalkan pada gacoan anyar Yamaha. Semoga IWB bisa meliput langsung penampakan bebek? injeksi untuk brosis semua…..(Iwb)

iklan iwb


Noted : Image Otomotifnet

105 COMMENTS

  1. SUDAH JANGAN RIBUT
    ADA BERITA GEMBIRA…!!!!!

    KATA LEADER SAYA. JUPI Z1 AKAn LAUNCHING DI PRJ SEKITAR TGL 10an
    SAAT INI KAMI SEDANG PRODUKSI 30 UNIT U/ DI PAMERKAN DISANA..

  2. @bangfuadz

    karena ane ini orang indo, jadi semua penjelasan yang jadi patokan ya jelas di indo mas, tetep brotherhood ya…….!!!

Comments are closed.