iklan iwb

Bro dan sis sekalian…dua tahun sudah motor generasi Dazzler India mengaspal ditanah air. Tidak banyak sentuhan yang dilakukan oleh AHM. Bahkan refreshment striping yang biasanya rajin dilakukan pabrikan sayap mengepak….untuk New Megapro sama sekali tidak dijamah. Makanya sales semakin ngedrop disodok kompetitor. So…untuk me-refresh tampilan agar lebih garang serta menarik konsumen, akhirnya ditahun 2012 AHM memutuskan melakukan facelift motor 150cc ini. Seperti apa?….

Beberapa detil yang IWB terima dari sumber terpercaya, AHM bakal touching ulang komposisi painting. Seperti warna tabung shockbraker depan serta swing arm atau biasa kita kenal lengan ayun. Jika yang lawas dilabur silver, maka versi anyar akan disemprot warna hitam. Kemudian sisi shroud serta casing samping. Banyaknya masukan atas kekurangan sisi visual pemilihan tone color yang mengadopsi dark grey color….akhirnya juga dirombak. Yup…kedua sisi itu juga akan dilabur warna gelap agar kesan menyatu terekspos. Hanya itu?….

Bisikan tambahan….body belakang juga mengikuti warna tanki. Yang pasti striping bakal makin menarik. Grafis direvisi ulang untuk menegaskan facelift yang dilakukan. Terus kapan versi ini dirilis?. Minggu depan sudah masuk MassPro, so…disinyalir bulan Juni akhir New Megapro facelift nongol. Last…..apakah lebih kurangnya bakal seperti Dazzler India Terlampir??. kita tunggu saja penampakan aslinya 4 minggu lagi. Semoga berguna….(Iwb)

iklan iwb

146 COMMENTS

  1. sudah membuat orang2 INA berduka dgn jueleknya itu, maka ini waktunya bikin orang2 INA bahagia…….yaitu DP NOL persen dan kredit murahan drpd bebek sekalipun…

    hope, ahahem menyadari ide program CSR yg ai sarankan ini…..please, ahahem!

    bye bye sampah

    salam one heart

  2. mau di peslip kalo tetep seperti ini juga gak ngaruh..
    motor aneh,,
    ngaku sport kok pijakan remnya jyadul model bebek.
    knalpot culun.
    masih lebih keren cs1 nya matius.
    pantesnya harga motor ini 13 jutaan aja.

  3. hadehh……di tempat ane yg make byson bapak2 juga ada brow…,gak mesti new megi…..,byson to dah all out desainnya….keluar dari pakem dan ngak setengah2 si yamaho ndesainya…..tapi ya untungnya pas sama selera org indo.jadi penjualanya makin moncerr…,coba deh perhatiin lekuk2 byson….mulai dari depan-belakang-atas-bawah-semua masih enak dilihat dan masih proporsional menurut ane,ketimbang desain NMP ni.kalo desain honda yg all out to cs1 tapi kok ya pas apes karena gk sesuai apa yg di harap,jadinya penjualan ndak moncer…padahal…performa mesin juga bagus.yg penting ATPMnya yg harus cepet rubah/banting stir…gitu ja…kayak bajaj to ..gila…terus perbaiki kualitas dan desain….hebat euy…..

  4. kalo cuma facelift mending dibuat :
    1. repsol version
    2. warna gold kayak dazzler

    mudah2an bisa mendongkrak penjualan…

  5. mbok yo copy paste strategi nyu Blade memukul telak nyu jupiter aja.. tangki dikondomin, shock depan dikekarin, knalpot dipendek+digemukin..

  6. 95. Roy Gracie – Mei 24, 2012

    temen ane (doi) pnya usaha dealer walau kecil2an

    kurang mantafnya byson menurut doi bukan masalah tarikan tapi masalah bla.. bla…bla…off the record

    3thn lalu doi ambil RR dan ane ambil R, trus ane jual tahun kemaren alesan radiator puanassss ga kuat dijalanan macet suracet dijkt, RR doi juga dijokul alesan ros_boros

    trus doi skrg pake CBR250 alesan cuma buat gaya2an doang hehe . . . parah pdahal umur dah kepala 4 anak dah SMA

    ane pake NMP semata-mata cuma irit itu aja sih just simple

  7. @ ki joko

    irit mana NMP ma bajaj???hayo??? hehehe,sekarang motor dah pada irit,harga bajaj lebih bersahabat lo……,gak mungkin ente bli megi cuman karena irit,kenapa gk beli revo atao vario to juga irit,kenapa mesti motor laki?

  8. bisa ga ya tigerku senyaman nmp klo dikendarai? jujur nyaman banget tuh naik nmp dibanding tigerku

  9. waaah,,jadi ga sabar lihat tampilan new megapro setelah di refresh,bakalan tambah macho neh…

  10. satu lagi yg belum di sebutin… tutup tangki mengadopsi system datar alias gak nongol.. (sesuai gambar di atas) bener gakk?? hehe

  11. Wah terlihat menarik dengan warna hitam. Jadi terkesan ramping, moga-moga tampilan sesungguhnya juga demikian, karena sering di jumpai bahwasannya warna akan berpengaruh sekali dengan body bentuk motor.

  12. honda new megapro memang keren dewh……yamaha byson jg gagah….tp klu di suruh milih tetep milih kluaran honda deh….secara kualitas lbh ok…..klu mau pilih yang macho gaya anak muda ya mendingan CBR aja skalian dr pada byson yg lucu itu…..byson gak ada larinya bossss……….keberatan body…….

  13. Sang legenda yang sudah masih ngaspal sampe saat ini ahkirnya difacelift juga, makin macho….!

  14. Berinovasi kembali…
    Mengimbangi pesaing2nya dgn konsep facelift, refreshment Honda kembali..

  15. Tambah garang lagi, penambahan facelift ditujukan untuk buat kesan sport semakin mantap..
    IMHO

  16. facelift harus dibuat dengan kondisi yg sesuai dengan postur tunggangan tsb
    menunjukkan pada masyarakat bahwa sang legenda akan siap menggebrak pasar sport..
    🙂

  17. Semua didasarkan oleh pilihan pasar..
    Di buat untuk memenuhi kebutuhan para sportlovers…

  18. nmp keluar 2010…masa part komstir,pad rem harus inden,padahal saya ada di kota bandung…….nmp baru seminggu keluar dealer dah masuk bengkel……..lieeeeeerrrrrrrrrrrrrr lahhhhhh

Comments are closed.