iklan iwb

Untuk menggenjot sales Byson, YIMM melakukan revisi striping serta penambahan warna emas. Sedang abu-abu dilengserkan dari line up dan digantikan dengan hitam solid. Praktis, kini opsi color gen FZ ada lima yakni gold, black, merah marun, biru, dan putih. Seperti apa sih ?biru?? yang pasti makin blue mzbro……

Setelah IWB pernah mengetengahkan black solid color diartikel lalu, kali ini IWB mencoba untuk melampirkan foto Byson biru 2012. Secara kasat mata…perbedaan dengan versi lawas adalah mixing striping grafis yang makin ramai. Mulai dari tanki, cover samping, hingga buntut. Gurat striping perpaduan antara silver serta hitam….membuat aura cerah terekspos keluar. Perbedaan lain…..side cover atau penutup aki bagian tengah….tempat tulisan ” Monocross” bukan hitam polos seperti Byson keluaran pertama. Namun…disepuh biru laut menguatkan diferensiasi new Byson 2012….

Yup…..secara visual, kebo anyar menjadi semakin biru akibat sentuhan striping sisi tengah bodi. Walau menurut opini pribadi, malah mengganggu rasa elegan sikuda besi….tapi secara keseluruhan motor ini tetap kelihatan gagah. Jika mzbro tertarik, langsung aja sambangin dealer Yamaha terdekat. Males ah…inden!!. Eittt, tunggu dulu…..menurut dealer yang IWB kunjungi, pembelian Byson sekarang…..3 hari barang sudah bisa dikirim kerumah. Hhhmmm…..berarti omongan YIMM untuk menggenjot produksi hingga 10 ribu sebulan bukan isapan jempol belaka. Blue Byson 2012?? gimana menurut mzbro semua…..(iwb)?

iklan iwb

135 COMMENTS

  1. ane udah pernah nyoba pake byson..pas kondisi masih standar ataupun udah dimodif mcm2..pas standar motor ini ga terasa lemot sebenernya enak diajak riding juga,ane setuju sama komen klo yg bilang byson lemot itu blm prnah nyoba sendiri,byson modif jelas larinya lbh enteng..klo anda semua bandingin byson sama ninja ya jelas kalah..coba anda riding sendiri pake motor ini,ga terasa lemot kok..jadi sebenernya komentar itu jgn sama bc juga,ga baik..ane punya motor2 dari yamaha,suzuki kawasaki & honda..smua punya keunggulan masing2..cm bajaj yg blm ane punya&blm ane coba.

  2. stylish.gaya.
    saya sesuaikan
    .mau kenceng.beli motor kenceng
    ..mau offroad beli motor offroad .
    ya kalau g modif motor sesuai keinginan.
    g mungkin satu rumah mau berantem
    .bikin ya beda beda lah
    g mungkin sama

  3. 96. newbie – Maret 10, 2012

    Nih kalo SANG KEBO KALAH LAWAN HONDA ASTREA
    ridertua.wordpress.com/2012/03/07/kebo-kalah-lawan-honda-astrea/
    ———————————————————————————–
    wkwkwkwkwkwkkwakakak……sontoloyo

  4. Ini motor mang cakep banget dalam body yg gagah sayang tidak di imbangi sama .. mesinnya yg seharusnya juga powerfull… saya pernah mencobanya melawan CS1 saya itu byson udah pake knalpot racing dan saya std…. lah saya tes di jln jend.sudirman tng daerah tang city.. abis lampu merah langsuungg wuss” tarikan awal dia menang… eh tak masuki ke gigi 3 langsung wess terkejar dan tertinggal dengan mudah setelah masuk gigi 4 … jujur saya salut sama bodynya byson yg kueren abis macho punya!! cuma sayang di tenaga aja coba tenaganya seperti vixion wah joss tenan ^.^

  5. Sepeda motor paling lemot yang pernah aku miliki. Aku pernah beli Red Byson, 4 hari pakai kujual karena nggak puas dengan lemotnya. Nggak seimbang dengan indent 2 bulan.

  6. inden byson sebenarnya cuma strategi YIMM agar pasar vixion gak berkurang, selain itu agar yamaha byson tidak cepat bosan dipasar dan semakin banyak peminatnya

    jika byson diproduksi setara vixion dikwatirkan market vixion tergerus abiss…wong harga e vixion lebih mahal ,lebih menguntungkan dunk..

  7. stripingnya keren yang generasi pertama lebih elegan, kalau yang 2012 terlalu ramai bentuknya..

  8. wahidarifinblog.wordpress.com/2012/03/12/performa-yamaha-byson-pasca-15-bulan-pemakaian-alhamdulillah/

  9. Motornya cakep n gagah.. Cuma ga sreg sama dudukan plat nomer yg di speedometer itu mas Iwan, kayak naro di jidat gitu lo.. Ada solusi modif yg lain ga?

  10. puwi > taruh dbwah headlampa aja bs,,pnyaku agk tk modif dkit ambil dudukan platnya n taruh dbwh headlamp,,mski posisinya agk tdur c,,tp aman utk mata,,hehe

  11. yang sangat disayangkan adalah Warna Hitam-Orange andalan yamaha, knapa dihilangkan yh??

    pdhal ciri khas yamaha tuh, & cakep banget warnanya.

  12. kencang itu = cc + berat motor : berat badan (motor harian)
    kencang itu = mekanik handal + joki pinter (balap)

    tolol lu semua yg ngebandingin speed tanpa melihat spek bawaan

  13. 41. ungeex – Maret 9, 2012

    dimanaa tuuh mas bisa peseen 3 hari dianter mass..???
    di slipi aja maseeeh suruun inden 3 bulaan plg cepeet tuuh?
    mkn ngak mas kalo si kebo nanti diruubah jadi injeksi..??

    ——————————————————————————-
    Saya beli Minggu 22 April 2012, kemarin. Kebo Biru dan keburu laku, ada putih dan merah. Lgsg comot aja yang merah, ga pake nunggu. Menurut sales, stok Byson skrg udah agak mendingan. Justru Vixy yang lumayan ngantri (##Ambil kebo di Yamaha SMS Motor Singosari – Malang)

    To : Byson Haters
    No Offense boss….klo budget pas2an seperti saya – hanya 21juta, yah mending ambil Kebo aja, krn ga mampu beli NMP dan Tigi Revo yang mahal….
    – Klo bingung kenceng2an, yah cari 250cc. Atau moge 1000cc-an sekalian (#seperti Yamaha XJR1000-nya Polisi)
    – Klo lincah2an, yah cari motor yang kecil2
    – Klo mumet mikir2 irit2an, yah beli motor 50cc-an
    – Klo pengen investasi, jangan beli motor, beli tanah-emas-rumah-usaha dll

    Ngono ae koq repot
    (Buat saya : Penting motor lumayan (ga lemot2 nemen), tenang, enak dinaikin, ga pegel, 3S gampang, dan penting…tampang keren ##terbukti, istri yang ribut pas beli motor, malah seneng naik motor — anak e titipno wae nang mbah e hehehe)

  14. biar lemot yang penting muantap motor muantap buat apa ngebut nanti orang nga bisa ngeliat motor muantap

  15. sdikit masukan,kasih injeksi,pendingin radiatortrus rem cakram belakang……..si banteng mkin gagah gan……….

  16. wah…cukup keren tuh yamaha byson biru…ada rencana beli sih,tp tahan dulu yang fuel injeksi,sepertinya enak buat touring sambil rekreasi menjelajahi tempat wwisata di indonesia.

    kalau diforum ini masih ada yang banding2kan dengan merk yang lain boleh saja soal irit,,nyaman,,harga terjangkkau,,aman handlingnya.buat pencerahan yang mau beli motor sejenis.

    tapi kalau masalah adu kecepatan ya jangan di banding2kan ada motor yang memang buat balap…kalau mau adu kecepatan ya ke sirkuit balap disentul sana…jangan dijalan umum.

    mending buat touring yang bermanfaat saya lebih setuju.

Comments are closed.