Lho...CBR250r koq sudah mengaspal??...

28

Baru kemarin mendapatkan informasi menarik akan adanya penampakan CBR250r warna kombinasi putih, biru dan merah didaerah gunung putri Bogor. Uniknya kondisi kuda besi dalam keadaan dekil tanda motor telah dipakai perjalanan jarak jauh….

Rayi (adik penyemplak Pulsar200) mengungkapkan keherannya sebab baru sekitar dua hari lalu berpapasan dengan CBR250r 2011 disekitar wilayah gunung putri Bogor. Sayang cepatnya moment serta jalur yang berlawanan tidak memberikan kesempatan baginya untuk memotret ataupun memperhatikan lebih dalam. Satu yang terekam dimemori adalah CBR250r anyar, warna kombinasi putih, biru dan merah (seperti foto diatas) serta kumal tertutup kotoran. Investigasi serasa menemui jalan buntu atas lolosnya plat nomor dari perhatian. Sebab sudah bukan rahasia umum jika ATPM biasa menggunakan plat putih dalam menguji coba sebuah produk. Pertanyaannya, apakah CBR250 adalah produk ATPM yang sedang ditest atau….seseorang yang sudah memilikinya hasil beli dari IU???…….ini yang masih misteri. Namun jika menilik, motor dalam keadaan dekil….apa iya orang baru beli bisa jorok dan tega membiarkan tunggangan anyar berlepotan lumpur tidak dicuci.   Atau…..apakah AHM memang sedang test kelayakan untuk persiapan pemasaran CBR250r???….semoga saja (makin penasaran euy). Mending kita tunggu saja mzbro. Toh semua masih belum jelas. Ocree……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

28 COMMENTS

  1. 1
    Spies says:

    Pertamax?

  2. 2
    Spies says:

    Belum bisa ngasih opini mas..hehe… 😀

  3. 3
    dodo says:

    saya mau nunggu new r-15 aja

  4. 4
    Angga says:

    kayanya dari IU deh masbro. Coba dicek disini:
    http://kredit-motor.com/honda_cbr150.html
    Udah dijual & ready stock masbro. Tapi harganya nyekek leher 😀

  5. 5
    iwanbanaran says:

    @ All
    Sorry bro….maaf adik meralat maksudnya CBR250r….

  6. 6
    Angga says:

    ooo.. kirain yg 150

  7. 7
    asmarantaka says:

    wah orang bogor kaya2 yah??..xixixiix :mrgreen:

  8. 8
    Darmawan says:

    wah reportnya blom yah kikikik

  9. 9
    dicky says:

    salam wan hat aja deh…

  10. 10
    Spies says:

    Ealah…pantes kok rasanya ada yang beda…
    Tadi rasanya baca tentang CBR150R..
    Xixixixi… :mrgreen:

  11. 11
  12. 12
    FBY says:

    Ane td liat yg 150r diangkut pake mobil dealer honda barengan ma honda beat, cm fairing dr tngah kdpan dtu2p pake kain. Pa maknanya y 😀

  13. 13
    iwanbanaran says:

    @ Spies
    Iya mzbro. Habisnya siadik nyebutnya CBR150. Tapi habis ngecek kalau warna merah, putih, merah adalah CBR250r colour. Baru dia garuk-garuk kepala…ragu CBR150 apa CBR250 yg dilihat. Habisnya bentuk sekilas mirip banget. hanya kenalpot yg membedakan. Narasumbernya bingung, jadi penulisnya juga ikut bingung wkwkwkwkwk……..

  14. 14
    ウィナ says:

    yg komentar jg ikut bingung mas iwan
    hehehe…absen aja

  15. 15
    Bonsai Biker says:

    mungkin mang dari IU atau probike

  16. 16
  17. 17
    aiefz says:

    Manteb tuh dah ketemu CBR ngaspal…
    Disinyalir emang bentar lagi bakal brojol…

    http://aiiefz.wordpress.com/2011/02/08/sebulan-bersama-casey/

  18. 18
  19. 19
    Dani says:

    kalo yang 150 dah sering lihat seliweran di puncak warna putih biru merah sama yang merah putih nopolnya F tandanya dari bogor kayaknya, terus kemarin pas pulang kampung dipuncak ketemu lagi warna item nopolnya F lagi… wuihh orang bogor tajir kabeh….

  20. 20
    pakbambangnunggangjaran says:

    meh koment binun

  21. 21

    Kebo.ne pripun pak bambang..?

  22. 22
    jaka says:

    bisa jadi salah lihat masbro atau itu motor tipe lain yg dimodif mirip. kondisi berlawananan-lihat sekilas-perhatian terpecah dengan arus ll didepan. faktor2 ini sangat memungkinkan lho untuk salah lihat dan menciptakan persepsi salah.

  23. 23
    Ndeso Kluthuk says:

    kalo yang 150 dah pernah lihat di jogja mas…. mungkin lewat IU belinya…

  24. 24
    powerpuffgirls says:

    Wah, ada tabir misteri tak terkuak negh, hahaha…bikin makin penasaran aja negh apalagi klo beneran warna digambar ada di pasaran, mantap..mantap..mantap!

  25. 25
    kupluk says:

    mungkin ntu mah yg 150 cc,,cek lg deh TKP nya d UI..heuheu

  26. 26
    aina says:

    CBR 250R emang bikin orang penasaran aja nih…mngkin ni salah satu trik penjualan dari AHM…yah moga aja cpet adanya buat yang dah ga sbar nunggu.

  27. 27
    Lorengzo says:

    Mungkin bs diidentifikasi dr perlengkapan yg dipake bikers tersebut… Klo pake wearpack ato jaket kulit plus perlengkapan full lainya mgkn ATPM yg sedang ngetest unit…

  28. 28
    akmal badawi says:

    kayanya rahasia dibalik rahasia nih
    hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here