Tidak perpanjang Termignoni….HRC rangkul knalpot SC-Project untuk RC213V 2017-2018 !

131
40

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….entah apa yang terjadi hingga kabar mengejutkan datang dari kubu Honda. Selalu setia menggunakan knalpot racing Italia yakni Termignoni, tiba-tiba hari ini secara resmi HRC mengumumkan tidak akan lagi menggunakan knalpot tersebut dan digantikan oleh SC Project. Welehhhh….kenapa yak?….

HRC mengumumkan secara terbuka bahwa SC-Project akan menjadi technical sponsor untuk knalpot system mesin Honda Motogp. Kerjasama sudah resmi ditanda tangani dengan masa kontrak selama 2 tahun. Konfirmasi ini sekaligus sebagai penegas bahwa mereka tidak lagi menggunakan Termignoni. Weleh…sayang banget yak….

SC-Project disiapkan untuk dicangk0kkan pada mesin RC213V Marc serta Dani. Jelas ini kabar mengejutkan kangbro secara supplier Italia sudah sangat setia pada Honda. “SC Project memiliki pengalaman luar biasa diajang balap dunia. Dan kami yakin kerjasama ini akan memberikan hasil maksimal dimasa depan…”seri T. Kuwata (Director HRC)….

Last…..SC-Project berpusat di Milan. Mereka sudah berpengalaman ikut diajang balap Motogp, Moto2, Moto3 serta WSBK. Mereka disegani karena sukses mengantarkan Johann Zarco di Moto2 musim 2015-2016. Dengan keputusan HRC maka usai sudah eksistensi knalpot Termignoni setelah mayoritas para tim lebih memilih Akrapovic. Selamat tinggal Noni….eh Termignoni. Waaahhh…efek ngantuk ki cak. Yo wis yak…tidur dulu. Sugeng dalu selamat dlosorrrrr :mrgreen: …..(iwb)

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
212

131 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here