Tidak perpanjang Termignoni….HRC rangkul knalpot SC-Project untuk RC213V 2017-2018 !

131
175

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….entah apa yang terjadi hingga kabar mengejutkan datang dari kubu Honda. Selalu setia menggunakan knalpot racing Italia yakni Termignoni, tiba-tiba hari ini secara resmi HRC mengumumkan tidak akan lagi menggunakan knalpot tersebut dan digantikan oleh SC Project. Welehhhh….kenapa yak?….

HRC mengumumkan secara terbuka bahwa SC-Project akan menjadi technical sponsor untuk knalpot system mesin Honda Motogp. Kerjasama sudah resmi ditanda tangani dengan masa kontrak selama 2 tahun. Konfirmasi ini sekaligus sebagai penegas bahwa mereka tidak lagi menggunakan Termignoni. Weleh…sayang banget yak….

SC-Project disiapkan untuk dicangk0kkan pada mesin RC213V Marc serta Dani. Jelas ini kabar mengejutkan kangbro secara supplier Italia sudah sangat setia pada Honda. “SC Project memiliki pengalaman luar biasa diajang balap dunia. Dan kami yakin kerjasama ini akan memberikan hasil maksimal dimasa depan…”seri T. Kuwata (Director HRC)….

Last…..SC-Project berpusat di Milan. Mereka sudah berpengalaman ikut diajang balap Motogp, Moto2, Moto3 serta WSBK. Mereka disegani karena sukses mengantarkan Johann Zarco di Moto2 musim 2015-2016. Dengan keputusan HRC maka usai sudah eksistensi knalpot Termignoni setelah mayoritas para tim lebih memilih Akrapovic. Selamat tinggal Noni….eh Termignoni. Waaahhh…efek ngantuk ki cak. Yo wis yak…tidur dulu. Sugeng dalu selamat dlosorrrrr :mrgreen: …..(iwb)

 

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
212

131 COMMENTS

  1. Itu di pinggir sebelah kiri, ada lampu led putih dan merah ya.
    Baru notice skrg ikk.
    Keren, jd tren bisa kali. πŸ˜‹πŸ˜‹

  2. Menanti revolusi RC213V facelift 2017 perpaduan antara backward-rotating crankshaft dan big-bang seperti NSR-500 yang dulu superior!

  3. Asal jangan pake knalpot yaMaho miong Zonk kang… Ostosmastis nembak nembak bak Barongsai di pasar..

    disinyalir knalpot Miong Zonk nembak nembak di karenakan Buruknya kwalitas Injeksi yaMaho yang kurang presisi n super buoros…

  4. Asal jangan pake knalpot yaMaho miong Zonk kang… Ostosmastis nembak nembak bak Barongsai di pasar..

    disinyalir knalpot Miong Zonk nembak nembak di karenakan Buruknya kwalitas Injeksi yaMaho yang kurang presisi n super buoros…,.

  5. Asal jangan pake Knalpot yaMaho Pig-Son aka Anak Babi Celeng coy.. macem cerobong pabrik Ampas tahu aj..

    Item plastik Dekil Puanjang Amirrrrr….

  6. Asal jangan pake Knalpot yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India coy.. macem cerobong pabrik Ampas tahu aj.. khas knalpot SOHC Operstruk…

    Item plastik Dekil Puanjang Amirrrrr….

  7. Penggunaan kalimat “Jelas ini kabar mengejutkan kangbro secara supplier Italia sudah sangat setia pada Honda” sepertinya kurang cocok kang, secara sc project jg dari italia hehehehehe…….
    Supplier italia nya tetep setia kok cuma pindah merek aja.

Leave a Reply