Motogp : Valentino Rossi akui Aragon bukan sirkuit favoritnya……wah, alamat ki…..

69
16

460x110_tire

46-valentino-rossi-ita_gp_9979_0.big

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….Valentino Rossi dipaksa melorot diposisi dua saat race Misano. Sebagai pembalap tuan tumah doi mengaku lumayan kecewa walau tentu tetap puas. Apalagi performa Dani memang diatas angin. Terbukti dengan motor yang samapun Maruqez tidak mampu berbuat banyak. Nah….jelang balap Aragon, doi menggaris bawahi pentingnya setingan karena sirkuit disini beda dengan Misano…..

“Walau aku sebenarnya ingin menang di Misano, aku bisa katakan kemarin adalah race yang bagus. So….pada race kedepan kita akan lakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal, seperti yang sudah kita lakukan di Misano. Satu yang membuatku tertarik saat ini adalah melakukan race sebaik mungkin. Di Aragon kita harus bekerja dengan baik sejak hari pertama seperti yang sudah kita lakukan pada seluruh musim ini….”seru Vale. Emang seperti apa sih sirkut Aragon??…

“Sirkuit ini memiliki tikungan cepat dan juga pengereman keras, jadi sangat penting memiliki motor yang bagus dengan setingan yang sempurna. Aku sangat menyukai trek ini walaupun sirkuit ini bukan salah satu favoritku, kita akan tetap mencoba lakukan yang terbaik…..“tutup Vale. Sebagai informasi….saat ini Vale terpaut 43 angka dari Marquez. Tidak mendulang angka dua kali (zero point) akibat dlosor dan mesin meleduk…Rossi pun hanya bisa berharap ada keajaiban saat menjalani 5 race tersisa. Sebab diatas kertas Marc masuk podium saja sudah cukup menjadi juara…..

Last….Rossi tidak pernah juara di Aragon. Namun doi masuk podium 3 dimusim 2013 serta musim 2015. Apakah tahun ini doi bisa lebih baik atau malah makin terpuruk?. Seharusnya diatas kertas, Vale bisa lebih baik karena doi memiliki pengalaman dengan ban Michelin. Tapi performa Honda lewat Marc dan Dani sekarang juga susah diprediksi. GP Aragon ?. Piye….menurutmu Rossi bisa menang ora kang?. Bukan favorit kira-kira alamat baik atau buruk ya cak?… (iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

69 COMMENTS

    • Mimpi,jika marq juara tahun ini jadi 5x jurdun umur 23.ada waktu 14 tahun buat 4x jurdun buat nyamain rekor rossi,itu sangat mungkin buat marq???

    • Jangan percaya bos atas pertanyaan katjoeng honda diatas.
      Dia kalo niat beli mah beli aja gak perlu tanya2 dimari.
      Satu ya bos hati2 banyak oknum katjoeng honda yg ga suka atas moncernya Nmax sampe di medsos aja banyak kasus black campaign nmax seolah nmax itu bnyak kekurangan.
      Bisa dipastikan itu semua ulah oknum rival yg gak suka atas moncernya nmax

    • Satu lagi mas untuk matik rasanya tarikan pas(note: untuk matik yamaha untuk matik honda saya kurang suka handlingnya) gak berlebihan kaya generasi xeon jadi nyaman terutama kalo pas jalan2 sore kalo soul malah kurang untuk tarikan awal tapi enak buat speed atas kalo nmax enak atas bawah

    • iya sih, handling kalo yamaha lumayan. cuma honda ya gitu dah irit. ane rencana mau buat harian kerja, biasa naik sport kawak N kadang naik scoopy. cuma scoopy uda bermasalah cvt nya banyak minta ganti, uda 3 tahun pake.

      mantap dah info nya om. cuma kog blm ad facelift warna ya? warna doff keg nya gak awet dipake susah ngerawat.

    • Honda irit dari sisi mananya om?.
      Irit dari jaman honda maen 4tak yg laen masi 2tak ya jelas iya lah dia menang contoh engine C series.iya itu irit krn rival masi pake 2tak.
      Tolong om pemikiran itu maju jangan mundur!!
      Selama ini pemikiran jadul itu justru kalian fbh selalu irit jadi patokan.

      Helowww

    • Kalau matik sama2 cc nya jelas honda lebih irit dari yamaha,sport mesin new 150 dohc honda lebih irit dari 150 sohc yamaha,itu yg dohc aja bisa ngalahin yg sohc iritnya.apalagi sohc honda tambah irit lagi bro???

    • Maaf ya mas kalo soal irit relatif tergantung gaya berkendara nya juga apalagi pean sudah pakai sport pasti gak terlalu mikirin soal irit yg penting adalah ke nyaman berkendara itu sendiri

    • Sy juga pake Nmax bro buat PP ngantor klo lgi mles bwa mobil akibat macet2an.. ciyuus enak banget tenaga nya apalagi klo pake pertamax Turbo, makin ngacir. Modif ringan ganti lampu full LED, Syok blkang pake KYB Zeto, kaki2 makin enak di ajak manuver, oh ya sy beli yg ABS bulan Mei warna White.mlahan Udah jrang banget pke vario PekGo pling vario d pake ma ART sy buat belanja ke pasar sama beli Galon.

    • Iya cung honda irit yah nah 150 cc apalagi entar yg 250 cc ente masi mau komen gini jg honda irit?
      Gw ga tega cung sbg user yg cenderung condong ke merk garpu tiap gw isi bensin vario kok kapasitas nyaris sama sama kapasitas tangki nmax.
      Irit mah relatif cung tergantung tangan kanan lo mbejek throttle.!

    • Udah mas cukup giring opininya aja, kenyataan kualitas motor harian/motor produksi massal buatan pabrikan Y lebih unggul dri pabrikan H, H mah cuma bagus pencitraan aja di moto gp, tpi kenyataannya ngecewain, saya memang gasuka produk massal motor H tpi saya dukung rider moto gp ny si marq marquez,

  1. 8. joel – September 22, 2016

    Tidak mendulang point (zero point) 3 kali kang, 2 kali ndlosor dan sekali meleduk…
    Reply

    ikhlasin aja bro supaya locicumi dan fby senyum dulu sementara waktu

  2. Jujur ane ga suka attitude pembalap” moto gp team yamaha, skill sih ada tpi attitude kurg dijaga, laen ama pabrik musuh bebuyutan si marqy ama si pedro ga pernah musuh”an ampe ga pernah intip”an kamar, asli parah, kykny permusuhan duo rider pabrikan yamaha ini bisa dimasukkan ke dalam guiness world record, bru kali ini satu team tpi seperti mau perang dunia ke 3

  3. Katjoeng honda tolol jago MS kok katjoengnja masi zaza meriang bece sana sini.

    Wkwkwkwkwkwkkwk enjoyed aja tjoeng katjoeng!!
    Yakampet masi persiapkan amunisi.
    Wkwkwkkwk.
    Vario 150 operpret terancam NVX,
    lawan Nmax250 masi bingung si cbr twin banderol aja sama spek lum nongol.

  4. Alamat Palsu….. wkwkwkwkwkwkw kl beli Sujuki Address dari malaysia awas ketipu Adress aka Alamat Palsu.. maklum pabriknya di malaysia udah bubar aka tutup broo…

Leave a Reply