Iwanbanaran.com » Jangan ikuti jejak saya……..
About these ads
jump to navigation

Jangan ikuti jejak saya…….. June 28, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

tugu kecelakaan (3)

iklan iwb

Iwanbanaran.com – Dari jauh terlihat…sebuah tugu berdiri menarik perhatian para pemakai jalan. Bukan karena desain atau posisi tugu…namun sosok yang nongkrong diatas tugu tersebut. Bertuliskan “jangan ikuti jejak saya”…siapapun pasti akan membayangkan detik-detik saat sang kuda besi mengalami kecelakaan…
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Kondisi depannya remuk kangbro. Jepretan dishare bro Febriyanto dari Cilacap. Foto yang mempertontonkan sisa-sisa tabrakan dari sebuah kejadian. Tindakan ini disengaja supaya menjadi sebuah shock therapy ampuh agar biker selalu waspada. Menurut bro Febri….lokasi tugu sendiri berada dijalan Raya Kesugihan Cilacap…

Assalamuaalaikum Mas, maaf mengganggu sebentar. Saya Febriyanto dari Cilacap tepatnya Maos. Saya merupakan silent reader dari blognya mas Iwan. Saya bukan fans boy lho mas wkwkwk. Saya cuma mau share mas. Saya menjumpai aksi unik di jalan raya Kesugihan Cilacap yang merupakan upaya dari Sat Lantas Polres Cilacap yang memasang motor diatas guna mengurangi angka kecelakaan di jalan, apalagi sekarang menjelang mudik lebaran ya gak?. Saya pikir upaya diatas merupakan ide yang briliance apalagi ditambah kata-kata yang mengetuk hati. Ya udah cuma mau share itu aja semoga bermanfaat. Makasih mas…..

Sami-sami kangbro. Mantap ki sharingnya. Btw…..tindakan Polres Cilacap sebenarnya bukanlah yang pertama. IWB sering menemui tugu-tugu serupa sebagai upaya polisi untuk memberikan gambaran betapa berbahayanya dijalan jika kita tidak waspada. Sebenarnya gambar diatas belumlah parah. IWB pernah mergokin tugu yang dipasang sisa motor dengan kondisi yang lebih mengenaskan. Namun kalimat yang berbunyi…”jangan ikuti jejak saya” memang terasa lebih mengena serta bikin berpikir ulang kalau mau pecicilan. Keep safety riding…dan selalu berdoa sebelum melakukan perjalanan. Sebuah artikel ringan sebelum bukaaaa cakkkkkkkk….(iwb)

tugu kecelakaan (5) tugu kecelakaan (4)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. H.Arap Sabar - June 28, 2016

jangan

-_アℜ㊣∂ąț❂ℜ_- - June 28, 2016

sip kudu tiati waaa

Marquezz - June 28, 2016

Awas nyungsep kaya aki2 46??????lebih baik biar lemot asal selamat kayak jl 99???

Super Blade - June 29, 2016

Haha Jlebb
????

Salam ndlosor lemot @Assen
?

2. Masih Kencang Sendirian - June 28, 2016

itu maksudnya: JANGAN IKUTI JEJAK SAYA MENGGUNAKAN HONDA BEBEK.

H.Arap Sabar - June 28, 2016

haha. jlebb

Super Blade - June 29, 2016

Para FBerukYamaho mulai keluar dari zamban setelah 3 hari ngumpet… aki-aki 46 pake celeng makanye ndlosor, jolor pake siput makanye lemot…

Ngeriii…
????

Brandalz - June 28, 2016

Setidaknya shock depan ga protol jahahahhahh

40km/h rider - June 28, 2016

kita ouwlang max 40km/h waaa….
kalau lebih, mocin kita ouwlang kemrosak waaa…

3. Sarip - June 28, 2016

Kecepatan bukanlah segalanya …

Joss gandoosss kang

Motorideweb - June 28, 2016

sip peringatannya

4. Motorideweb - June 28, 2016

sip peringatannya

5. Brandalz - June 28, 2016

Buko lek….

6. Ableh - June 28, 2016

Ikuti jejak saya aja

7. Cinta Long drain - June 28, 2016

Alon alon asal kelakon

8. Navara_Jutex/Syarief - June 28, 2016

ide nya Mantep,,,bikin orang sadar,,,salut dehhh

9. SUDOSO AL-Fharisi - June 28, 2016

Kesugihan
Saya pernah kecil di situ
Ati.ati nek liwat kono CAH

10. Masih Kencang Sendirian - June 28, 2016

Lanjutan pesan satlantas itu adalah:
JIKA MENGIKUTI JEJAK SAYA MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR JENIS INI YAITU HONDA BEBEK MAKA NYAWA DAN HARGA DIRI TERANCAM

sadar - June 28, 2016

Itulah fbh naik mbeat aja sruntulan!
Bebek aja bilang rasa sport!
Ingat pada kekuatan yg besar ada tanggung jawab yg besar!
Damai di jalan peace

11. samz - redcs1.com - June 28, 2016

Tikungan krembi kui lek
Deket rumahku. Tikungan yg melenakan buat yg gak paham, terutama dari arah kesugihan ke cilacap. Salah dikit pasti bablas nglewatin garis tengah. Diberi monumen karena sudah sering kejadian kecelkaan disitu. Banyak yg bilang karena faktor mistis juga, karena deket ama kuburan krembi ditepi sungai serayu

12. ♜_アℜ㊣∂ąț❂ℜ_♜ - June 28, 2016

follow the sign…

13. Yoko (Pendekar Rajawali) - June 28, 2016

Pesan masyarakat yg bagus tuh… motor nangkring…bukan ndlosor kan….baguuuuss….

14. ahmad - June 28, 2016

Mkin lama makin koplak comment para fansboy di sini ??

15. mbah kromo - June 28, 2016

tugu serup banyak di lain tempat, keknya ga ngepek sama biker yg masih idup…tetep aja pada pecicilan…

16. DIRMAN banjarnegara - June 28, 2016

waspadalah waspadalah…

17. Rizal - June 28, 2016

Jdi inget tugu mobil ringsek di bahu jalan Ciater – Lembang

18. Nidufeas - June 28, 2016

Wehh Cilacap kotane inyong kue lekkkk…

19. Nidufeas - June 28, 2016

Nang kesugihan tohh..ya daerah iki BULAK dawa pisan lekk…daerah sawah kanan kiri ..daerah sering ana grebegan polisi kie adangan polisi..ya iku jalan arah maos cilacap sampang gxgxgx

20. Den Baguse - June 28, 2016

Test comment

21. FBO - June 28, 2016

Hrsnya jgn langsung ditaruh di atas tugu.
Bgn dulu kuburan kecil di atas tugu lalu atasnya ksh tu motor biar makin horror.. ?

Nidufeas - June 28, 2016

Bro FBO itu foto jalanya di sebelah kanan jalan nya
Deket sama kuburann di tengah sawah

FBO - June 28, 2016

Udh ada kuburannya ya?
Mantap klo gt.. ??

22. Nidufeas - June 28, 2016

Cilacap jalane wes go cor cor an kuabeh jalan utama ne mantepp..kudu ati ati..

23. gakngurusketek - June 28, 2016

di madura juga ada lek lupa tapi tepatnya dimana. antara sampang dengan pamekasan

24. Andy Sanz - June 28, 2016

Lain kali kalo di daerah itu rawan begal,mendingan begalnya di ikat disitu. Sekalian kasih tulisan hati hati disini banyak kawnanan saya.

25. Den Baguse - June 28, 2016

FBY walaupun masih satu dua, tapi dah pada keluar dari persembunyiannya.
Selamat datang kawan, pada sehat rohaniah nya kan???

Super Blade - June 29, 2016

FBO, sadar, H.Arap Sabar, Mbah Darmo.

Mereka mulai keluar dari z****…
Ngeriii…
????

26. sukijo - June 28, 2016

tadi mau bilang pemandangane bagus,
jebul cedek kro umahku..
mulane kaya wus tau weruh luh….

27. The Biker Stig - June 28, 2016

dulu di Lembah Anai SUmatera Barat juga ada tuh..
Body MObil KIjang tahun 88-90 yang udah hangus kebakar, tinggal rangka somplak dimana mana, di pajang dengan tugu bertuliskan “JANGAN IKUTI KAMI”
horor banget dah
sekarang ga ad lagi tuh mobil
mungkin udah diboikot ama KPI. hehehe

28. Ddi - June 28, 2016

Mobilnya si dul jadi gk di jadiin tugu juga ya mas ??

29. ediser - June 29, 2016

ayo kita lihat dan survey…..musim mudik kali ini motor yang melintas di pantura jenis apa yang paling banyak…..

30. Roy (Sempak Operpret) - June 29, 2016

Honda? Apakah tanda klo mbekha suka kebut2an dijalan n penyumbang kecelakaan dijalan paling banyak adalah mbekha?

Ngoahahaha

31. atin septian - June 29, 2016

Sg penting sg sbar Vroh… Or honda ora yamaha..ora susuki.. Ora kawasaki.. Sg pntng banter ulh.. Tp di tuntun.. ????

32. sok iye luh pada - June 29, 2016

JANGAN SAMPAI BELI MOTOR KREDIT

33. MĄŤŢĚĽØ ĞŮĘĹÅĢÏÕŅÄÑÏ - June 29, 2016

Buahahahahahahah,,,,

Bukti kwalitas honda