iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Emang edian yang namanya curanmor. Mata jelalatan seperti tidak rela motor keren parkir tenang. Seperti yang dilaporkan bro Eme dan Dadang terhadap Pulsar 200NS yang nyaris hilang digondol maling. Insiden ini terjadi pada konsumen Kawasaki Alam sutera yang terpaksa ganti rumah kunci akibat rusak dibobol kunci T…..

460x110460x110-lwb

iklan iwb

Tren pencurian motor biasanya melihat dari jenisnya. Mana yang gampang dijual dan lagi tren dipasar….itulah yang menjadi target mereka. Tidak heran rata-rata korban adalah produk Jepang secara merk ini mudah dilego dalam bentuk utuh ataupun terurai di pasar gelap. Tapi tidak pada Pulsar 200NS berikut. Berstatus sebagai produk India…..curanmor ternyata tetap mencoba menggasak sang triple spark. Entah terkesima dengan tulisan Kawasaki dishroud tanki atau memang ngiler melototin lekuk tubuh Pulsar200NS yang aduhai…simaling seperti terhipnotis tak mampu menolak. Untunglah aksi tersebut gagal…..

Last…alarm masih menjadi solusi jitu jika ingin motor aman. Karena gembokpun sekarang tidak menjamin motor lolos dari ulah pencurian. Atau jika terlalu ribet dan mahal…kunci rahasia juga bisa dijadikan solusi. Yang penting selalu waspada dan jangan mudah meninggalkan tunggangan parkir disembarang tempat. P200NS??. Ati-ati kangbro….soalnya kini juga menjadi incaran maling. Kayaknya penasaran ama triple sparknya kali ya :mrgreen: . Waspadalah-waspadalah…(iwb)
image

116 COMMENTS

  1. mantabh laser cutnya
    pertamax7.com/2014/04/19/minerva-megelli-250-injeksi-new-rx-150-dan-matic-baru-125-sedang-diuji-touring-jakarta-cirebon/

  2. Ngeri euy…
    ANe sih jadinya sering berdoa gara2 takut motor ilang..
    Sbelum punya motor mah jarang bedoa.. :mrgreen:
    komputermotor.com/2014/04/19/banyak-pembalap-mengeluh-ban-bridgestone-akankah-masuk-supplier-ban-lain-ke-motogp/

  3. bingung ama maling2 sekarang nie pada pinter2.. rasa was2 truz kl ninggalin motor di parkiran..

  4. Ada motor keren lagi diparkir, diperhatiin ada logo Kaoskaki nya, dipelototin lagi gak ada key shutter, langsung congkel deh pake T, sayang, tidak berhasil, bruekekekkeke…
    Emang bedanya laser cut ama yang biasa apaan sih?
    Bukannya kalo dibobol pake T kan sama sama jebol tuh rumah kunci?

  5. Oalahhh…gagah kali ya?

    Motor baru dan motor lawas
    —–
    nyobamoto.com/2014/04/19/cbr150r-lokal-adalah-barang-baru-justru-r15-adalah-barang-lawas/

  6. wow…
    zulari58.wordpress.com/2014/04/18/apakah-yamaha-r125-akan-nyusul-yzf-r-series-yang-sudah-ada-di-indonesia/

  7. Memang bentuknya menggoda dianggap klan ninja(?)
    cahyadip.wordpress.com/2014/04/19/harga-kawasaki-ninja-250sl-mono-di-bandung-rp-40juta/

  8. kadang-kadang gak bisa bedain mana teman mana maling. eh tau-tau motor asik parkir diembat juga, padahal gemboknya super berat dan tebal.

  9. Selama tidak ada biker yg membeli barang di pasar gelap maupun barang copotan yg gak jelas. maka curanmor akan berkurang.

  10. dasar maling… nyolong g ndwe unggah-ungguh, njupuk tanpo ijin tanpo prmisi..!!!! jane skolah e neng ndi….??

  11. Baru denger ade maling, nyolong motor milih2 merk….kwkwkwkkwkwkwk…..kocak abis…!!

  12. sekarang hampir semua motor batangan jadi inceran maling. kalo mau sedikit tenang pake motor bebek selain fu dan mx.

  13. Maling mah ga kenal jenis motor, selagi ada kesempatan dan kondisi sekitar yg mendukung operasi mereka, apapun yg di depannya diambil,, motor saya yg tahun 2010 aja lenyap tanpa jejak…

  14. Tadi malem D tracker tetangga digondol maling lek…beberapa bulan lalu ninja R tetangga juga raib, dibegal dijalan. Ngincernya kok sport kawak ya?

    • Ada bro, vespa rongsok 😀

      firmanmotorblog.wordpress.com/2014/04/15/review-si-merah-ninja-250-2011-temen-saya-nguli/

      • vespa nya rat biker tuh…yg ngegembel gitu…digeletakin sembarangan aja jg ngga bakal ilang…malah ducariiin yg punya dibilang jangan ninggalin rongsokan dipinggir jalan…ngerusak pemandangan…

  15. dan Alhamdulillah, motor yg sekarang sdh pakai kunci rahasia sistem sentuh 2 titik walaupun cukup mahal harganya, tpi blm ada yg berhasil maling nih motor 😀

  16. make motor keren emang gak aman, apalagi makenya malem2…Rawan begal bro..!! mending make yg biasa aja tapi udah punya rumah yg bagus….wooooow….mantap itu!!

  17. udah beberapa kali di grup pulsar nge-share NS hampir digondol maling, tapi untung masih banyak yg gak berhasil dan semoga gak berhasil trus malingnya..

  18. Pencurinyq gak tau buka iwb sih,,,disinyalir malingnya gemblung,,di kira kawaksaki,,,hahaha,,,.

      • Kalo yg itu,,,pencurinya beda masbro,,,justru pinter2 ,cuma duduk manis di depan compi,,,,tpi bisa menyikat ribuan mtor,,,,maling alusssssss namanya,,,,hahahaha

Comments are closed.