iklan iwb

Arek Temanggung…bro Nitrouz ternyata memperhatikan artikel IWB tentang minor facelift headlamp Yamaha new Vixion kemarin (klik disini). Berbekal image nyomot dari salah satu media online tanah air, doi urun rembug memberikan hasil karya edtingnya. Tujuannya hanya satu…yakni agar rupa batok lampu Vixion Lightning sesuai selera biker tanah air. Dan inilah hasilnya…….

Dalam kalimat singkat bro Nitrouz, doi menggaris bawahi bahwa sebuah karya desain merupakan gabungan tak terpisahkan. Jangan sampai body yang sudah ganteng cacat oleh satu masalah kecil. Memang sih, mungkin kita terlalu prematur melakukan justifikasi bahwa desain headlamp akan mengganggu sales nantinya. Namun tidak ada salahnya….masukan para biker yang begitu deras menyoroti lekuk batok lampu si Lightning dipertimbangkan secara serius. Btw, berikut surel bro Nitrouz ke IWB…..

Nitip kang….

Coba kasih masukan kang ke YIMM buat revisi ulang khususnya bagian headlamp,? Soalnya ibarat kepala.., kalo punya body kekar tapi kepala kayak boneng tetep aja gak dibilang cakep. Jadi khusus frontal desain new vixion wajar kalo banyak yangg ngeluh karena kurang lancip, sangar, dll

Suwun, salam sukses IWB

Nitrouz/Temanggung

Nah…berbarengan dengan surel doi, terlampir contoh editan photoshop…..bagaimana shape atau bentuk seharusnya dari New Vixion agar seirama dengan body yang sudah ganteng. Jika IWB perhatikan, jebule tidak banyak ubahan yang dilakukan. Hanya memperuncing bagian jidat, moncong serta visor plus pemindahan nopol kebawah. Hasilnya?…juozzz!. Ini baru mantap. Sedikit revisi hasilnya nampol. Nyawa new Vixion menjadi sangar karena kontur headlamp mengikuti alur gurat desain body keseluruhan yang agresif….

iklan iwb

Last.…semoga saja designer dibelakang generasi anyar new Vixion sudi mendengarkan dan berbesar hati mempertimbangkan perasaan mengganjal diluar banyak kelebihan yang diberikan. Bukan bermaksud mengajari, tapi tidak ada salahnya guratan digital hasil karya brosis semua dijadikan referensi mereka kedepan. Suara konsumen adalah bentuk kecintaan terhadap siproduk. Kalau nggak cinta pasti masa bodo ora urus :mrgreen: …..ya nggak bro. Btw, minor facelift versi photoshop bro Nitrouz Temanggung?. Gimana bro, lebih sesuai selera nggak?. Monggo berikan opininya…..(iwb)

240 COMMENTS

  1. tp kita berkoar-koar seperti ini kayanya percuma

    buktinya dulu pada berkoar” R15 ga ditanggepin

    minta fino ditanggepin telat

    pantas saja semakin ketinggalan dibanding HONDA

    pecat orang” yg lamban,pecat orang” yg tidak mau mengikuti kemauan konsumen

    ingat konsumen itu Raja bro

  2. percuma saja bro, pikir sieko dari pada bikin cetakan baru mendingan pake aja yg udah ada, lagian juga desain itukan relatif. dan dia pikir juga anak negeri kita kalo soal modif-memodif pada kreatif, kan sudah ada tuh batok cb150r yg garang bisa aja di tempel di new vixi 😀 atau mungkin juga batok kepala ubahan seperti diatas dijual terpisah.

  3. ini dia baru mantrapppppp….. sedikit merubah tampilan tapi efeknya maknyossss…. semoga para produsen mau mendengar suara hati rakyat…. lho kok… maksudnya suara hati konsumen…. :LOL: toh ngak ada salahnya, dan pasti ada efek balik ke produsen itu sendiri…

  4. Ini baru mantap, beda sama para FBY dah tau jelek byk yg ngeluh, malah disembah2….dasar fanatik tingkat dewa eh buta

Comments are closed.