Berkat duet R15 & FZ series penjualan Yamaha India meningkat pesat!!..

10
4

Kesuksesan YMKI ternyata membikin iri Yamaha India. Tentunya dalam arti positif mzbro. Semangat dan motivasi mereka terlecut hingga prestasi membanggakan akhirnya bisa mereka raih…..

Kegembiraan Mr. H. Suzuki, CEO baru Yamaha India tidak bisa ditutupi. Bukannya tanpa alasan….kini tercatat Yamaha berhasil meningkatkan penjualan hingga 23,2% pada November 2010. Sebagai perbandingan tahun lalu pada bulan yang sama mereka hanya mampu menjual 24,600 unit sementara tahun ini sekitar 30,310.  Kenaikan signifikan  ditopang oleh penjualan dari FZ series serta Yamaha R15. FZ series yang terdiri dari dua varian memang  cukup disukai oleh para biker India. Motor gambot yang dilaunching pada 2008 silam saat ini terdiri dari dua varian yaitu FZ16 dan FZS. Perbedaan kedua produk hanya pada crown front lamp (FZS) atau boso kerennya tudung lampu. Apalagi kini Yamaha India menawarkan midnight livery Edition. Sedangkan R15…merupakan motorsport berfairing yang cukup kondang diIndia. Basic engine sama plek dengan Vixion namun output power begitu mumpuni buat ukuran kubikasi 150cc yang mencapai 17hp. Seperti yang diungkapkan Mr. Suzuki,”..Kita sangat gembira atas penjualan yang menunjukkan trend positif pada produk kami. Segmen motor premium FZ series dan R15 telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Motor commuter kami SZ dan YBR 110/125  pertumbuhan penjualan juga menggembirakan. Kita berharap momentum ini akan terus berlanjut hingga bulan-bulan berikutnya,” tutup presdir baru ini. So kedepan YMKI  sepertinya bakal mendapatkan saingan 😆 . Btw…baru tahu kalau Byson aka FZ16 ternyata laris diIndia sana. Padahal biker Bollywood paling rewel dengan perfomance. Tanya kenapa…….(iw/6/12/2010)

Source : Bikerlane

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

10 COMMENTS

  1. Sangat wajar, mengingat kedua motor ini disainnya bagus dan gak pake mahal. Sayangnya di sini pake mahal dan ngantri lagi alias indent, hehehe… 😉

Leave a Reply