Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Waktu semakin berjalan dan radar IWB juga semakin menguat untuk mendapatkan beberapa kisi-kisi Trawangan terbaru perihal pergerakan AHM. Sebuah indikasi yang menyeret pada satu poin penting di mana terduga Indonesia akan menjadi tempat utama untuk mendapatkan generasi terbaru PCX 160 generasi tiga. Artinya besar kemungkinan dari terawangan pribadi yang terbaru….. Sepertinya kita tidak butuh waktu lama untuk menunggu kelahiran dari New PCX 2025. Wahhh seriusan kiii ? simak trawangan IWB berikut ini….

Kalo sampeyan mengikuti warung IWB pasti tahu IWB telah menemukan indikasi adanya proyek terbaru dari AHM pada PCX. Hal ini berdasarkan kode project yang pernah IWB kantongi sebelumnya. Kode projectnya memiliki awalan identik dengan PCX sekarang. Sebagai informasi generasi pertama PCX Lokal mengusung kode project K97. Itu adalah kode project untuk PCX 150 atau lansiran dari 2017 – 2021. Nahhh setelah itu AHM merilis generasi paling fresh dengan mesin yang lebih besar. Makanya mereka menggunakan tag line Big Matic. Kode project generasi 2021 hingga sekarang tersebut mengusung kode project K1Z. Jadi dari kode K97 berubah K1Z. Inilah yang membuat desainnya berubah cak. Baik dari fitur, mesin dan juga desain. Terus untuk PCX 2025 ini piyeee ??

Ini yang menarik cak Sebab kode projectnya identik dengan current gen namun ada huruf V dibelakangnya. Jadi PCX 2025 dari terawangan IWB adalah K1ZV…..kuwi cak. Emboh bener emboh salah ya, namanya juga terawangan. Namun boleh sampeyan tampung wae. Untuk K1ZV…..kita duga demikian, akan mendapatkan beberapa perombakan. Ini sebenarnya sudah IWB update pada artikel sebelumnya namun pada artikel ini IWB ingin melengkapi terawangan yang sebelumnya IWB sudah share. Yup…sampeyan tahukan IWB sudah ngeshare hasil terawangan perihal stang…

iklan iwb

Desain New PCX 2025 nanti terbuka berubah di area stang. Dikatakan desain tapper telanjang pada generasi terbaru nanti bisa saja tidak sama seperti sekarang. K1ZV ada potensi akan mengadopsi full cover stang seperti Honda Forza. Yang artinya desain stang Bakal mirip dengan NMAX. Itu sudah IWB spill pada artikel sebelumnya. Yang kedua adalah suspensi. Betul cak….IWB cukup kaget karena menemukan indikasi suspensi belakang sudah lebih maju dibandingkan sekarang yakni suspensi tabung. Ini artinya jika benar Honda akhirnya mengikuti NMAX yang sudah lama mengadopsi suspensi tabung. Tapi IWB belum paham…apakah suspensi tabung belakang untuk varian tertentu ? yang pasti itulah yang IWB dapatkan….

Nah menyambung dengan segala yang sudah IWB jabarkan sebelumnya siapa menyangka ternyata indikasi Kelahiran generasi terbaru Skutik lawan utama NMAX turbo ini semakin kuat…. Bahkan sangat kuat. Prediksi berdasarkan olah TKP serta radar IWB yang menemukan adanya Red Zone yang dilakukan di pabrik AHM. Red zone sudah berjalan sekitar dua hari dan tentu ini bukan main-main. Yang membikin IWB terkejut, Red Zone terjadi di pabrik baru AHM Delta mas Cikarang ??

Sebab jika kita mempelajari profil ataupun denah dari pabrik baru tersebut merupakan basis produksi untuk PCX. Apakah ini artinya Astra Honda motor sedang mempersiapkan generasi terbaru PCX 2025 yang sudah kita endus sebelumnya ?? Ini yang misterius. Namun jika kita memecahkan puzzle yang bersebaran Indikasinya memang demikian. IWB sendiri jadi percaya bahwa kelahiran skutik 160 cc eSP+ ini sepertinya tidak lama lagi. Jika mencermati Red Zone yang dilakukan maka logis sepertinya mereka akan meluncurkan generasi ini dalam waktu dekat. Minggu ini diajang IMOS ? Atau awal bulan depan ?? Atau mungkin digeser di bulan Desember ?? Apa pun itu monggo sampean Tampung Trawangan ini, dan pantau terus Blog IWB. New PCX 2025 ?? ini bener-bener hottt cakkk…Yamaha, bersiaplah 😂 (iwb)

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here