Iwanbanaran.com – Cakkkk…..akhirnya semua semakin gamblang setelah Yamaha Indonesia mengirimkan kaos untuk even peluncuran di tanggal 12 besok ke IWB. Kaos yang memiliki tulisan Turbo besar didepan, kemudian belakangnya…nahh ini cak yang bikin jelas. Ada tulisan SeMAXIn di Depan Semakin Sopan. Nahhh kan….MAXI beneraannn. Jadi ini adalah New NMAX benera tooo ?!

Yamaha Indonesia kemarin merilis teaser yang bikin heboh. Via Sosmed mereka di IG, disana muncul teaser dengan siluet flashing dan ini membuat IWB harus ngepause berkali-kali cak…ikiii opo to janeee kiiii. Butuh beberapa waktu untuk melakukannya, dan IWB akhirnya putuskan untuk screen capture teaser dan hasilnya…jelas tuklisan Turbo dengan tagline dibawahnya…” Make your Heart Skip A Beat” . Yesss…ini keren kata-katanya. Kenapa ?

Pemilihan kata-katanya seperti menyinggung Honda New Beat yang baru saja dirilis Astra Honda Motor. Sengaja atau tidak menurut IWB ini adalah bahasa marketing yang menjurus kesana. Ibaratnya Yamaha ingin menimpa berita tentang new Beat dengan produk baru yang saat ini masih misterius. Walau arti dari bahasa Inggris tersebut tidak ada hubungannya dengan Beat….karena bisa diartikan sebagai ” Membuat jantungmu berhenti berdetak”…bahasa ini tersirat namun tak tersurat..

iklan iwb

Cakkk….wiss ora usah basa basi karena pembahasan perihal peluncuran motor terbaru Yamaha sudah kita bahas berkali. Beberapa estimasi serta prediksi yang mengarah pada hadirnya generasi terbaru New NMAX. Generasi yang dikatakan lebih advance sebagai New NMAX akan menjelma menjadi produk canggih sebab Yamaha diduga bakal menjejali figur “Turbo”. Sekali lagi…turbo adalah bahasa marketing cak. Bukan berarti real turbo seperti supercar atau motor-motor supercharger seperti Ninja H2. Jadi ini adalah sebuah pengembangan dan inovasi yang akan membuat New NMAX 2024 jadi makin bertenaga ketika dibutuhkan khususnya menyalip kendaraan lain. Kuwi semua analisanya..

Nahh dilalah, keyakinan kita semakin kuat ketika IWB mendapatkan kiriman kaos dari YIMM untuk menghadiri peluncuran. Kaos ini ternyata memiliki sablon depan dan belakang sangat kental nuansa Maxi. Depan jelas berkaitan dengan teaser yakni Turbo, Make Your Heat Skip the Beat dan belakang Ada tulisan SeMAXIn di Depan Semakin Sopan. Nahh…iki wisss jelas padang jingglang bahwa peluncuran tanggal 12 besok memang New NMAX terbaru 2024 ? monggo sampeyan tebak dari kaos ini dan berikan opininya. Kalau IWB sih wis jelas padang jingglang sih..😂 piyee menurut sampeyan ? (iwb)

24 COMMENTS

    • Kalo sy malah berharap harganya mepet 40.. biar motornya ga pasaran kyk new nmax current atau pcx,
      Jadi positioning ya kyk adv gt lah.. ga kyk kacang goreng.
      Pgn beli new xmax harga nya anteng bgs msh di 57-58jt 2nd wwkk

  1. kata TURBO mungkin ada afiliasinya dgn Pertamax TURBO ron98. ada kemungkinan spek mesinnya sudah ga bisa minum pertamax ron92 amit2 pertalite ron90 dgn perubahan kompresi mesin dgn kualitas kruk-as dan stang piston yg lebih bagus dimana di yamaha maxi itu kualitasnya amburadul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here