Iwanbanaran.com – Cakkk…Borgo Panigale (Bologna, Italia), 29 Mei 2024 – Ducati dan Supreme®, dua brand yang disatukan oleh konsistensi tanpa henti untuk menghadirkan kualitas, gaya dan originalitas, kini hadir bersama dalam sebuah kolaborasi eksklusif yang belum pernah terjadi sebelumnya, didukung oleh Drudi Performance. Perpaduan antara dunia Ducati yang dinamis dan lini Supreme® yang ber-genre underground, menciptakan koleksi Streetfighter V4 S seri terbatas, yang mengkoordinasikan fungsi dan lifestyle yang disatukan oleh gaya dan eksklusivitas dari kedua merek tersebut….

Desain koleksi ini mengacu pada logo kotak putih/merah Supreme yang ikonik. Dari Supreme, koleksi busana kapsul ini melakukan pendekatan distribusi eksklusif yang dijadikan ikon oleh merek tersebut: seluruh koleksi, termasuk sepeda motor, akan tersedia dalam seri yang sangat terbatas dan untuk periode waktu yang telah ditentukan.

Aldo Drudi menyetujui proyek desain grafis ini. Berkolaborasi dengan Supreme, Aldo menciptakan detail livery yang unik dan eksklusif bergaya underground khas brand New York, yang membuat Streetfighter Supreme® ini menjadi sebuah karya pop art, dihiasi dengan komponen teknis yang membuatnya semakin unik. Kaliper rem depan Brembo Stylema® menjadi salah satu elemen penunjang gaya, berkat warna merah eksklusif dengan logo putih yang mencerminkan corak livery. Peleknya yang memadukan logo Supreme® dengan label berwarna, juga menjadi elemen gaya yang mengkarakterisasikan motor-motor Ducati terkini.

iklan iwb

Mengendarai sepeda motor ini memberikan pengalaman yang unik, berkat nomor progresif model pada steering head dan animasi khusus key-on di dashboard saat menghidupkan mesin. Sama seperti koleksi Ducati yang bernilai tinggi lainnya, Streetfighter Supreme® ini dikirimkan dalam peti kayu eksklusif, dimana di dalamnya terdapat kotak aksesori berisi sertifikat keaslian, penutup sepeda motor khusus dan semua komponen untuk mengubah sepeda motor menjadi konfigurasi dua tempat duduk.

Aparel

Supreme juga bekerja sama dengan Ducati® dan Aldo Drudi dari Drudi Performance untuk membuat koleksi apparel teknis, untuk mereka yang ingin menguji kualitas sport dari Streetfighter V4 Supreme® ini baik di lintasan balap atau di jalur pegunungan. Koleksi ini terdiri dari baju balap Dainese®, jaket balap Dainese®, helm Arai® RX-7 V EVO dan sarung tangan kulit Spidi C1.

Jaket kulit sporty yang dihadirkan merupakan perpaduan sempurna antara perlindungan dan gaya, diproduksi oleh Dainese dan disertifikasi sesuai standar tertinggi. Baju balap kulit dihadirkan dalam setelah klasik Ducati. Keduanya didesain secara eksklusif oleh Supreme® bekerja sama dengan Aldo Drudi, dan diproduksi oleh Dainese dalam edisi terbatas.

Helmet balap yang dikarakterisasi dengan corak spesial mengikuti Arai® RX-7 V EVO. Didukung dengan ciri khas Drudi Performance, sarung tangannya yang unik dihadirkan oleh Spidi, melengkapi kapsul pakaian motor dari kolaborasi eksklusif ini.

Koleksi lifestyle yang terdiri dari jaket olah raga, jaket hoodie, baju sepak bola, celana olah raga, dua potong T-Shirt dan 6-Panel Hat dijual secara eksklusif melalui saluran Supreme® bersama dengan helm dan sarung tangan dari rangkaian seri ini,

Pakaian Balap Dainese® dan Jaket Balap Dainese® juga tersedia secara eksklusif melalui program Ducati SuMisura hanya untuk klien Streetfighter Supreme® yang juga akan memiliki kesempatan untuk membeli helm balap melalui saluran yang sama….(Ducati PR)

8 COMMENTS

  1. Helm nya keren, klassic oriented sekali. Kasih sticker JPS John Player Special pas bangetz tuh. Vibes Early Eighties bakalan auto emerges

    Jadi pengen tuku satu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here