iklan iwb
Home Racing Motogp Bahaya !! Bos Ducati memasukkan nama Marc sebagai Tandem Pecco ?! Wowww

Bahaya !! Bos Ducati memasukkan nama Marc sebagai Tandem Pecco ?! Wowww

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sepertinya pertarungan Pecco vs Marc di Jerez sukses merubah opini dan mindset para petinggi Ducati. Sinyal ini begitu kuat karena bos Ducati sendiri yakni Gigi Dall’Igna memberikan pandangannya di musim 2025. Bahkan indikasinya Gigi Dall”Igna memasukkan nama Marc sebagai Tandem Pecco ?! Waaa ikiiiii…..

Pada interview terbaru yang dirilis Motogp, bos Ducati Gigi terang-terangan mengungkapkan sulitnya memberikan keputusan atas pemilihan tandem untuk Pecco di 2025. Mereka terlihat pusing cak….mengingat Francesco Bagnaia, juara MotoGP dan bintang Ducati, terikat kontrak jangka panjang yang ditandatanganinya awal tahun ini namun terindikasi kurang menyukai Marc…walau Pecco membantahnya…

Ada 3 nama yang masuk dalam daftar Ducati yakni Enea Bastianini (yang saat ini jadi tandem Pecco), Jorge Martin dari Pramac dan yang terakhir yakni Marc Marquez dari Gresini. Yesss….Ducati sinyalnya memasukkan nama Marc dalam kontestasi persaingan calon tim factory Ducati 2025. Dan Gigi mengakui bahwa ini adalah pilihan yang super sulit….

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit (memilih 3 pembalap). Sejujurnya kita tidak hanya harus mempertimbangkan balapan 2024. Namun Kami harus mempertimbangkan seluruh sejarah pebalap kami. Aku pikir ini penting. Sekali lagi ini keputusan yang sangat sulit karena ketiga pebalap adalah para juara.  Ya. Kami harus adil terhadap semua pebalap. Kami harus memberi mereka kemungkinan untuk menemukan cara mengendarai motor terbaik. Jadi kita Lihat saja….” jawab Gigi. Btw…Meskipun Marquez tidak memiliki ‘sejarah’ bersama Ducati sebelum awal tahun ini, ia memiliki sejarah sebagai seorang legenda MotoGP dengan delapan gelar juara dunia. Siapa yang nggak mau cak…

Apakah Dall’Igna akan memprioritaskan ‘sejarah’ di pabrikan Italia tersebut, atau di MotoGP secara keseluruhan, masih harus dilihat. Marquez sendiri telah memperjelas dalam beberapa pekan terakhir bahwa dia sedang mencari motor spek pabrikan untuk tahun 2025. Dia mengendarai GP23 bersama Gresini tahun ini. FYI cak…Setelah empat putaran musim ini, Martin memimpin kejuaraan. Bagnaia tertinggal 17 poin dari Martin. Bastianini yang berada di posisi ketiga tertinggal lima poin dari Bagnaia. Marquez yang berada di posisi enam tertinggal 32 poin dari Martin. So…siapa yang akan menjadi tandem Pecco ? berikan tebakan sampeyan cak….(iwb)

4 COMMENTS

  1. Waoww…..menarik nih MM93 msk tim Lenovo ducati
    Tapi maaf idolaku tetap MM93 & H jg tetap pilihanku
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version