Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, Marc Marquez dirumorkan akan meninggalkan Honda untuk gabung Gresini Racing. Dengan beredarnya isu tersebut, Ducati ternyata terbuka dan tertarik untuk merekrut Marc ke tim satelitnya. Manajer tim pabrikan Ducati Davide Tardozzi mengatakan dengan jelas bahwa tidak masalah seandainya rider Repsol Honda tersebut pindah ke Ducati…

“Jika Marc datang ke Ducati, tidak masalah bagi kami. Kami menyukai Marc. Semua orang menyukai Marc. Dia adalah juara dunia delapan kali. Marc adalah masa lalu, masa kini, dan masa depan. Gresini mempunyai hak untuk memilih pebalap terbaik dan jika Marc mengusulkan dirinya, mereka mempunyai hak dan kewajiban untuk mempertimbangkannya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat ini,” ujar Davide Tardozzi via speedweek.

Sementara itu, direktur sport Ducati Paolo Ciabatti mengungkapkan Gresini Racing memiliki peluang untuk merekrut rider papan atas seperti Marc Marquez. Pihaknya hanya perlu menunggu keputusan Marc setelah berbicara dengan manajemen Honda Jepang… “Sejauh menyangkut Gresini, aku pikir sepertinya mereka memiliki peluang ini dan mereka menunggu keputusan Marquez. Kami mendengar apa yang kamu dengar. Jadi dia akan berbicara dengan manajemen Honda di Jepang dan mengambil keputusan. Tapi itu terserah dia dan tim,” papar Paolo Ciabatti.

iklan iwb

Selain itu, baru-baru ini rumor beredar Marc dan Honda telah berpisah, seperti yang diungkapkan Ricard Jove dari DAZN. Dan jika tetap bertahan di Honda, maka hal itu karena adanya unsur hukum terkait kontraknya dengan Honda… “Aku melihat di Jepang pihak-pihak tersebut memberitahu kami bahwa mereka akan berpisah! Dan jika ternyata Marc tetap bertahan di Honda, menurutku mungkin secara hukum (kontrak) dia tidak punya pilihan. Karena menurutku dia sudah tidak percaya pada proyek Honda!,” paparnya.

Mendengar pernyataan para petinggi Ducati, Marc Marquez menanggapinya dengan mengatakan bahwa dirinya belum berminat untuk ke Ducati. Doi menegaskan sudah mengetahui keputusan apa yang harus diambil untuk masa depannya… “Tentu saja, aku mendengar komentar-komentar itu tetapi tidak ada yang terlintas dalam pikiranku untuk ke Ducati. Aku sangat pintar dan aku tahu apa yang aku inginkan dan aku tahu kapan waktu yang tepat,” tegas Marc Marquez…(RA iwb)

8 COMMENTS

  1. Hnd tanpa Marc masih bisa juara dunia
    Hnd tanpa Marc akan tetap jadi penguasa
    Ngesaph mau diviralin gimanapun tetap saja dibeli konsumen , karena mereka tau .. produk2 Hnd masih jauh lebih baik daripada produk2 yahampazzz
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Untung sebelah gk nawarin odong2 y ke MM93
    coba klo nawarin pasti banyak netizen ngebully odong2 yamehek
    MuuuuUUUuuuuehehehe……

Comments are closed.