Iwanbanaran.com – Cakkkk…Resmi..terjawab sudah sudah teka-teki masa depan Marc Marquez (Repsol Honda Team) untuk musim depan. Yes kang bro The Babu Alien dipastikan ke Gresini Racing MotoGP dan akan berduet dengan sang adik, Alex Marquez di sepanjang musim 2024…

Setelah perpisahannya dengan Honda pada akhir musim 2023 diumumkan pekan lalu, kini kepastian Marc Marquez dengan Gresini Racing telah sah dipublikasikan cakkk. Yupss rumor yang berhembus sesuai dengan kenyataan pakdee, akhirnya doi reuni kembali dalan satu tim bersama adiknya pasca musim 2020 doi lebih dulu berseragam yang sama di tim Repsol Honda.

Gresini merilis kedatangan Marc Marquez musim 2024 mendatang melalui websitenya. Simak dibawah ini cakkk rilisan resminya.

iklan iwb

“Keluarga Gresini dengan bangga mengumumkan kedatangan Marc Marquez untuk musim 2024. Pembalap Spanyol, Juara Dunia berkali-kali, baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan Honda dan mulai musim depan, ia akan menjadi pembalap baru Tim Gresini MotoGP bersama saudaranya Alex Marquez,”

“Ini adalah duet impian yang dibuat oleh Marquez bersaudara, dengan Marc & Alex yang akan membalap dengan tim satelit kami, ini akan menunjukkan keduanya sebagai yang terbaik sejak skuad tersebut kembali bersama dengan berstatus tim independen di kelas premier,”

“#93 MARC MARQUEZ: Aku senang dengan tantangan baru ini. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar dalam segala hal. Namun terkadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman dan menempatkan diri Anda pada langkah yang tepat agar dapat terus bertumbuh. Dari segi motor, aku tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendaraku dengan beberapa hal dan itu tidak akan mudah. Namun aku juga yakin seluruh Tim Gresini akan banyak membantuku. Aku tidak sabar untuk mengenal tim dan mulai bekerja dengan mereka. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo, dan Michele atas kepercayaan dan rasa hormat yang mereka tunjukkan kepadaku,” kata Marc.

“NADIA PADOVANI: Ini merupakan momen bersejarah bagi Keluarga Gresini. Fakta bahwa Marc Marquez memilih untuk balapan bersama kami di musim mendatang sungguh fantastis dan aku sangat senang bisa mengumumkannya secara resmi. Dalam waktu kurang dari satu musim, kami menjadi sangat dekat dengan saudaranya, dan kami akan menyambut Marc dengan cara yang sama, karena kami yakin dia memiliki potensi untuk menjadi kompetitif dengan GP23 sejak awal.” tutup Nadia denhan sumringah….(RA iwb)

18 COMMENTS

Comments are closed.