iklan iwb
” CBR250RR versi venom decal……”

Iwanbanaran.com – Pakdeee….IWB nggak pernah meragukan kepiwaian ” master of render” (haiayahhh opo kuwi) lek Joe Motoblast. Asli cak….Blogger asal Bali ini memang bukan kacangan dan memiliki kelas tersendiri. Apalagi semua digarap dewe. Dijamin sampeyan akan mumet kalau melihat doi bekerja garap renderan. Tapi…karya doi terbaru berjudul “Venom Spiderman” pada Honda CBR250RR berikut tetap membuat IWB mangap. Jiann semprulll galak tenann je !!!!….

Secara pemilihan warna, IWB sangat suka pada garapan decal lek Joe bertema ‘Venom” terlampir. Kombinasi color merah dicampur dengan dark blue. Lalu rajutan web berpusat dari depan yang kemudian menyebar hingga kebelakang. Rajutan jaring laba-laba ini seakan menyelimuti body Honda CBR250RR…

Tidak lupa disisi kiri kanan hadir logo spiderman yang biasanya berada didada sang Hero ditempel pada tiap sisi fairing. Yang IWB kagum adalah detilnya. Monggo sampeyan intip fairing depan. Kisi-kisinya begitu rapi dan tidak termonitor adanya kasar. Jadi motor seakan tidak di wraping namun decal terkesan menyatu seperti cat. Kenthirrrr njaran. Iki kuncine opo sihhhhh koq iso rapi ngono ?. Terus piro hargane ??….

iklan iwb

Ketimbang banyak cing-cong IWB langsung kontak punggawa Motoblast Lek Joe via whatsup. Apa bahannya kok bisa lentur dan terlihat menyatu dengan body dan kira-kira berapa budget yang harus kita keluarkan agar tampilan bisa segalak dalam gambar??. Perlu ki rek buat ngitung celengan. Sopo nggak demen tunggangan jadi pusat perhatian….

Bahan vinyl lek. Jadi bukan ritrama, oracal, orajet…..tapi graftac yang memang biasa di pake branding mobil. Kelebihane bahan nggak tebal, lentur nggak ngrusak cat. Penting maneh pas dicabut nggak nyisahin lem di. Body motor terus aman. Material juga lebih lentur buat lekukan body motor yang ekstrim. Kalo bahan lain lebih tebal jadi nggak begitu kuat melekuk sehingga pinggiran gampang membuka...”serunya. Ealahhh ngono to….

Doi juga menjabarkan, bahan yang digunakan sudah dilapisi laminating sehingga tahan terhadap panas serta cuaca ekstrim. “Kalau 3 tahun sih eces lek….”?tukasnya lagi. Welehhh…mantap juga yak. Saat itu doi juga menjabarkan jenis-jenis decal yang hadir dipasaran. Tapi tenang cak…soal ini akan IWB bahas diartikel terpisah biar artikel nggak kepanjangan. Takutnya sampeyan malah angop ngantuk ntar :mrgreen: …..

Last….banderol yang dipasang pada decal ” Venom” diatas dipatok 1,1 juta rupiah. Sedang biaya pemasangan diserahkan pada ahlinya dengan jasa instalasi sekitar 400 ribu. Hasil maksimal butuh sekitar 2 hari. “Ongkos 400 ribu kalau kita yang masangin. Pemasangan 2 hari biar hasil maksimal. Kita berikan garansi perbaikan jika ada yang ngebuka...”tutup lek Joe. Nah…kalau sampeyan tertarik tinggal kontak aja ke micrositenya Motoblast.org. Untuk memberikan gambaran seperti apa sosok decal CBR250RR Venom ??. Intip wae gambarnya dibawah ini. Kereeennnnnnnn !!! (iwb)

 

 

 

82 COMMENTS

      • motor ganteng, diapa apain tetap ganteng.king of arrc dan irs, penjualan paling moncer. terbaik di kelas 2 silinder 250cc.. sebelah king of recall, salam 24 unit itupun buat pajangan dealer,,, sebenarnya 0 unit

          • mana linknya bos saya cari di mana2 kagak ada bos, kalo fitnah bisa aja siih…tapi ya tetep ketahuan gobloknya…huahahaah

          • Jgn ente yg baru mo nyari , ane yg uda pernah baca terus mo baca lg uda di hapus ma yg punya blog N website
            Heran jg low yamaha ga di tutupi tow ga di hapus ulasannya , sementara honda di tutupi . Apakah sesempurna itu motor cbr250rr sampe smua kejelekannya di tutupi ?

        • ahh elah muji2 doang lu lom tentu lu beli ni motor ComBeRan 250.
          mending king of recall daripada king of ngibul.nohh tongkrongin grup cbr250rr keluhan banyak..awas loe kalo ngelak!!fakta loe bilang hoax hoax loe bilang fakta.

          • Sebut saja mesin overheat sampai selangkangan, rem belakang error (non abs), stang geter, dll ???

          • tadinya gw mau komen begitu sih tp masih gw rem soalnya tau sendiri kan fbh kalo ngelak bisa sampe gadaikan nyawa..
            wkwkwkk…kaburrr

          • FBY gak punya malu… katanya sukanya motor premium eh ringsek 25 gak dibeli…. memang sih gak ringsek 25 bukan motor premium tapi motor bosok king of recall

          • Gak usah bertele tele.. cbr 250rr king of arrc dan irs, raja di penjualan 250 cc 2 silinder… FAKTA

          • Lalu knp masih kalah ms nya ma ninin 250fi yg paling minim fitur
            Org smart jauh lebih tau soal kualitas dan ini FAKTA

          • krn Ninja lebih bohai & Gengsinya lbih tinggi bro. klo mtor kebanggaanny Si Andersol sepatu mah bohai enggak pating pecotot iya. wakakakakak

          • King of ARRC yg musti ngoprek regulasi dulu ya Son? Ngoprek mah mesin, lah ini Ngoprek Regulasi. wakakakakak

          • mesin overheat sampai selangkangan dibuat senjata utama utk nyerang cuma itu saj, padahal cuaca di sekitar berpengaruh sama gaya berkendara. tapi kalo gear rompal itu cacat dari produksi, sistem kelistrikan di recall itu dimana mesti perlu di recall tuh motor apaan, kayak buat percobaan.

          • Tergantung cuaca???
            Bwahahaha tolong kalau NGELES jangan MAKSA, kelihatan nggak pinternya. ???
            Kalau ente bilang gitu, ane juga bisa bilang GEAR ROMPAL dipengaruhi faktor tarikan throotle a.k.a. gaya berkendara dan perawatan dari konsumen itu sendiri. Nyatanya nggak semua R25 milik konsumen gearnya kena rompal sejak beli bertahun tahun lalu..
            Ente nanya cacat kelistrikan itu motor mana? Tuh lirik Vario 125 + 150 stoplamp banyak yg sering putus. ???
            Bahkan Vario 150 ngumpet ngumpet ganti instilah RECALL jadi UPDATE saking malunya sama FBH…

          • kalo cuaca panas stop n go pakai di geber2 bisa aja bos bikin hawa di kaki panas..otak lho minim kali bos pemikirannya. yang namanya gear rompal lalu di recall itu berarti ada kemungkinan yang akan terjadi rompal jika motor itu ndak di recall, yamaha sudah matang memikirkan tingkat resikonya itu.
            cacat kelistrikan.? lirik recal yang ke dua kali utk ganti main switch milik motor sport r25.

          • Nggak usah otak otakin orang, situ aja kolot mindset recall = pabrikan bosok. ???
            Awas CBR250RR mleduk pas stop n go dikemacetan. Nggak macet dan cuaca panas saja bisa overheat apalagi sampai kena kondisi demikian? Nyampe tangki tuh overheat bisa meletus tuh motor.
            AHM nggak pecus bikin Cooling System di mesin 2 silinder, dah gitu saja faktanya.
            Recall ke 2 cuma opsional/ nggak wajib tong, ente nyebar fakta jangan setengah setengah kecuali takut nggak bisa ngeles..
            Bwahahaha ???

          • njelek2in cbr250rr saja masih berharap yang belum terjadi, semoga, awas mleduk, bla2….kejadian yg belum terjadi aja dah disebutin ma fby koplak satu ini.
            tuh lihat motor bosok recall berjamaah..nah itu baru.. fakta

          • Bosok kok lulus eksport sampai Eropa-Amerika?
            Bisa jelaskan… ???
            Oh nggak bisa ya? Maaf fbh kan kebanyakan orang kolot. CBR katanya king of quality, king of TOTAL CONTROL tapi mentok ekspor cuma kawasan ASIA..
            Ayo ngeles apa lagi????

          • pemirsa sudah pada pinter… gerombolan elu tuh yang suka hoak… ok kalo lu bilang hoax ane bilang fakta… cek koment ane diatas : king of arrc dan irs, penjualan paling moncer. terbaik di kelas 2 silinder 250cc.. sebelah king of recall
            bagian mana yang hoax ane bilang fakta… dijamin pemirsa fby oon gak bisa jawab… emang itu fakta

          • ente sekarang jd asisten tukul opo piye sampe bawa2 pemirsa?

            noh yg gw maksud di grup ComBeRan250 banyak keluhan nah yg pasti elu bakal ngelak dgn alibi bla…bla…bla….

            fakta pemberitaan para katjoeng hon2 sih iya king of arrc tp fakta di lapangan dgn berbagai keluhan nya mana ada yg berani bikin berita.
            hellowww cung kacung!!!

          • ane gak pernah ngelak su asyu… selagi fakta… nah yang congor lu bilang tadi balesin komen ane yang hoax di bilang fakta itu yang bagian mana?? bisa gak jawab su asyuuu..
            paham kan ? kalo lu smart jawab,,,
            lu bilang hoax ane bilang fakta…
            bisa jawab bagian mana.??

          • gw gak smart kok.
            noh baca lagi komen gw diatas tolong loe cerna sampe lumer bener biar gak keliatan bego loe jd fbh.
            diatas gw komen “mending king of recall daripada king of ngibul”.
            gw jg komen diatas gw suruh loe tongkrongin grup ComBeRan250!!!
            bkn nya gw suruh loe buat jawab cbr king of arrc.

          • ringsek25 motor 250cc king of recall gear rompal recall 2x, motor atau sepeda onthel itu.

          • Eh bentar ada motor king of klotok klotok nggak dapat recall itu motor mana? Dah tahu busuk, dah gitu fansnya BANGGA penunggangnya dicuekin pabrikan (baca : reparasi bayar sendiri) ???

          • cuma tensioner bos ( penyetel rantai kamprat) , gak bakalan bikin jebol mesin, gantipun di ahass masih dapat garansi 3 tahun.
            asal gak gear nya beresiko rompal di jalanan dan silinder head nya pun rontok.

          • Sama kan kek CBR250RR berisiko mesin mledak? Belom remnya oversensitif yang roda belakang (non abs) berisiko tinggi meningkatkan kecelakaan.
            Sana minta CBR250RR direcall kecuali FBH nyawanya ada 9
            ???

          • Oh ya 1 lagi, tensioner kendor bisa bikin motor susah langsam. Akhirnya berisiko meningkatkan kerusakan mesin kalau dimatikan paksa. ???
            Masih ngomong nggak bisa bikin mesin rusak? Mikir

          • oh cuman susah langsam gak sampai rompal gearnya(lirik sebelah), motor saya dirumah gak bisa langsam tuh, saya geber terus masih jauh dari kata bul..bul

          • Bul bul apa lagi? Ngibul nggak usah setengah setengah.
            Motor nggak bisa langsam sama saja nggak bisa dipakai normal / motor ente dah rusak. Silahkan ngeyel ???

          • kacung itu kalo ada yang masih mau beli ringsek25, tapi akhirnya para kacung itu berkurang dengan tidak lakunya ringsek25 dikarenakan gagal mesin gear rompal dan kelistrikannya the king of recall.

          • Kacung itu orang yg pikirannya sempit nan udik, kalau dikasih tahu cuma bisa manggut manggut, mau salah atau bener yang penting nurut bos, contoh keudikannya : tanggung jawab pabrikan dianggap sebagai perilaku negatif.. ???
            Lirik orang EROPA sama AMRIK malah seneng dapat Recall, beda sama orang udik disini (baca : fbh kek ente)

          • Truss pertanyaanya kenapa ente mantengin bgt grup CBR duFB.

            segitunya Demi BeCe.

            Fix tanda2 kalian wiss pd setress..

            Noh diThailan Honda kuasai 78% ms.. 700.000 Unit dari 900.000 unit disemester awal.

            SMOGA LOE GA SOK..

          • halah loe juga sok sokan belagak pilon.
            noh di grup aerox jg banyak oknum dari pihak loe yg bikin kisruh malah.
            sebelum loe tunjuk orang loe lihat dulu itu jari ketiga dibawah telunjuk itu nunjuk ke siapa sebetulnya.!!

          • Jadi intinya YAMAHA E-fino Diproduksi.. diplant Honda dijepun..

            Truss disini Yamaha kartel jarga..

          • lihat jangan sebagian tong, lihat satu kesatuan, lihat congor lo doank kayak lobang septi tank…hahhaaa

        • Ekek…
          Syang sungguh sayang ora iso tes sirkuit di eropah….
          Wkwk…???
          Uupss…(ora lulus imigrasi)..
          Wkwk???

        • Sebelah king of anti tanggung jawab. Mesin klotok, overheat dibiarkan. Hancur tuh biji selangkangan.

          Fbh sehat? ???

          • overheat kalo mesin belum terkena dampaknya itu belum bisa di bilang overheat bos, kalo ngukur overheat cuma dari selangkangan itu kagak akurat bos masih relatif aja,
            yg penting jangan sampai hancur itu mesin, lirik mesin sebelah (recall).

          • Emang sebelah semuanya hancur? Kalau nggak pernah dirawat ya bener bakal hancur. Sama saja kek overheat itu bikin mesin meledak kalau nggak beneran dirawat. ???
            Sesama motor bosok jangan saling menghina, satunya rentan rompal, satunya lagi meledak. Bwahahaha

          • fby satu ini masih ngayal ada kegagalan mesin utk cbr250rr….kasihan siang2 masih ngayal…lirik dah yg terjadi..

          • Ente yang ngayal, ane tanya apa jawabnya kemana. Kalau dah nggak bisa ngeles bilang saja, ane maklumi kok ???
            Semua penyakit motor punya risiko apalagi overheat di sektor mesin risiko fatalnya bisa bikin mesin meledak. Buka buka gih berita otomotif banyak kasus mesin meledak diawali dari OVERHEATING ENGINE. Kalau bisa dicegah sebelum terjadi why not nggak dilakukan? Wong sempruul ???

  1. Sy jujur mw bicara sangat ciamik motifnya like this, tapi sayang sekali cacat di sektor kaki-kaki , velg buruk beserta ban

    • Kaki2? Maunya yg gimana si? Dikasih usd sama swing arm almu malah jelek..wkwk velg si selera ya? Bnyak di toko aftermarket. Ban boleh ganti sesuai kantong.

      • Loh sampeyan kok ayan mas, lah aku sing komen kurang sempurna di velg dan ban, ini kan iklan dan sesi photo buat dagang harus paling ciamik buat model foto

        • Ayan kui kyo opo si cah bocah? Aku yo mung bales komenmu. Model foto seko hongkong? Sesi foto kang endi? Moco artikel yo kirang paham jek ngomong wong ayan. Kui motor mung di decal ngono trus dipamerke mbok ono sing seneng karo garapane cah, sopo sing senng yo kono kontak lek joe. Nek mung go pameran kui cbr250rr e ngahaem sing di modif nembe go sesi foto.

  2. Haiyyaaa cakep jg tu desain waaa
    Nyesel cbr250rr kita ouwlang jd bahan kanibal japstyle

    Cilaaka luwaa welas waaa

  3. Mnurut ane sih low warna hitam doft enakan decal batman nih
    Kerasa hidup kayanya ma batman tu warna

  4. Lek joe emang master art of moto decal , bikin artikel soal sosok lek joe dong lek, siapa dia , karyanya pas ngak norak ngak keramean , jadi pengen ngedecal mx kibg ane nih

Comments are closed.