Hoootttt, terendus kode misterius motor baru Honda K75….disinyalir maxi skuter ??. Mrongos tenan ki….

68

Iwanbanaran.com – Kenthirrrr cakkkk…..IWB rambut kayak mau botak saking banyaknya kode nyantol dibuku primbon IWB. Setelah sebelumnya IWB membahas perkara PCX lokal, kini yang terbaru IWB kembali menemukan sebuah project kode misterius produk baru Honda yang diduga adalah maxi skuter yang lain. Kenapa IWB sebut demikian sebab kode ini beda dengan bocoran awal PCX yang konon mengusung kode K96 ataupun K97. Waahh opo yo Cak iki berarti ???…..

Sebelumnya IWB pernah membahas tentang kode Honda KPYR dan belum terpecahkan. Sampeyan pasti masih ingat K96 ataupun K97 yang juga masih misterius. Untuk K97 sendiri ataupun K96 prediksi awal adalah PCX150 lokal. Belum nongol wujudnya, dilalah sekarang terendus kembali sebuah kode baru yakni K75. Terus opo iki ???…

Emboh ora weruh. Tapi dari olah TKP dan mengumpulkan puzzle kiri kanan isu awal K75 terindikasi sebagai maxi skuter.  Hal ini brdasarkan selentingan bentuk frame yang lebih mirip jenis  skutik tanpa dek depan. Tentu ini cukup membingungkan karena seperti yang kita tahu varian maxi skuter dugaan awal mengusung kode produksi K96/K97. Terus K75 iki opo ???….

Harapan kita K75 adalah maxi skuter yang akan menemani K96/K97. Mungkinkah K75 adalah maxi skuter 250cc Honda yang pernah IWB bahas diartikel sebelumnya?. Analisa berdasarkan artikel sebelumnya dimana Honda menyiapkan maxi skuter versi 150 cc dan 250 cc. Semoga saja. Bener-bener bikin penasaran kangbro….

Last….persaingan dikelas maxi skuter memang baru dimulai. Yamaha yang sekarang menjadi pemain tunggal belum disentuh serius oleh Honda. Sebagai konsumen tentu kita berharap pabrikan akan memberikan yang terbaik. Apalagi tahun depan disinyalir Suzuki juga akan nyemplung disegmen skutik tanpa dek. So….apakah K75 adalah maxi skuter??. Monggo bantu kalau sampeyan punya informasi yang akurat. Seru ki…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
56121
  • Iskandar Suwarno

    Jan..tiap hari mbrojol motor baru..yen dituruti dompete garing cak

    • Ade Wirananta

      Jare fb kutang gak doyan skutik tanpa dek lek?
      Kan gaisok gawe angkut galon karo lpg

    • alex tukimin

      BENER-BENER KAGA DIKASIH NAFAS.. YAMAHO. .

    • Bolongidung

      Besok tak hembuske kode anyar K4N-CUT

      Wakakakakak

    • Freedom Solossa

      dibalas pabrikan sebelah
      S3 mP4K

    • IwanBopeng

      Jangan terlalu dipercaya berita HOAX dan penggiringan opini kalau belum ada info resmi dari yang bersangkutanggg..

  • July Prasetyo

    Pertamax gaaaaaaassss poooollll 😁

  • July Prasetyo

    Joooosss gandooos kotos2 mrongooos tenan 😂😂😂
    Negara Api ngamuk, kbeh digebuk😁
    CRF150 apa kbr leeeekk, sht😂😂😂😂

    • alex tukimin

      Mbrojole habis lebaran kudue..

      Tp pecinta motor lebih meng harap Maxiscooter…

      Dan ahire para Pecinta garuk tanah.. kudu sabar.. efek teriakan FBH.. doyan metik… FIX kecuali sy loe..

  • July Prasetyo

    Gebuk atas bawah 150 & 250 juooosss pokoke 😁😂😂😂
    Borong podium leeeekk 😁

  • miko

    Walah ESP maning opo nglawan lek…?

  • Denny Oktaviandi

    Honda ga udah pake kode kode segala langsung launching aj motor nya

    • Freedom Solossa

      kasian sama mereka yang nunggu 3 tahun

  • July Prasetyo

    Asal jgn dibuat sama seperti vartec 125 & 150 😂😂😂
    Kasihan yg beli seperempat liter nya 😂😂😂😂

  • Bang herman

    Gmbar d atas kyak pario

    • G-Strider

      Bokong forza itu om

  • konde mk1

    Koyok perpu…maksain untuk mbrojolin lek.. jian kentiir tenan.. diktator!

    • Poetz Steel Sadandblack

      seneng komenmu lek.. hehehehe
      sisan #blokirjokowi wae !!!

  • gondal gandul manuk’e tangi

    apapun kodenya pokok nanti hasil jadinya ya tetap buosok motornya…

  • K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R

    Semoga ringtone khas ngoroxnya hilang

    • K.O.M.E.N.G.T.A.T.O.R

      Gak lucu skutik premium enginenya ngorox…
      Nguuuooookkk… gitu

    • alex tukimin

      Ojo… KUDUE ENTE BERSYUKUR… Honda bikin Prodak Ala kadarnya saja YAMAHO ketar-ketir APA LAGI BIKIN PRODAK MURAH YG SUPERIOR.. Bisa gulung tikar YAMAHO.. Logika berfikir.. kaum bumi bulat.

    • zuhri

      Asline kaum bumi bulat kuwi sopo, kaum bumi datar sopo?

    • alex tukimin

      Kaum BUMI BULAT sumbu panjang.. Dan Golongan OTAK KANAN yaa: FBH realitis.. lidah dan pikiran sejalan.

      Kaum BUMI DATAR sumbu pendek dan golongan OTAK KIRI: FBY Banyak omong.. KATA TONG KOSONG NYARING BUNYINYA..

      OPO WAE ASAL YAMAHA JAS JES JOS.. Tp OGAH BELI.. Mau diBlog. Youtube sampe FB.. isine Jelekin iri dengki ma tetangga.. Wiss kere SOMBONG..

    • G-Strider

      Sejak kapan fbh realistis??? Kerjaan lo sebagai FBH ja HOAX tiap hari… FBH golongan otak kebalik baru bener.😂😂😂

    • Mahonda

      Alek ki FBH kakean ngombe sepirtus… Gembel tenan

    • Dede Supriadi

      Wkwkwkwwk

    • Dede Supriadi

      MS udah 74 persen harusnya woles mas ..ora usah hawatir sama pabrik suling

    • zuhri

      Nak aku nonton komentar YouTube,FB dll. Kok kuwalik kang. Biasane sing disebut kaum bumi datar sumbu pendek kuwi pendukung rezim saiki. Tapi sampeyan kok ngelek-elek, makane aku takon.

    • Dede Supriadi

      Berapi api amat mas smpe segitunya

  • prangekso

    Kebanyakan kode bikin kenthir,., dari dulu cuma pehape pcx lokal sekarang maxi scooter lain,., mungkin ngahaem perlu dikode keras biar cepat brojolin maxi scooter 150cece

    • alex tukimin

      Efek jualan terus menurun.. YAMAHA stabil naik.. hanya saja prodaknya saling Kanibalis ..

      Contohnya AEROX meski beda kelas.. Tapi malah makan pasar R15.. dan sodaranya yg lain..

      Klo honda apa aja ada.. jadi konsumen bisa memilih sesui kebutuhan..

    • Dede Supriadi

      Oohh

  • kuda

    AHM ki kok gak punya mesake ke brand liane to to. Market wes di kuasai lebih dr 50%.penjualan moncer. La ini brand lain bisa sedikit bernafas lega dengan maxi skuternya aja udah mau di renggud juga. Apa kurang puas dengan pencapain saat ini. Gak punya hati km ya..

    • kadal.bugil

      ahm kan udah kasih waktu buat brand lain nikmatin dulu pasarnya ampe balik modal. begitu udah balik modal, maka ahm langsung turun tangan di sektor yang dikuasai kompetitor.

  • kadal.bugil

    kalau ahm ikut jualan maxi skuter lalu yamaha mau jualan apa?? matik reguler udah dikemplang beat n vario. bebek juga dikemplang ama supra series. apalagi piksen dikemplang cb. lalu r15 dan r25 ditabokin bolak balik ama cbr150 dan cbr250.

    maxi skuter kan pertahanan terakhir yamaha di indonesia

    • G-Strider

      Oh berarti pabrikan selain Honda nggak ada yang jualan disini yah kalau nggak bisa ngelebihin jualan Honda??? Pantes Suzuki Kawasaki kok masih hidup aja bertahun tahun MS dibawah 3%…
      😜😂😂

    • Mahonda

      Rak masalah. Yamaha kebanyakan inden… Aso rak niat dodol

  • G-Strider

    Nah jika dah ada kode TPT gini baru bisa disebut non Isue… Selamat buat FBH dah mau dibuatkan Skutik anti Galon binti Skutik Banci (kata petinggi AHM).. 😂😂😂
    Inget yah, dulu FBH sendiri sering bilang skutik dek non rata nggak penting apalagi fungsional. Silahkeun jilad ludaah kalau misal ini laris

    • alex tukimin

      Yg bilang motor banci.. dsb FBH yg loe tuduh itu gue.

      Dan gue emang ga suka MOTOR MATIK karna metik itu motor manja.

      Dulu FBY DULUAN YG NGOMONG GITU.

      BeCe BOLEH Tapi yg punya bobot dikit napa.

    • G-Strider

      Cieee yang belain petingginya… 😂😂😂
      Sorry ya tapi sebelom ente yang ngatain banci, petinggi ente dah duluan ngatain maxskuter itu motor bancii.. Ane nggak demen hoax kek ente, silahkeun googling, nggak cuma 1 media yang bahas.

    • alex tukimin

      Percumah ngomong sama kaum otak kiri..

      Kudue Dipancal Raine Karo ban tahu.. motor gue..

    • Dede Supriadi

      Sewot amat mas..yg bilang enmek motor banci dulu kan petinggi ahm

    • G-Strider

      Fbh ya gitu om, kalau kalah debat ujungnya ngatain orang yang didebat. Ketawain saja 😂😂😂

    • Freedom Solossa

      jiahahah… nongol saya nggak beli… nggak nunggu

    • G-Strider

      Sama om, ane juga nggak beli…
      Ane cuma demen ngerjain fbh yang suka hoax dimari.. 😂😂😂

    • alex tukimin

      HOAXS nDiiaass Mu bejad..

      KALO ADA YG JUJUR NGOMONG CACAD PRODAK YAMAHA.. LOE ORANG LANGSUNG TUDUH HOAXS..

      KALO ADA YG NGOMONG CACAD NYA HONDA LOE BILANG ORANG JUJUR..

      Loe seneng Njiwit tapi moh dijiwit.

    • G-Strider

      Nah kan ini contoh komen HOAXnya 😂😂😂

    • G-Strider

      Sama om, ane juga nggak beli…
      Ane cuma demen ngerjain fbh yang suka hoax dimari.. 😂😂

  • G-Strider

    Hush 😂😂😂

  • Nanang Menyan

    Crf50f apa kabar…???

    • Freedom Solossa

      iya… kan mau nongol ya??? kok belum?

  • veri irev

    Mungkin vario paselip kalo forza ga mungkin mau di jual berapa ke indonesia pcx ajah kalo di lokalin pasti di atas nmax itu buatan thailand apa lagi porza statusnya dari eropah mau di jual berapa kalo di lokalin belum jasa penerbangan kagak kaya di asia dekat . .
    Mungkin itu vario paselip soalnya udah bertahun2 . . Honda kan minimal paselip cuman 2 tahun beda ama yamaha 3 tahun . .

    • G-Strider

      Masuk akal juga analisamu om

    • veri irev

      Iya kang tapi gak tau soalnya ahm strategi nya rapet kayak lem susah d cari tau2 nya brojol .

    • G-Strider

      Kalau menurut analisa ngawurku : Waktu Aerox 155 muncul, AHM agak panik lalu bikin minor facelift Vario 150 ban donat sama velg emas buat mencegah turunnya penjualan Vario 150.
      Lalu ketika efek New Vixion R lahir, AHM buru buru ngasih diskon di produk CB150R buat menaikkan daya saing, berlaku juga minor facelift CBR150R yang timingnya sangat pas setelah kelahiran All New R15. Nggak lupa juga efek nggak tercapainya target penjualan Supra GTR yang kata FBH juga mengalahkan MX King (dalam mimpi 😂) AHM kasih diskon buat pembelian Supra GTR.

    • veri irev

      Iya sih kaya nya gtu tapi kan biasanya 2 taun sekali kalo ahm .
      Kalo promo itu cuman pormalitas doang untuk menghabiskan stock buat idul fitri
      Tapi kalo supra gtr sih belum semuanya tau dengan orang2 tertentu kalo kata masyrakat sih kalo di bandingin ama m xing emng jauh lebih berkelas gtu
      Itu menurut penilaian saya kang . Mmm

  • Freedom Solossa

    josss.. muncul nggak beli

    • veri irev

      Siapa tau ada yang ngasih gtu . .mmm

    • Freedom Solossa

      joss… kalau ane dikasih, tak jual… beli ninja 150rr 2tak… jozz

  • Syahnara

    Semoga cepat keluar ,biar banyak pilihan

  • enda arah

    paling php meneh iki

  • enda arah

    gawe dewe ra payu

  • GSX-R150💋

    Apakah Xmax akan terganjal….? Mari kita saksikan bersama…😱😱😱

  • mikirrrr

    Mgkn vorza 150 dohc & hrga kompetitif dg nmax….
    He he he….

  • Kodog berud

    crf 150e piye lek selak duite entek malah gak brojol brojol…

  • blade-in

    Menunggu dan menunggu sambil menyimak janji janji madu itu kegiatan paling mangasyikkan……….. bagi fbh !!!

  • Mahonda

    Yamaha rak niat dodol… Mosok inden wae… Gemblung tenan…
    Dodol sulong wae a wesss