Ketika komunitas Honda Supra GTR150 Jatim camping bersama…..jadi ingat jaman enom cakkk !

24
2712

Iwanbanaran.com – Kangbro…mendengarkan camping, imajinasi kita pasti diseret dengan ajang kumpul seru diruang terbuka (outdoor). Guyup dan kebersamaan seperti ini bakal sulit dilupakan. Dan seperti tahu betapa asyiknya kondisi tersebut…PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT mengadakan Supra GTR Bikers Camp & Manajemen club 2017. Wihhhh….asyik iki rekkk…

Menurut MPM, SUPRA GTR BIKERS CAMP & MANAGEMENT CLUB 2017 merupakan suatu bentuk aktivitas rutin awal tahun Komunitas Honda Jawa Timur sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang loyal, terutama dari kalangan komunitas dalam bentuk pengembangan diri…..

SUPRA GTR BIKERS CAMP & MANAGEMENT CLUB 2017 dibuat oleh AHM selaku produsen sepeda motor Honda di Indonesia bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT. Tapi jangan salah cak….camp disini bukan sembarang ajang kumpul…

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan turing Road To Bikers Camp menggunakan Supra GTR150, edukasi manajemen klub dan konsolidasi Honda Community Jatim, dan ditutup dengan CSR ke Panti Asuhan di sekitar lokasi kegiatan. “Kegiatan ini menggabungkan aktivitas turing, outbond dan pelatihan dasar kepemimpinan serta dapat dijadikan awal untuk membangun komunitas yang lebih baik di tahun 2017,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM….

Di wilayah MPM, Honda Bikers Camp 2017 diselenggarakan selama 2 hari (4-5/3) di Lentera Camp, Trawas, Mojokerto dengan diikuti oleh 50 orang perwakilan Paguyuban Wilayah Honda Jatim dan Paguyuban Honda Tipe dari wilayah MPM Surabaya dan MPM Malang. Beighhhh pasti asyik ki cak. Jadi eling jaman enom biyen rekkk…

Last….MPM berharap kegiatan ini juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community dan dapat memperkuat image produk motor Honda khususnya Supra GTR 150 di kalangan komunitas motor Honda. Eh…sampeyan ikut nggak ki yang disekitara Jawa Timur. Ada reader disini yang ikut acara diatas?. Ajak-ajak rekkk..seneng di pek dewe ki jenenge :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

24 COMMENTS

    • Kok bisa apa efek new vixion yg terlalu!
      Jadi orang ogah nunggu apalagi harga kartel pasti muahal
      Ekekekek

  1. Ini acara orang dealer apa konsumen full soalnya di malang jarang sekali yg pake gtr baik pinggiran maupun tengah kota,bahkan boleh dibilang gak pernah nemuin paling ya sekali kalo gak salah?
    Please jangan di buly sekedar tanya
    Ekekekekek

    • Ya ora piwe piwe kang JON…pingin weruh bae perkembangane koh
      Akeh sing nge Buly kira kira di ringokna ora ya nang Yamaha kaya kuwe lho…pernaeh sepi kaya kuburan.

  2. Oo supra GeTeR yayaya.. mirip MX king bodinya. Klo Old cibi mirip piksen. Trus ada lg beat yg mirip xride itu apa ya.

Leave a Reply