Kawasaki resmi rilis Z900 dengan harga 225 juta rupiah…..ediann murah !!

60
10600

Iwanbanaran.com – Kangbro….misteri motor yang akan dilaunching Kawasaki akhirnya terbuka gamblang. Perhari ini…KMI merilis Z900 dengan banderol cukup mencengangkan yakni 225 juta rupiah. Ediannn murahhh….

Kawasaki menyetop Z800 dan mengganti dengan generasi terbaru berlabel Z900. Mengusung jantung dapur pacu berbasis Z1000, Z900 dikatakan memiliki potensi cukup besar untuk menyita perhatian para biker dikelas middle weight naked bike. Pada mesin terbaru ini Z900 memiliki kubikasi yang lebih besar dibandingkan dengan Z800 yakni 948 cc inline 4 silinder yang berbasiskan mesin dari Z1000….

Bisa ditebak ledakan powerpun meningkat hingga 12 HP menjadi 126 HP. Perombakan frontal terlihat dari frame yang mengusung model teralis. Termasuk suspensi depan up side down adjustable rebound dan preload berukuran 41 mm. Sementara untuk perangkat rem mengandalkan Nissin 4 piston ABS dengan piringan depan berukuran 300 mm. Bikin ngiler kangbro….

Nah…KMI perhari ini resmi merilis model dan mesin terbaru ini ketanah air. “Z900 akan menjadi motor value karena harga cukup bagus yakni 225 juta rupiah…” seru Michael C. Tanadhi, Deputi Head Sales & Promotion PT. KMI. Jiannnn maut ki godaannya cak. Termasuk murah untuk ukuran mesin 900cc 4 silinder. Yo wis…sampeyan tunggu wae mega gallery dari IWB. Sabar subur cak…ocreee…..(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2112

60 COMMENTS

    • 225juta itu murah ya…murah sepeda 600cc bodong cuman 75jt an…stnk only..ga usah repot2 bayar pajak ke nagara kita yg sudah kaya ini..sekali2 korupsi pajak tahunan, masak kalah sama pejabat yg korupsinya milyard-an…wkwk…any question?

  1. Kate jimoo,4 silinder itu murah kang..beat 1 silinder 12 juta x 4 silinder = 48 juta..kalo 225juta,yg beli otaknya ga dipake..

  2. kalo teralisnya z900 sama cb150r saya percaya jaminan mutu
    nah kalo teralis pipa ledengnya RRRRRRRijekan 25 indihe, disinyalir gampang prothol bin ambrol broo
    nah yo muoooooooooooooooooooooooodhar ae moo

    • Kepala lo somplak, teraliss z900 sama cb150r😪😪😪😪😪😪 , kebanyakan Ngelem sepatu ni Fbh Gadungan.

  3. Wkwkwkw, Moge emang kawasaki yg bisa manjain org indo, gk kayak sebelah moge sohc aja nembus 500 jt an ups..yg 650 sebelah mahal dah 200 jt lebih. Ada apa moge sebela. siap2 raja gudang. Ups

    • Kan 2, z900 4 silinder yg uda jelas kenak pajak barang mewah aja bisa, jual di harga 225jt (malah lebih mahal cb650 yg cuma 2 silinder dan moge sohc).
      Berarti ninja 250 4 silinder bisa di bwh 70 an atau maen di 70 an juta dong. Ngarep KMI. 😱😱😱😱😱😱😱

  4. Anak Maen March 3, 2017 at 5:42 pm
    Kan 2, z900 4 silinder yg uda jelas kenak pajak barang mewah aja bisa, jual di harga 225jt (malah lebih mahal cb650 yg cuma 2 silinder dan moge sohc).

    tambah wawasan dulu mas, kalau 2 cyl sohc itu ente sebut vultus boleh lah
    bahkan lebih dari 400 jt harganya dan kubikasi ga sampe 800 cc si vultus

    tp cb 650 ente bilang 2 cyl sohc? kayanya perlu banyak baca
    cb 650 honda itu 4 cyl dohc kok

    ngarang bae

    • Jgn sindir2 MT seris mas….
      CB Seris kayak mana, yg 650 aja uda lebih mhl dri z900 ini.
      MuUuuehehehe………

  5. Saya tunggu Ninja 250 4 silinder, 90 Jutaan siap bungkus,, Buatan Thailand bsa murah. yg 900 cc kena pajak 125% aja bsa segitu harganya. tambah yakin klo ninja 250 4 silinder bakalan keluar. Mantaaap

  6. Udah bisa di beli langsung kah? Di website kawasaki belum di update soalnya.

    Dripada kebanyakan komentar ga jelas, mending langsung beli aja kalian yg komentar dsini

  7. Kenapa ya mocil (<= 250cc) Kawasaki overprice / mahal, tapi kalo mogenya malah murah dibanding kompetitor?

    Kebalikan Honda & Yamaha, mocil murah, mogenya mahal???

Leave a Reply