iklan iwb

Iwanbanaran.com ?- Pakde…. tidak banyak informasi, Yamaha ternyata sudah mulai mendistribusikan NMax 155 versi 2017. Walaupun secara fisik tidak berubah alias Sami mawon namun mereka merefresh tampilan dengan warna yang membuatnya makin mewah. Opsi Warna masih sama namun untuk versi 2017 bisa dikatakan mirip dengan warna Eropa. Wihhh…emange koyok opo??…

Serba doff pakde. Warna yang ditawarkan mayoritas menggunakan karakter matte. Contohnya adalah kehadiran warna merah doff yang dikombinasikan dark grey di bagian samping. Revisi kombinasi warna juga dilakukan pada Nmax 155 gun metal. Tidak seperti sebelumnya di mana pelek menggunakan aksen silver, pada versi 2017 cast wheel berubah dengan warna hitam. Sedang sisi samping seperti halnya warna merah, side casing dikombinasikan abu-abu gelap….

iklan iwb

Begitu pula untuk warna black yang gini dikombinasikan dengan dark grey pada casing samping. Feelnya jadi makin galak mzbro. Tidak hanya permainan warna namun Yamaha juga melakukan sentuhan pada jok di mana untuk versi yang baru ini sudah diberikan pemanis jahitan warna putih. Pabrikan garputala sepertinya ingin mengangkat rasa mewah pada NMax 155 2017…..

Last….. dengan keputusan tersebut, praktis Yamaha NMax155 versi 2017 identik dengan versi Eropa untuk komposisi warna. Dan yang asyik…motor ini ternyata sudah didistribusikan oleh Yamaha di beberapa dealer mereka. So…kalau penasaran sampeyan bisa langsung intip di dealer terdekat. Sopo ngerti wis ono cak. New NMax155 2017?. Piye….luwih ganteng ora cak?…..(iwb)

109 COMMENTS

    • Lek Nitip usul donk Sama YIMM

      Bikin N max warna Biru

      Ahir ahir ini gak ada motor YIMM warna biru kecuali Movistar

      padalah Warna Biru itu booming banget dari jupiter sampai Byson

      Untung Aerox 155 Ada yang biru

    • Harga jual nmax tinggi bro
      Harga baru sama harga second ga beda jauh.
      Coba V*rio beli 20jutaan dijuall boooomm turun 12-14jutaan..
      Nmax di daerah gw harga second diatas 20juta edann..

  1. Keren warnane saiki N MAX apikan sing siki warnane koh dri pd warna N MAX sing disit .sing siki merah maron apikkkk…

  2. Cantik, elegan, mempesona, mewah

    Xixixi

    Ayo para kambingers bc produk ini yg katanya kalah aksel di rpm bawah sama mbeat wkwk :v ???

  3. hampir sama aja ma yg lama, kmren tuh ke dealer awal bulan belum ad kabar kapan masuk warna bary, yd langsung ambil putih aja. yg jelas shock atos memang gak boonk.

  4. masih kalah kenceng ama BeAt gue… hehe matic model gentong g kuat lari .. nguihihhi
    Mesin Honda emang sempurna 100cc aja bikin kozel2 155cc … vixon aja gue asepin 50m saat start di lamer.. ?????

Comments are closed.