Cruiser bike Honda Rebel 500 resmi dirilis di Thailand….AHM siap import tahun depan !!!

50
380

honda-rebel-500-2016-thai-motor-grey-side-right

Iwanbanaran.com – Kangbro…dilaporkan diajang Thai Motor Expo 2016, Honda resmi memperkenalkan Rebel 500. Motor cruiser ini menggunakan mesin twin silinder 500cc identik dengan yang digunakan versi CB500X/F. Dan kabar gembiranya….AHM sudah siap import dan memasarkan tahun depan !!…

Rebel diperkenalkan di Thailand dalam ajang Thai Motor Expo kemarin. Sebenarnya Rebel memiliki dua versi yakni 300 dan 500. Tapi saat di Thailand Honda hanya memperkenalkan versi 500 dan iki sejalan dengan niat AHM yang akan memasarkan ditanah air tahun depan….

Pada versi Thailand…Honda memperkenalkan Rebel custom bobber look. Boncengan belakang memang tidak ada namun mereka memberikan aksesories tambahan yang bisa langsung ditancepin. Special custom ini dijual secara umum namun dengan jumlah terbatas yakni 200 unit….

Rebel 500 di Thailand ditawarkan dalam 3 varian warna yakni grey, red dan black. Sebagai informasi…Rebel 500 dibekali mesin 471cc twin silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 47,58 PS@8500RPM dan torsi 43Nm@7000RPM. Perangkat rem ABS optional dengan piringan depan 296 mm dan belakang 240 mm….

honda-rebel-500-2016-thai-motor-expo-black-customised-instrumentation

Untuk memaksimalkan traksi Honda membekali motor cruiser ini dengan ban cukup lebar yakni bagian depan 130/90-16 dan 150/80-16 bagian belakang. Yang asyik cak….ketinggian jok. Jarak ketanah hanya 690mm….wis Harley tenan ki. Walau dalam kelas berbeda, Rebel 500 diprediksi akan mengganggu pasar Kawasaki Vulcan yang masuk dalam segmen yang sama….

Last….AHM sudah mendaftarkan Rebel 500 dengan kode import XCM500 ke Kementerian Perindustrian. Jumlah yang dibawa juga lumayan banyak kangbro untuk kategori moge yakni sebanyak 500 unit. Gendeng juga ki pede tenan. Pendaftaran sendiri sudah dilakukan sejak November 2016. Artinya kemungkinan tahun depan pasti sang Rebel 500 mengaspal ditanah air. Prediksi IWB sih banderol pada rentang 135-149 jutaan. Honda Rebel 500 ??. Ediann kabeh ki Honda semua segmen disasaki…horaaa umum ki :mrgreen: ….(iwb)

honda-rebel-500-2016-thai-motor-expo-red-front-three-quarter-right-1024x682 honda-rebel-500-2016-thai-motor-grey-rear honda-rebel-500-2016-thai-motor-grey-rear-three-quarter-right honda-rebel-500-2016-thai-motor-grey-side-right honda-rebel-500-2016-thai-motor-expo-grey-front-three-quarter honda-rebel-500-2016-thai-motor-expo-black-front honda-rebel-500-2016-thai-motor-expo-black-customised-switchgear honda-rebel-500-2016-thai-motor-expo-black-customised-rear honda-rebel-500-2016-thai-motor-expo-black-customised-seat honda-rebel-500-2016-thai-motor-expo-red-rear-three-quarterhonda-rebel-500-2016-thai-motor-expo-black-customised-instrumentationhonda-rebel-500-at-thai-expohonda-rebel-500-2016-thai-motor-grey-side-right

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

50 COMMENTS

    • Setelah menguasai 80 persen. Lalu masuk ke level big bike..yg biasa di isi kawasaki. Skarang pasar harley juga mo dihajar..
      Lama2 honda mangkin menggila. Tiada celah bagi kompetitor

  1. Saya tunggu nih motor di jalan, amasing tenan lek ni motor, apalagi ownernya, bisa dizembah bnyk orang bak dewa di jalanan nih lek

  2. miris tenan wak. pabrikan paling katanya teknologinya paling maju tapi bisanya jadi follower. design juga nyontek. cuma kualitas aja yg blm bisa nyontek, bukan deh, memang kualitasnya dah mentok tapi operpret.

  3. import 500 unit kog banyak kang, itu mah dikit. soalnya itu nyetok untuk 20 taon, jadi tinggal dibagi aja perbulan unitnya berapa. soalnya fbh beli cuma kuah matic. sport juga kelas coro yg laku.

  4. Ngonda makin rapet dagangane semuanya di isi… Alamat monolopi satu merk klau fby nggak cepet2 kaya.ayo fby di beli donk mongtor yamaho nya jngan jas jes jos aja tuh mio series da dp ktp doank bisa angkut.

    • Ekekekee

      Lex, anak buah mu ni lex lulusan acedemy ahm. Ngak ngak ngak

      Vmax, bolt, scr, xsr, sr , v star .ente kemana aja cung,,, lengkap tuh dari 250 – 1300.. Mueehheeeeee..

      ??????

  5. Boncengan cuma aksesoris apa cemana mas ?
    Kalo aksesoris, itu footpeg boncengersnya aksesoris juga ? Dan apa bisa buat bonceng pada umumnya

  6. Kalo ahm jual rebel 250 pk mesin cbr dua silinder ane rela jd fbh….model bginian ga bikin bosen ktimbang model sport…daya serap pasar pst lbh tinggi ktimbang 500 cc yg hrgnya ratusan juta…4jempol deh bwt pbrikan mn aza yg mo bikin motor cruiser 250cc dual silinder….bosen motor sport mulu…

  7. yaMaho udah punya motor ndangak ndangak kang… lirik yaMaho Skorpiong ndangak sock belakang Ngempos aka Ambles Atos glodakan khas yaMaho Sock Import India gk ad merknya kwalitas di bawah standard…. apalagi buorosnya hora ketulungan broo…

Leave a Reply