AHM tegaskan tujuan akhir balap mereka adalah ajang Motogp….!

38
51

honda-dream-cup-hdc-purwokerto-2016-7

Iwanbanaran.com – Merinding cak saat mendengar pidato dari GM Marketing Planning & Analisys Division AHM pak Agustinus Indraputra saat penganugerahan piala para juara Honda Dream Cup yang berlangsung di Hotel Java Heritage Purwokerto. Pria yang selalu murah senyum ini menegaskan bahwa AHM dalam tujuan akhir balap mereka adalah ajang Motogp. Sebuah cita-cita yang jelas kita akan dukung 10000 persen !!!….

Honda Dream Cup Purwokerto menjadi seri pamungkas dalam event OMR Honda yang bertujuan mencari bibit unggul. Kelas U16 yang disi para pembalap cilik dan melahirkan nama-nama rider seperto Mario SA, Hildan, Adenanta dan masih banyak lagi lainnya. Dari kelas HDC 1-8….nunggang motor bervariasi. Tujuannya adalah satu…yakni meningkatkan skill rider bukan yang lain….

“Honda akan terus berusaha memajukan balap nasional lewat Honda Dream Cup salah satunya adalah dibukanya kelas baru bebek 150cc (Sonic150) maupun sport 150cc (CB150R & CBR150R). Kami berharap dengan seriusnya Honda sejak 3 tahun lalu fokus pada balap secara berjenjang akan melahirkan rider-rider tangguh. Sebagaimana kita ketahui para pembalap muda Indonesia yang kita hadirkan awal reputasinya dari Honda Dream Cup dan kini sudah melalui jenjang internasional seperti ARRC ataupun CEV Repsol (Moto2 & Moto3).

honda-dream-cup-hdc-purwokerto-2016-6

“Nama-nama pembalap merah putih seperti Dimas, Andi Gilang, Gerry Salim, Reza ataupun Irfan….mereka sudah merambah dibalap internasional dan kami akan terus melakukannya seluruh manajemen Astra Honda Motor yakin akan mengibarkan merah putih diajang balap motor tertinggi Motogp. Jadi kami berharap sekali dari bibit-bibit pembalap Honda Dream Cup ini pasti suatu saat kita akan mencapai mimpi kita di Motogp..! “seru pak Indra ketika memberikan sambutan pembukaan penganugerahan diiringi tepuk tangan riuh dari para tim dan rider HDC yang hadir….

Last…..AHM sendiri bertekad akan terus mengasah skill pembalap mereka lewat event balap Honda Dream Cup yang dikombinasikan Honda Racing School (HRS). Dari sana disaring dan ketika mereka bagus punya talenta lalu diarahkan ke ajang balap internasional. Yup….nama-nama pembalap cilik yang malu saat diwawancarai atau difoto namun ganas ketika diatas lintasan saat ini terus ditempa di HRS. Kita semua berdoa semoga cita-cita mulia mereka benar-benar terkabul. Apalagi mereka terlihat cukup serius dengan memegang prinsip…”tidak matang karbitan”. alias menjadi pembalap Motogp namun bukan hanya menjadi penggembira dengan finish paling belakang. Juozzz !! (iwb)

honda-dream-cup-hdc-purwokerto-2016-5

honda-dream-cup-hdc-purwokerto-2016-1 honda-dream-cup-hdc-purwokerto-2016-4 honda-dream-cup-hdc-purwokerto-2016-3 20161126_162028honda-dream-cup-hdc-purwokerto-2016-2

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

38 COMMENTS

  1. “Honda akan terus berusaha memajukan balap nasional lewat Honda Dream Cup salah satunya adalah dibukanya kelas baru bebek 150cc (Sonic150) maupun sport 150cc (CB150R & CBR150R).

    Kemana aje bosss waktu race Nasional lawan si ngEbulll SOHC???

    ekekekwkwkwk

  2. knapa ya,komentator di blog ini bisa mencaci maki baik itu secara produk,maupun pabrikan,gagal paham saya,kalo alasan cuma buat seru seruan saja,alangkah munafiknya manusia pengunjung blog ini…

  3. “karbitan” jadi inget pembalap yg dulu ikut moto2 ,,,, dioverlap sampai 2x, jargonnya from zero to hero eh malah kebalik jadinya,,,, lebih kasian lagi dikasih Motornya bekas

Leave a Reply