Iwanbanaran.com » Yamaha-pun sepertinya memang sudah mulai singkirkan Jorge Lorenzo….
About these ads
jump to navigation

Yamaha-pun sepertinya memang sudah mulai singkirkan Jorge Lorenzo…. September 12, 2016

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback
iklan iwb iklan iwb

lor-rossi

iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mringis cak….IWB domblong saat mendapatkan kiriman gambar dari bro Rifki yang menunjukkan betapa melasnya nasib Jorge. Masih membela tim biru…doi ternyata mulai disingkirkan oleh Yamaha. Sinyal ini datang atas indikasi dilapangan yang mulai melepas atribut yang berbau Jorge. bro Rifki sampai berkomentar “Iki piye maksude kang, opo arep entek kontrak ?” (ini maksudnya gimana kang, apa karena akan habis kontrak?” . Byuh….

Lorenzo dan Rossi memang tidak pernah akur sejak awal. Bergabung di Yamaha….lalu cemerlang dan Rossi memilih selingkuh ke Ducati walau akhirnya kembali lagi. Di tim ini rukun hanya sebatas “lips servce”. Riak-riak permusuhan terus saja terjadi. Puncaknya pertarungan perebutan gelar juara dunia Motogp 2015 yang dianggap penuh kontroversi. Bak anjing dan kucing…..perang dingin berlanjut hingga 2016….

Lorenzo yang dianggap tidak punya nyali oleh Rossi akhirnya ke Ducati. Jelas Rossi gembira karena Yamaha bisa fokus padanya. Secara strategi marketingpun….Yamaha sudah mulai menyingkirkan Jorge. Perang dingin yang paling baru adalah adu debat antara keduanya pasca race Misano. Anggap Rossi terlalu agresif…..pertengkaran keduanya tertangkap secara gamblang oleh media. Dan dilalah ditanah airpun demikian….

lorenzo-rossi

Entah kebetulan atau tidak…..salah satu dealer yang tidak terekam lokasinya ini memajang manekin karton photo diri Jorge Lorenzo setengah hati. Lha piye pakde…..sirahe puthul nggak terpasang tetap cuek bebek ora perduli. Entah sengaja atau tidak, dilihat siapapun jelas terasa mengganjal termasuk bro Rifky yang ngeshare gambar tersebut ke IWB. Lha kalau Rossi juga puthul sih maklum karena dua-duanya hilang. Lha iki Lorenzo terpasang badannya….tapi mukanya dibuang. Jiannn tobat tenan….

Last….tidak ada yang bisa menyalahkan pabrikan jika icon mereka dianggap sudah tidak menjual lagi. Mungkin itulah yang ada dipikiran Yamaha. Tiap iklanpun kini bergeser pada Valentino Rossi yang dijadikan superstar oleh blue team. Sebuah keputusan tepat mengingat diakui atau tidak…..nama besar Vale masih sulit digeser oleh Lorenzo. Apalagi kontrak dengan Lorenzopun tinggal tersisa 3 bulan lagi. Yo wis…entek wis :mrgreen: …(iwb)

MVAI-Banner-1

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Ian - September 12, 2016

thn depan di Ducati soalnya..

k@njeng puthul - September 12, 2016

ekekeeeekk

lorenzo raine bujel.

COCODOT - September 12, 2016

Mukanya suka mewek plus bawel kayak mulut ibu2

Marquezz - September 12, 2016

Yg juara lorenzo,kenapa foto aki2 jg dipajang,terahir 2009 tuh aki2 juara.sejak ada lorenzo dan marquez aki2 g pernah juara sebiji pun.kesalahan terbesar rossi,ninggalin HRC,di tim repsol rossi gampang bgt jurdun.fakta??????semoga marquez tetep di tim repsol,kayak doohan.pembalap hebat jg butuh motor yg hebat(rcv)??????

MT_Rider - September 13, 2016

Setelah vr46 pensiun, penggantinya adalah mm93!

Marquezz - September 12, 2016

Kasihan lorenzo,yg menyelamatkan muka yamaha 2010,2012 dan 2015 dicampakkan begitu aja.malah belain rossi yg zonk 6 tahun terahir berturut turut??????

marqovet - September 12, 2016

kasihanilah dirimu sendiri.tahun2 mndatang honda bkal paceklik juara??????

Asal Usul - September 12, 2016

nguuukkk…nyalip di jalan luruskan buat ente sdh jd juara dunia akhirat…..
ngoahahahahahaha

oklik - September 12, 2016

itu buat foto taruh kepala kita Lek, pake apparel hohe, biar bisa foto sama VR.. dan memang ada semacam penggiringan mindset kalo yamaha itu rossi lek (jg berhubungan dgn masa habisnya kontrak yamaha dgn JL jg sih lek). jadi klop..

Hilrock M1 - September 12, 2016

Haha bener ada penggiringan
Lha wong cuma di 1 dealer alangkah baiknya tanya dulu sama manager dealernya. Bisa aja to nuat dijadikan foto pengunjung bergaya ala jorge
Apa gx inget di iims 2010 yg dipajang m1 nya lorenzo sama berbau bau lorenzo soalnya rossi 2011 mau ke ducati. Saya pikir ini cukup adil

2. M3 - September 12, 2016

kasiaaan…

abimanyu - September 12, 2016

yg punya dealer FBR kali..muak liat muka jolor..terus di sembelih..ngowahaha

marqovet - September 12, 2016

ckckckck

3. imam - September 12, 2016

opoooo

4. mukidi - September 12, 2016

nyuss

gokong - September 12, 2016

owner dialernya mungkin fans rossi

5. r15ky - September 12, 2016
6. CBR R25 - September 12, 2016

Wuiikk

7. k@njeng puthul - September 12, 2016

ekekeeeekk

8. M3 - September 12, 2016

yg anjing spa ..yg kucing spa lek..???
ekekekek

9. Anonymous Deep Web - September 12, 2016

pembalap kebanggaan fbyek tulul ngah ngah ngah

arvi - September 12, 2016

Jlab

cekrek - September 12, 2016

Dan ngefbeyek malah ngumpet diketek dani pedrosa.

10. Anonymous Deep Web - September 12, 2016

pembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari

11. fajar - September 12, 2016

support terhadap hohe d mgp pun sepertinya tidak full
pngembangan lebih condong ke rossi

12. Anonymous Deep Web - September 12, 2016

jangan2 mau diganti kepala nya darmo itu ngah ngah ngah

Asal Usul - September 12, 2016

bukan darmo tapi kepala duda ubanan.kan kekasih gelapnya ngiabiadian sun si hermaprodit…
ngoahahahahaha

13. Sarip - September 12, 2016

Dinggo Qurban kui jolor .. sirahe prothol ?

14. kzanspeed - September 12, 2016

Dan hohe pun menyanyi “aku mah apa atuuuh”……

15. fajar - September 12, 2016

Anonymous Deep WebonSeptember 12, 2016 at 2:48 pmpembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari

kya ente ye,,blagu
klo ente sales msh mnding dpt royalti,klo cma fansboy ente dpt apa?
cma dpt dosa

Asal Usul - September 12, 2016

ada seles yamingkem kesangkut di jaring….
ngoahahahahaha

16. Zizowo embro - September 12, 2016

Jl99. Dah setengah hati juga bela yamaha. Makanya yamaha pun setengah hati juga… hehehee

17. Bakpao - September 12, 2016

Itu kan buat foto taruh kepala disitu..

arvi - September 12, 2016

SATE SATE SATE . . . . .

18. Somplak - September 12, 2016

Yg juara dunia kan hohe ngapa yg dipasang grobak pangsit

19. Anonymous Deep Web - September 12, 2016

klo kepalanya lorenjo diganti darmo, motor flagshipnya juga harus diganti crypton 3 biji dilakban jadi 1 = jadilah yamaha C3 (Crypton 300 cc, 3 silinder) ngah ngah ngah

20. suzuki_real_dohc - September 12, 2016

iku klo ngga pemilik ya karyawane yg ngga suka HoHe
:cool

21. arvi - September 12, 2016

Iwbspeed.com apa kabar yak..

22. Yoga ketua padepokan brajamastin goooodd - September 12, 2016

kang iwb, sekali-kali bikin artikel ttg mobil buat selingan, jgn motor terus

iwanbanaran - September 12, 2016

Siapp lek…ditampung

Yoga ketua padepokan brajamastin goooodd - September 12, 2016

Thanks kang iwb, soalnya dunia otomotif kan nggak cuma roda 2 doang, masih ada roda 4
Biar lebih variatif aja kang artikelnya + nambah pengetahuan juga, selain itu juga biar menyaring lebih banyak lagi pembaca di blog ini
Saya yakin penggemar roda 4 juga gak kalah banyak kok sama roda 2

junpemalang - September 12, 2016

Lah kan tagline nya
“Iwanbanaran.com all about motorcycle”….????

iwanbanaran - September 12, 2016

Wis ganti lek…all about otomotif :mrgreen:

Mas Mukijo - September 12, 2016

Cak Iwan, bikin ripiu tentang tamax tubo di motor tahun 2015-2016 n bandingin ama motor” awal tahun 2010 segala jenis n segala cc cak.
Perasaan ane aja apa sugesti, kok malah levih vorross nyak. Apa keasikan bejek gas.
Hehehe
Salam automotif cak.

23. naruto - September 12, 2016

kui manekin gawe foto kang..

edian njengat njengatan !!!

24. Rider Old Vixion 2010 - September 12, 2016

“Mohon maaf tidak untuk dinaiki”
kata-katanya bikin pikiran melayang kemana2

montor udug - September 12, 2016

Rider Old Vixion 2010 on September 12, 2016 at 3:03 pm
“Mohon maaf tidak untuk dinaiki”
kata-katanya bikin pikiran melayang kemana2

itu tulisan untuk montor apa untuk espegeh nya ya..????

25. Anonymous Deep Web - September 12, 2016

tumben dari pagi fbyek sales kagak ada yg nongol seekor pun, apa lagi pada ngantri pembagian daging kurban yak?

26. merebut ampas - September 12, 2016

14. fajar – September 12, 2016
Anonymous Deep WebonSeptember 12, 2016 at 2:48 pembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari
>>kya ente ye,,blagu
klo ente sales msh mnding dpt royalti,klo cma fansboy ente dpt apa?
cma dpt dosa

ett dah ada yg menetapkan bhw mnjadi fansboy itu dapet dosa.
jangan buru2 bos, ujung nya malu sendiri ntar,
bedakan,mana fansboy mana hater dan mana sales.
mana yg Black campaign, mana yg ngompor, mana yg nyaru.
atau mana yg merangkap 2 dari 3, atau ke 3 nya sekaligus.

kalau ujug2 ente ngomong dosa di sini, kasian banget,
emang ente siapa nge judge orang.
be wise lah sbelum mangap itu bacot.

marqovet - September 12, 2016

emang knyataanny begono. ngg usah munafik cung???

Asal Usul - September 12, 2016

m1 nyalip di jalan lurus itu sudah jd jurdun,menurut sales ngaku konsumen biasa diatas gue…..
ngoahahaahaha

rebutan ampas - September 12, 2016

Ada jauh lbih banyak cara elegan utk nge fans tanpa nge BC, Nge fans tanpa harus jadi hater,
Ngefans ga harus berimplikasi-berkorelasi positif dgn aktivitas membenci.
Tapi klw lu mrasa nyaman dgn tingkah laku lu, ya ga ada yg larang elo juga utk membusuk dalam rasa benci,

27. Motor kecoak - September 12, 2016

Yen diperhatikan potongane rapi,kwi sengojo dibeleh ngo korban yamaha

28. de' - September 12, 2016

satu hal yg perlu difahami yamaha… bahwa tidak semua konsumen yg beli motor yamaha karena faktor “Rossi” yg jd bintang iklannya.
termasuk saya… saya gak peduli dgn bintang iklan.. mau orangnya kece badai pun terserah… dan terserah mau dia terkenal stengah matipun..
Alhamdulillah di garasi sudah ada 3 unit yamaha dan 1 unit brand sbelah.

terimakasih..
salam dari bumi kalimantan.

dalank - September 12, 2016

kalau dikalimantan memang yamaha terkenal bkn karena rossi, tp karena yamaha terkenal motor bandel, sejak jaman RX,F1ZR, jupiz dan MX.

Marquezz - September 12, 2016

Sudah iklan pakai rossi dan mensponsori moto gp penjualan dibawah 30%,kalah sama honda yg 70% lebih.apalagi g ada rossi dan sponsor moto gp??????konsumen pinter pilih produk yg berkualitas,ngidolain rossi tapi motornya kebanyakan honda??????

jambroong - September 12, 2016

Ekekeke penjualan 32% yang berani mensponsori Trans7 sampai 10th lebih ekeke dan parahnya lagi berani mensponsori Turnamen Bulutangkis ekekeke

Honda yg 68% aja hanya mensponsori apa tim bola yg kagak jelas sistemnya, ekek sama DBL, berani sponsori televisi kagak wkwk :v

reader netral - September 12, 2016

Sistem kontrak kali su.. Klo Yamahmud ga memperpanjang sponsorship k Trans7 yakin kaga usah dtanya Honda pasti siap tackle.. Cuma klo MotoGP sponsornya Honda ntar Yamahmud kebagian apa?? MS jeblok, media promosi paling potensial d garap kompetitor.

Guuk guk guuk auuu..

29. bys - September 12, 2016

jangan salah salah sangka dulu kangz… kepala lorenzo sengaja dipotong buat ajang photo 😀

30. rdy - September 12, 2016

ekekekekeke

itu kan bisa buat foto kang

mas iwan bisa tuh foto disitu dibelakang Lorenzo.dengan seolah ilah pakai wearpack Movistar

hayayayayayay

31. FBO fan boy omdo - September 12, 2016

Ngohahaha ndase brodol la klau FBiYek brodol uteke alias goevlox/foekox

32. FBO fan boy omdo - September 12, 2016

Pabrikan sama fbnya da sama2 gelap alias dun99u lek…liat dimari dari atas kebawa btapa dun99unya para FBiYek.

33. Rider Old Vixion 2010 - September 12, 2016

28. de’ – September 12, 2016

satu hal yg perlu difahami yamaha… bahwa tidak semua konsumen yg beli motor yamaha karena faktor “Rossi” yg jd bintang iklannya.
termasuk saya… saya gak peduli dgn bintang iklan.. mau orangnya kece badai pun terserah… dan terserah mau dia terkenal stengah matipun..
Alhamdulillah di garasi sudah ada 3 unit yamaha dan 1 unit brand sbelah.

terimakasih..
salam dari bumi kalimantan.
==============
siipp setuju saya, salam damai dari bumi Jawa

34. Denny - September 12, 2016

Maksudnya itu untuk foto bareng rossi…. jadi kita berdiri dibelakang gambar badan Lorenzo.

35. Agostini - September 12, 2016

Sangat tidak dewasa…koyo bocah cilik. Marketing model baperan….

36. Alat Pemotong Keripik - September 12, 2016

nasib mu lek, kok ya mau pindah ke ducati

37. Lina Miyi - September 12, 2016

Ga semua dealer gitu lek. Masih ada yg pasang artibute promosi JL99.
Minggu kemaren waktu beli spare part liat soalnya.

38. Pak Guru MUKIDI - September 12, 2016

Lorenzo: “Mas Rosi, sirahku ning ngendi yo, Koe Ngeri ora..?
Rosi: “piye tho Lor, ora mungkin digondol kucing…. Lha kui sirahmu coplok melu helm”.

39. FBO - September 12, 2016

Lek, tolong judulnya diubah karena terkesan provokatif untuk fans moto GP..
Siapa tau ini cuma oknum dealer aja yg gak suka sama Lorenzo, atau mungkin ada orang iseng entah pengunjung atau siapapun yg nyobek kepala Lorenzo tanpa sepengetahuan pegawai dealer..
Kalau soal kenapa masih dipajang mungkin cuma gara” SO dari Yamaha ke Dealernya aja..

FBO fan boy omdo - September 12, 2016

Ciyeee salese protes

FBO - September 12, 2016

Sok kenal.. 😀
Najiiis

reader netral - September 12, 2016

Ciyee blogh sebelagh giring opini ga diprotes saza…….?????

FBO - September 12, 2016

Ciyee yg perhatian..
Protes aja sendiri, ngapain nyuruh gw? Itu kan blog langganan orang sok netral macem lu.. ?

reader netral - September 12, 2016

FBO: Gukk guuk gukk Auuu…

FBO - September 12, 2016

Kasian mahluk 1 ini..
Udah baperan, ngelaknya gak dewasa pula.. 😀

40. wong blitar - September 12, 2016

Bak anjing dan kucing
Anjingnya siapa kucingnya siapa lek?
Hehehehe

41. Ivan - September 12, 2016

Itu mungkin itu sesi foto2 kang.jd ntar kliatan kita ama rosi kalo pas di foto.

42. Adul - September 12, 2016

Kaya nya takut bayar royalti karna kontrak iklan mungkin sudah habis

43. Fby adalah duda - September 12, 2016

Di ganti lek fotone karo duda beruban

44. Hed 55 - September 12, 2016

memang udh dikurangi.. tapi tujuan disitu buat difoto jadi seolah kita berbadan jorge, bukannya karena muak atau memihak ke vale.. hadeh udah 2016 otaknya masih aja nethink

45. Dwi - September 12, 2016

Wajar kang, ini yg jd masalah sama2 1 team. Sharusnya jorge bisa lbh dewasa lg. Klo seperti itu reaksinya, jelas yamaha lbh suka rossi. Dan harusnya jorge bosa meniru gaya rossi yg jg pernah pindah ke ducati secara baik2 walaupun pd saat itu rossi benar2 marah sama yamaha

46. 5.30 PM - September 12, 2016

Gosip, duga-duga, jarene?

Nambah dosa aja baca nih postingan artikel, nggak ada berita lain?

47. dudie wae - September 12, 2016

“itu buat foto taruh kepala kita Lek, pake apparel hohe, biar bisa foto sama VR.. dan memang ada semacam penggiringan mindset kalo yamaha itu rossi lek (jg berhubungan dgn masa habisnya kontrak yamaha dgn JL jg sih lek). jadi klop:..

Ini jawaban yg cerdas lek.

48. mimin - September 12, 2016

lha itu kan buat yang mau poto dengan model baju balap, jadi cuma nongolin kepalanya

49. Mimpi Anda - September 12, 2016

pas di foto itu, konsumen milih badan Lorenzo. Kalau milih badan Vale, ya palanya dicopot juga.

Benci amat mas sama Yamaha!? Emang diapain sih? Di-shared dong di sini sehingga kita-kita maklum.

embuh - September 12, 2016

kalau naruh kepala buat foto aneh juga, gak ada penutup papan buat nutupin badan kita seperti di tempat wisata, dan di belakang cuma di sangga kaki tiga, leher siapa yg panjang pasti keinjek tuh penyangganya

50. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ - September 12, 2016

haiyyaaa menurut kita ouwlang apa yg ada di dealer tsb gk etis waaa hrsya kalo mau jgn kepalanya z tp semua dibuang..
sebenci bencinya owe ke jolor gk pikiran kek gt waaa
haiyyaaa ingat waaa itu dealer bawa citra yamaha

51. Uyeman - September 12, 2016

Lorenzo yg menyingkir kalee…

52. vampire ringsek - September 12, 2016

Mgkin mksdnya kepala jolor dicopot trus mau ditaruh dibagian posisi helmnya rosikil.. kurang lebih ngerinya sama ky gitu dgn dicopot kepalanya aja

53. Robert - September 12, 2016

Ulah FBR kali ya? Penalti gak ya klo ketahuan…

54. Warid - September 12, 2016

Ckckckck Yamaha sama jolor segitunya ya…,

55. muzaku - September 12, 2016

Haha, saru cak disawang-sawang…

56. mzwan - September 12, 2016

Itu buat kita poto kali lek, mgkin kepala nya disitu bisa dipasang copot, nah pas itu lagi manekin si hohe aja kali abis dipake orang ga dipasang lagi

Are wege - September 13, 2016

Woww.. ,perang dingin

57. Revi - September 13, 2016

Itu buat booth foto kali… Jd kalo pengunjung mau foto, kepalanya bisa gantiin kepala lorenzo.. ??

58. motor cool - September 13, 2016

Njenggat leek … sirahe JOLOR puthul nggak terpasang tetap cuek bebek ora perduli … NGOAHAHAHA ..

59. H666 - September 13, 2016

Mngkn tdny dealerny mw sedekah sapi buat qurban tp berhubung duitny blm ad jd yg dqurban JL aj kang,,mumpung mw abs kontrak jg

60. hary - September 13, 2016

Ndase pedot wkwkwk

61. Bejo - September 13, 2016

Menurut sy wajar Yamaha begitu Kang,secara kontribusi VR46 ke Yamaha lebih besar daripada JL99 sedangkan JL99 lebih banyak maunya, VR46 kerja untuk Team sedangkan JL99 kerja untuk dirinya sendiri.
Opini pribadi lo Kang..!

62. ade semarang - September 13, 2016

Mbok di tanyain …itu sengaja di bikin gitu buat pengunjung bisa bergaya ala lorenzo…apa bukan..?
Ini kayaknya asal tulis aja loh…
Wawancata dgn sumber jg gak ada..waduh..kejar tayang ..kesannya

63. tomcat - September 13, 2016

Cocok nih kalo muka yudibatang bwt gantiin mukanya lorenzo..kalo muka iwb g mungkin lah…doi kan ” netral”

64. JL - September 13, 2016

Mau dicariin fotonya Vinales tp blm dapat….

65. ananko - September 13, 2016

Gimana dengan nasib si aleix espargaroyang ngiklan satria FUFI,
sepertinya juga dipakai baner penjualan salah satu brand toko ternama di salah satu kota besar di indonesia.

Baner besar lagi. Aleix Espargaro nasibmu

66. The Biker Stig - September 13, 2016

raine dicoret coret karena uwes saking keselnya
daripada ngejelekin makanya raine dibuang
wkwkwkw

67. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - September 13, 2016

mau bangkrut tandanya masbro..

68. klakson telolet murah - September 14, 2016

kepala lorenzo ganti sama kepala mukidi aja 😀