Yamaha-pun sepertinya memang sudah mulai singkirkan Jorge Lorenzo….

106
29

lor-rossi

Iwanbanaran.com – Mringis cak….IWB domblong saat mendapatkan kiriman gambar dari bro Rifki yang menunjukkan betapa melasnya nasib Jorge. Masih membela tim biru…doi ternyata mulai disingkirkan oleh Yamaha. Sinyal ini datang atas indikasi dilapangan yang mulai melepas atribut yang berbau Jorge. bro Rifki sampai berkomentar “Iki piye maksude kang, opo arep entek kontrak ?” (ini maksudnya gimana kang, apa karena akan habis kontrak?” . Byuh….

Lorenzo dan Rossi memang tidak pernah akur sejak awal. Bergabung di Yamaha….lalu cemerlang dan Rossi memilih selingkuh ke Ducati walau akhirnya kembali lagi. Di tim ini rukun hanya sebatas “lips servce”. Riak-riak permusuhan terus saja terjadi. Puncaknya pertarungan perebutan gelar juara dunia Motogp 2015 yang dianggap penuh kontroversi. Bak anjing dan kucing…..perang dingin berlanjut hingga 2016….

Lorenzo yang dianggap tidak punya nyali oleh Rossi akhirnya ke Ducati. Jelas Rossi gembira karena Yamaha bisa fokus padanya. Secara strategi marketingpun….Yamaha sudah mulai menyingkirkan Jorge. Perang dingin yang paling baru adalah adu debat antara keduanya pasca race Misano. Anggap Rossi terlalu agresif…..pertengkaran keduanya tertangkap secara gamblang oleh media. Dan dilalah ditanah airpun demikian….

lorenzo-rossi

Entah kebetulan atau tidak…..salah satu dealer yang tidak terekam lokasinya ini memajang manekin karton photo diri Jorge Lorenzo setengah hati. Lha piye pakde…..sirahe puthul nggak terpasang tetap cuek bebek ora perduli. Entah sengaja atau tidak, dilihat siapapun jelas terasa mengganjal termasuk bro Rifky yang ngeshare gambar tersebut ke IWB. Lha kalau Rossi juga puthul sih maklum karena dua-duanya hilang. Lha iki Lorenzo terpasang badannya….tapi mukanya dibuang. Jiannn tobat tenan….

Last….tidak ada yang bisa menyalahkan pabrikan jika icon mereka dianggap sudah tidak menjual lagi. Mungkin itulah yang ada dipikiran Yamaha. Tiap iklanpun kini bergeser pada Valentino Rossi yang dijadikan superstar oleh blue team. Sebuah keputusan tepat mengingat diakui atau tidak…..nama besar Vale masih sulit digeser oleh Lorenzo. Apalagi kontrak dengan Lorenzopun tinggal tersisa 3 bulan lagi. Yo wis…entek wis :mrgreen: …(iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

106 COMMENTS

    • Yg juara lorenzo,kenapa foto aki2 jg dipajang,terahir 2009 tuh aki2 juara.sejak ada lorenzo dan marquez aki2 g pernah juara sebiji pun.kesalahan terbesar rossi,ninggalin HRC,di tim repsol rossi gampang bgt jurdun.fakta??????semoga marquez tetep di tim repsol,kayak doohan.pembalap hebat jg butuh motor yg hebat(rcv)??????

    • Kasihan lorenzo,yg menyelamatkan muka yamaha 2010,2012 dan 2015 dicampakkan begitu aja.malah belain rossi yg zonk 6 tahun terahir berturut turut??????

    • itu buat foto taruh kepala kita Lek, pake apparel hohe, biar bisa foto sama VR.. dan memang ada semacam penggiringan mindset kalo yamaha itu rossi lek (jg berhubungan dgn masa habisnya kontrak yamaha dgn JL jg sih lek). jadi klop..

    • Haha bener ada penggiringan
      Lha wong cuma di 1 dealer alangkah baiknya tanya dulu sama manager dealernya. Bisa aja to nuat dijadikan foto pengunjung bergaya ala jorge
      Apa gx inget di iims 2010 yg dipajang m1 nya lorenzo sama berbau bau lorenzo soalnya rossi 2011 mau ke ducati. Saya pikir ini cukup adil

  1. Anonymous Deep WebonSeptember 12, 2016 at 2:48 pmpembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari

    kya ente ye,,blagu
    klo ente sales msh mnding dpt royalti,klo cma fansboy ente dpt apa?
    cma dpt dosa

  2. klo kepalanya lorenjo diganti darmo, motor flagshipnya juga harus diganti crypton 3 biji dilakban jadi 1 = jadilah yamaha C3 (Crypton 300 cc, 3 silinder) ngah ngah ngah

    • Thanks kang iwb, soalnya dunia otomotif kan nggak cuma roda 2 doang, masih ada roda 4
      Biar lebih variatif aja kang artikelnya + nambah pengetahuan juga, selain itu juga biar menyaring lebih banyak lagi pembaca di blog ini
      Saya yakin penggemar roda 4 juga gak kalah banyak kok sama roda 2

    • Cak Iwan, bikin ripiu tentang tamax tubo di motor tahun 2015-2016 n bandingin ama motor” awal tahun 2010 segala jenis n segala cc cak.
      Perasaan ane aja apa sugesti, kok malah levih vorross nyak. Apa keasikan bejek gas.
      Hehehe
      Salam automotif cak.

    • Rider Old Vixion 2010 on September 12, 2016 at 3:03 pm
      “Mohon maaf tidak untuk dinaiki”
      kata-katanya bikin pikiran melayang kemana2

      itu tulisan untuk montor apa untuk espegeh nya ya..????

  3. 14. fajar – September 12, 2016
    Anonymous Deep WebonSeptember 12, 2016 at 2:48 pembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari
    >>kya ente ye,,blagu
    klo ente sales msh mnding dpt royalti,klo cma fansboy ente dpt apa?
    cma dpt dosa

    ett dah ada yg menetapkan bhw mnjadi fansboy itu dapet dosa.
    jangan buru2 bos, ujung nya malu sendiri ntar,
    bedakan,mana fansboy mana hater dan mana sales.
    mana yg Black campaign, mana yg ngompor, mana yg nyaru.
    atau mana yg merangkap 2 dari 3, atau ke 3 nya sekaligus.

    kalau ujug2 ente ngomong dosa di sini, kasian banget,
    emang ente siapa nge judge orang.
    be wise lah sbelum mangap itu bacot.

    • Ada jauh lbih banyak cara elegan utk nge fans tanpa nge BC, Nge fans tanpa harus jadi hater,
      Ngefans ga harus berimplikasi-berkorelasi positif dgn aktivitas membenci.
      Tapi klw lu mrasa nyaman dgn tingkah laku lu, ya ga ada yg larang elo juga utk membusuk dalam rasa benci,

  4. satu hal yg perlu difahami yamaha… bahwa tidak semua konsumen yg beli motor yamaha karena faktor “Rossi” yg jd bintang iklannya.
    termasuk saya… saya gak peduli dgn bintang iklan.. mau orangnya kece badai pun terserah… dan terserah mau dia terkenal stengah matipun..
    Alhamdulillah di garasi sudah ada 3 unit yamaha dan 1 unit brand sbelah.

    terimakasih..
    salam dari bumi kalimantan.

    • kalau dikalimantan memang yamaha terkenal bkn karena rossi, tp karena yamaha terkenal motor bandel, sejak jaman RX,F1ZR, jupiz dan MX.

    • Sudah iklan pakai rossi dan mensponsori moto gp penjualan dibawah 30%,kalah sama honda yg 70% lebih.apalagi g ada rossi dan sponsor moto gp??????konsumen pinter pilih produk yg berkualitas,ngidolain rossi tapi motornya kebanyakan honda??????

    • Ekekeke penjualan 32% yang berani mensponsori Trans7 sampai 10th lebih ekeke dan parahnya lagi berani mensponsori Turnamen Bulutangkis ekekeke

      Honda yg 68% aja hanya mensponsori apa tim bola yg kagak jelas sistemnya, ekek sama DBL, berani sponsori televisi kagak wkwk :v

    • Sistem kontrak kali su.. Klo Yamahmud ga memperpanjang sponsorship k Trans7 yakin kaga usah dtanya Honda pasti siap tackle.. Cuma klo MotoGP sponsornya Honda ntar Yamahmud kebagian apa?? MS jeblok, media promosi paling potensial d garap kompetitor.

      Guuk guk guuk auuu..

  5. ekekekekeke

    itu kan bisa buat foto kang

    mas iwan bisa tuh foto disitu dibelakang Lorenzo.dengan seolah ilah pakai wearpack Movistar

    hayayayayayay

  6. 28. de’ – September 12, 2016

    satu hal yg perlu difahami yamaha… bahwa tidak semua konsumen yg beli motor yamaha karena faktor “Rossi” yg jd bintang iklannya.
    termasuk saya… saya gak peduli dgn bintang iklan.. mau orangnya kece badai pun terserah… dan terserah mau dia terkenal stengah matipun..
    Alhamdulillah di garasi sudah ada 3 unit yamaha dan 1 unit brand sbelah.

    terimakasih..
    salam dari bumi kalimantan.
    ==============
    siipp setuju saya, salam damai dari bumi Jawa

  7. Lorenzo: “Mas Rosi, sirahku ning ngendi yo, Koe Ngeri ora..?
    Rosi: “piye tho Lor, ora mungkin digondol kucing…. Lha kui sirahmu coplok melu helm”.

  8. Lek, tolong judulnya diubah karena terkesan provokatif untuk fans moto GP..
    Siapa tau ini cuma oknum dealer aja yg gak suka sama Lorenzo, atau mungkin ada orang iseng entah pengunjung atau siapapun yg nyobek kepala Lorenzo tanpa sepengetahuan pegawai dealer..
    Kalau soal kenapa masih dipajang mungkin cuma gara” SO dari Yamaha ke Dealernya aja..

  9. memang udh dikurangi.. tapi tujuan disitu buat difoto jadi seolah kita berbadan jorge, bukannya karena muak atau memihak ke vale.. hadeh udah 2016 otaknya masih aja nethink

  10. Wajar kang, ini yg jd masalah sama2 1 team. Sharusnya jorge bisa lbh dewasa lg. Klo seperti itu reaksinya, jelas yamaha lbh suka rossi. Dan harusnya jorge bosa meniru gaya rossi yg jg pernah pindah ke ducati secara baik2 walaupun pd saat itu rossi benar2 marah sama yamaha

  11. “itu buat foto taruh kepala kita Lek, pake apparel hohe, biar bisa foto sama VR.. dan memang ada semacam penggiringan mindset kalo yamaha itu rossi lek (jg berhubungan dgn masa habisnya kontrak yamaha dgn JL jg sih lek). jadi klop:..

    Ini jawaban yg cerdas lek.

  12. pas di foto itu, konsumen milih badan Lorenzo. Kalau milih badan Vale, ya palanya dicopot juga.

    Benci amat mas sama Yamaha!? Emang diapain sih? Di-shared dong di sini sehingga kita-kita maklum.

    • kalau naruh kepala buat foto aneh juga, gak ada penutup papan buat nutupin badan kita seperti di tempat wisata, dan di belakang cuma di sangga kaki tiga, leher siapa yg panjang pasti keinjek tuh penyangganya

  13. haiyyaaa menurut kita ouwlang apa yg ada di dealer tsb gk etis waaa hrsya kalo mau jgn kepalanya z tp semua dibuang..
    sebenci bencinya owe ke jolor gk pikiran kek gt waaa
    haiyyaaa ingat waaa itu dealer bawa citra yamaha

  14. Mgkin mksdnya kepala jolor dicopot trus mau ditaruh dibagian posisi helmnya rosikil.. kurang lebih ngerinya sama ky gitu dgn dicopot kepalanya aja

  15. Itu buat kita poto kali lek, mgkin kepala nya disitu bisa dipasang copot, nah pas itu lagi manekin si hohe aja kali abis dipake orang ga dipasang lagi

  16. Menurut sy wajar Yamaha begitu Kang,secara kontribusi VR46 ke Yamaha lebih besar daripada JL99 sedangkan JL99 lebih banyak maunya, VR46 kerja untuk Team sedangkan JL99 kerja untuk dirinya sendiri.
    Opini pribadi lo Kang..!

  17. Mbok di tanyain …itu sengaja di bikin gitu buat pengunjung bisa bergaya ala lorenzo…apa bukan..?
    Ini kayaknya asal tulis aja loh…
    Wawancata dgn sumber jg gak ada..waduh..kejar tayang ..kesannya

  18. Gimana dengan nasib si aleix espargaroyang ngiklan satria FUFI,
    sepertinya juga dipakai baner penjualan salah satu brand toko ternama di salah satu kota besar di indonesia.

    Baner besar lagi. Aleix Espargaro nasibmu

Leave a Reply