Yamaha-pun sepertinya memang sudah mulai singkirkan Jorge Lorenzo….

106

lor-rossi

Iwanbanaran.com – Mringis cak….IWB domblong saat mendapatkan kiriman gambar dari bro Rifki yang menunjukkan betapa melasnya nasib Jorge. Masih membela tim biru…doi ternyata mulai disingkirkan oleh Yamaha. Sinyal ini datang atas indikasi dilapangan yang mulai melepas atribut yang berbau Jorge. bro Rifki sampai berkomentar “Iki piye maksude kang, opo arep entek kontrak ?” (ini maksudnya gimana kang, apa karena akan habis kontrak?” . Byuh….

Lorenzo dan Rossi memang tidak pernah akur sejak awal. Bergabung di Yamaha….lalu cemerlang dan Rossi memilih selingkuh ke Ducati walau akhirnya kembali lagi. Di tim ini rukun hanya sebatas “lips servce”. Riak-riak permusuhan terus saja terjadi. Puncaknya pertarungan perebutan gelar juara dunia Motogp 2015 yang dianggap penuh kontroversi. Bak anjing dan kucing…..perang dingin berlanjut hingga 2016….

Lorenzo yang dianggap tidak punya nyali oleh Rossi akhirnya ke Ducati. Jelas Rossi gembira karena Yamaha bisa fokus padanya. Secara strategi marketingpun….Yamaha sudah mulai menyingkirkan Jorge. Perang dingin yang paling baru adalah adu debat antara keduanya pasca race Misano. Anggap Rossi terlalu agresif…..pertengkaran keduanya tertangkap secara gamblang oleh media. Dan dilalah ditanah airpun demikian….

lorenzo-rossi

Entah kebetulan atau tidak…..salah satu dealer yang tidak terekam lokasinya ini memajang manekin karton photo diri Jorge Lorenzo setengah hati. Lha piye pakde…..sirahe puthul nggak terpasang tetap cuek bebek ora perduli. Entah sengaja atau tidak, dilihat siapapun jelas terasa mengganjal termasuk bro Rifky yang ngeshare gambar tersebut ke IWB. Lha kalau Rossi juga puthul sih maklum karena dua-duanya hilang. Lha iki Lorenzo terpasang badannya….tapi mukanya dibuang. Jiannn tobat tenan….

Last….tidak ada yang bisa menyalahkan pabrikan jika icon mereka dianggap sudah tidak menjual lagi. Mungkin itulah yang ada dipikiran Yamaha. Tiap iklanpun kini bergeser pada Valentino Rossi yang dijadikan superstar oleh blue team. Sebuah keputusan tepat mengingat diakui atau tidak…..nama besar Vale masih sulit digeser oleh Lorenzo. Apalagi kontrak dengan Lorenzopun tinggal tersisa 3 bulan lagi. Yo wis…entek wis :mrgreen: …(iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Ian

    thn depan di Ducati soalnya..

    • k@njeng puthul

      ekekeeeekk

      lorenzo raine bujel.

    • COCODOT

      Mukanya suka mewek plus bawel kayak mulut ibu2

    • Marquezz

      Yg juara lorenzo,kenapa foto aki2 jg dipajang,terahir 2009 tuh aki2 juara.sejak ada lorenzo dan marquez aki2 g pernah juara sebiji pun.kesalahan terbesar rossi,ninggalin HRC,di tim repsol rossi gampang bgt jurdun.fakta??????semoga marquez tetep di tim repsol,kayak doohan.pembalap hebat jg butuh motor yg hebat(rcv)??????

    • MT_Rider

      Setelah vr46 pensiun, penggantinya adalah mm93!

    • Marquezz

      Kasihan lorenzo,yg menyelamatkan muka yamaha 2010,2012 dan 2015 dicampakkan begitu aja.malah belain rossi yg zonk 6 tahun terahir berturut turut??????

    • marqovet

      kasihanilah dirimu sendiri.tahun2 mndatang honda bkal paceklik juara??????

    • Asal Usul

      nguuukkk…nyalip di jalan luruskan buat ente sdh jd juara dunia akhirat…..
      ngoahahahahahaha

    • oklik

      itu buat foto taruh kepala kita Lek, pake apparel hohe, biar bisa foto sama VR.. dan memang ada semacam penggiringan mindset kalo yamaha itu rossi lek (jg berhubungan dgn masa habisnya kontrak yamaha dgn JL jg sih lek). jadi klop..

    • Hilrock M1

      Haha bener ada penggiringan
      Lha wong cuma di 1 dealer alangkah baiknya tanya dulu sama manager dealernya. Bisa aja to nuat dijadikan foto pengunjung bergaya ala jorge
      Apa gx inget di iims 2010 yg dipajang m1 nya lorenzo sama berbau bau lorenzo soalnya rossi 2011 mau ke ducati. Saya pikir ini cukup adil

  • M3

    kasiaaan…

    • abimanyu

      yg punya dealer FBR kali..muak liat muka jolor..terus di sembelih..ngowahaha

    • marqovet

      ckckckck

  • imam

    opoooo

  • mukidi

    nyuss

    • gokong

      owner dialernya mungkin fans rossi

  • r15ky

    1

  • CBR R25

    Wuiikk

  • k@njeng puthul

    ekekeeeekk

  • M3

    yg anjing spa ..yg kucing spa lek..???
    ekekekek

  • Anonymous Deep Web

    pembalap kebanggaan fbyek tulul ngah ngah ngah

    • arvi

      Jlab

    • cekrek

      Dan ngefbeyek malah ngumpet diketek dani pedrosa.

  • Anonymous Deep Web

    pembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari

  • fajar

    support terhadap hohe d mgp pun sepertinya tidak full
    pngembangan lebih condong ke rossi

  • Anonymous Deep Web

    jangan2 mau diganti kepala nya darmo itu ngah ngah ngah

    • Asal Usul

      bukan darmo tapi kepala duda ubanan.kan kekasih gelapnya ngiabiadian sun si hermaprodit…
      ngoahahahahaha

  • Sarip

    Dinggo Qurban kui jolor .. sirahe prothol ?

  • kzanspeed

    Dan hohe pun menyanyi “aku mah apa atuuuh”……

  • fajar

    Anonymous Deep WebonSeptember 12, 2016 at 2:48 pmpembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari

    kya ente ye,,blagu
    klo ente sales msh mnding dpt royalti,klo cma fansboy ente dpt apa?
    cma dpt dosa

    • Asal Usul

      ada seles yamingkem kesangkut di jaring….
      ngoahahahahaha

  • Zizowo embro

    Jl99. Dah setengah hati juga bela yamaha. Makanya yamaha pun setengah hati juga… hehehee

  • Bakpao

    Itu kan buat foto taruh kepala disitu..

    • arvi

      SATE SATE SATE . . . . .

  • Somplak

    Yg juara dunia kan hohe ngapa yg dipasang grobak pangsit

  • Anonymous Deep Web

    klo kepalanya lorenjo diganti darmo, motor flagshipnya juga harus diganti crypton 3 biji dilakban jadi 1 = jadilah yamaha C3 (Crypton 300 cc, 3 silinder) ngah ngah ngah

  • suzuki_real_dohc

    iku klo ngga pemilik ya karyawane yg ngga suka HoHe
    :cool

  • arvi

    Iwbspeed.com apa kabar yak..

  • Yoga ketua padepokan brajamastin goooodd

    kang iwb, sekali-kali bikin artikel ttg mobil buat selingan, jgn motor terus

    • iwanbanaran

      Siapp lek…ditampung

    • Yoga ketua padepokan brajamastin goooodd

      Thanks kang iwb, soalnya dunia otomotif kan nggak cuma roda 2 doang, masih ada roda 4
      Biar lebih variatif aja kang artikelnya + nambah pengetahuan juga, selain itu juga biar menyaring lebih banyak lagi pembaca di blog ini
      Saya yakin penggemar roda 4 juga gak kalah banyak kok sama roda 2

    • junpemalang

      Lah kan tagline nya
      “Iwanbanaran.com all about motorcycle”….????

    • iwanbanaran

      Wis ganti lek…all about otomotif :mrgreen:

    • Mas Mukijo

      Cak Iwan, bikin ripiu tentang tamax tubo di motor tahun 2015-2016 n bandingin ama motor” awal tahun 2010 segala jenis n segala cc cak.
      Perasaan ane aja apa sugesti, kok malah levih vorross nyak. Apa keasikan bejek gas.
      Hehehe
      Salam automotif cak.

  • naruto

    kui manekin gawe foto kang..

    edian njengat njengatan !!!

  • Rider Old Vixion 2010

    “Mohon maaf tidak untuk dinaiki”
    kata-katanya bikin pikiran melayang kemana2

    • montor udug

      Rider Old Vixion 2010 on September 12, 2016 at 3:03 pm
      “Mohon maaf tidak untuk dinaiki”
      kata-katanya bikin pikiran melayang kemana2

      itu tulisan untuk montor apa untuk espegeh nya ya..????

  • Anonymous Deep Web

    tumben dari pagi fbyek sales kagak ada yg nongol seekor pun, apa lagi pada ngantri pembagian daging kurban yak?

  • merebut ampas

    14. fajar – September 12, 2016
    Anonymous Deep WebonSeptember 12, 2016 at 2:48 pembalap egois, belagu, mutungan, kyk fbyek sales yg sering komen dimari
    >>kya ente ye,,blagu
    klo ente sales msh mnding dpt royalti,klo cma fansboy ente dpt apa?
    cma dpt dosa

    ett dah ada yg menetapkan bhw mnjadi fansboy itu dapet dosa.
    jangan buru2 bos, ujung nya malu sendiri ntar,
    bedakan,mana fansboy mana hater dan mana sales.
    mana yg Black campaign, mana yg ngompor, mana yg nyaru.
    atau mana yg merangkap 2 dari 3, atau ke 3 nya sekaligus.

    kalau ujug2 ente ngomong dosa di sini, kasian banget,
    emang ente siapa nge judge orang.
    be wise lah sbelum mangap itu bacot.

    • marqovet

      emang knyataanny begono. ngg usah munafik cung???

    • Asal Usul

      m1 nyalip di jalan lurus itu sudah jd jurdun,menurut sales ngaku konsumen biasa diatas gue…..
      ngoahahaahaha

    • rebutan ampas

      Ada jauh lbih banyak cara elegan utk nge fans tanpa nge BC, Nge fans tanpa harus jadi hater,
      Ngefans ga harus berimplikasi-berkorelasi positif dgn aktivitas membenci.
      Tapi klw lu mrasa nyaman dgn tingkah laku lu, ya ga ada yg larang elo juga utk membusuk dalam rasa benci,

  • Yen diperhatikan potongane rapi,kwi sengojo dibeleh ngo korban yamaha

  • de’

    satu hal yg perlu difahami yamaha… bahwa tidak semua konsumen yg beli motor yamaha karena faktor “Rossi” yg jd bintang iklannya.
    termasuk saya… saya gak peduli dgn bintang iklan.. mau orangnya kece badai pun terserah… dan terserah mau dia terkenal stengah matipun..
    Alhamdulillah di garasi sudah ada 3 unit yamaha dan 1 unit brand sbelah.

    terimakasih..
    salam dari bumi kalimantan.

    • dalank

      kalau dikalimantan memang yamaha terkenal bkn karena rossi, tp karena yamaha terkenal motor bandel, sejak jaman RX,F1ZR, jupiz dan MX.

    • Marquezz

      Sudah iklan pakai rossi dan mensponsori moto gp penjualan dibawah 30%,kalah sama honda yg 70% lebih.apalagi g ada rossi dan sponsor moto gp??????konsumen pinter pilih produk yg berkualitas,ngidolain rossi tapi motornya kebanyakan honda??????

    • jambroong

      Ekekeke penjualan 32% yang berani mensponsori Trans7 sampai 10th lebih ekeke dan parahnya lagi berani mensponsori Turnamen Bulutangkis ekekeke

      Honda yg 68% aja hanya mensponsori apa tim bola yg kagak jelas sistemnya, ekek sama DBL, berani sponsori televisi kagak wkwk :v

    • reader netral

      Sistem kontrak kali su.. Klo Yamahmud ga memperpanjang sponsorship k Trans7 yakin kaga usah dtanya Honda pasti siap tackle.. Cuma klo MotoGP sponsornya Honda ntar Yamahmud kebagian apa?? MS jeblok, media promosi paling potensial d garap kompetitor.

      Guuk guk guuk auuu..

  • bys

    jangan salah salah sangka dulu kangz… kepala lorenzo sengaja dipotong buat ajang photo 😀

  • rdy

    ekekekekeke

    itu kan bisa buat foto kang

    mas iwan bisa tuh foto disitu dibelakang Lorenzo.dengan seolah ilah pakai wearpack Movistar

    hayayayayayay

  • FBO fan boy omdo

    Ngohahaha ndase brodol la klau FBiYek brodol uteke alias goevlox/foekox

  • FBO fan boy omdo

    Pabrikan sama fbnya da sama2 gelap alias dun99u lek…liat dimari dari atas kebawa btapa dun99unya para FBiYek.

  • Rider Old Vixion 2010

    28. de’ – September 12, 2016

    satu hal yg perlu difahami yamaha… bahwa tidak semua konsumen yg beli motor yamaha karena faktor “Rossi” yg jd bintang iklannya.
    termasuk saya… saya gak peduli dgn bintang iklan.. mau orangnya kece badai pun terserah… dan terserah mau dia terkenal stengah matipun..
    Alhamdulillah di garasi sudah ada 3 unit yamaha dan 1 unit brand sbelah.

    terimakasih..
    salam dari bumi kalimantan.
    ==============
    siipp setuju saya, salam damai dari bumi Jawa

  • Denny

    Maksudnya itu untuk foto bareng rossi…. jadi kita berdiri dibelakang gambar badan Lorenzo.

  • Sangat tidak dewasa…koyo bocah cilik. Marketing model baperan….

  • nasib mu lek, kok ya mau pindah ke ducati

  • Lina Miyi

    Ga semua dealer gitu lek. Masih ada yg pasang artibute promosi JL99.
    Minggu kemaren waktu beli spare part liat soalnya.

  • Pak Guru MUKIDI

    Lorenzo: “Mas Rosi, sirahku ning ngendi yo, Koe Ngeri ora..?
    Rosi: “piye tho Lor, ora mungkin digondol kucing…. Lha kui sirahmu coplok melu helm”.

  • FBO

    Lek, tolong judulnya diubah karena terkesan provokatif untuk fans moto GP..
    Siapa tau ini cuma oknum dealer aja yg gak suka sama Lorenzo, atau mungkin ada orang iseng entah pengunjung atau siapapun yg nyobek kepala Lorenzo tanpa sepengetahuan pegawai dealer..
    Kalau soal kenapa masih dipajang mungkin cuma gara” SO dari Yamaha ke Dealernya aja..

    • FBO fan boy omdo

      Ciyeee salese protes

    • FBO

      Sok kenal.. 😀
      Najiiis

    • reader netral

      Ciyee blogh sebelagh giring opini ga diprotes saza…….?????

    • FBO

      Ciyee yg perhatian..
      Protes aja sendiri, ngapain nyuruh gw? Itu kan blog langganan orang sok netral macem lu.. ?

    • reader netral

      FBO: Gukk guuk gukk Auuu…

    • FBO

      Kasian mahluk 1 ini..
      Udah baperan, ngelaknya gak dewasa pula.. 😀

  • wong blitar

    Bak anjing dan kucing
    Anjingnya siapa kucingnya siapa lek?
    Hehehehe

  • Ivan

    Itu mungkin itu sesi foto2 kang.jd ntar kliatan kita ama rosi kalo pas di foto.

  • Adul

    Kaya nya takut bayar royalti karna kontrak iklan mungkin sudah habis

  • Fby adalah duda

    Di ganti lek fotone karo duda beruban

  • Hed 55

    memang udh dikurangi.. tapi tujuan disitu buat difoto jadi seolah kita berbadan jorge, bukannya karena muak atau memihak ke vale.. hadeh udah 2016 otaknya masih aja nethink

  • Dwi

    Wajar kang, ini yg jd masalah sama2 1 team. Sharusnya jorge bisa lbh dewasa lg. Klo seperti itu reaksinya, jelas yamaha lbh suka rossi. Dan harusnya jorge bosa meniru gaya rossi yg jg pernah pindah ke ducati secara baik2 walaupun pd saat itu rossi benar2 marah sama yamaha

  • 5.30 PM

    Gosip, duga-duga, jarene?

    Nambah dosa aja baca nih postingan artikel, nggak ada berita lain?

  • dudie wae

    “itu buat foto taruh kepala kita Lek, pake apparel hohe, biar bisa foto sama VR.. dan memang ada semacam penggiringan mindset kalo yamaha itu rossi lek (jg berhubungan dgn masa habisnya kontrak yamaha dgn JL jg sih lek). jadi klop:..

    Ini jawaban yg cerdas lek.

  • mimin

    lha itu kan buat yang mau poto dengan model baju balap, jadi cuma nongolin kepalanya

  • Mimpi Anda

    pas di foto itu, konsumen milih badan Lorenzo. Kalau milih badan Vale, ya palanya dicopot juga.

    Benci amat mas sama Yamaha!? Emang diapain sih? Di-shared dong di sini sehingga kita-kita maklum.

    • embuh

      kalau naruh kepala buat foto aneh juga, gak ada penutup papan buat nutupin badan kita seperti di tempat wisata, dan di belakang cuma di sangga kaki tiga, leher siapa yg panjang pasti keinjek tuh penyangganya

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____

    haiyyaaa menurut kita ouwlang apa yg ada di dealer tsb gk etis waaa hrsya kalo mau jgn kepalanya z tp semua dibuang..
    sebenci bencinya owe ke jolor gk pikiran kek gt waaa
    haiyyaaa ingat waaa itu dealer bawa citra yamaha

  • Uyeman

    Lorenzo yg menyingkir kalee…

  • vampire ringsek

    Mgkin mksdnya kepala jolor dicopot trus mau ditaruh dibagian posisi helmnya rosikil.. kurang lebih ngerinya sama ky gitu dgn dicopot kepalanya aja

  • Robert

    Ulah FBR kali ya? Penalti gak ya klo ketahuan…

  • Warid

    Ckckckck Yamaha sama jolor segitunya ya…,

  • Haha, saru cak disawang-sawang…

  • mzwan

    Itu buat kita poto kali lek, mgkin kepala nya disitu bisa dipasang copot, nah pas itu lagi manekin si hohe aja kali abis dipake orang ga dipasang lagi

    • Are wege

      Woww.. ,perang dingin

  • Revi

    Itu buat booth foto kali… Jd kalo pengunjung mau foto, kepalanya bisa gantiin kepala lorenzo.. ??

  • Njenggat leek … sirahe JOLOR puthul nggak terpasang tetap cuek bebek ora perduli … NGOAHAHAHA ..

  • H666

    Mngkn tdny dealerny mw sedekah sapi buat qurban tp berhubung duitny blm ad jd yg dqurban JL aj kang,,mumpung mw abs kontrak jg

  • hary

    Ndase pedot wkwkwk

  • Bejo

    Menurut sy wajar Yamaha begitu Kang,secara kontribusi VR46 ke Yamaha lebih besar daripada JL99 sedangkan JL99 lebih banyak maunya, VR46 kerja untuk Team sedangkan JL99 kerja untuk dirinya sendiri.
    Opini pribadi lo Kang..!

  • ade semarang

    Mbok di tanyain …itu sengaja di bikin gitu buat pengunjung bisa bergaya ala lorenzo…apa bukan..?
    Ini kayaknya asal tulis aja loh…
    Wawancata dgn sumber jg gak ada..waduh..kejar tayang ..kesannya

  • tomcat

    Cocok nih kalo muka yudibatang bwt gantiin mukanya lorenzo..kalo muka iwb g mungkin lah…doi kan ” netral”

  • JL

    Mau dicariin fotonya Vinales tp blm dapat….

  • ananko

    Gimana dengan nasib si aleix espargaroyang ngiklan satria FUFI,
    sepertinya juga dipakai baner penjualan salah satu brand toko ternama di salah satu kota besar di indonesia.

    Baner besar lagi. Aleix Espargaro nasibmu

  • raine dicoret coret karena uwes saking keselnya
    daripada ngejelekin makanya raine dibuang
    wkwkwkw

  • (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari)

    mau bangkrut tandanya masbro..

  • kepala lorenzo ganti sama kepala mukidi aja 😀