Motogp Brno 2016 : Finish buncit….Jorge Lorenzo tuding Michelin berikan ban cacat !. Weleh…..

181
16

jorge brno2016

Bro dan sis sekalian…sepertinya Lorenzo sangat kecewa gagal mendulang poin di Brno. Start di barisan terdepan….doi terseok-seok hingga finish paling buncit di Ceko. Kendati  menggunakan ban dengan tipe kompon sama dengan yang dipakai Vale (Soft-hard), performa doi terus ngedrop. Puncaknya doi memutuskan masuk PIT ganti motor dan malah membuat semuanya makin semrawut. Pasca race….Lorenzo lumayan berang karena doi merasa kegagalannya akibat Michelin yang memberikannya ban cacat. Welehhhhh……

Konfirmasi ini dilayangkan Lorenzo saat menjawab pertanyaan wartawan kenapa Lorenzo tidak memiliki kecepatan seperti Rossi dan malah masuk pit ganti ban ke tipe slick ketika posisinya nangkring ke urutan 14. Disinilah Jorge menuding semua masalah datang dari Michelin yang memberikan ban cacat. Doi menegaskan ada bagian ban depan yang sobek dan hilang….inilah yang menjadi alasan Lorenzo performanya turun drastis….

Timku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Pertama mereka tidak mengerti, karena ketika aku masuk PIT dan menghentikan motorku, ban bagian yang sobek dan rusak menghadap ke bawah aspal. Jadi ban depan tampak sempurna. Baru terlihat jika motor dipindah mereka akan tahu ban hilang sepotong. Jadi mungkin itu sebabnya Ramon tidak mengerti mengapa aku ingin ganti motor....”seru Lorenzo kesal. Terus kenapa setelah itu doi balik ke PIT lagi??…

jorge (2)

Aku mengganti ban dengan tipe slicks, tapi ternyata aspal masih sangat basah sehingga berbahaya. Makanya aku balik lagi ganti motor sebab kondisinya tidak layak dengan ban tipe slick. Michelin tidak boleh membiarkan ini terjadi lagi. Aku berharap hal ini tidak terjadi lagi. Ban depan konstruksi sudah on limit pada kondisi tersebut. Beberapa rider mengalami masalah ini namun lainnya tidak. Tapi jika race lebih lama lagi maka semua pembalap pasti akan mengalami hal yang sama…”ujar Lorenzo via motorsport…..

Ada beberapa perbedaan kecil antara ban satu dengan lainnya….semua tidak sama. Yang jelas hal ini tidak boleh terjadi lagi. Michelin harus belajar dari pengalaman ini agar tidak terulang dimasa depan. Boleh saja ban terkikis tapi jika potongan karet sampai lepas ini yang parah. Sungguh apes memang karena ban aku gagal mendapatkan poin. Padahal aku mungkin bisa finish ketiga atau bahkan kedua bersama Cal dan Rossi. Aku merasa bisa melakukannya kalau tidak karena ban. Tapi itulah balap. Valentino kurang beruntung akibat mesin meleduk di Mugello, sedang kali ini aku yang tidak beruntung akibat ban cacat (defect)....”tutup Jorge lagi….

lorenzo brno (3)

Cuaca Brno yang memaksa ban tipe wet digunakan full race dengan power optimum khas Motogp bike tentu bukan hal mudah. Iannone bahkan harus merasakan ban depan karet berceceran menjelang 3 lap terakhir. Itupun karena Iannone ngepush on limit sejak awal dengan gaya riding agresif. Sementara Lorenzo kapan doi mengalami hal yang sama…tidak satupun yang tahu. Bahkan timnya sendiripun tidak ngeh….

Kamera Motogp sepertinya juga tidak merekam moment tersebut. Entah mana yang benar mengingat Marc Marquez yang menggunakan ban soft-soft malah bisa finish ketiga dibelakang Valentino Rossi. Yang pasti…tudingan Jorge ke Michelin adalah tamparan bagi produsen Perancis yang notabene malah mendapatkan pujian dari para rider akhir-akhir. Kecuali Lorenzo yang tampak berang akibat hasil Brno. Emboh ki….endi sing bener. Michelin cacat ??. Piye…percoyo karo Jorge opo Michelin sampeyan?. Ngopi sik ahhhhh, tiwas melu mumet koyok Lorenzo mengko :mrgreen: …..(iwb)

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

181 COMMENTS

    • haiyyaaa kru jolor pst bingung , ngapa jg jolor msk pit 😆 alasan blablablaaa pdhl tu rider phobia hujan waaa
      dagh gt lap² akhir ngalangin rider yg kejar podium

      nyalahin ban, motor, sirkuit n hujan

    • Sama sprti org2 jg seles jg fb nya semua suka wedus balap.. Eh wedus ireng .. Contoh nyata ya si darmo..

    • Semakin jauh gap poin marquez?????? rcv memang motor terbaik,pembalap satelit bisa juga juara 2x lagi.honda semakin didepan..

    • marquez di puncak klasemen karena lebih konsisten penampilannya.. + rider yamaha dlosor .. daped pake rcv kemana kok gak ada didepan

    • Walah… si jorhe si pembalap man onthe race kemaren nesu nesu ngoahahaha… ni orang musti di kasih coblong biar ga cengeng waaa…. jorhe emang juooozzz gandhos kothos kothos kalo soal nyalahin pihak laen waaa… dia emang manusia paling benar di planet bumi muehehehehehehe….

    • nyang penting nyalip di jalan lurus….
      nyang penting overtake di jalan lurus…
      nyang penting ngelambung di jalan lurus…
      ngga perlu finish pertama…
      dialah yang terbaik di moto GP…
      juara dunia Moto GP…
      menurut si marqovet “smart”…..
      ngaku konsumen biasa pdhl sales akut…
      ngoahahahahahaha….

    • ngapain mewek….hondut juara,ente tuh yang mewek krn sembahan ente di overlap
      ngoahahahahahahaha
      eh ada jg kaum ente yang ngganggap sudah juara krn nyalip di jalan lurus….

    • D kepretin Overlap Jagoanq…. Sembalap andalan Tim Dewa yg Jurdun eh d koyak2 Sembalap Satelit ?

    • Cie2
      Pcxnya mana brow?
      Piye hal jasjesjos honda malah tuku nmax!
      Gak popo seh sakno sales Yamaha cek iso mangan!
      Wkkkkkkkkkk

    • skrg si marqovet “smart” udah ngambil alih Durno….
      aturannya diubah….
      pokoknya siapa yang bisa nyalip di jalan lurus dialah juara dunia Moto GP
      ngoahahahahaha……
      pinter kali fby yang satu ini…

  1. ekekekwkwkw

    jelas level Michelin Moto GP.perlu dikembangkan.merata di.Setiap.Motor Moto.GP.

    buktinya masih banyak.pembalap yg mengeluhhh

    Terakhir pembalap Ducati kena.imbass nyaa karet bannya mreteli …ngerihhhhh

    hayayayayay

    • Ooo,, yg freedom to speak itu yaa…

      Yg kl bc yamaha d karungin, kl bc honda di anggap ga mudarat….

      ?????

    • Kan udah di bilangin tuh kalo gak suka gak usah baca ama nyampah disini…nge judge tanpa bukti itu fitnah namanya..

    • biarin aja bro…..
      fby emang gitu…
      maklum…
      jualan gk laku…
      balap kalah…
      y maklumlah…
      mungkin dia lapaar…

    • Untung si iwanbanaran.com orgnya sabaran… Coba klu gak udah ditimpuki linggis tuh kaum mewek bin abu jahat bin sales wedhus and fansboy koplak yg gak berperikemanusiaan dan gak punya Kemaluan… Ngiahahaha. Juozzzhh

  2. Ini bedanya Rossi dan Lorenzo, Rossi ketika gagal finish selalu melakukan koreksi terhadap dirinya sendiri, tanpa harus mencari kambing hitam atas kegagalannya, lha Lorenzo? Setiap gagal finish selalu menyalahkan pihak ketiga.

    • Sama aja mas bro. Rossi sama Lorenzo sam sama suka ngeluh. Ban asu lah, motor bekicot lah, cuaca mendung lah. Sama saja mas bro.
      Mending si duo Repsol, kalo kalah paling sering jawabnya ‘Kami kurang kompetitif ‘. Simple sekali.

  3. bs jadi lek bannya memang cacat liat aja jolor pd race terakhir ganti motornya keliatan kesal dan meluapkan kekesalanny dgn gk mw kasi jln buat pembalap lain memperebutkan posisi 3 besar seperti loriz baz barbera serta marqez diakhir akhir perlombaan…ngoahaha …

  4. lorenzo itu tipe pembalap perfeksionis….. apa2 musti sempurna klo untuk dia….. klo gak tingkat kepercayaan dirinya turun drastis kyak kmaren…. kyak kebingungan,jenggot sariawan gigi pegel linu cak….muwehehe….

  5. lha.. yang lainnya mampu bertahan dengan ban pilihanya sejak awal.. balapan mah harus sabar noh rossi, marquez, dll kenyatanya mereka yang ga ganti motor dan ban saat race..gimana ga kalah wong ganti motor 2 kali…

  6. salam overlap dolo,,,, vrooohh ! ! !

    ekekeeeekk
    kombinasi yang sangat cocok, pebalap cacat mental dapat montor buosokkkk.

  7. ga boleh su’uzon, apa lagi bilang motornya yg busuk.
    buat lu yg bilang M1 busuk gw yakin dirumah lu paling punya mbeat atawa meong.
    karena biasa nya mulut2 org susah bisanya cuma bisa menghujat & menghina.
    klu motor itu selera bro, klu gw sih simpel.
    gw suka ya gw beli, ga pake ngejelek jelekin merek lain.
    dirumah ane ada NVL 2014, trus kmaren ane kpincut Vario 150 & ane beli buat bokin nganter bocah skolah.
    buat lu para fb-fb kere,stop menghina lbih baik kasih masukan yg positif.

    • jgnkan beat bro,dohc near wadon yg ktanya nguamplengi semua motor cuman hoax/d cuongor fbh zaza. lawan suzuki ane yg jadul aja ngos2an (suzuki ane pake pe28)
      muehehe

    • Eh ternyata cuman punya nvl sama vario
      Gitu kok bilang orang yg punya mbeat sama meong orang syusah
      Wkwkwk
      Wasyu koen coeg

    • Gila coyy…..

      Yg punya motor 150cc 2 biji udah d kategorikan kaya….

      Berarti temen” gw yg kerja d pertamina dan pemake mbit sm meong orang susah smua….

      Lol

      ??????

    • Norak… Masih mentok 150cc juga padahal. Gua aja santai, padahal dirumah ada mesin 1200cc (chery qq). Hahahahahaahaha

    • Awas om fbh yg terkenal otaknya di dengkul lagi ngebully ente tuh ..! Maklumin aja otak kosong ya gitu ngga ngerti maksud baik omongan ente ..!

    • saya paham, tapi gak ngejek orang dengan mengatasnamakan ekonomi lahh. situ bilang jangan menghina. laa tapi anda malahh bilang kere2. helloww. i know what you mean, but wrong act !!

    • “buat lu yg bilang M1 busuk gw yakin dirumah lu paling punya mbeat atawa meong. karena biasa nya mulut2 org susah bisa nya cuma bisa menghujat & menghina”

      Berarti ente jga termasuk ya bray??? Cekacekaceka

  8. produksi Michelin harus lebih konsisten quality-nya, bahaya bgt kl bisa terkikis sampai sepotong gitu.. apa rasanya diaspal yg mulus gitu..

  9. jorge selalu banyak alasan ketika dia mengalami kegagalan, pdahal jelas performa dia yg jelek..
    Sama persis seperti triatmono, yg selalu menyalahkan honda gara2 ms yamaha turun drastis di indonesia..blogger yg koar2 freedom of speech tp sbnarnya dia sndiri pnganut faham moderasi&delete comment bagi komentator2 yg bersebrangan dgn pendapatnya.

  10. keknya ini ada hubunganya dg baju yg jolor pakai pas prescon session waaa

    by : owner アℜ㊣∂ąț❂ℜ FACTORY CORP™

  11. Saya setuju wak. Kebetulan waktu nonton via fox. Setelah balapan selesai ban milik carl disorot dan bener bener rompal kya ban vulkanisir. Lalu setalah ban disorot ada “pihak” yg berkata “jangan ambil gambar banny”.

  12. |1. Aydra – August 22, 2016
    | motornya yg cacat, bukan bannya.

    rossi – motor yg sama – finish 2 cuy, kayaknya otakmu yang cacat… asal nyolot…

  13. iki gara2 jl99 salah kostum waktu prescon.. pake sponsor bridgestone batlaxx.. makane dibales karo michelin.. huehehehe

  14. Wkwkwkwk…. Aduhhhh… Kalah mah kalah ajaaaaa… Mah cr alasan aja… MM rontoklah namanya ban basah trus aslal jd mkin kering…. Tu liat MM 93 Ban sama tp bisa finis 3 !!! Aduhhhhhhhh.. Juara dunia paling cengeng yg pernah ada di moto gp.

  15. Harusnya jolor ketika masuk pit ke 2 gk usah ganti motor lagi… tapi langsung naek ke podium aj.. kan podium masih sepi. jadi bisa posisi 1. lumayan kan..?? biar FBY Seneng..

  16. Mungkin gara-gara salah pake kaos kang, biar kapok si jolor dikerjain Michelin. Tau sendiri lah jolor jago alibi dan menyalahkan pihak lain, pokok yang benar kalau dia menang.. Khas tole tole ababil..

  17. “””””Valentino kurang beruntung akibat mesin meleduk di Mugello, sedang kali ini aku yang tidak beruntung akibat ban cacat Karena Getaran mesin Memble One (defect)….”tutup Jorge lagi…”””

    • Sampai2 biji bijian bergetar hebat saking kuatnya getaran maut. Juozzzhh kotop kotop…. Wuikikikikikikik

  18. inilah makanya FBY di gembleng sama YIMM untuk selalu terbiasa dengan Ban Gheal Gheol…. biar gk kaget kl dapet ban Gheal gheol macem lorenso ini.. Seeeeeeeeeeeeeeeemakin di depan aj tuh y laen…

  19. Judulnya itu lo kang…. Finish Buncit…… Wkwkwkwkwkwkwk

    Ostosmastis Seeeeeeeeeeeeeeeeeemakin di depan.. kata FBY sh..

  20. Koyo biasane……nek kudanan lorenzo mesthi KONSLET……iki malah soyo parah, cangkeme yo melu2 konslet…ngomong sak karepe wudele dhewe….

  21. saat RCV mengisi 2 dari 3 podium tersedia,
    apa daya FBY dengan M1 factory nya cuman titip 1 rider.
    satu nya lagi kemana?

    di overlap cukk
    fakta,..

    -fenomena terlucu pekan ini-

  22. 54
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    H*nda Jooozzz!!

  23. 55
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Kelakuan fby mirip bgt sama lorencong, kalo kalah jago ngeles, mewek trus ujung2nya nyalahin org lain/pihak lain ??
    Ekekekekk
    Mionk zluubbhh

  24. 56
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Bagi H*nda HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 kemarin.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  25. itu di atas ada yang ngeles, jika m1 adalah mesin carry angkot buoszok, kenapa ada factory ymh finish pod. 2 di atas factory nya honda, wkwkwk
    itu orang lupa sama urusan bejo, pemilihan ban dll.
    udah?
    eitt ntar dulu, hasil investigasi mbuktikan bhw yamaha sudah vuka segel &make mesin nomer 5 dari 7 alokasi mesin,
    smentara ke depan masih ada 7 seri lagi hingga akhir musim.
    Honda khususnya MM baru mesin nomer 4. dan ga ada satupun mesin ngebul.
    Yamaha, mesin nomer 3 either milik Jolor or vale sana sama sudah ambrol ngebul ngemphoszz saza,.

    dan itu fakta,.

    selamat epilepsi bin ayan FBY, keluarin buih yang banyak yah

    • Jelas, bejo,
      Lha rjeki anake, pod 2 sbelumnya pas pasangannya melahirkan mbokan,
      Wkwkkw
      Sudah akui saja mesin ngebhoel nya, Selamat menikmati yg katanya mesin angkot superior racikan engineer dewa maho bro.
      Dikepret sama mesin hasil jampi2 emak2 abis lahiran.
      Marai ngekek,..

  26. Lorengso Mbatin… Ane Udah di kasih motor M1 aka Memble One… eh malah kebagian Ban kanisiran… Ostosmastis dapet Paket motor Zonk…
    ZZZZZZZZZzzzzzzzzzooookkkkk……

    • Bisa jadi kang, mbien kan wes tau balapan nggo hjc helm e busa lepas, kmasukan nyamuk dll. Switch ke merk lain.
      Analisisnya saicrit tapi lumayan gathuk

  27. 60
     ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`*

    Kasian ducati, musim depan dapet pembalap mental fby ??
    Ekekekekk
    Mionk zluubbhh

  28. menarik, dulu pas pake bridgestone #99 gak jelek, malah di Jerez sempat superior.

    dan #99 dengan style smooth jarang betul habis ban ampe ngelupas gitu. malah #93 yg lbh agresif and dtmbh katanya masalah RCV tahun ini lack of accelaration, sedikit lbh aman.

    tpi tengok jg avintia team dua pebalapnya mantap jg diwet, dengan hard. ,,#45 n #29 diawal aja oke, ujungnya ngeri liat ban #29 ..

    jd prnh inget komentar Mateo, mgkn QC michellin belum stabil, tpi moso iyo ya sebesar michellin bs kejadian.

  29. ini pasti aksi balasan dari michelin gara2 waktu press con kemaren lorenzo pake pake baju dgn emblem bridgestone battlax…..bukannya pake emblem michelin…..ngoahaahaahaaha…….

  30. Doi biasa latihan pakai BT45, dikasi yg lain agak canggung atau alergi sama ban murah meriah. Mungkin masih lebih baik ban Aspira/IRC ya?

  31. Kebanyakan alesan.. kalo emang ban dia rompal pasti ada fotonya.. kalo ini apa orang kudu percaya omongan dia doang? Nyatanya sebelom masuk pit pertama kali itu lap time dia udah mulai lebih bagus daripada di awal balapan.. tapi emang dasarnya serakah. Masuk pit buat ganti ban slick.. keluar, ternyata masih basah.. kelar dah

  32. hahaha…

    Dulu mslh nyamuk saat jumpstart, skrg ban cacad saat di overlap

    klopun terbukti bs jd jolor di jegal sama team yamaho sendiri (rossikil?) Spya raihan point jolor dijauhin dr rossikil, apalah apalah jolor banding rossikil atau bs jd jg khusus tuk ban motornya jolor yamaho ksh yg paling murah kualitasnya atau costnya (klo ga free) atau ban reject hahaha who knows! 😀

    • Fakta one piece One Piece, seperti pada umumnya didefinisikan sebagai salah satu anime show yang diadaptasi dari manga Jepang. Yang dikarang oleh Eichiro Oda. Eichiro Oda sendiri sangat menyukai cerita bajak laut (Blackbeard adalah favoritnya). Eiichiro Oda terinspirasi oleh Akira Toriyama yang menciptakan manga Dragon Ball dan Dr. Slump, dia pun akhirnya bercita-cita menjadi seorang seniman manga. One piece seperti kebanyakan film anime lainnya karena manga One Piece sendiri masih “on-going” yang berarti masih berkelanjutan proses produksinya. Dalam anime dan manganya, One piece ini memperlihatkan sosok anak laki-laki bernama Monkey D. Luffy dan anggota bajak lautnya. Diawal cerita Luffy yang dipengaruhi oleh bajak laut yang sangat terkenal yang mendapat julukan Kapten Shanks yang berambut merah, lalu dia pun memutuskan untuk berlayar menuju Grand Line untuk menemukan One Piece. One piece adalah harta karun yang ditimbun oleh Gol D. Roger sebelum angkatan laut menghukumnya Sejauh ini Straw Hat Luffy ditemani oleh 8 awak kapalnya yaitu : Zoro, julukan “Pirate Hunter Roronoa Zoro” Nami, julukan “Cat Burglar Nami”. Usopp, julukan “Sniper King Sogeking” Sanji, julukan “Black Leg Sanji” Chopper, julukan “Cotton Candy Lover Chopper” Robin, julukan “Devil Child Nico Robin” Franky, julukan “Cyborg Franky” Brook, julukan “Humming Brook” Fakta -Fakta Tentang One Piece Ada banyak fakta tentang One Piece yang mungkin kamu tidak mengetahuinya. Selain menghabiskan waktu mereka untuk mencari harta rampasan, mabuk dan berfoya-foya, bajak laut One Piece yang nyata memiliki hal mengejutkan dan juga beberapa kesamaan dengan One Piece Anime. Ternyata Anime dan Manga tidak hanya berasal dari imajinasi sang pencipta, tetapi juga merupakan produk budaya dan sejarah. “Keberuntunganku adalah milikmu dan kau berhak mengambilnya, tetapi kau harus menjadi yang pertama. Aku meninggalkan semua yang aku miliki dengan utuh… di one Piece.” Kutipan atau Quote di atas adalah kata terakhir yang diucapkan oleh Gold D. Roger sebelum di eksekusi merupakan cermin kata-kata bajak laut di dunia nyata yaitu Oliver Lavasseur. Di tiang gantungan Levasseur mengenakan kalung dengan kriptogram yang merinci lokasi harta karun, sesaat sebelum eksekusi ia merobek dan melemparkan ke kerumunan orang dan berseru “Cari harta karunku, bagi kalian yang memahaminya!” Para pencari harta karun akhirnya memburu harta karun milik Levasseur, tapi tidak seperti One Piece anime, harta karun milik Levasseur terpisah di beberapa bagian. Beberapa ditemukan oleh mantan kru-nya, namun sebagian besar di luar sana masih menunggu di ujung Grand Line. Kapten adalah yang Terkuat Pada serial One Piece, kapten selalu dapat merekrut seluruh tentara atau kru sendiri. Memang seperti seperti itu pula dalam sejarah kehidupan nyata. Kapal bajak laut adalah demokrasi dengan dua posisi yang pantas dipilih, kapten dan intendan. Intendan bertanggung jawab atas jalannya harian kapal, dan memberi perintah ketika tidak ada pertempuran. Kapten, bagaimanapun juga dapat memberi perintah setelah tiba waktunya untuk mulai menjarah. Mereka terpilih karena insiden seperti ini: Bajak laut Perancis bernama François l’Olonnais, setelah merampok kota Puerto Cabello ia pun terpojok oleh kekuatan Spanyol yang jauh lebih besar. Dalam keadaan terpojok ia masih berhasil menculik dua sandera. Dia kemudian menusuk satu sandra di bagian dada, merobek hatinya, dan memakannya di depan para tentara dan para kru-nya. L’Olonnais kemudian memperingatkan tentara Spanyol, “Kalian akan mendapatkan yang lebih dari ini, kecuali jika kalian membiarkan kami pergi.” Tentara Spanyol sangat ngeri dengan kejadian itu, akhirnya mereka-pun membiarkan dia pergi. Karena itulah Kapten adalah benar-benar orang paling berani sekaligus keji di kapal. Shichibukai Para bajak laut diakui oleh pemerintah? Kedengarannya seperti sesuatu yang diciptakan oleh manga. Tapi One Piece adalah fakta, sebagian besar bajak laut yang sebenarnya kamu tahu adalah benar-benar

    • gak seneng one piece, jek lucuan Shaun the sheep, rabbids invasion

      *disinyalir copas artikel blog/googling

  33. Salah Kostum emang udah biasa buat yaMaho kang…

    koyo to mesin Bebek tulen SOHC Operstruk Jadul tapi Kostumnya pul Pairing nungging nungging Ngaku ngaku SPORT…
    Wwwwkwkwkwkwkwkwkwkkw Wes hora Kaget kang..

  34. Dulu d argentina Rossi yg bilang gini, Skg lorenzo, padahal catatan waktux cepat dibanding semua yg pakai soft (termasuk MM93), dy aja tiba2 masuk pit gak ada apa2

  35. Gaya riding setiap pembalap itu beda beda . Dan juga faktanya dovi bannya sampe ancur itu bukan alasan tp emang fakta . Lebih objektif laah dalam menilai . Jika marquez bisa di posisi 3 karna emang dr awal marquez bermain safe tidak terlalu ngepush seperti biasanya karna marquez sudah jauh lebih matang.

  36. Kebanyakan songong itulah hasilnya, mampos lo jolor, ga malu apa lo di akhir race nebeng” ama marquez and rossi ekekekekeke,dasar anak mami takut jatoh kalo trek basah

  37. tahun 2015 yamaha juara sedangkan honda berenang main pasir,, 2016 sebentar lagi nyusul juara,, banyak banyakin komennya cuy buat nutupin borok RCV lurus disalip belok tiarap motor lemot plastik kiwir kiwir rante berisik aki soak

  38. Itulah salah satu beda pokok Lorenzo dan Rossi yaitu Instropeksi diri!Saya pribadi sama dengan penulis,andaikan ini benar Mechellin harus segera melakukan research mendalam karena membahyakan pembalap, tapi nyatanya Rossi bahkan Marquez tidak mengeluhkan pada ban.Dan dalam mata semua pengamat motogp, Lorenzo dari sejarah membalapnya memang tidak suka atau kalau gak mau dikatakan hidrophobia ketika race.

  39. Lorencong makin hari makin keluar karakter bosoknya. Karakter Lorencong ini sangat merusak image Yamaha. Nanti kalo Lorencong sdh pindah ke Ducati pasti setiap kali habis race dia bakalan berkata kalo Ducati memberikannya motor cacat dan blablabla.

  40. Kenapa ya setiap kali hasil balapnya tidak bagus, selalu menemukan sesuatu yg bisa untuk dipersalahkan.. Sikap seperti ini tidak pernah diketemukan pada rossi maupun marques.
    Secara kemampuan mungkin tidak perlu diragukan krn bagaimanapun dia sudah pernah meraih gelar juara dunia. Tetapi secara sikap, menjadi suatu kekurangan bila ingin disebut sebagai legenda.
    Ini hanyalah pendapat saya secara pribadi.

Leave a Reply