Update leaked…..tidak ada Ninja 250 FI 4 silinder. Tapiiiiii……power diperkirakan sekitar 39,6 HP. Sadizzz !!

226

2017-Kawasaki-Ninja-25s0-ABS-SE-002

Bro dan sis sekalian..sebagai Blogger yang berkecimpung didunia bocoran perbocoran, IWB akhirnya berani menyimpulkan secara persentase next Ninja 250 FI menggunakan mesin 4 silinder hanya 20 persen. Artinya kecil banget mzbro. Dan dalam artikel ini pula IWB ingin memastikan dengan persentase mencapai 80 persen bahwa all new Ninja 250 FI tetap akan menggunakan mesin 2 silinder. Tapi…jangan pesimis mzbro buat para fans Kawasaki sebab sampeyan akan dibuat terpesona. Yup…ada beberapa poin yang bisa IWB beberkan yakni….

Calon Ninja 250 FI facelict akan dibekali lampu LED, suspensi USD dan garis desain yang cukup cakep sebab secara garis besar disinyalir bakal nyomot desain all new ZX10R. Adapun bocoran dan poin revisi all new Ninja 250 FI adalah…

1. Suspensi USD
2. Swing arm alumninium
3. Full LED baik headlamp, lampu sein sehingga stop lamp
4. Engine all new dengan power dikisaran 39,6 HP (versi premium)
5. Speedometer RPM masih analog tapi ada nyala lampu saat RPM bergerak seperti halnya Ninja H2
6. Basis desain all new ZX10R dengan airscoop dibagian moncong depan
7. Ukuran ban depan 120 dan belakang 150 tubeless
8. Riding Mode seperti halnya all new CBR250RR

Yup…demikian beberapa poin bocoran yang IWB peroleh tentang all new facelift 250 FI. Oh ya….sebagai informasi kedepan Kawasaki akan mengeluarkan dua tipe untuk varian ini yakni versi reguler dan premium. Dan yang IWB sebutkan diatas adalah versi Premium. Rentang harga sendiri belum fix. Namun rumornya Kawi akan berusaha menyeting versi premium tidak jauh dari CBR250RR. Sedang regulernya tetap dikisaran 69 jutaan. Btw…anggap aja IWB ngigau. Tapi ngigaunya karena dibarengi njengking mlumah murep biasanya mujarab….aminnnn ! :mrgreen: . Masih ngarep Ninja 250 FI 4 silinder??. Monggo mawon pakde…IWB mah nggak ikut-ikut xixixi….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
  • ah sudahlah..

    hati2 mirip vixi nasibnya

    • Rider Tua Bang Kay

      7. Ukuran ban depan 120 dan belakang 150 inch tubeless

      Ueedaannn. 150 x 2.5 cm = 375 cm/3.5 meter

      iku ban opo.. ngah ngah..

    • Sarip

      ngahahaha Ban dozeerr .. maklum namanya juga bocoran ..
      ban 150 inch , ban dagelan

    • Aydra

      2 tahun lagi baru brojol ya?

    • Henryk_k_anzto

      Dozer iku gak pake ban pak, pakenya “track”

    • telo

      bandoso :v nglindor sik nulis artikel

    • Naga Bangor

      Apapun itu dgn adanya Honda yg selalu jd pelopor teknologi

      Bahkan CBR 250 singel silinderpun yg gagal dipasaran waktu brojolnya jg membawa teknologi dan fitur yg jadi standar baru motor 250 cc sampai sekarang.

      Sebut saja injeksi, spido digital dan ABS. Yg waktu itu blm ada motor 250 cc dgn fitur2 spt itu.

      Sekarang semua motor 250 cc harus spt itu, ga spt itu pasti akan disebut djadoel.

      All New CBR250RR jg membawa teknologi2 baru yg ane sangat yakin akan segera dicontek oleh kompetitor 250 cc yg lain.

      Yg aneh R25, motor baru tp ga ada teknologi dan fitur baru yg ditawarkan. Ga heran pasar ga tertarik..

    • Naga Bangor

      Oh iya, kemaren ada komentator yg katanya udah lihat desain ninja 250 4 silinder gmn itu?

      Apa asal mangap aja?

    • Averus

      120, 150 itu dlm mm yg menandakan lebar ban om….bkn dlm cm atau inch. Belajar lg membaca kode ban.

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

      wihhh keren pastinya 😎
      julukan yg tepat ➡ baby H2R

    • Rider Sukses

      only rider sukses will be able to purchase high end sport bikes

      Tem Wel Tel Laaaagh

    • Toto

      Kayaknya ga pantes disebut baby H2R, pantesnya baby ZX10R.

      Kalo ada supercharge baru lebih pantes disebut baby H2R

    • serreniti

      kirain bocorannya pake mini SC, jadi gak perlu di set tinggi2 kompresi mesin tp udah bisa saingin allnew cbr250rr dari segi spesifikasi mesin..

      tp hal yg blm bisa ditiru ninja adalah totally control nya.. liat aja pas ninja vs r25, lbh easy riding r25, apalagi pas kondisi macet bawa ninja (versi karbu terutama) mayan berat. padahal cbr masih lbh easy lg ketimbang r25 lho ( tp ini bisa berbeda2 feelingnya tiap rider).

      mudah2an aja next allnew ninja 250fi lbh “enteng” dan easier to riding.. Aamiinn

      temen udah keburu beli yg versi abs ltd ???

    • Ir. Petruck Professor

      Honda Inovasi,
      kawasaki perbaiki,
      suzuki ngimpi,
      Yahama menangisi …..

      Recaall recalll….recall….recalllll…. Panggilan ringtone teranyar motor plastik

    • Hondut motor krupuk

      Hondut yg nangisnya paling kenceng ,gara2 gak laku gagal di pasaran sampe bela2in ngeluarin produk baru wkowkowko

    • Hondut motor krupuk

      Terlalu optimis kalo krupuk,ya krupuk aja hahaha

    • Rider Sukses

      Tem Wel Tel Laaaaagh…

    • si momok

      nah loh new ninja ikut2an pake fitur mubazirr ala
      juragan rondho

      tinggal tunggu r25 nih kira2 si momok n petinggi
      yamah pada jilat ludah masing2 gk ya

  • semprullll

    Wus

    • Pengamat komentar

      Oh… mungkin ini salah satu penyebabnya honda diam tentang power cbr250rr.. kan kata petinggi AHM powernya diatas kompetitor..hayoloh..haha

    • miko

      Bwahahaah honbul ketakutan

    • Rider Tua Bangka

      Ternyata CBR250RR juga punya cacat waa… tadi ane liat langsung di sentul ternyata swing arm nya aneh waa… masa sebelah kanan model banana arm tapi yg sebelah kirinya lurus ekekek…. tadinya kita mau foto bareng waa… tapi liat cacatnya kita batal foto waa…

    • telo

      ente gemblung cung..emte pikir kiri kanan banana semua??,,rantai mau lewatin mana cung..

    • anak bogor

      ini orang saking siriknya jadi nebar fitnah tentang cbr dimana mana..
      ane juga lihat langsung,,sampe ane plototin dan foto2 tadi..hampir perfect ni motor..swing armnya presisi dan gak miring kyak otak ente.
      mau ngibul tapi gak karuan lu bocah..

    • Fans berat motor jepang

      Nih orang goblok nya kebangetan dah

      Biasa naik vixion atau mio

      Pasti kerjaan harian u kuli bangunan yah?
      Kalau sama2 bananatuh rante mau ditaruh di mata u?

    • bam

      Biasa liatbmotor bebek bray

    • bam

      Wahhh lek dulu kawasaki ngga mau pake lampu led di headlampnya….katanya bahaya mnyilaukan kok ini ikut ikutan….

  • reader netral

    pertamax

    • Superkips

      Yaelah..
      Ternyata gak jadi 4 silinder..
      Kalo sama2 twin silinder ya sama aja suaranya doonk..
      Mau power smpek 40 HP jg suaranya sama..

      Kalo gitu ya tinggal pilih model desain & fitur aja..
      Siapa yg desain & fiturnya paling ciamik, itu yg bakal laris..

      Salah sendiri gak jadi ngeluarin 4 silinder.. Jadi lari semua tuh konsumen segmen 250cc..

    • ?METALLURGY ?

      Parah eddiiaannn, 4 silinder cm jd PHP…

    • Penyok

      Tetep beda om, coba dengerin suara ninja 250 fi sama er6n/ninja 650 terdengar lebih berat ninja 650 walau sama” 2 silinder kayak ninja 250 fi

  • sadis 😯

  • tambah gede ninja bro

  • Bianka

    ARRC race1 ap250
    Kawasaki
    Honda
    Honda

    Galang hendra problem engine ?

    • marqovet

      kabar bagus.
      muehehe

    • Seher

      ARRC race1 ap250
      Kawasaki
      Honda
      Honda
      Galang hendra problem engine

      Jomblo masih ganas Brayyy…

    • tuturuga

      Yoi Coy.. jomblo asal Thailand bukan AHM.. kalo versi AHM samua sudah pada tahu kan hasilnya d race kejurnas

    • Ir. Petruck Professor

      Honda peka
      Kawasaki peka…

      Yahama macak budhek

      Jiakakakakaakakakssss

    • Jhon Gendhon

      Tak tambahi….
      Sukizuki….plonga-plongo!!

    • miko

      Sakne suzi bro…
      Dealere sak umur jangung…

  • Zamban

    Ngalamat cbr jd amvas

    • PiL KB ™

      cbr masih gambar kang ..
      sido lahir gak ??
      muehehe

  • r25 tambah nyungsep

    • Ndas lele™

      betul bro..
      R25 ngalamat masuk zambaan

  • kere keren

    muanteppp!!

  • dadang

    Ada yang mau nyebut kawasaki ngekor honda gak ?? Secara spek yg disebutkan diatas kan hampir sama kyk cbr
    Mana fansboy2 alay yang suka membangga2kan produk yang mereka disembah

    • Yamazaki

      Emang udah pasti kawasaki sama kaya gitu,gossip coy honda mah susah diikutin

  • ngarep 4 silinder

  • cruotts

    Mari kita ngimpi lagi…

  • upik.akhsan

    Hm, yg versi premium selevel sama cbr250rr berarti ya…

  • apah ajah

    Mantap nih ban belakangnya ukuran 150 inch
    Kira kira segede ban apa yah 🙂

    • muehehe

      segede ban mbit diganti velk ruji ring 17
      muehehe

    • Sarip

      ban motogp kalah gedhe ..
      ?

  • marqovet

    baca dulu

  • josua

    Joooooooosss lek, pertamax

  • Bruud

    Edisi Panik lagi panik lagi.. Oalah Kawak kawak… Awas selanjutnya di tunggu Edisi Panik lagi..

  • muehehe

    jebule nguimpiii quatro silinder
    muehehehe

  • koplax

    Nyuss..

  • kenunk

    Powernya dah ky Ninja 300 ya kang?

  • Seher

    ini mah beneran perang udah. Siap-siap aja tendang-tendangan di jalan ray

  • Abdillah Syahir

    Kawasaki Ninja 250 Supercharge 😀
    ada buktinya jg sih, soalny kalo ga salah kan pihak kawasaki pernah riset di Jepang di bantu ama bengkel modif yg terkenal di jepang
    Trick Star…..
    Inline 2 cylnder + Supercharge = mantap

  • Sempak Semar

    Jangan buru2 keluar lah, kasih napas bwt tetangga sebelah,, kasian ntar…

    • arwah fifauzi

      R25 maksudnya ya..

    • Old lady biker

      Masi lama keknya .soalnya nunggu gsx250rr/r mbrojol dulu

  • kobay

    berarti si leo ndobos yo….!!!????
    phpin kita2 ouwlang……

    • Tiwul

      Yang penting dan paling utama itu adalah BERSYUKUR dgn apa yg udh ada dan selalu melihat yang pasti pasti AJA….. Hoho

  • Ga jauh beda power nya dengan R25 yang punya power 36ps on brosur. Topspeed pun paling tinggi di kelas 250 cc, tapi cbr jomblo 250 ga beda jauh gapnya. Salam BIKER.

  • adie

    asik ni biar si cbr250rr ganteng nya kg sendirian di jalan, 🙂
    makin banyak motor keren makin sip, haha,,,

  • Kok keluarnya nunggu CBR RR, kasian R25 ga dianggap sama kauskaki. Salam BIKER.

    • Jhon Gendhon

      Bagi kawasakti,R25 itu cuma selevel sama KazeR mbro…

    • Jhon Gendhon

      Nggak usah bertele-tele-tel:
      -kelas AARC 250 R25 rajanya DNF/njeblug
      -produk recall kualitas protol R25 juaranya
      -tehnologi jadul desain bin katrok R25 juaranya
      Muehehe….sabar ye cung

  • asyari

    sebagai pecinta otomotif , saya lebih suka menonton persaingan antar pabrikan roda 2
    karena sebagai konsumen kita diuntungkan oleh persaingan ini

  • Bruud

    yang Penting daleman mesin jangan pake Plastik.. kayak sebelah itu tu.. apalagi dalemannya Plastik Import India kwaltas rendahan…

    yo alamat mesine Ambrol bin Prothol kabeh… Recall Voucher Recall Manaaaa???

  • MIKIR !!

    intinya mau di hargai brp lg ?

    Harag CBR 250RR aja dibilang lebih baik beli LCGC, mnding beli Moge 600cc 2nd.

    standarnya aja 60an
    ABS 70an
    300cc 80an
    Premium ? mau di hargai berapa lagi tong ?

    90 juta ? pertimbangan beli 600cc atau DPin mobil.
    MIKIR. hahahaha

    • Skidrow

      Situ yang mikir
      Kalo gabisa beli motor 250CC mah jangan bacot disini

      Orang yg beli motor kaya gt mestinya udah ada mobil, rumah, anak sehat dan terjamin

      Kecuali kalo lu mau ngurusin motor doang dan ngebiarin anakmu

    • re

      Nah dalam!

    • imaginer

      hahaha parah lu bro,

    • Toto

      Dia itu maksudnya lagi nyindir orang yg waktu bilang harga CBR250RR kemahalan bro.

      Karna pas CBR 250Rr kisaran harganya keluar, banyak yg pada bilang mending beli mobil lcgc atau moge 600 2 silinder gitu. Skrng all new ninja nongol kisaran harganya ga ada yg ngomong gitu lagi.

    • Cah Ndeso

      strike bro

    • yonyon

      klo rumah iya seh sdh ada,

      roda 4 ? sudah lunas belom bu ???

      plus beli roda 2 ? nyicil lagi,,,

      drpd malu nyicil kreditan, mending nyari seken saja.

      dah ada roda 4, kog ambil 250 seseh, nanggung lah

      Ss minimal

  • (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari)

    wkwkwk

    current ninja250r masih oke …
    tinggal ganti usd+led doank… bisa ninja250r vs cbr250rr… sip

    yang lain sih ya semangkin ketinggalan…

  • aesculapius

    om IWAN kerangkanya masih tubuler apa sudah delatbox/twinspar???

    • Old lady biker

      Klo pengn twinspar nunggu gsx aja omzz

  • adie

    klihatan kawasaki benar2 menanggapi serius persaingan dengan honda kali ini, gk seperti dengan yamaha kemarin nyantai2 aja malah mungkin cuma di ketawain sama kawasaki cz mesin e ngebul,,, haha,, 😀

  • Are wege

    Ninja vs cbr nih…..waakkkwaaaww

    Seruuu

  • Seher

    seharusnya dikeluarkan saja Ninja 250 versi ARRC. Biasa kok seperti itu. Seperti halnya, di Eropa ada dijual CBR1000 Fireblade BSB limited.

    Konsumen punya duit, kasi dong pilihan.

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

    semakin sulit mengkudeta ninja sbg

  • mbah kuncung

    predator ayan njengking mlumah
    pupus harapan….
    berharap ninja 4 silinder yg superior
    …ekekeek

  • arya

    Ckckck r25 ru brojol langsung jadul

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

    semakin sulit mengkudeta ninja sbg raja sport 250
    jgnkan yg ninfi, peminat ninja karbbu z mengekor antri..

    mas boy ya ninja250

    • Rider Sukses

      Tem Wel Tel Laaaaagh…

  • ternyata daritadi ngetik ini toh, asem tenaaaann

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

    waktu rumor ninja250 4 cyl ada yg bilang Kawasaki takut head to head dg cbr249 rr yg baru brojol..

    asumsi murahan yg dimentahkan oleh fakta

    walaupun skrg kemunculan ninja250 4cyl ditutupi kawak, tp dunia udh tau bhw thn dpn baru launching tu the beast

  • clan cbr cbu

    sebab sampai sekarang lah honda belom ngasih informasinya tentang ouput power dan bobot motornya(cbr250rr)…karna honda sadar betul pasti pabrikan lain akan ikut updite body n power motor jg…mungkin sebab itulah honda belom resmi menkonfirmasikanya…mungkin buat senjata rahasianya…

  • Ndas lele™

    kawasaki tak mau kehilangan tahtanya
    honda berbenah kawi ikut berbenah

    yamaho nangis dar4h,,
    rombeng plastik recall berjamaah, gak laku..

    ngahahahhaa

  • Ndas lele™

    yamaho semakin didepan…. jurang

    ngiahahahaha

    fby meratap menangisi nasib riririjekan indihe,, rombeng 25

    ngiahahah

    ngiahahahah

  • hndrsptr

    Yaa syukurlah, daripada tidak sama sekali. Takut seperti kasus satria, dari dulu main stripping2 doang, sekali di gebrak sonic kelabakan

  • ninjaura

    manteb deh kalo gitu !
    desain satu tema ninja H2 juga bole lah.

  • wuih dah nongol aje…

  • Jhon Gendhon

    Ketek kawasaki yang semula harum semerbak dipakai bwt berlindung para fby,seketika menjadi kecuttt tiada tara…akhirnya para fby kembali kehabitatnya yang doeloe….diZAMBAN CITY

  • PiL KB ™

    nunggu iki aku kang ..

    muehehe..

  • Bruud

    Pasti rangkanya Udah double macem CBR250 ya kang…??

    kl rangka masih sigle kayak sebelah itu tu y dapet Voucher Recall…. alamat Getaran maut mesin sampe ke tangki plastiknya n terasa di area biji bijian… wkwkwkwkwkwk

  • PiL KB ™

    cbr sido lahir gak kang ???
    muehehe..

  • RUN GK5

    banyak fby ngumpet diketek kawak nih,,,wkwkwk

    • PiL KB ™

      fby sibuk recall om ..
      dan sales cbr panik ..
      berjodoh kali ..

      muehehe

  • PiL KB ™

    cbr keguguran kang
    gak sido lahir ..
    ninja tetep dadi ratu

    muehehe..

    • zeze

      Woe bangun tong jangan mimpi terus tong? ntar jatuhnya sakit n jadi sarap 😀

    • PiL KB ™

      sabar om sales cbr ..
      cbr belum lahir ..ntar saja kalo jualan .
      terima fakta saja ninja tetep jadi raja .
      muehehe

  • PiL KB ™

    kang sales cbr kemebul ndiase ..
    muehehe

    • zeze

      Itu kan cuma mimpi loe aja 😀

    • PiL KB ™

      lihat om diatas ..
      banyak yg berasap palanya ..

      muehehe..

  • zeze

    Bagi FBY keteknya kawasaki wangi, ngah ngah ngah 🙂

  • PiL KB ™

    gak salah ikut clan geng ijo
    selalu terhormat dan dihormati
    muehehe

  • PiL KB ™

    sebagai user ijo 2 tak juga ikut terharu ..
    ku tunggu datangmu ..
    r25 and cbr ngumpet saja ya ..

    muehehe

    • zeze

      Udah cari kerja yg bener dulu ya dhek, jangan banyak2 mimpi, awas jadi gila 😀

    • PiL KB ™

      om sales cbr panik ..
      muehehe

    • zeze

      Sales no, panik no, sudah kuduga pasti jawabnya asal 😀

    • PiL KB ™

      ya tenang saja om ..
      muehehe..

  • lu siape

    saatnya si kawak mengikuti honda…jozzzzzzz

    • PiL KB ™

      bukanya yang ngekor yamaha dan honda om ..
      mereka datang belakangan ..
      muehehe..

    • imaginer

      ngekor sih ngga,ada segment yg tidak bisa dimasuki kawak,wajar mereka buka market baru,ketika ahm sdh merasa yakin,segment tersebut mereka kuasai,baru coba peruntungan di kelas 250cc.

    • muehehe

      jd ahm cuma coba² peruntungan di kls 250 cc ea bro

      muehehe

  • lu siape

    yamaha pun ngikutin juga kali… hhheeeee… poolower cbr hi tech semua…ciakkakkak

    • PiL KB ™

      intinya yamaha dan honda ngekor om ..
      muehehe..

  • polala

    Makin mahaaal cuy, wah ada versi reguler premium segala. Apalagi yg beda di output mesin. Harusnya non abs, abs, sama SE aja. Beda di aksesoris

    • polala

      Akhirnya kawak pake blogger juga. Biasanya diam2. Hahaha

  • lu siape

    ayo berlomba lomba hi tech tecnology…. siapa yg jadul biar keliatan

    • PiL KB ™

      kawasaki selalu terdepan ..
      yg lain ngekor om ..

      muehehe..

  • lu siape

    pollowrer 4 tak …. honda rajanya 4 tak….

    • PiL KB ™

      penemu mesin 4 tak Nicolaus otto orang jerman om … jadi bukan honda ..

      muehehe..

    • Rider BroSist

      sini guwe jitak

    • PiL KB ™

      butuh obat om ???
      muehehe

  • Joe

    Betul..betul..betul…

  • lu siape

    fby ngumpet..lg cari alasan… pada keok semua…. muga2 besok ada hiburanlah…

    • PiL KB ™

      fby sibuk recall om ..
      sales cbr sibuk sebar brosur ..

      muehehe

  • Angga

    CBR bakalan senasip spt supri geter, ra payu

  • lu siape

    asem salah kamarrr..sengojo gen puanass blog ke…

    • PiL KB ™

      cepet pergi om .. sebelum berasap palanya .

      muehehe

  • Angga

    Supri geter penjualan 0
    cbr 250 jmlh inden 0

  • lu siape

    rak payu gak urusanku..sg penting motore jossssss…..

    • PiL KB ™

      kawasaki joss om…
      yamaha dan honda ngowoss

      muehehe

  • lu siape

    mustahil honda gak payu….ngibul ente…ciakkakkakakkkk

  • adie

    mau honda, mau kawasaki, mau yamaha sama aja tergantung selera n kemampuan, klo mnrut ane se g ad yng lebih d hormati semua sama2 bikers, soalnya pada dasarnya semua pasti bkal bela apa yng d belinya jd mnrut ane smua produk dari merek manapun sama aja tergantung mind set masing2 aja,, XD

    • PiL KB ™

      tetep kawasaki yg terdepan om , secara main duluan di kelas 250cc
      wibawanya juga dapet ..
      muehehe

    • Rider Sukses

      exactly correct bro
      and notice,
      only sukses rider able to afford high quality bikes

  • lu siape

    r25 lakunya gak seberapa ..rekolnya yg berantakan….. ruginya dua kali dilipat…heee

  • Angga

    cbr yg inden sdh brp ribu kang?hahaha

    • PiL KB ™

      sabar om belum dibuat unitnya
      muehehe

  • angga

    FBH hanya bisa membela cbr dengan komen doang, tanpa mampu membeli, terbukti tdk ada berita heboh indenan cbr,hahaha

    • PiL KB ™

      fby beli r25 gak om ?

      muehehe

    • Bhendjol

      Gak bisa inden pake modal ktp doank yah.

  • lu siape

    tanya ame AHM beroo…. bukan urusanku….

  • lu siape

    lanjutkan ! ngisin2ni montor apaan..njebluk semua….

  • lu siape

    fby akut siap2 ganti nickname…. semoga besok podium…. tulus iki…biar sama2 ngrasain podiumlah…berapo indonesia!!

  • lu siape

    cling!!!!!!

  • sangat di sayang kan tidak jadi 4silinder dan sasis bukan trus frame / deltabox

    saya kecewa keputusan tersebut berarti naik kelas ke moge seken adalah pilihan nya

  • Bhendjol

    Kalo power 40 hp tapi berat kek kebo 178 kilo ya bakalan lewat ama cbr250rr.

    • PiL KB ™

      udah pernah naik cbr atau beli begitu …
      muehehe

  • angga

    jmlh inden cbr gak sebesar congor FBH

  • moncong knalpot

    lalu moncong knalpotnya tumpuk dua gak lek?

    • PiL KB ™

      kawasaki gak lebay om ..
      muehehe

    • @PiL KB ™: eh bwt lo y. Lo sales kawasaki p? Q j yg jg geng ijo g gt2 amat. Gue jg pcinta 250cc. Bkn kyk lo g pny rasa solidaritas & elegan sama sma skali. Malu kalo emang lo geng ijo. Sna pulg mnum susu trz bo2 manis. Dsar knsumen konsumtif g jelas. ????

  • semprullll

    Siap ngampretin cbr spek abal2 sama r25 bosok
    Ekekekekek

    • muehehe

      jlub
      muehehe

  • awas

    konsumen Indonesia cerdas hahahaha
    maunya murah, kualitas jos, power nggondes, tampilan memukau..

    biar para jepun mikir cara mbuat motor yang “sesuai ekspektasi orang indo”…
    jelek, gak dibeli…

    ?
    kembalikan era 250cc 4tak 4silinder …??

  • Vicky

    lebih tepatnya 39,5 hp…udh di tes ko di tempat rahasia…tunggu april 2017…

  • Baco

    Tidak ada yg istimewa

    • PiL KB ™

      tetep istimewa knalpotnya cbr om ..
      muehehehe..

  • Vicky

    Untuk kenalpot 1 gk numpuk 2 ky cbr 250 rr.. tapi lebih pendek…bagian depan di facelift agak keliatan lebih garang….tp lampu belum led…buritan blakang lancip kurang lebih sama ky cbr 250 rr…tp lebih ke arah supersport…body turun sekitar 10 kg….usd sdh pasti…prolink pasti…tangki 15 liter…hahaha penasaran ya?…coba ty betul gak…tunggu aja mungkin april 2017….

    • @Vicky: Yg jelas smua tknologi mtor 250cc pasti akn dsmain baek nntix R25 & GSX 250R nnti ikt jg. Kta hruz trma kash bwt honda bwt CBR250RR nya yg ksh tknologi bru agr bs dpkai jg ma mtor 250cc laenx. Mksh bro vicky atas infox. Smua yg komen hrap puny aturn. Kalian smua g bs bwt mesin & kelengkpn kyk gt pd bacot smua. Kalo pgn yg bgus sna krja jd mkanikx pbrikan itw byr ap yg keluar bs sesuai ekspektasi kalian. Jgn cma omdo. Q geng ijo jg bysa aj. Mlah malu leat kelakuan org2 yg ngakux geng ijo tp bnyk bacot tp g elegan sma skali. ????

  • KING Ban

    Revisi kang iwan itu ukuran ban ndak salah 120 dan 150 inchi? Biasa y 120 dan 150 itukan ukuran tapak ban dlm milimeter kang

  • adie

    pikiran orang masing2 bray ane tau kawasaki main duluan tp klo bagi ane sesama rider harusnya saling menghargai bukan jelek2in motor tetangga,,, 😀

  • ujang baok jeger cicaheum

    ninja 4 silinder nanti taon 3300 brojol

  • kang darto

    wah..dho ngedabrus kabeh…duwe duit po ora yo…wkwkwkwk

    • PiL KB ™

      kalo aku minta ortu om buat beli ninja …
      muehehe..

  • Baco

    Yg suka jelekin motor lain pasti bukan rider kawasaki tp rider kawan sakit

  • daywalker

    masih pake kabel gas ya om….?

    • Soal itu masih samar om….

      Administrator
  • kingHD

    power sudah dibocorkan apa gak riskan ya,sementara cbr250rr belum.
    you know what i mean.btw riding mode hanya untuk yg premium kah? kalau memang bener ada

    • PiL KB ™

      yang jadi pertanyaan power resmi cbr belum diumuman .. tapi inden sudah dibuka ??
      nah tanda apa ini ??
      muehehe..

  • Juan

    Dulu waktu honda ngeluarin cbr 250, kawasaki langsung face lift,
    Yamaha keluarin r25, kawasaki diam aja
    Skrg honda ngeluarin cbr 250rr udh pasti kawasaki pasti bertindak,
    Emng sih di masyarakat, nama besar ninja cma bisa di imbangi sma nama cbr

  • fandi

    Niru cbr ada riding mode.

  • zzz

    Naahh ini baru kemungkinan paling besar, sesuai perkiraan. 2 silinder di upgrade performa nya. Bukan nya 4 silinder yg jelas bakal banyak mines nya utk indonesia.
    Indonesia cuaca nya Panas tjoy… Hihihi
    Mungkin kah tombol mode di sertai pengaktifan RAM air layak nya moge2 kawasaki? Hmm patut di tunggu..

  • david

    ada yg kelupaan ya lek iwan. kx gk disebutkan kapan pluncurannya?????

  • telo

    artikel peredam euforia CBR 250 rr.. inilah ciri bloger condong ke satu fihak iyaitu Yangefett cung yg katanya raja arrc zlubbbb nyungsep

  • feryy

    coba aj kalau ninja 250 pake supercharger manteb broo..

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

      itu beresiko dijln raya …
      tp denger² kbr , nanti ada fitur skip engine

  • Toto

    Yaelah bro, giliran udah dibikinin artikel selain honda masih tetep aja suudzon sama orang.

    Btw emg motor mana yg punya jiwa ya?
    Setau ane yg punya jiwa cuma makhluk hidup. Ane yg salah atau ente yg bloon?

  • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™

    haiyyaaa lu owlang gk blh gt waaa
    disini tu pecinta otomotif dan dlm persaingan pst ada yg namanya kubu²an baik itu blogger maupun komentator.
    Sapa yg menang adlh yg mampu mengenali lawan untuk dianalisa dari dlm kemudian disempurnakan.

    yg jls ninja250 itu punya sisi elegan, sporty, mewah, moge look n pride of the bike :oop:

  • adie

    biasanya orng2 yng cma bisa jelek2in it orng yng kg bisa beli makanya pelampiasan nya jelek2in motor tetangga smua nya d hina yng Kawasaki jelek lah Honda jelak lah Yamaha jelek lah smua nyee aje jelek padahal dia nya kalo d kasih jg kg nolak,, bruakakakaka,,,

    • ?METALLURGY ?

      Nguikikikikikikik.. Virus baperan memang lagi melanda Indonesia bray akibat konstelasi jepun… Bruakakkakakakak hidup jepun

  • Superkips

    Yaelah..
    Ternyata gak jadi 4 silinder..
    Kalo sama2 twin silinder ya sama aja suaranya doonk..
    Mau power smpek 40 HP jg suaranya sama..

    Kalo gitu ya tinggal pilih model desain & fitur aja..
    Siapa yg desain & fiturnya paling ciamik, itu yg bakal laris..

    Konsumen indo segmen 250cc itu gampang kok..
    Model tampang futuristik, & suara sperti moge..beress..

    Salah sendiri gak jadi ngeluarin 4 silinder.. Jadi lari semua tuh konsumen segmen 250cc..

  • feriwijaya

    andaikan ninja pake supercharger…pasti mantabzz

  • FBO

    Reguler doank aja 69 juta..
    Muahalnya pdhl cuma 250cc.

  • mantan rider

    Perkiraan aq,CBR250RR power nya akan berkisar antara 38hp-39hp,,ga akan jauh dr itu,,..
    Kita tunggu aja spec resmi nya..
    Tp aq yakin akan hal itu..

  • mbah dirun

    artikel yg bikin triatmono dan abidin kozel kozel, ninja mau update pake teknologi mubazir.. makin keliatan jahiliyah motor juragan zamban.

  • brebet

    Waduh… power segitu gag akan makan lahan nya ninja 300 Kang?
    Wah cukup istimewa donk nihh klo design ala ZX10R..hehee
    Nah klo ada bocoran bgni, mau ga mau CBR250RR juga tak boleh kalah nih dr sektor power, mumpung skrg Ninja 250 facelift blm brojol, silahkan deh AHM pikir masak2 untuk masang power mass pro nya berapa.. betul?

  • riki

    Btw skg blog fifauzi kmana ya? Kangen sm pmikiran pmikirannya yg fakta tp dgn pmilihan kata bahasa yg lucu. Contoh yg paling diinget “DOHC level 2 dr CB150” hahaha

  • edipili

    Cbr kan motor lemot, motor sport tp kalah sama bebek, malu2in aja.

  • jakaaria

    Jelek kalo mirip ZX10R head light nya.. Bagusan Ninja 250 FI sekarang atau Ninja ZX6R 636 head light nya

  • rio

    Yg pling pnasaran mah disainnya klo zx10r mah kayanya biasa, mending ambil disain motor2 eropa yg sexy
    Power bagus lah klo ada diatas pesaing pesaing sebagai nilai tambah tpi tetep orang indo menomer 1 kan disain kcuali pke 4 slnder itu wow bgt
    Liat power ninja yg sekarang tertinggal dari r25 tpi tetep ja r25 ga bisa goyang ninja coz disain moge look doank masa bodo mo lemot putaran bwahnya
    Semoga seru persaingan en jgn klamaan coz setaun lumayan bnyak komunitas cbr 250rr yg bermunculan

  • sango

    kalo kata juragan.. mending r25 bore up 320cc saza kayak juragan, valuenitas terzaga r25 produk maha sempurna tanpa cacat, rangkanya kayak vixion deltabox, arm banana kayak r15, USD kayak xabre, mesin mampu menggonggong 20k rpm, power unlimited, torque mencapai mach 2

  • Brilikempinski

    Loh kang. Katanya kawasaki sebagai pionir/awalan gitu tapi kok point point diatas seperti ngikutin cbr yak kang? Cuma nanya kang hehe

  • wah yang ditunggu tunggu ninja bakal keluarin yang 4 silinder ternyata urung dilakukan -_-

  • ?METALLURGY ?

    Baru tau ternyata efek menstruasi itu dapat menimbulkan ketidakstabilan emosi, ketidak labilan pemikiran, dan kepribadian yang menyimpang sampai terbawa bawa sampai ke dunia maya atau dunia perbloggeran. Ngiahahahahahaha… Eddiiaannn

  • Tiwul

    Wah jgn ikutan pake riding mode segalalah tar mubazir klu cm untuk sekelas motor 250cc

  • anak setan temennya dajjal

    komen lu paok kali bro. otak lu dimana? bukan 150 inci begok. makanya lu liatin ban motor lu disitu ada tulisannya. trus lu cari arti tulisan angka2 tu di google, biar gk tolol lu

  • anak goblok

    komen lu paok kali bro. otak lu dimana? bukan 150 inci begok. makanya lu liatin ban motor lu disitu ada tulisannya. trus lu cari arti tulisan angka2 tu di google, biar gk tolol lu

  • anak goblok

    komen lu paok kali bro. otak lu dimana? bukan 150 inci begok. makanya lu liatin ban motor lu disitu ada tulisannya. trus lu cari arti tulisan angka2 tu di google, biar gk bodoh

  • mystiqs

    apa yg menjual kalo ttp 2 slinder? mau 40/50hp suaranya ttp sama, bukannya kemarin kata kawasaki “kami bukan pabrikan follower tp kami pabrikan yg menciptakan segmentasi dan pasar baru” kalo power yg jadi kendala bukannya solusinya bisa boreup dan mengganti part2 utk mngurangi bobot kendaraan? tp kalo output suaranya ? mau dimodif bagaimanapun akan tetap sama 2 slinder, kalo konsumen 250cc sendiri karakternya unik dan sdh tdk terlalu ambil pusing mengenai cost yg akan dikeluarkan, toh 250cc 4 slinder segaris cukup ganti slip on suaranya sdh khas walaupun nariknya cuma bisa sesekali ketika jalannya lg lengang/kosong, mendengarkan suara raungan mesin 250cc 4 slinder pada RPM 17/18k di gear 2/3/4, merupakan sensasi tersendiri yg tdk di dapat di moge 2 slinder. semoga kawasaki mau melakukan langkah berani seperti pada tahun 2008/2009 dimana semua pihak mencibir dan pesimis ketika mereka merilis mesin 2 slinder 250cc ke pasar toh sampai sekarang masih di terima dgn baik oleh para konsumennya.

  • ngomong kyk apapn mau tdk keluar lah..gk kan beli produk honda kcuali tu cbr250rr d jual 40 juta!!!! ini mslah harga diri cung..pnya duit kok d gobloki pbrikan.mnding a beli moge second..

  • Bruud

    Awas Voucher Recall di salah gunakan oleh sales sales n Tukang BC yaMaho untuk di tuker Nasi Aking sebelah KFC…..

  • Drew

    Sepertinya semua produsen orientasinya pasar indonesia. Pasar 250 cc indonesia terbesar di dunia gt lho. Mereka susah paya membuat moge 250cc supaya hrganya dbwah 100 jt. Seandainya ppnbm tidak setinggi itu mgkin ga akan muncul all new cbr 250r ato all new ninja 250. Sehebat apapun mesin 250 cc pasti susah tembus top speed diatas 180 km/jam kndsi std. Motor 250cc top speed hanya sekelas mobil 1200-1400 cc. Apresiasi bagi produsen motor yg indonesia oriented

  • Sky

    Yg ngarep 4 silinder itu korban php

  • apakah mungkin akan rilis di indonesia

  • Produksi lokal tpi kok msh overprice? Apa jangan” kawak main kartel ama honda buat jatuhin yamaha? Only god know that

  • pengamat

    Nah loh powernya 39hp, padahal versi sekarang yg lbh overbore stroke 41,2mm ngak sampe segitu. All new engine….
    Ayo tebak spec mesinnya pake stroke berapa?
    Bisa 44,x mm atau 45,x mm kah?
    Syukur² basis ninja 300 stroke 49mm tp di buat 250cc.
    Camshalf durasi 296° khas ZX10R. Mentok <15rb rpm…. Xixixixixixixi

  • mang darman

    scara desain cbr250rr yg mnurut sy sih keren bgt,new ninja 250 harus kerja keras ini…skalipun power dibikin melambung tapi sy khawatir kasusnya sperti satria fufi yg punya power paling gde disemua line up 150 cc,tapi pnjualan gak lebih moncer trnyata dibanding sonic. kcuali kwski maen harga..tpi yasudahlah,apamaudikata…sy mah cuma kebeli matik tanjidor 250rr

  • Gratisan

    Sepertinya Kawasaki punya kans menang di versi berikutnya kalo menggunakan strategi Honda, dengan mengambil aspek positif motor kompetitor & menyuntikan teknologi tinggi ke motor 250 cc mereka. Tak perlu 4 silinder jika perangkat high tech lebih bergengsi meningkatkan performa & nilai jual

  • sucahyo

    Khusus untuk Indonesia saja paling, kalau diluar kan mematikan pasaran kelas atasnya

  • busyeeeet,. yang edisi lalu aja ane belom beli.. ini udah mau keluar lagi 🙁

  • keren motornya..

  • mungkin paling bagus dikelasnya.. keren buat ninja

  • Sepertinya Kawasaki punya kans menang di versi berikutnya kalo menggunakan strategi Honda, dengan mengambil aspek positif motor kompetitor & menyuntikan teknologi tinggi ke motor 250 cc mereka.

  • Sepertinya semua produsen orientasinya pasar indonesia. Pasar 250 cc indonesia terbesar di dunia gt lho. Mereka susah paya membuat moge 250cc supaya hrganya dbwah 100 jt

  • xyz

    oom..klo saya kmrn ngimpi disodori 250an ato panigale, tau-tau saya pilih panigale nya. Pas motoran brngkat ngantor sambil ngingat ingat senengnya, eh langsung dikampleng duitnya ga nutut..wkwkwk