Motogp Sachsenring 2016 : Marquez menang untuk ketujuh kalinya…..!!

158

marc win sachsenring

Bubarrrr pakde. Cuaca yang tidak menentu dan sistem flag to flag membuyarkan kans Yamaha lewat Valentino Rossi untuk masuk podium. Kondisi trek basah lalu mulai mengering direspon lambat oleh Vale. Sementara Marc Marquez memainkan perannya dengan sangat baik. Merasakan aspal mulai mengering, Marc adalah pembalap yang paling cepat mengganti ban dengan tipe slick. Kondisi ini membuat segalanya berubah total sebab Marc juara di Sachsenring selama 7 kali berturut-turut selama karirnya…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Diawal start…sebenarnya Vale sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Pada kondisi lintasan basah…Rossi memaksa Marc melorot diposisi kedua pada tikungan pertama. Tidak lama Dovi juga menyerang Marc hingga doi harus menggantung diposisi ketiga. Menuju lap 29…Jack Miller torehkan fastest lap. Sementara dibarisan depan….Rossi masih ditempel Dovi. Ducati selalu bagus saat lintasan basah, dan ini selalu terjadi. Pada saat itu posisi Lorenzo berhasil nyodok ke 10……

Menuju lap 28…..pertahanan Rossi bobol oleh Dovi. Kecepatan Ducati makin kentara sebab tidak lama Petrucci pun memaksa Vale diposisi ketiga. So….posisi sementara dibarisan depan dikuasai Petrucci (salip Dovi), Dovi, Rossi, Marc dan Miller. Lorenzo??. Anjlok diposisi 13. Btw….Marc kesulitan menghadapi tekanan dan akhirnya melorot ke lima. Kondisi ini tidak bertahan lama sebab Barbera ternyata berhasil passing Marc hingga terus melorot hingga keenam. Derita Marc tidak cukup sampai disitu….

Menuju lap 20….Marc sempat out wide ke gravel. Untunglah doi bisa menguasai motor dan masuk kelintasan kembali. Posisi Marquez turun ke 9. Dibarisan depan….Barbera memiliki kecepatan bagus hingga berhasil nyalip Miller. Doipun tidak lama menggedor Vale yang berada diposisi dua. Menuju lap 16……Hectorpun memaksa Vale diposisi ketiga. Pertarungan ketiganya yakni Dovi, Barbera dan Rossi (Petrucci Crash) terjaga hingga 7 lap tersisa. Dan inilah kunci kemenangan Marc di Jerman….

93-marquez_gp_3301_0.middle

Saat trek mulai mengering…Marc sudah mengganti motor dengan ban tipe slick di 13 lap tersisa. Pada rentang 5 lap sebelum rider didepan mengganti ban…pembalap Honda ini berhasil memangkas 2-3 detik tiap lapnya. Sementara via pit board tim Rossi sudah menganjurkan Vale untuk masuk paddock ganti ban tapi tidak digubris. Sepertinya Vale tenggelam pada pertempuran barisan depan bersama Dovi dan Barbera. Doi tidak sadar padahal tiap lapnya…Marc terus mendekati dengan cepat (2-3 detik perlapnya). Tidak heran tim Vale dipaddock terlihat kesal. Dan ketika masuk semua sudah terlambat…..

Marc terlalu jauh dan Vale-pun kesulitan setelahnya. So..secara meyakinkan Marquez juara di Sachsenring…disusul Cal Cruthlow kedua dan Dovi ketiga. Sementara untuk Vale doi hanya mampu finish kedelapan atau terbaik rider Yamaha di Sachsenring secara dari 1-7 dikuasai rider Honda dan Ducati. Hasil buruk juga terjadi pada Lorenzo yang hanya mampu finish diposisi 15. Dengan selesainya race Jerman maka poin Marc makin kokoh dengan gap 48 poin dari Jorge (170 poin) serta 59 poin dari Vale. Abot ki kangbro. Untuk hasil lengkapnya….intip wae hasilnya dibawah ini bersama poin klasemen rider sementara. Wis ah…bubar-bubarrrr !! :mrgreen: …… (iwb)

Selebrasi kemenangan Marquez

Hasil race Jerman 2016

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 47m 3.239s
2. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 47m 13.096s
3. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 47m 14.852s
4. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 47m 15.231s
5. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 47m 25.994s
6. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 47m 29.159s
7. Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 47m 29.282s
8. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 47m 29.688s
9. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 47m 29.853s
10. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 47m 34.513s
11. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 47m 44.447s
12. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 47m 45.397s
13. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 48m 6.368s
14. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 48m 9.330s
15. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 48m 20.933s
16. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* +1 lap
17. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) +2 laps
18. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) +3 laps
Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) DNF
Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) DNF

Poin sementara Sachsenring 2016

Riders’ World Championship:
1. Marc Marquez SPA Repsol Honda Team (RC213V) 170 points
2. Jorge Lorenzo SPA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 122 points (-48)
3. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 111 points (-59)
4. Dani Pedrosa SPA Repsol Honda Team (RC213V) 96 points (-74)
5. Maverick Viñales SPA Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 83 points (-87)
6. Pol Espargaro SPA Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 72 points (-98)
7. Hector Barbera SPA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 65 points (-105)
8. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 63 points (-107)
9. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 59 points (-111)
10. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 53 points (-117)
11. Aleix Espargaro SPA Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 51 points (-119)
12. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 45 points (-125)
13. Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 42 points (-128)
14. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 40 points (-130)
15. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 37 points (-133)
16. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 35 points (-135)
17. Alvaro Bautista SPA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 35 points (-135)
18. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 24 points (-146)
19. Michele Pirro ITA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 19 points (-151)
20. Tito Rabat SPA Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 18 points (-152)
21. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 8 points (-162)
22. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 3 points (-167)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • modol

    wikkkkik

    • Marquezz

      Mesin carry yg kata matteo paling sempurna mana????????

    • peter parker

      Sempurna di congornya mateo ???

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekekeek….

      juara hibah coyy…

      ????

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekeek…
      tadi rosi saya sms biar mengasih hibah podium buat marquez…

      ????

    • Naga Bangor

      Fix yamaha motor amvazzzz

      Boro2 mau bersaing dgn tim pabrikan honda, ngelawan tim satelit honda aja udah ketinggalan 7 provinsi begitu…

      Ngeriiii
      zluuubbbb

    • Naga Bangor

      Klo mau lihat aslinya motor honda lihat aja tim satelitnya (podium 2)

      Klo mau lihat aslinya yamaha lihat aja tim satelitnya (DNF), tim pabrikannya aja cuma bisa urutan 15 kok.

      Ngeriiii

      Zluuuubbbb

    • darmo jemb*t

      Mengasih iki opo mo…. Wakakaka… Tulul akut….

    • gunawan

      Fix mbh darmo sblm race sms rossidah agar mengalah dr mm dari penjara mumbai ekekek

    • Marquezz

      Marquez keluar lintasan fby senang,marquez akhirnya menang fby merana??????

    • Gentleman Rider

      Wkwkwkwk

    • Muser22

      Yg kmaren bilang kalah sama motor satelite mana ya??
      ???

    • Ir. Petruck Professor

      Fby anti jilat ludah bro…tapi doyan cuci muka karo ludah sndiri…

      Wakakakakakakazzzz

    • Ddi

      Haha.. comeback is real

    • FBYK ( Fans Boy Yamaho Kampret)

      Ayo para fbyk antri masuk city. Di tunggu dedengkotnya udin, sadar, darmo

    • FBYK ( Fans Boy Yamaho Kampret)

      Fby gak nongol gara gara bezuk si udin di penjara india gara gara mainan burung di atas motor yamaho

    • congorrr

      wakwakwakwak

    • nurdin

      blogmu error lek ,

  • Teguh Bom2

    Ra seruuu

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek…

      juara hibah ..

      ????

    • darmo jemb*t

      Hibah??? Hibah gak ikhlas ya mo… Jagoanmu udah pikun mo.. Perlu recall ..

    • Ir. Petruck Professor

      Efek mt25 horrraa payu blazzt…..

      Tim yamehek keok gegara sibuk tebar vocher brooo….

      Jiakakakakakakkkkks

  • ringgo

    the doctor yang pekok alias keras kepala…
    ya nol hasilnya..

    • Gentleman Rider

      Setuju. Keras kepala

    • Rider Tua Bangka

      dia ouwlang berasa legenda wa… jadi ego nya terlalu tinggi wa…. harusnya rossi nurut sama tim pasti bisa podium lah minimal. hari ini w setuju ama luw owlang wa. rossi vekok kali ini.

    • peter parker

      Salah rossi sndiri knp naek mtor kualitas rikolll!!!
      Biar gimanapun yamaha tetap di bwah telapak kaki honda!!

    • Bosan jadi fansboy

      Di telapak ban om lebih tepatnya ???

    • fb idiot

      duh bloon banget ni orang, masih aja ngebahas re call

    • Maybe

      Keras hati brooo bukan keras kepala itu namanya

  • koplax

    Nyuss

  • Marquezz

    1 sampe 7 mesin v semua,mana yg katanya motor paling sempurna ??????

    • pian

      Hahaha

  • misba

    Mbah ros tuwek guoblok
    ….. Yes marquezzz podium 1

    • pian

      Hahahaaaa

  • Tamsil

    MM93 ntapz

  • fitnoeh

    Cal crut….
    P2
    Fastes lap
    Ekekekkkkk…..
    Nguuuukkkk…..

  • Andy Sanz

    harus saya akui marc marquez sungguh beruntung dan sangat cepat setelah mengganti motor,dia beruntung ga jatuh sebelumnya. vale haduuuuuuh…. udah disuruh ganti motor malah ngacir terus akhirnya kalah kan…? 2 kali kesalahan flag to flag dan 2 kali kalah pula,besok besok nurut dong sama team kamu bro…!!!

  • momi tipluk

    mana mesin carry
    moro quesz gitu loh menang podium 1 di negeri makmur dan banyak orang cerdas,.
    sebelah mah,.
    ya gitu deh

  • Dani Pedrosa

    Josss Marc Marquez 93

  • Cihuahua kawe

    Monoton
    #efek zagoan kalah

  • Gentleman Rider

    Marc Marquez menangan…

  • Bos donat

    Darmo ma rdy monggo enggal ngumpet….. Ga sah kluar dulu ya..

    • peter parker

      Darmo kn lg di penjara mumbai brooo, gara2 cokil di atas mtor sesembahannya… ????

    • Rider Tua Bangka

      Darmo masih dipenjara di mumbai india wa… gala gala kemalen dia ouwlang mainan burung di atas yamaha RX100 wa….

  • zizie

    nice strategy…..go mm93 🙂

  • HRC

    paling kasian jl99, di qualifikasi ndlosor 2x . Pas race dapat ampas 15 coy?

    • peter parker

      Di sinyalir setelah race tim yamaha langsung dpt voucher recall.. ????

    • Rider Tua Bangka

      Si jorge kena azab waa…

    • peter parker

      Ga kebayang nasib yamaho klo jolor sma rossi ga ada.. ??? paling fb tolol aja yg ngebela ni pabrikan ??

  • Muser22

    Mau lihat alasan FBY & FBR
    Salam PUCUK !!!
    #MM93 #OneHeart

    • Naga Bangor

      Ganti ban delman bro

      Wkwkwk…

  • jamal indag

    pas masuk pit rossi ganti ban type ap ya kang

  • fr4

    mm93 pancen oye

  • wongrnglTBN

    Marq marquez emang pintar

  • ranjang ternoda

    flag to flag itu bukan nya start ulang?

    balapan kali ini pure taktik…bukan flag to flag

    • Andy Sanz

      sorry kalo ane salah bro… tadi marquez yg bilang flag to flag pas interview bro hehehe…

  • opokui

    Judule bingungi lek, yg menang kan marq utk ke 7 kalinya disini…. Lha nanti pasti ada jg yg bilang kalau rossi lebih hebat karena bisa ke 8….
    Wkwkwkwkwk

  • Hari INI team Yamaha factory kok gak Ada di podium ya….APA gak ikut balap ya hari INI…..

  • abdul

    ros ros,kapok mu kapan ga mau nurut sm team

    • Gentleman Rider

      Kak Ros…mbaknya Upin & Ipin

  • Jarwo

    Judulnya Ambigu.

    • peter parker

      Muka mu yg ambigu..

    • Jarwo

      Ndhasmu ?

  • bajol

    fix tua bangka ancen rabun vekok ampazzzz n vikun
    mm jozzz gandozzz

    • Rider Tua Bangka

      Bajol…? luuw owlang masih idup waaa.. ? w kila luw owlang udah mokat wa….

  • ranjang ternoda

    itu juga bukan murni kesalahan rosi. team kurang akurat memberi informasi.
    seharusnya di Pit board team memritahu laptime Marc -5sec, maka rosi segera masuk pit.

    • Henry

      Ah sudahlah… dulu jg prnh begitu wkt thn lalu or 2014, klo ga salah di motegi , rossi sama lore tunggu2an masuk pit, krn telat msk, marc yg juara. Hrs nya rossi sadar, dia kan berasing poin sm marc bkn sm iannone, ah sudah lah

  • yuhuuuu

    mhaaarrrrqqweeessss

  • qhandar

    Rossy kan dewa mana mau nurutin ama penyembahnya,, huhu rossy guuoblok bngt bukannya makin tua makin dewasa ini malah tulul,, salut buat marc blajar dari ksalahannya dulu,, makin dewasa ja

  • Maybe

    Ahhh sudahlah, skill pebalap motoGP itu 50:50, gk ada yg plg hebat, gk ada yg plg goblok,,sama aja,,tuh buktinya julukan the doctor bukan jaminan trhebat,.gk usah fanatik, itu knyataannya, bhkan ada yg bilang VR jauh lbh hebat dr CS hebat dr hongkong kali ya?? VR itu hebat krn motor yg hebat,,tuh coba semplak badak Ducacrot jaminan mewek

    • Henry

      Rossi lbh hebat dr CS itu mksdnya prestasi secara keseluruhan bro, emang rossi gagal di ducati, tp di honda n ymh kan sukses. Rossi dibilang paling hebat wajarlah semua jenis mtr uda dicoba dr jaman 2tak sampai 4tak. Yg 2tak dr 125,250 n 500. 4tak dr 990,800 n 1000. Rossi pake honda yg kencang bisa jurdu, pindah ke yamaha yg dulu mtr lemot bisa jurdu jg. Pdhal wkt itu th 2004 pertama dia di ymh, dia disuruh pilih ada 3 jenjs mesin, dia pilih yg ke 3, mesin yg lembut, dan ternyata dia bisa jurdu di th 2004. Klo pembalap lain pasti pilih mesin yg paling powerfull. Y itulah salah satu kehebatan rossi, dan yg perlu qt ingat gak mudah umur sdh 37 msh bisa bersaing dgn pembalap2 muda, karena marquez or lore di saat umur 37 blm tentu bisa seperti rossi, siapa tau seblum 37 uda pensiun.

  • zuki

    Kasian mbah darmo aka rosii…..jangan keluar dulu mbah, hasil yg memalukan dan menyakitkan. Teetoot

  • opokui

    Padahal udah pada girang waktu marq keluar lintasan….wkwkwk
    Tp setelah itu malah menang…. Wkkwkk
    Kalo gak keluar lintasan pasti udah ketinggalan 1 kecamatan itu…wkwkwkwk

  • Wandi

    Rossi gagal paham

  • bajol

    indahnya podium tanpa ampazzzz vekok ulo tuwek 46 karo Jongozzz Letoy 99…

    ngoahahahaha…

  • scnk

    Yang tua blm tentu secerdas yang muda 🙂

  • Jarwo

    Judulnya Ambigu..

  • Jhon Gendhon

    Hikzzz…terharu……akhirnya team suzlubzlub GSX RR juaranya…
    .
    .
    .
    .
    .*dalam muimpi FBS disiang bolong

  • KOBAYOgraGAS ngah_cen99_an

    Haiyaaa giliran otak mbah46 yg harus di recall bukan motornya doang.

    • KOBAYOgraGAS ngah_cen99_an

      Serem penyakit recall25 yamaha dah nular ke otak pembalapnya.

  • Tu46angka pekok

    yang tadi sempet cari jangkrik akhirnya Juara, Selamat Marc Marquez !!! satu hati 93

    • Cah ndeso

      Padahal sambil mampir ngopi juga…

  • mbah rosikil masih kalah sama pedrosa lek padahal pedrosa gk ganti motor otomatis banny tergerus habis jg dan masi bs fight .. saluut jg …

    • Rider Tua Bangka

      Cal crutchlow lebih hebat wa… doi podium ke 2 pake ban basah wa…!!! mustinya dani malu si crutchlow wa…

  • Njen

    Lorenzo kaya meong,, takut aer,,,

  • AL

    Ga nyangka MM bisa podium kalo liat jalannya wet race..Yamaha??

    • peter parker

      Yamaha mtor sempurna.. sangking sempurnanya sampe2 pembalapnya ogah dengerin timnya, ya akhirnya sempurna gagalnya.. wkwkwkw

  • Pam

    Wis..jelas juarane marques…

  • honda hebat emang iya

    Itulah pinternya MM dan itulah tulul dan dongo nya darmo… Wakakakaka

  • test

    Rossi the legend of MotoGP ??? you mean Legendary Stupid of MotoGP? Kemungkinan Motobot yg dirancang Yamaha akan di Recall karena banyak Bugsnya

  • Fby tukang Recolly burun99

    Rossi wes pikun

  • alexander borneo

    Valentino “stupid foolish” Rossi!!!!! Makin tua bukannya makin bijak, malah makin sembrono!! Ketika balapan tersisa 11 atau 12 lap lagi , kru sudah menyiapkan motor pengganti dan memasang “BOX” pada papan petunjuk. Setelah kru melihat catatan waktu yang diperoleh Iannone dan marquez yang menggunakan ban kering. Bukannya langsung masuk mengganti motor, dia malah makin keenakan salip-salipan sama pembalap lain…duh…goblokmu kok makin jadi aja, ros!! Asli….geregetan saya melihat tingkah polah rossi dibalapan kali ini. Kru nya sendiri kok dicuekin… Erghhh….grrrr….!!!! Sudah dua kali dia mengalami kejadian seperti ini, wak. Karena tidak mempercayai kru balapnya sendiri, rossi jadi pecundang!!! Dia kan sudah tau, motor perlu waktu untuk mencapai peak performa. Ban juga perlu waktu supaya bisa mencengkeram aspal lebih baik. Ketika balapan tinggal 10 sampai 11 lap lagi, itu adalah waktu yang tepat untuk mengganti motor. Tapi, dengan songong dan bodohnya, dia mengacuhkan krunya sendiri dan tetap “ngetrack” dengan pembalap lain yang sama-sama menggunakan ban basah. Alhasil, ketika dia memutuskan untuk “ikut-ikut” pembalap lain mengganti ban kering, sudah sangat terlambat!!! Peringkat 7 saja menguap, diasapi oleh dani pedrosa!!! Arrgghhh…..erghhh…!!!!!!

    • Henry

      Iy sih ngeselin bgt, tp crutclow juara 3 bannya pake ban basah lho

    • Serreniti

      juara 2 masbro.. juara 3 nya si dovi..

  • Frodie

    hasil juara dirt track motocross sampe kelingking marquez retak.. alhasil marquez dapat mengendalikan motornya di gravel
    bisa tuh kang ditambahin di artikelnya

  • FBYK ( Fans Boy Yamaho Kampret)

    Di podium kok gak ada motor mesin carry yamaho ya ?

  • Panjul

    Nunggu serangan balik (aka bc) dari tim A..S.U fekokkk..!

  • Old lady biker

    Byuhhhh pinalessss

    • **;❤^;,”-‘”-;^@”:dogol-‘@”:””;!♠➿✴

      Jos podium 2 vinales

    • peter parker

      Mental fby saat ini lg jatuh gara2 jendralnya (darmo) msuk bui gara2 ketauan cokil di atas motor sesembahannya.. ?????

  • FendiTulungagung

    Marquez smart, Rossi mletho, ga manut tim

  • Hari INI tidur Ku nyenyak Dan enak sekali……tidur mu…..pengen liat besok yg pake motor pigs ama R series ekspresi muka nya…..

  • rookie

    Wak link videonya yaa.. ga sempet nonton

  • ule

    faktor keberuntungan nya adalah hujan berhenti dan race jadi kering.. sehingga strategi marc dapat di realisasikan.. kecepatan marc melorot bukan karena tak ingin ngpush, namun marc punya strategi hindari fight dengan para raja kecepatan di (tahun ini) saat para raja kecepatan saling fight mereka tidak akan memperdulikan strategi marc, mereka hanya menganggap marc kalah di pertarungan ini.. sementara itu marc menunggu kesempatan datang yaitu race kering, ketika waktu tiba rencanapun di mulai, marc masuk box untuk ganti motor, namun para raja kecepatan sedang asik” saling fight untuk ganti ban pun jd terulur karena saling baca strategi, sementara marc mereka lupakan, padahal marc punya strategi lain yaitu hindari fight bersama para raja kecepatan.. maka marc tinggal mendulang hasil karena motor sudah siap ngpush untuk mengejar ketertinggalan.. sampai akhir nya marc menang..

    jika saja race hujan terus berlanjut sampai akhir jelas marc tak akan menang.. sebab strateginya kacau..

    • One heart

      Ente sok tau strategi marc kacau balau noh si rossidin aja pekok nya keterlaluan sudah tau aspal mulai mengering malah ngotot gak mau ganti motor siapa strategi nya yg kacau balau?

    • agustok

      Keberuntungan hahahaha…strategi coyy..rossi dulu beda dgn rossi sekrg faktor umurr..

  • bandar suuk sajagat

    Yamaha zemakin di depan, didepanya lagi ada 3 honda dan 2 ducati…. zemakin zlebzlebzleb… setelah R25,R3, MT 25, dan MT3 di recall apakah M1 juga harus di recall biar bisa zuara?wkwkwkwk isep tuh knalpon daped sama ianone

  • Wolesss…bro…..

    Tp kl ane perhatikan,si Crutchlow luar biasa dari warm up p2, pas race wet Ok fastest lap walaupun ngikut Rossi dkk didepan ganti ban belakangan, msh saja p2 hasil akhirnya fastest lap jg.

  • Pas Lorenzo masuk pit kok kaya dicuekin gitu ya kru teamnya…..

    • Woles…bro…

      Ya iyalah bro,thn depan dah ganti pabrikan,pas race lemot, apalagi gak mau ganti ban juga…wes dongkolll team e!!!!

    • peter parker

      Namanya jga udh di buang brooo..

  • One heart

    Menurut ane di race ini rossi tolol nya keterlaluan beberapa kali di pit board dia sudah disuruh ganti motor tapi malah ngotot beberapa lap untuk lanjut balap dan akhirnnya terbukti podium juga kagak

  • margondes

    Para Fbh bencong baru keluar

  • Ibay

    mgn Rossi kagak ngeh wkt timnya masang tulisan “BOX” di papan petunjuk. Dlm hati dia mikir “Box? box apaan seh, gile tim gue, ane disuruh msuk peti mayat ape?”. Jalan 5 lap br dia sadar “BOX” itu disuruh masuk pit, tp smua udh trlambat, hahahahhahahaaaaaa

  • Jhon Gendhon

    Fansboi motor kualitas rikol pada mrongoz…..berjamaah

  • One heart

    Kyk nya penghargaan pembalap paling pekok tahun ini jatuh kepada mbah rossidin selamat wkakakak

  • misterturing

    Cuma bisa ketawa lihat komen lu oulang pada. Dalmo ning bui toh

  • slamet

    Emangnya tim YFR ikutan balapan kang??

    Ngoahahahahah

  • Honda Hatiku

    Dengan cuaca tidak tentu,
    sepertinya balap Jerman bakal susah ditebak kangbro.
    Pemenangnya jelas adalah pembalap yang kencang, sabar dan hati-hati tidak gegabah ngepush motor.…..(iwb)

  • trabaskunyit

    ah selesai sudah mm93 Jurdun 2016.

    manteeeub

  • agustok

    Juozzzz gandozzz Marc marquez..
    Tek doa kan semoga juara dunia mantappp

  • Are wege

    MARQUEZ cerdas, team smart strategy brilliant

  • Rossi numpak recall25 ae ngeyel. Ndableg ra gelem melbu pit. Guovlok tenan.

  • Cheerz

    ngoahahaha
    senang rasanya
    para efbeyek kampret pada nangis mewek sesembahannya kalah telak semuwah

    blog jadi aman dan tenteram

  • Cheerz

    zuragan zamban pasti lg mewek nungging nungging

  • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███

    halah mm menang bejo

    wes ngono aelah…. waktunya pulang ke indonesia ✈

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekekek..
    sebelum race tadi saya sms rossi
    agar hibahin juaranya ke marquezz…

    fix juara dunia 9 x udah cukup ..
    kasihan yg baru 2 x

    ????

    • antibece

      mo, marc 4 kali. 2x motogp 1x moto2 1x 125cc.

  • danker

    penyakit tim yamaha dr tahun 2015 itu motor penggantinya malah tambah pelan, makanya pembalap ogah masuk pit karena mereka tahu, dan itu terbukti sehabis ganti motor malah dikepret tim2 sateliit!!!
    mereka pembalap professional, tau apa yg mereka lakukan, jangan asal nuduh aja.

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekek…

    fbh tulul pada keluar zamban …
    lihat sesembahannya dikasih juara hibah ..

    ????

    • tj

      Kabur darimana mo??
      Eehh dari bui??

  • anjlok

    Yamaha…oo..yamaha… nasib mu!!

  • Di blog sebelah kok hasilnya beda ya…….1.Rossi….2.Lorenzo…..3.pol espargaro……4.Andrea doviziozo…..Marc Marquez Malah dlozor…….nyari akik mana yg Bener seh

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekeek..

    juara hibah coyy….

    ????

  • kingHD

    yang punya mongtor tulisane ” ZEmakin didepaNn ” harap untuk sementara waktu disimpan dahulu dizzzzambannnnN sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan,Terima kasih.

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekekek..

    rossi saya sms dari kemarin ..
    suapaya ngasih hibah podium buat marquez …

    9x juara dunia sudah cukup …

    kasihan yg baru 2x …

    ????

    • kingHD

      sehat mo?

    • Ir. Petruck Professor

      Mungkin utteke paimo iki ikut ke recall bro….

  • solicin nitih xabre sambil coil

    hahaha tetep rosi yelow yang menang di sinii …dia ke 8 …sementara marc masih 7

  • Mbah darmo ITU makhluk sejenis APA ya……kok gak Ada Malu ya…..

    • peter parker

      Darmo itu anak hasil kolor ijo nyaru jdi bpaknya broo.. ?

    • akur

      Mbah darmo itu keturunan kolomunyeng sama kuntilanak bro…makanya otaknya gak waras

  • test

    @Henry: yah tergantung standar penilaian masing2 aja sekarang mengenai mana yg lebih hebat…rider umur 37 yang masih bisa bersaing dengan yg lebih muda walaupun pada akhirnya tetap ga bisa2 jurdun..mentok 9x jurdun
    atau
    pembalap satunya yg mungkin saja sdh pensiun sebelum umur 37 tapi bisa jadi sdh memiliki gelar jurdun lebih dari 9x. wong sekarang aja umurnya baru 23 sdh punya 4x gelar jurdun (malah kemungkinan besar tahun ini mau dpt gelar yg ke-5).

    • Henry

      Ya qt liat aja ke depannya…

  • Tiwul

    Ternyata tim satelit yamaha hebat juga ya bisa podium mengalahkan tim pabrikan honda

    • zzz

      Iya ya…. cup cup jgn mewexx 🙂

  • ndra

    Parah vr, ga belajar dari kesalahan yg sama.. msh ga nurut aj klo d suruh masuk pit..kecewa sungguh..pengalaman bnyk tp ga ada pelajaran yg d ambil..

  • udinudinakagami

    Rosi jenius…

  • Chandra

    ROSSI sdr diri hrusnya pensiun,klu dlu sih bleh2 aj mendominasi krn mmg gk da lwn yg spdan.Skrg liat tuh ad Marques si baby alien yg akan sllu meneror&bikin ROSSI jd frustasi….

  • cepok

    MBAH DHARMO itu sejenis burung pekok yg ngecrooottttttt terussss di atas mongtor sesembahannya RX KING BOSOOOOOKKK !!!

  • CF110R

    Selisih 10 detik dengan cruthclow mantap
    Strategi tepat sasaran, itulah gunanya team work
    Congrat marc

  • un tung

    yg lain finish duluan…

  • margondes

    Fbh tolol semua

    • exexex

      Fbh tolol?kalau fby apa ya?

    • Fby lebih tolol dan dungu

  • rdy

    ekekek
    menang karena walang sangit sangittt Bejoooo

    kmaren di assen rossi jatuh Lorenzo masih stay Cool

    sayang dewi fortuna masih jauh di Yamaha

    motor Yamaha dah diatas Honda keberuntungan masih di pihak lawan

  • RGV 120r

    hahah,, rasain kalian para rosifumi !!!! rasain !!!! idola KOTOR kalian emang ga punya otak kan !!??

    HAHAHAHAHAH

    rasain !! rasain !!!

  • darip

    mm93 juara ke 7 di sachsenring, lebih hebat vr46 juara ke 8 hihihi barbera juara ke 9, yg top hohe99 juara 15…. hehehe..