IWB lagi kabur mudik…..warung autopilot !

51
264

Yamaha Mudik GT, (4)Iwanbanaran.com – Mantengin berita….menunggu dan akhirnya memutuskan mudik pulang kampung. Yup….saat artikel ini rilis kemungkinan IWab sudah menyusuri jalanan tol Cipali. Perjalanan panjang yang kemungkinan akan mengarah ke 3 Kota sekaligus yakni Surabaya, Jember dan Tulungagung. Jadi mzbro untuk sementara warung pada status autopilot…..

Mental sudah dipersiapkan jika seandainya bertemu dengan kemacetan yang cukup parah beberapa hari kemarin. Bahkan IWB sempat memantau kemacetan sudah dalam kondisi akut. Bisa sampeyan bayangkan….pemudik harus menempuh selama 24 jam untuk menyusuri jalanan Jakarta ke Tegal. Itupun di beberapa ruas jalan seperti Brebes banyak informasi kategori sudah termasuk stuck total. Makanya IWB memutuskan berangkat hari ini dengan harapan kepadatan jauh lebih baik dibandingkan dengan kemarin…..

So mzbro….untuk sementara warung pada kondisi autopilot. Tolong dijaga supaya warung tetap kondusif. Jadi kalau ada komen masuk karung atau spam mohon bersabar karena IWB untuk sementara tidak bisa mengintip Blog. Suwun pengertiannya cakkkkk….liputan mudik akan coba IWB share juga ki. Ocreee…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

51 COMMENTS

    • awakmu ora mudik jol, mergo gak gablek duwit ….
      seng betah jadi sapu malaysia yo …
      ngoahahhaa

  1. Istri ma mertua g skalian diajak mudik om??? Kopdar di t.a om….wkwkwk..mga diberi Slamet sampai tujuan…

  2. Ngatii ngati lekkk selamet gutul tujuan inyong dongakna waras selamet kumpul keluargs kabeh nang kampungg..

  3. Stay tune di google map kang iwan.. Pagi ini liat di maps, jalur pantura dari cirebon malah ijo daripada brexit yg masih merah tua.
    Tapi dari brebes ke tegal masih banyak merah tua juga.
    Ada baiknya sebelum brebes, tangki isi penuh dulu..
    Klo macet, coba cari2 alternatif via maps.. Klo sukses bisa jadi referensi kita.. Hehehe..
    Titi DJ..

  4. mas iWan kalo ke Jember kota kabarin ane dong.. mampir2..

    btw ane uudah liat ke main dealer MPM di Jember, fix gak ada embel2 honda wing lek..

Leave a Reply