Motogp : Dani Pedrosa akan gabung ke Yamaha, Maverick Vinales tetap di Suzuki??

186
3

rossi dani

Bengong kangbro membaca bahasa MCN yang secara meyakinkan memasang judul diatas. Yup….setelah kita cukup yakin Vinales akan pindah ke Yamaha menggantikan Lorenzo, tapi tren kesini sebaliknya. Menurut sumber dari MCN….Dani Pedrosa dikabarkan akan gabung ke Yamaha menjadi tandem Valentino Rossi. Walahhh….

Dani Pedrosa dirumorkan akan “shifting” dari Honda ke Yamaha. Menurut sumber internal MCN....Dani kemungkinan besar pindah ke blue team setelah 11 tahun bersama tim sayap mengepak. Isu ini menyeruak pasca rumor Vinales akan mengganti Jorge dikatakan gagal….

Menurut media online tersebut….Maverick sebenarnya sudah melakukan negoasiasi mendalam dengan Yamaha Movistar. Tapi semua gagal karena masalah nilai kontrak yang tidak cocok. Disela itulah Dani dikatakan masuk dan menggeser Vinales. Reputasi Dani yang memiliki karakter kalem dan jarang bermasalah dengan team mate akan menjadi rekan ideal bagi Valentino Rossi untuk dua tahun kedepan….

Last….jika benar Dani ke Yamaha, maka kandidat terkuat untuk menggantikan posisinya menjadi tandem Marc adalah Cal Crutchlow. Hingga berita ini diturunkan…..belum ada konfirmasi resmi atau respon dari masing-masing rider ataupun pabrikan. Menarik ki kangbro…..kita pantengin wae rumor ini. Dani Pedrosa ke Yamaha??. Wah…kalau bener sejarah bener ki cak…..(iwb)

Dani+Pedrosa+Maverick+Vinales+MotoGP+Japan+_o0YFFg48VZl

186 COMMENTS

  1. Apakah si pedro masuk barisan sakit hati kayak si vale.

    Hati2 seluk beluk si hon hon pedro pasti tau, ntar kalo beneran pindah ke yamaha malah bisa buat m1 nambah kenceng . ngoahahaha

    • Skill dan mental pedrosa dibawah loren n rossi,karakter smooth pedrosa g cocok dg mesin agresif honda.lihat rcv waktu jaman stoner dan marq,hebat bukan.stoner berhenti karena g ada lawan,marq baru ikutan langsung jurdun 2x???

    • wkwk emang setahun bisa jurdun 2x bro?yang ada tahun berikutnya ngg bisa d bilang “baru ikutan” bro.kayaknya ente perlu blajar bhs. indonesia lagi ckckck sales kok cupu.
      ???

    • mngknya pake bhs yg bner bro.kalau udah 2 tahun itu tidak bisa dikatakan “baru ikut” lagi.
      dasar sales cupu???

    • Kalau pembalap hebat tapi Mau di bayar murah berarti dis Yakin motornya ok,tapi kalau pembalap bagus nggak Mau di bayar mahal berarti dis Yakin Lorenzo harus Cari motor lebih kencang ……ZZZZ

  2. Tapi dani itu seperti anak emasnya honda mas.. Dari dulu sampe sekarang honda terus yang dibawanya… Kalo ga salah yang ngambil dia juga alberto puig kan yg notabene orang dari honda.. Tapi dilihat saja.. Sepertinya moto gp tambah menarik jika dani pindah ke yamaha

  3. Cocok..Dani pedrosa moga hoki dengan logo biru movistar,seperti jaman pedrosa d kelas 250cc,juara dengan sponsor movistar,kasian 11 taun gk juara,semoga di yamaha bisa merasakan juara dunia dan jadi kenangan manis dlm karirnya..

    • Danni dikasih rcv aja g juara,malah naik m1??lihat marq yg baru nyemplak rcv langsung jurdun 2x dan sekarang mimpin klasemen???

    • tadi kata ente dani cocok naik m1. ini malah ngomong sebaliknya lagi.
      beuhhh males uga ngomong ama fb honbul. congornya mencla mencle.
      ???

  4. Ky nya ga mungkin kang klo sampe ada 2 pak tua d blue team, walopun memang tidak menutup kmungkinan karena memang kwalitas pedrosa bisa d bilang bagus baik dlm race ataupun pengembangan motor, tanpa beliau blm tentu HRC bisa sperti skarang..

  5. Ini baru logiss, vinales pasti pingin jadi yg nomer 1, dan itu nggak mungkin terjadi kalo tandem sama mbah Rossi, bisa terulang lagi konflik internal,,,, mau bumi gonjang ganjing langit runtuh nama Rossi tetep nomer 1 di yamaha, udah mengakar di pikiran fans boynya, kalo vinales di suzuki dia bisa jadi yg nomer 1 disitu, peluangnya jelas ada, dengan perkembangan suzuki yg pesat

  6. REPSOL juga bakalan tertulis di fairing motor Yamaha Factory.
    Vinales belum pantaslah menggantikan posisi Jorge Lorenzo. Selalu bersebelahan posisi dgn pembalap kedua, berarti tidak istimewa.

  7. Ngoahahaa jangan sampai terjadi, secara fbyek selalu mengkambing hitamkan daped kalo honhon yg menang. Bisa gazwat ini bisa jilat ludah masal ini… sryuuupuytttt…

  8. Cal crutchlow ke repsol… Kayaknya gimana gitu… Secara sponsor pribadi cal ada monster energi.. Sedangkan di repsol honda ada redbull. Kasusnya sama waktu marc dulu mau naik kelas ke motoGP.. Gag mungkin dititipin ke gresini soalnya ada castrol disana.

    • Diatas gimana bro,pembalap sekelas rossi dan lorenzo harus kecolongan 2 gelar juara dunia sama marq anak baru??? dan sekarang honda yg mimpin klasemen 2016.kalau yamaha bagus g mungkin lorenzo pindah,lihat rossi kapan terahir juara dunia???6 tahun terahir puasa gelar???

    • hahaha kapan pedrosa jurdun bersama honda???ada yang tahu???fbh pasti alasannya sikil eh skill??? udah kbaca otak cupu nya.

  9. Motor honda itu sebenernya motor buozokkkk bozzz

    Untung masih ketolong sm skill margono

    Liat ɑ̤̥̈̊jª semua pebalap honda selain margono,nyungsep teratur ϑ¡ barisan belakang

    Ngoahahahahahaah

  10. Fby berharap vinales keyamaha,eh ternyata malah dani???cocok bgt kalo dani ke yamaha,karakter dani smooth/kalem dg mesin yamaha yg smooth/kalem.yamaha semakin didepannya ada honda???

    • ada honda yg sibuk cari akik ..
      + PATWAL honorer …

      # tragedi moto gp 2015

      wkwkwkwk

      ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here