iklan iwb

460x110(1)

FB_IMG_1458401735251Bangga mzbro….dada ini terasa bangga melihat perjuangan rider merah putih yang berjuang sekuat tenaga agar Indonesia raya bisa berkumandang dan didengar diseluruh dunia. Dukungan…tekad….serta perjuangan tak kenal lelah akhirnya memberikan hasil manis. Yup….pembalap AHRT yakni Gerry Salim berhasil mengalahkan para pesaingnya. Berjibaku melawan rider Jepang…secara meyakinkan…..Gerry Salim juara diajang balap ATC 2016 Losail Qatar. Juozzzzzzzzzz!!!…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

iklan iwb

Gerry Sebenarnya memulai balapan diposisi kurang menguntungkan (bukan front row) mengingat doi menggunakan motor cadangan ketika kualifikasi. Namun pada saat race…ternyata doi mampu nyodok didepan….

Tidak tanggung-tanggung, Somkiat Chantra yang memulai start dari pole dibuat menyerah. Begitu pula rider Jepang Kazuki Masaki. Melahap 14 lap….posisi didepan awalnya dikuasai Andi Gilang, Chantra serta Ogura. Tapi Gerry Salim memang seperti kesetanan mzbro….

Menggunakan kesalahan Chantra yang melebar….rider Surabaya ini terus naik pelan-pelan. Hingga pada titik dimana posisi dikuasai Ogura yang terus ditempel Masaki serta Andi Gilang. Rider AHRT ini juga kencang. Namun memasuki lap 12 Gerry Salim nyodok naik ke posisi 2. Posisi bergantian saking ketatnya antara Gerry, Ogura, Andi Gilang serta Yamanaka. Hingga pada last lap….

Gerry secara brilian berhasil memenangi balapan dengan gap yang sangat tipis 0,008 detik. Wihhhh….sak incrittttt tenan ki. Pasti nggak ada istirahatnya…..fokus dan ngepush terus sampai last lap. So…congrat buat Gerry dan tim AHRT khususnya serta bangsa Indonesia pada umumnya. Kita ikut bangga kangbro. Teruskan perjuanganmu doa kami menyertaimu cakkkk. Gooooo merah putihhhhh!!!! (Iwb)

FB_IMG_1458401756782 FB_IMG_1458401710625 FB_IMG_1458401698097 FB_IMG_1458400261343 FB_IMG_1458400239777 FB_IMG_1458400235994

50 COMMENTS

    • Bro Adrian, kalau lagi bego’ bin pekok otaknya itu mbok ya jangan kebangetan gitu deh, malu-maluin gitu, kalo ente(atau semua pembaca diaini) nganggep ane Fans Boy, sales, dsb gapapa no prob:)
      Tapi mari berpikir sejenak, mosok ya NSF250 yg sudah jelas2 motor prototype yg dibikin spesial khusus balapan kelas 250cc kok mbandinginnya sama R25 yg produk massal, hadeehh… bego’ kok ndak tambah tambah X)))

  1. Mantappppp… Bangga Indonesia
    Sudah tinggal nunggu waktu aja Indonesia punya pembalap MotoGP pertama nyusul F1, dan bisa dukung secara langsung ditanah sendiri yaitu di GP Indonesia…

    Semoga ga lama lagi… Terus semangat buat semua pembalap yg lagi ngerintis jalan kesana. Juarai setiap kelas, dan naik secara bertahap. Berkaca dari rio, tanpa mengurangi respek, hasilnya pasti bisa lebih maksimal daripada kalau dipaksa langsung kelas tertinggi tapi masuk tim gurem.

  2. jooss di saat yamaho muter2 sunday race d sentul, AHM sudah di atas angin penjenjangan Karirnya bagi pemuda indonesia, Bangga Jd FBH, kontribusi AHM buat Indonesia terpampang Nyata. jozz
    DARMO ndang Mingjem kowe

    • Lg siap2 nyaru jd Bambang, bro… ?
      Yo bner ae copot radiator la wong Mbit e g ono radiatore kok… Keboq pengen gahar yo g ono sing iso tk copot eh, wis lelet eh nek kpanasen mlh mogok ?

  3. Buset dah.. 5 pembalap cuman beda 0.308 detik..?!
    Congrats bwt Gerry Salim..?!
    Ayo Andi Gilang kamu juga bisa..?!
    Bangga punya 2 pembalap bermental pembalap internasional.. Juooossss

  4. artikel bikin fby idiot klojotan kena ayan..
    jangan bikin artikel balapan sport honda mulu kang, bikinlah artikel soal balapan bebek yamaha juga..wkwkwkwkwk LOL

  5. Wes jian..ngono iku lo balapan..binaan AHM coy, jangan kaya MBAH DARMO binaan sebelah mentok di kelas bebek..ekekekek…

    • Tipe otak udang, penyembah merek buta. coba bayangin yang menang itu keponakan situ, masih bisa mentingin merek dibanding ponakan lu sendiri?
      useless.

      • Jgn keras2 gtu, bro… Bisikn ja, suruh Yahmama turun ja k Moto3.
        Biar da semprot Yahmama 250 yg bs d adu ma NSF… ?

  6. Ekekek pabrikan yg konon katanya raja seport dewa global terlihat bak macan ompong mentok nyalurin hobi..

    #LOOSSEERRRRR

  7. Hebat ya orang Surabaya mengalahkan those Japanese. Tapi mungkin lebih pantas turun di MotoGP dong. Seperti Rio Haryanto turun langsung di Formula1. Coba bisa ga lepas dari juru kunci.

  8. Klo ada fby sama sales yamahok masih berani BC di posting kek gini,
    memang dasar pecundang,bisanya nyampah,looser to the max!
    paling tidak hargailah anak muda yang bisa bersinar, tanpa melihat brandnya.
    Keep movin forward Indonesia!!!

  9. dengan bermain permainan yang seru dan menyenangkan, yg berhadiah hingga ratusan jutaan rupiah!!!!. silahkan hubungi kami di pin bb : 2AE9F9D0 atau wechat : +85517696812, Salam Sukses

  10. Tahun depan Gilang & Gerry udh gak di ATC, semoga penerusx Irfan, Alif, Dwiki bisa juga bersaing, meski terlihat sulit

  11. Ko yg komen lucu…persaingan antar negara ko di kaitkan sama merek???
    Bangga tuh sama prestasi anak bangsa bukan merek crot
    Wek wek wek

  12. selamat buat gerry salim dan pembalap indonesia yg lainnya,, waktunya buktikan kalian bisa naik kelas.. walaupun masih lama perjalanannya, tapi yakinlah kalian bisa.
    sejenak lupakan brand..
    luar biasa… next target moto3, moto2 dan motogp.
    congrats

  13. dengan sekedar motor cadangan,
    mnurut saya podium 1 itu bonus saja,
    lebih dari itu menunjukkan feeling, kemampuan adaptasi-belajar si Gerry dalam me-nyetting tunggangannya dapat dikatakan sudah cukup baik & settle

    ketajaman feeling untuk bisa mengingat settingan dari berbagai aspek pada motor utama lalu diterapkan pada motor cadangan, bahkan kemudian finish lebih baik saat mnggunakan motor cadangan
    saya kira patut diapresiasi. dan itu adalah modal untuk terus melangkah di dunia balap Pro.

    selamat Gerry,
    we count on you to raise the flag high.
    two thumbs Up.

Comments are closed.