iklan iwb

Maverick Vinales

Bro dan sis sekalian….dilaporkan dari Phillips Island, cuaca disana kembali diguyur hujan setelah sebelumnya sempat merasakan kering. Latihan bebas kedua diawali dengan Marc tercepat ditempel Valentino Rossi dengan Lorenzo terlempar ke 18. Namun posisi langsung berubah setelah aspal diguyur hujan. Yup…torehan waktu ngedrop, ganti Vinales yang menempati posisi pertama disusul Marc…..Barbera dan Rossi melorot keempat. Terus kemana Lorenzo??….
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Jorge masih berkutat diposisi 17 alias naik sak incrit. Sedikit terkoreksi dari sebelumnya…..sepertinya Lorenzo masih kesulitan disana. Hal ini kontras dengan Vale yang konsisten bermain dikisarab 1 menit 30 detik. Bandingkan dengan Jorge yang bermain angka 1 menit 33-32 detik. Sejak kemarin sang juara dunia memang mengeluh dan sedikit frustasi sebab doi tidak mendapatkan feeling yang diinginkan…..

Yang cemerlang adalah Suzuki. Vinales sejak kemarin menunjukkan potensinya. Begitu pula Marc Marquez. Menurut informasinya HRC sudah memboyong mesin terbaru yang lebih lembut sehingga power delivery mudah dikontrol. Tapi suguhan diatas memang belum bisa dijadikan patokan mengingat tes masih dalam keadaan cuaca tidak menentu. Kita tunggu saja report selanjutnya……(iwb)

Cuplikan video Philips Island test 2016

HP klik disini

Lap time sesi 1

Screenshot_15

Lap time sesi 2

Screenshot_16

24 COMMENTS

  1. Pake satria FU injeksi jadi Joss…
    Nguahahhaa
    Bravo sijuki, semoga balapan tahun ini makin kompetitif

  2. motor di banner kanan kiri klo ketemu di lampu merah ya mundur teratur aja lah dari pada maluu… ama satria injeksi ngakss…

  3. Marwoto terliat kenceng (kalo hujan)
    Indikasi RCV2016 mesin lemot…tenaga ala kadarnya macam Ceboker 150…DOHC hello kitty..
    Ngah ngah ngah

Comments are closed.