iklan iwb

Web banner 460X110px

Yamaha MT25 (43)Bro dan sis sekalian….bener-bener agresif kedua pabrikan Jepang tanah air. Disaat IWB berharap mendapatkan kode project new produk baik dari Kawasaki ataupun Suzuki…dilalah malah yang nongol kembali Yamaha. Yup…sebuah kode dengan gamblang IWB terima konfirmasinya dari salah satu telik sandi (suwun kang…juozzz sampeyan). Kode mungkin sudah muncul sebelumnya…namun kali ini benar-benar fresh mulai disebar kebeberapa vendor. Emange opo???….
460x110 IWB

Y P 440

iklan iwb

IWB mungkin Blogger yang banyak mengalami proses rambut meranggas paling cepat. Lha piye mzbro…tiap saat yang diurusi kode produk misterius pabrikan. Sirah cekot-cekot ki. Hanya berbekal kode yang akhirnya kudu dicek ngalor-ngidul…..puzzle dikumpulkan baru ditarik kesimpulan. Jadi gara-gara kode….ceritane ora kober macak aka dandan kucel kumuh tenan (haiyahhhh lebayyy :mrgreen: ). Dan project misterius berikutnya adalah sebuah kode baru dari Yamaha dengan label BK8 yang masuk kenewsroom IWB. Secara lapangan, BK8 baru disebar keseluruh kanal-kanal atau pos pendukung beberapa minggu lalu. Terus iki opo BK8 ??….

Salah satu telik sandi hanya bisa mengusap jidat. “Durung ngerti kang…..asli belum ada gambaran” serunya. Byuh….botak sariawan tenan kalau gini. Telik sandi andalan wae ngelus bathuk. Terus kudu piye ki jal. Namun tidak berputus asa…IWB coba mengumpulkan beberapa referensi. Hingga muncul satu kesimpulan sementara….BK8 ini mengarah pada sosok sport. Hhhmm….opo maneh iki??. Jebule Yamaha punya senjata diluar MT15. Jadi selain BG7….kini muncul lagi BK8 dengan wujud lain mzbro. Sementara hanya itu yang bisa IWB dapatkan. Untuk detilnya…asli, sik kaburrr tenan cak. Mungkin butuh waktu supaya benar-benar akurat…..

Last…..Yamaha memang mengindikasikan akan melakukan perombakan pada R15. Hanya saja R15 jika tidak salah mengusung kode project BK6…….dan inipun belum ada pergerakan disektor pendukung. Lha dilalah kini muncul lagi dengan label beda angka dibelakang yakni BK8. Semriwing sih ada yang ngomong all new Vixion….tapi koq lemah bener ya kang. So…ketimbang berspekulasi, monggo ditampung bareng-bareng dan kita akan diskusikan kembali kode BK8 ini jika sudah ada petunjuk lain. Hhhmm….edian tenan ki YIMM ternyata. Senjatane sik akeh cakkkkk !! :mrgreen: …..(iwb)

122 COMMENTS

      • hati2 dengan pabrikan yg satu ini walau cuma no.2 terbesar di indo tapi secara devisa mereka menguasai .

    • Hanya Yamaha yang loyal memberikan produk terbaik kepada konsumen, bahkan Yamaha Music School lebih baik daripada Honda Prospect Motor jualan SOHC di mobil

      Wkwkwwk

    • Dah gw bilang buat lawan MAH0NDA itu cukup dengan teknologi pabrik suling kasta rendahan, itu pun dah bikin AHM0CIN JARDINE kojel-kojel.

      Sehebat apapun MAH0NDA cukup digetok pakek suling zaza.

      zlubbbb

  1. BK 6 = R 15.

    BK 7 = salah satu Type Organ Y A M A H A.

    BK 8 = ( Apa itu )…??? Silahkan di tebak, yang benar mendapatkan Grand Price liburan tahun baru ke Raja Ampat bersama miss Bajol.

    BK Kuning = Pil Anti Depresan Jaman dulu.

    # hahahahaha,

  2. Oh jd R15 all-new v.3 itu kodenya BK6 ?? Wah, siip. Trus BK8 ?? Paling gedeg kalo nanti yg keluar malah matik … 😆

  3. tenang, para kambing gk perlu kojel2.. itu kode suling.. masa sama suling aja para kambing kojel2

  4. R15 Peslif paling kui, opo malah arep digawe tandem hahaha
    yang pasti lek Iwan paling tidak tau pergerakan dari MV Agusta maupun Ducati hahahaha yess

  5. Waah iwb lebay nih sampe segitunya hehehee..
    Aku sih yes yamaha, yes suzuki, yes kawasaki, yes viar, yes kanzen..

  6. Siap2 para celeng fbh ayan berjamaah mendengar berita ini..
    Para tim sweetie bakal kluar smua dri jamban untuk menggempur…
    Ekekekek..

    Zleb

  7. Kode gudang penampungan baru wan! Sebab gudang lama da gak muat nampung motor2 yg nggak laku.

    BG8(bantar gebang8)

Comments are closed.