iklan iwb

banner-460x110(1)

46-rossi_gp_1640_0.middleBro dan sis sekalian……bisa dibilang hari ini adalah “bad day” bagi ajang balap Motogp.? Pasca dijatuhi hukuman penalty, Vale langsung cabut dari Sepang dan tidak ikut prescon posisi tiga. Entah sebagai bentuk protes atau saking kecewanya….kekacauan ini membuat semuanya dalam posisi cukup sulit…..

muffler

iklan iwb

Rossi dikabarkan langsung cabut dari Sepang pasca tahu doi dijatuhi hukuman dan harus start dari posisi belakang diValencia. Sepertinya doi kecewa dan kesal luar biasa. “Kamu tahu…sangat disayangkan aku kehilangan banyak waktu dengan Marc dan pada tikungan 14 aku melebar untuk mendapatkan garis yang lebih bagus dan membuat dia melambat. Karena dia membalap hanya untuk memberikan aku masalah. Sayangnya dia datang kepadaku dan kemudian jatuh. Sungguh memalukan karena pada kondisi normal kita bisa bertarung melawan Jorge dan kini kehilangan beberapa poin. DiValencia semua pasti akan lebih sulit….”seru Rossi sebelum doi cabut dari Sepang. Dilalah……Lorenzo angkat bicara perihal punishment dan menuding hukuman tidak sebanding sehingga harusnya Rossi tidak berhak mendapatkan 16 poin…..

Aku rasa ini bukanlah keputusan bagus karena dia menjatuhkan Marc sehingga kehilangan poin, tapi Valentino masih mendapatkan 16 poin. Ini tidak adil dan mungkin karena namanya. Aku melihat insiden tersebut dan tidak bisa dipercaya…tidak pernah terbersit dalam pikiranku sama sekali..walau sekali seumur hidupku untuk melakukannya. Minimal Valentino harus mendapatkan poin sama dengan Marc (nol) sebab jika tidak ada tindakan tersebut Marc tidak akan jatuh dan mungkin bisa finish ketiga atau keempat. Jadi karena Marc tidak finish race dan mendapatkan nol poin….harusnya Rossi juga demikian….”seru Jorge seperti dilansir Crash….

Last……tensi yang cukup panas diperparah oleh ulah Lorenzo yang diisukan masuk keruang race director dan marah karena keputusan dianggap tidak adil. Sesuatu yang cukup aneh karena harusnya yang pantas tidak terima adalah Marc jika itu memang terjadi. Namun Jorge membantah rumor tersebut. Btw….hingga detik ini belum ada pernyataan resmi baik dari kubu Valentino Rossi ataupun Marc Marquez. Bad day kangbro……bad day for Motogp. Asli….habis nonton race Motogp Sepang tadi IWB jadi nggak semangat. Lha koq jadi semrawut ngene??….(iwb)

JorgePost by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

513 COMMENTS

    • Rossidin mental tempe… Ga pantas jadi jurdun modal kungfu panda …. Kakakakakakakakaka

      Untung markonah ga is death ….

      • Rossi sptinya termakan jebakan Marc. Diatas kertas motor Marc jauh lbh kencang dr Rossi dan Lornzo tp memang terlihat Marc ingin mempermainkan Rossi.
        Mungkin ini berkaitan dgn race mggu kmrn dan ucapan Rossi saat konfrnsi pers yg menyebut Marc sengaja memberi jln pd Jorge dan menahan dirinya dlm mengejar Jorge. Sayang memang Rossi tak bs menahan emosinya. Mungkin bagi Marc semua nothing to loose. Dia juara seri atau tdk gk ngaruh ke klasemen pembalap,gk bs jd juara dunia lg saat ini.
        Tp knp Lorenzo yg ikutan protes ya ?

        • Aneh…..
          Ini jelas konspirasi agar JL jurdun 2015.
          Liat aja waktu JL mulai nyerang……
          VR kasih jalan trus MM juga kasih jalan juga.
          Aneh kenapa VR dan MM ga coba fight dengan JL, seolah olah sengaja membiarkan JL lewat dg mudah.
          Ekekekkkkkkkk……
          Nangis nangis lo…..
          Nguuuuukkkkkk……..e

          • Ngoahahaha FBR nangis lek, meratapi nasib, coba sapean nasehati kon mangan onde onde karo ngombe coca cola

            Nguuk

        • Setuju..justru keliatan banget marc yg berusaha adanya kontak fisik..
          Maksudnya apa coba sudah melebar tapi tetep maksa masuk..
          Dari aksi marc ini ada 2 tujuan
          1. Sekalian aja rossi jatuh krn marc nusuk (marc survive)
          2. Nusuk dan jatuh dgn harapan rossi kena penalty (kejadian)
          3. Suicide: duaduanya jatuh (jgn pernah lupa dewa nekat itu si marc, bkn vale)

      • Lo itu yg mentalny kyk krupuk, siapapun orang ny kl punya jiwa balap, pasti bakal mlakukan pa yg dlakukan vale, lo anak rumahan ya..

    • yamaha juara dunia bro …
      mana ada moto gp pakai sasis kandang pitek ..
      cuma tim swatt yg dungu …

      ekekekekekek
      zlub.

      • Emosi di gedein.. Masuk perangkap itu Rossi

        Ibarat Manusia vs setan, manusia di godagodain setan, di pancing2 dan kenalah manusia itu ke perangkap, SALAH lah dia lalu di jatuhi hukuman..

        Rossi si godain Marquez, di pancing2, kena juga emosinya..
        Gak fair lah dia, dinyatakan SALAH lalu di jatuhi hukuman…

        Seharusnya sebagai Rider berpengalaman dia bisa lebih kalem menghadapi situasi, bersifat layaknya Rider Profesional..

        Yang SALAH tetaplah SALAH..
        Katakan SALAH meskipun itu pahit, sesal akan datang kemudian.. Goodbye MotoGP 2015 CHAMPIONSHIP

    • Saran saya jelas. Buat kang ross, nanti kalox start dari belakang pelan pelan ajahh.. Nunggu kolor lewat, lo samperin tuh trus pancal sampe dnf… Trus lo jurdun dehhh..

    • Emosi di gedein.. Gede ambek! Masuk perangkap itu Rossi

      Ibarat Manusia vs setan, manusia di godagodain setan, di pancing2 dan kenalah manusia itu ke perangkap, SALAH lah dia lalu di jatuhi hukuman..

      Rossi si godain Marquez, di pancing2, kena juga emosinya..
      Gak fair lah dia, dinyatakan SALAH lalu di jatuhi hukuman…

      Seharusnya sebagai Rider berpengalaman dia bisa lebih kalem menghadapi situasi, bersifat layaknya Rider Profesional..

      Yang SALAH tetaplah SALAH..
      Katakan SALAH meskipun itu pahit, sesal akan datang kemudian.. Goodbye MotoGP 2015 CHAMPIONSHIP

    • Akar permasalahan sebenarnya ada pada si rider cengeng dan si rider bau kencur
      Rider cengeng kenapa harus provokasi sampai2 masuk ruang direktur motogp
      Sedangkan marc, kenapa marc harus menghambat rossi, kenapa marc harus ikut membantu rider cengeng
      No respect deh buat kedua rider diatas

    • Mohon maap ane komen rada panjang lebar. Komen ini ane tunjukin buat para fans rossi yg selalu salahin markues. Ini cuman teori ane tentang race di sepang. Kalo salah mohon koreksi atau kritik pakai bahasa yg baik, bukan bahasa kebun binatang
      Pada tau gk kalo markues ituh ngefans sama rossi? Rossi dah kek figure dia buat main di motogp. Ok yuk flash back ke motogp Philip island. Disitu markues seneng banget menang setelah battle royale dengan para senior markues. Apa lagi bisa menang dari figur idolanya rossi. Nah pas selesai dia malah dituduh sama idolanya bahwa dia mengahalanginya buat juara dunia.
      Lu pada bayangin fans rossi yg kesampean cita citanya battle dengan idolanya tapi malah di fitnah. Ancur ituh hatinya. Jolor ama ianone pada tahan tapi markues? Umur muda pikiran ntah kemana.
      Nah di sepang markues yg ane rasa pasti sakit hati dari awal langsung mau fight sama rossi. Liat aja time lapnya langsung jauh si rossi. Nah disini markues nunjukin ke rossi ” inih lo kalo gua nahan lu kayak gini. Lu bandingin ama kemaren yg lu tuduh gua nahan lu sama gua nahan sekarang. Lu bisa kgk lepas dari gua” seolah ngejawab tuduhan rossi si markues fightnya serius banget tuh. Coba lu pada tonton replaynya, gk gampang loh nahan the doctor ampe the doctor kluarin “jurus”.
      Nah pas lagi fight si markues sempet dikasih peringatan tuh sama rossi. Tapi si markues tetep fight dan akhirnya kena “jurus”nya rossi. Lu bayangin lu lagi fight sama idola lu trus di “jurus” sama idola lu sendiri. Liat teamnya rossi, mukanya tuh pada kecewa. Sama kayak ane.
      Ane seneng sama markues dan rossi. Ibarat kayak guru sama murid, gurunya lebih bijak dari murid. Tapi murid bakal lebih pinter dari gurunya kalo belajar terus suatu saat. Dari situ ane berpendapat bahwa DUA DUANYA SALAH. Marc terlalu show-off supaya bisa dingertiin sama rossi. Sementara rossi lebih ngikutin hasrat jadi jurdun.
      Last ane harap ke dua dua nya bia berbaikan dan memulai balapan secara sehat lagi seperti dulu. Sukses untuk fans rossi dan marc. Ane bakal tetep dukung……… Maverick Vinales.

      • ? inih lo kalo gua nahan lu kayak gini. Lu bandingin ama kemaren yg lu tuduh gua nahan lu sama gua nahan sekarang. Lu bisa kgk lepas dari gua? seolah ngejawab tuduhan rossi si markues fightnya serius banget tuh. Coba lu pada tonton replaynya, gk gampang loh nahan the doctor ampe the doctor kluarin ?jurus?. KLO KOMEN YA AGAK DWS SDKT GAN.. KEMAMPUAN ANALISIS ENTE DIPERTAJAM LAH.. JD MKSD ENTE DGN LOGIKA BPKR MARQUES SPT ITU LALU DILAKUKAN DI LINTASAN ITU BNR YA?? SPORTIF GT MNRT ENTE PEMBUKTIAN SPT ITU?? KLO MMG INGIN MEMBUKTIKAN YA KEJAR JUARA 1,BKN PUAS DUEL DGN ROSSI. CB DEH ENTE PIKIR,KLO SEMUA PEMBALAP CR BRPKR SM DGN MARQUES TD,BALAP CM UNTUK DUEL DGN ORG YG TDK DISUKA BKN UTK MNCRI JUARA/PODIUM TERTINGGI,BALAP BOM2 CAR SJ.. DR KOMEN ENTE BRBCRA SEOLAH2 ENTE SEHATI DGN MARQUES,HAHAHA. ANALISIS ITU BDSRKN FAKTA BKN HATI. ROSSI MMG SALAH BGTUPUN MARQUES

      • Sotoy amat bro, jelas2 ada kongkalingkong lorenzo sama marc, toh di artikel ditegasin kenapa lorenzo ga ngebela 1 timnya? Malah komporin buat jatuhin lebih berat ke rossi? Sengaja jg kan marc ngasih posisi 2 ke lorenzo dan abis itu bukannya ngejar malah memperjauh gap dengan lorenzo dan marc malah ngerecokin rossi nahan laju main rem sana sini, pikir bor !

        • Wkwkwk
          FBH koar RCV kencang tiada tanding.
          Waktu baru mulai sampai pertengahan musim 2015 Honda RCV ngapain aja???
          Sampai beberapa race terakhir ngga mampu ngelawan Yamaha M1 dalam perebutan juara dunia motoGP2015.
          Lagian ngapain Marquez berusaha nahan Rossi? jelas banget ini isu nasionalisme sesama Spanyol maka Marquez mendukung Lorenzo.
          Sisa 2 seri Marquez sudah ngga dianggap sama Rossi, target Rossi adalah Lorenzo sama-sama memperebutkan juara dunia 2015. jadi buat apa cucuk cucukan sama Marquez, makanya ditendang tuh si Maequez.
          hahahahaha
          Coba dipikir, Diluar kejadian itu terlihat jelas bahwa apa tujuan dari marc? Marc menerima konsekuensinya, terlihat bahwa ia balapan bukan untuk juara
          Lucu ketika kita hanya menyalahkan kesalahan Rossi tapi mengabaikan agenda marc untuk bermain-main dan mengganggu VR? Saya rasa jika Marc balapan dengan fair maka kejadian ini tidak akan terjadi. Saya akui VR salah. Tapi buat marc, seperti yang Rossi bilang. Berhenti bertingkah kekanak-kanakan. Jangan karena frustasi karena sudah tidak lagi bersaing dalam perburuan juara dunia situ bisa seenaknya aja mau ngapain seolah-olah ini balapan, saya mau ngapain ya suka-suka saya. hahahaha
          Disebelah FBH kecewa lihat duo Honda cuma rebutan ampas hibahan. Ngga bisa ikut rebutan juara dunia lawan yamaha. mosok yg rebutan juara dunia 2015 yamaha vs yamaha. Dari awal Honda ngapain aja???
          2 seri terakhir tanpa perlu sibuk ngeladenin Honda. ya tetap juara dunia sudah pasti milik Yamaha Rossi atau Lorenzo.
          FBH berusaha giring opini dan melewatkan fakta kronologis sepanjang musim 2015. FBH kecewa Honda dapat ampass hahahaha. Honda kok ngga bisa ikut rebutan juara dunia??
          Markus emang pantes ditendang. padahal sekalian aja dilindes kepalanya sama motor Rossi.hahahahaa.

          • Ad benarx jg komenx bro..tp d sepang motor mm lbh kncang d bndingkam rossi tp knapa dia mau brtrung lwan rossi sdgkan mm bsa sj melejit tngalkan rossi..ad ap d blik itu??? Dia mau cri mslah itu namax jd kena deh..kita liat aja d valencia..smua kmungkinan msh bsa trjdi..kl mau maen kor dovi sm ianon jga bsa bntu rossi juara

      • Bagus mbah ross?
        Kpn2 kl mampir nang indonesia gantian congore fbh di pancal ae ben gak kakean bacot.
        Ngoahahahah?.

      • Benar kui..satu2nya cara buat kak ros. Kalo ga ya kerjasama sesama duo italian yg di ducati buat seruduk lorengso. Biar lorengso ndlosor..wkwkw
        Ternyata tuhan berkehendak lain..wkwkwk tabahkan hatimu kak ros.

    • Diem mbah ah … Urus ue revo didinya … Rossi aya bahan batal jurdun tuh gara gara kungfu di race … Ahahahahahaha

      Tong mamawa team swat da lain artikel motor masspro ieu mh ….

    • Otak culas si marberuk kurleb sama jg kek otaknya si margondezz ahaem.

      Hahahahaaaaaaa.

      Licik dan picik.

    • Katanya raja duel.. King of MotoGP entertainer.. Diajak duel di lintasan, diajak Marquez senang2 kok malah main kaki???

  1. Master Mind of Psy war hh LOL.. di Race s Rossi overheat frustasi Psikologisnya kalah sama anak ingusan hh..

    Kalau bukan s Rossi sudah pasti Black flag tuh, s Rossi akan sadar start dr urutan buncit itu lebih menggangu drpada yg dilakukan s Marq sekarang.

    Teringat Biaggi nyikut Rossi, s Rossi harus berkaca waktu dia masih muda petakilan hh..

    malasnya comment dimari sdh hampir setahun comment ane dikarungin mulu hh..

  2. kisah ahir lenong motogp kang iwan, semua penonton motogp nyesek ngliatnya, fairplay cm jargon di byk acara olahraga,

    • Ya jelas aja marc ga sewot, wong tugasnya berhasil, bikin jurdun ke 10 rossi hampir pupus, nikmatin ae duit sogokan dari jorge marc!

    • karena marberruk pasangan gay lorencung takut pacarnya gak juara dunia …
      makanya dia pakai acara ndlosor padahal disengaja benturin di rossi …

      licik kau marberruk…

      ekekekek

      zlub .

  3. Kemaren2 katanya pengen Duel,, Marc kagak boleh Kabor2an…
    Eh, giliran di ajakin Duel, malah Nampolin motor orang..
    Pie toh Ross???
    I think Marc PRofessional..
    Dia ingin Penggemar MotoGP merasa Terhibur..
    To Dek Rossi nya lagih M..
    Kagak bisa diajakin Duel…

  4. Gelar the doctor emang beraaatttt ujianya.. Kita yang nonton sebagai hiburan dan tidak berefek langsung dengan apapun hasil motogp dikehidupan kita seharusnya gak usah terlalu emosional melihatnya..

  5. Intinya gelar juara dunia gak boleh pindah ke Italy.. Liat jorge maen,cm bikin muak!! Gak bs head to head ma rossi,minta tolong ma marques yg satu negara… Hadiahnya bagi dua dah sono!!

    • Piye toh lek.. pas di salip jolor kenapa dengan mudahnya rossi dilewati?? kagak mampu fight sama jolor?? Kok malah milih main2 sama anak bayi..

    • Lebih muak lg liat rossi, head to head malah ndengkul (nek sing kedengkul kuwi sirahmu piye jal), lha klo pembalap kita nyontoh kek gtu bisa ancur reputasi balap indonesia, kliatan soal jaga emosi di arena balap rossi msh kalah sma lorenzo wlpun umur lebih tua alias msh labil

      • Ayo mbah rossi ente bisa…
        Kpn2 kl mampir nang indonesia gantian congore fbh di pancal ae ben gak kakean bacot.
        Ngoahahahaha?.

  6. Secara resmi saya mengundurkan diri nonton motogp setelah rossi pensiun
    karena nanti yg saya tonton adalah badut2 balapan motor

  7. Sentul 2017 jd BIG BULLSHIT! udhlh Vale memang slh… trllu terbwa emosi smpe ngibaskn tngan di sepang yg mnnjkkn klo mw maw maen2 ma gue.. sni gue tnjukin… mngkn tu mksd vale… untk lorenzo n marc… udhlh masa dpn anda brdua d moto gp udh redup.. g bkln ada hrpn lg klo lo brdua brhrp bs sekarismatik vale… mchin rekor! Cmn tu yg bs lo brdua lakuin… gue jd emosionl gni nih! Krn saking kcwa dgn marc..

    • Lorenzo bego, bro… hbs masa ny rossi, bkalan muka dia tu yg bklan dikolorin marc… mrka berdua cmn bdut tolol muka pecah telor rekor

  8. Imho,sepertinya untuk mencairkan suasana salah satu pembalap harus secara gentle meminta maaf kepada yang lainnya.persoalan race valencia,harapan rossi masih ada kok.secara skill hanya pedrosa dan marq pesaing kuat.asal mereka tidak membantu lorenso.ane rasa untuk melewati satu persatu pembalap bukan perkara sulit buat pak de rossi.dan ane rasa bila nanti di valencia pedrosa dan marq bermain sportif ini akan menjadi berita baik untuk motogp.mudah mudahan kang oci dan marq bisa akur lagi.

  9. drama perebutan juara dunia kang, siapa pun yg bakal menyandang titel juara dunia tahun ini pasti berat

  10. Siapa sih yg kaga berang kalo kalo trus ditahan sama tu bocah, forzaVale ! Harus nya palanya aja yg luu tendang ! Udah gagal prthankan gelar, malah nyampah lg !

    • Lo longor, gue fan berat yamaha tp dr tindakan
      1. Kata kata kmrin mengatakan mempermainkan dia dan ianone, itu melecehkan kemampuan Yamaha, gue g terima. Masa lemah gtu m1.
      2. Udah jelas dia melambat di tikungan kanan ga ngasi selah org lain lalu nendang??? Lo mau klo lo di tendang pas balapan?
      Gue kecewa beratt amaa rossi..
      Tp gue tetep bela Yamaha ayooo Jorge jaga nama baik Yamaha.

    • Berarti buat apa jadi lejen pake gelar the doktor kalo di gangguin bocah ingusan ngamuknya sampe begitu..
      Seharusnya harus mikir, kalo gak pengen digangguin marceleng ya kabur.. kalo tau motornya gak mampu kabur ya biarin aja didepan..

Comments are closed.