iklan iwb

460x110(2)banner-460x110(1)

“Yamaha MT15…confirmed menggunakan upside down (USD)..!”

Bro dan sis sekalian…..menyambung artikel sebelumnya, Bro Panji mengaku mergokin motor ini kemarin sore dijalanan daerah BKT. Mengendarai mobil awalnya doi tidak tertarik saat disalip NVA serta R15. Namun doi terkejut saat motor berwarna serba hitam dengan tampang street fighter tulen melaju kencang diantara mereka. Sontak doi langsung kejar dan baru berhasil setelah rombongan terperangkap lampu merah. Jejer dengan NVA…..motorsport paling laris dari Yamaha ini terlihat jadi mungil bener saat jejer dengan sang kuda besi serba hitam. Satu kata yang bisa diucapkan adalah….sangarrrrr !!!
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler

iklan iwb

Yup…..jepretan bro Panji secara cemerlang menangkap perawakan sosok motor misterius yang sangat mirip dengan spyshot diThailand. Tanki besar bak punuk…headlamp merunduk…..garpu dengan confirmed dijejali sistem upside down (USD) berukuran gambot. Kemudian pada bagian pelk…palang 5 model Y membuat? tampang motor yang diduga sebagai MT15 ini tampil makin garang. Yang unik adalah winker depan dimana nempel diantara headlamp dan speedometer. Semua semakin lengkap ketika pabrikan membekali buritan sang street fighter dengan model big bike ala YZF R15. Kesan padat juga terekspose dari front fender serta shroud yang turun hingga kebawah. It’s unbelievable real beast kangbro. Bengisss !!!….

Last…..jelas dari spyshot diatas kita bisa lihat untuk engine masih sama dengan gen sekarang…setidaknya dari analisa crankcase sang kuda besi. Artinya Yamaha disinyalir akan tetap pede menggunakan SOHC engine 4 katup yang secara durability tidak diragukan…..bandel namun powerful. Jepretan diatas sekaligus menjadi bukti bahwa progress new sport bike dari YIMM sudah memasuki tahap final. Test ride yang biasanya memakan waktu dari 3-4 bulan sebelum memasuki tahap masspro. Hadir new CB150R dijawab MT15…edian ki YIMM ngamuk. So…MT15??. Confirmed……Yes…it will be coming in Indonesia. Sobek bubarrr celengannnnn!!!! :mrgreen: …(iwb)

454 COMMENTS

    • Patroli Malem,

      Siapa yang mau ikut?

      # yah, kesalip RX King Cobra Th. 95, 2 Stroke memang ngacir, hehehehe.

  1. Gak pede sm muka nya

    Di blebet lakban

    Plat nomor penghilang pusing di jidat

    Gak ada yg spesial ..apa lagi msh SOHC5speed

    Noraak….

  2. Josss…modelnya..mesin gak masalah sohc.
    Jok belakang pinginnya jangan split seat…harusnya model nyambung bi?r nyaman untk boncengan..

  3. model ginian di 150 cc?

    wkakakkakakakka

    gak kebayang motor angkut emak emak nungging gini

    kalo buat gaya ngapain main 150 cc, minimal 250 cc lah

  4. MT-25 pasti malu adu tampang sama ini motor :mrgreen:

    penasaran sama bentuk headlamp nya…apakah sekeren MT-125 atau kayak MT-25 yang culun -___-

    semoga yamaha kagak blunder lagi nge-desain headlamp

  5. Nunggu USD-e ae lah drpd ngimpor ko inggris koyo seng wingi, podo kan lek yo, mbek seng wingi kae r25?

  6. Ban bisa segambot punya R25 nih,,.
    Salut,,,,semoga headlamp nya pun sangar,gk kayak R15 headlamp nya yg mngecewakan.

  7. lak ngene carane mbrodol tenan cak . embuh arep tuku motor opo ae yo percuma . di banding2 ne yo ra bakal temu ujung e . la mben taun mesti metu model anyar e. seng sek tas tuku nva la yo getun . seng tas tuku cb150 la yo melek usd ne . terus pie jal ?

  8. biasa wae, dilihat dr ukuran rumah lampu sign, kayaknya blum LED. gek jendol ndas2ane sinchan generation.
    dr komen2 yg ada effortnya cm di USD doank kayanya, wkwkwk
    overall mbletetot bodine ?

  9. konsumen setiap mau beli, nggak jd nnggu yg baru..lama lama pabrikan rajin bikin motor baru, konsumen ga pernah jadi beli motor nich.

  10. Alamat modiar penjualannya. Pasti Mbak mbak ibuk2 kimcil2 podo ambien naik nih motor. Badan gede tapi kempos. Digampar NCB dijalan. Apalagi pake porting polish doang. Alamat sembunyi di zamban. Akakkakak. PIG LOOK
    LOL
    HONDA MOGE LOOK KLO INI NAMANYA PIG LOOK. Akakakaka

  11. o..ia mas.setau ku part yamaha mudah di cari walau pun kategori motor ayar…aku ke pincut UDS nya buat di pasang di vixion.

  12. tanpa ada pritilan pritilin langsung testride dijalanan. YIMM memang mangstab dalam menjaga kerahasiaan produk barunya. Smoga berhasil menjadi yg tersukses.

Comments are closed.