Lorenzo angkat bicara tentang winglet YZF-M1….Yamaha sudah menggunakan sejak tahun 1999 !!

300

banner-460x110460x110(2)

winglet Yamaha (1)

Bro dan sis sekalian…..Yamaha seperti yang kita tahu menggunakan sayap tambahan disebut winglet pada latihan bebas Misano. Banyak yang mengatakan pabrikan Iwata mengikuti Ducati. Namun hal itu dibantah Lorenzo yang angkat bicara soal winglet tunggangannya….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler460X160

Ide tersebut sudah datang lebih dari 15 tahun lalu sebab Yamaha telah menggunakannya pada tahun 1999 lewat Checa dan Biaggi. Tapi mereka kemudian tidak meneruskan ditahun berikutnya dan kini kami mengaplikasikannya lagi. Sementara Ducati baru menggunakannya tahun ini. Jadi mereka memulai dan lebih kurang kami melihat apa yang terjadi..”ujar Jorge. Ditanya tentang fungsi dan efek pada motor doi menjawab….

“Kita belum yakin dan harus melihat data telemetry. Mungkin tidak banyak berbeda sebab jika demikian pasti kami akan kencang sejak awal. Tapi jika ini bisa memberikan kamu sedikit keuntungan itu akan bagus..”tutup Jorge. Menyimak perangkat hanya diaplikasi pada Lorenzo dan Rossi belum melakukannya…..apakah The Doctor juga bakal mencicipi winglet tersebut??….

Itu mungkin. Bisa menjadi opsi sebab kita sudah coba diAragon tes dan feeling awal tidak terlalu buruk. Sedikit membantu…namun sedikit ini bisa memberikan sedikit perbedaan..“ujar Vale. Sebagai informasi…Ducati telah menggunakan winglet dan melakukan beberapa modifikasi untuk membantu motor keluar tikungan agar tidak wheelie serta menambah downforce. Kemungkinan fungsi winglet Yamaha juga tidak jauh dari itu. So….Yamaha nyontek Ducati??. Jebule ora kang….lawong YZR 500 sudah menggunakannya sejak tahun 1999 :mrgreen; ….(iwb)

Yamaha YZR 500 (1999)

1999-YZR500 Max Biaggi action face virage.preview  tumblr_m9ufc4Wbgg1rod8iso1_1280Yamaha YZR 500 M.Biaggi 1999 by Luyan Wen 08

 Video Lorenzo beraksi dengan winglet anyar

HP klik disini

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • kacrut

    Memble one

  • Om

    Amankan Podium dulu

    • Sadar

      Loro!
      Wkakak

    • ondol-ondol

      loro ndiasmu wekaweka

    • Sadar

      Ndasku ancen loro sonice gak ketok payu!
      Wkakak

    • KESET SETANAN

      Croott
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      plung.!!
      ? ? ?

    • ♚K.G.P.R.M Ontowiryo Mangkubawono♚”CEO CelengersWorld”

      Emang bener semakin di depan
      Sebelah semakin didepan moncong knalpot M1
      Akakakakakakak…

      Nasib-nasib…

    • Abdi Dalem Kerazaan Majapahit

      ekekekeeekk

      sejak lahir, lambene ngepbeyek sudah pake winglet makanya kencang dan semakin didepan BCne.

    • Mr.anom

      Sejak lahir FBH sudah punya double ngohahahaha

    • KESET SETANAN

      keren croott, jika benar ngefbeye nge bc pakai winglet.
      lha ngefbeha lafer bloon maka ngebece pakai dungu
      croott

    • miko

      Hahahahaaha
      ..

    • FBH0M0 cinta Momok duda genit

      FBH: cuma si momok duda genit yang bikin penggiringan opini selalu jelekin honda majikan

      Mbah Dukun: kayak eke dong cyinn. eke blogger netral tapi anti Yamaha kasta rendahan.

      Blogger Dollariah: iya Mbah. kami semua juga netral tapi anti Yamaha kasta rendahan.

      FBH: momok jahat. dasar duda genit sialan.

      FBY: mok momok banyak FBH mewwek ngomongin elu mok.

      Momok: Biarkan sazaaaa laaagh. Gusti Allah ora sareee.

      FBH: ih FBY juga mewwek ngadu ke momok duda sialan.

      FBY: Laa elu FBH mewwekk kesemua blog.

      FBH: habis eke sakit hati. cinta eke ditolak Maz Momok hiks hiks.

      Kang Ipul: sebek tenan cenut cenut botak sariawan rek. Wkwkwwkwkkk

    • Mr.anom

      Crot

  • ondol-ondol

    sji

    • ondol-ondol

      ggal podium 😀

    • Sadar

      Siji ndiasmu!
      Wkakak

    • ondol-ondol

      ggal gara” winglet prothol sji wekawekaa

    • Sadar

      Maklum sayap sengkleh!
      Jlub

  • kacrut

    2

  • Bambang

    Josss

  • klani

    pertamax

  • Andre wafer

    Besok Honda pasti ikutan

  • hohe…..

  • MACHINE CHASER

    gimana fbh?

    semakin jelas FBH ITU #DUNGUUU

    asal nyeplos tanpa data AKURAT

    #DUNGUUU

    muahahahaha

    • suling

      no pict = hoax…

    • Mr.anom

      Gak baca artikel nih
      keliatan banget :v

      jlub !!!

  • ary devil manutd

    Yamaha dilawan, ora iso coy….

    • miko

      So pasti bro…
      Kombinasi Sasis kelas wahid dan mesin dgn power merata…

  • MACHINE CHASER

    ada yang bagusss nihhh

    NYONTEKK AHHH

    #lirikHONDA

    muahahahahaha

    • ♥♡ ™ MB@H D@RMO ™ ♡♥

      ZLUUUUUUUUUUUUUUUUUUUB … !!!!

  • Himura Battousai

    Bakalan rame lagi nih…sama komentar komentar ejek ejekan 😀

  • BECK

    AHM bentar lagi pasang itu winglet di Sonice dan cbr series…DNA Motojipi…

    • Mat Solar

      Lha wong mesin rompal dan klothok-klothok kok mau dipasangi winglet,judule dagelan.

  • MACHINE CHASER

    fbh: “yamaha tukang jiplak, sampe winglet ducati dicontek”

    FAKTA: winglet udah diterapin yamaha di motogp 1999 di YZR 500

    #DUNGUUU

    muahahahahahaha

    • suling

      pasti cuma ngaku ngaku…. ssg gmn? agagagaga

    • Mr.anom

      Iya bro honda kan penemu SSG !

      Lirik F1 akh :v

    • ocol

      Ssg mah ya tetep foo loo werrr…

      Jlubb

    • sampluk linggis raimu

      Itu si ocol yg ngomong yamaha jiplak ducati pakai winglet,cb liat artikel IWB td mlm,msh hangat itu komen ocol

  • ♚K.G.P.R.M Ontowiryo Mangkubawono♚”CEO CelengersWorld”

    Aduh.. cekot..cekot.. senut..senut iki..
    Fo..llo..weeeeerrrrr…….
    Siapa tuh???

    Ah suteralah..

    Yihaaaa dulu biar ajeee
    😈

    • ahonx

      Akakakakak.

      Zluebbb

  • kacrut

    Ini motor lemot jare fbh langganan nguamplengi eRCelengV…ngoahahahahahahaha

  • ♚K.G.P.R.M Ontowiryo Mangkubawono♚”CEO CelengersWorld”

    Takdir FBH itu ditindas
    Kodrat FBH itu dilindas

    Bagai menggiling baso celeng
    Akakakakakakakak

    Nasib-nasib

    • miko

      Waiah najiizzzz….

  • ocol

    Wkwkwkw kenapa baru sekarang dipake.. tetep aja foo loo werrr

    Jlubb

  • ♥♡ ™ MB@H D@RMO ™ ♡♥

    Pembalut nya bu Bernat
    Istrinya si Ocol juga pakai …

    Bruakakakakak

    Zlub.

  • asep suadji

    video ini kena amibil sama dorna bg iwan

  • Mr.anom

    Modar kowe FBH :v

  • Gundulah Putra Kenthir

    Ini abrikan emang jozz, penuh inovasi, penuh ide cemerlang

    • miko

      Kalo sebelah penuh angkara murka … makanya ndlosor terus..
      Jiakakakaka…

  • ocol

    Wkwkw foo loo werrr…

    Jlub

  • Ardi

    Artikel seru!
    Pasti ada komen mental ojek!
    Move on jadi fbh!

  • MACHINE CHASER

    bocah oreo: “afikaa”

    afika oreo: “apa”

    bocah oreo : “ada baru nihh, nyontek yooo”

    afika oreo: “nyontek?”

    bocah oreo: “ituhhh (sambil nunjuk HONDA)”

    muahahahahahaha

  • moja

    wkwkwkwk mantap ?

    • moja

      FBH sembunyi ?

  • Mr.anom

    FBH = 1% so tau 99% dungu

    ngoahahahahaha

    • miko

      Mueheheheehe…
      Sadis bro…!

  • ingat DOSA!!!

    kalo SSG lor 😀

    SSG jare haram 😀

  • rifz

    sonic vs mx king
    mx king kalah
    fby ngeles minta sonic pake ban gambot

    eh, sama honda dituruti bikin sonic versi bebek pake ban gambot
    mewek dah bilang jiplak de el el

    ( bakar lagi gan )

    • Mr.anom

      Bahsnya apa.
      komennya apa.
      Dungu !
      Jlubbbb :v

  • Mr.anom

    No pict
    hoax ?
    Sesuai pepatah kakak dharmo

    “Tak ada FBH yang tak dungu” :v

    jlubbbb

  • MACHINE CHASER

    20. Mr.anom – September 12, 2015

    FBH = 1% so tau 99% dungu

    ngoahahahahaha
    ——–

    FAKTA bagus gini mesti di sundul gan

    :v

    muahahahahaha

    • Mr.anom

      Josssss !
      Ngohahahahahah :v

  • masturfyc

    bang ipul ini kalo buat artikel, kasih dulu ekornya, setelah pada rebutan, baru dikasih daging tengahnya,… kekekh tapi awas kepalanya harus dimakan, jangan dilempar lagi, nanti pada rebutan lagi…

  • ingat DOSA!!!

    disinyalir dengan winglet akan menambah minimal 3HP 😀

  • MACHINE CHASER

    anak bocah: “om om itu ducat sama yamaha pake sayap om”

    honda: “terus kenapa nak?”

    anak bocah: “om ga ikutan?”

    honda: “udah pake kok nak”

    anak bocah: “hah? dimana om kok ga liat?”

    honda: “(sambil bisik) di dalam cd pembalap kami nak (baca: sayap pembalutt)”

    muahahahahaha

    • miko

      Ngiahahahah….Laurier..
      Honda Give You Wings…

  • AIUEO

    wouwW…Marlboro team rokok.

  • Mr.anom

    Motor FBH gak usah pake winglet,
    cukup pake charm bodyfit maxi wing 42cm zaza :v
    ngoahahaha

    zlub !

  • KESET SETANAN

    Nglirik fb Bloon ah, yg lafer bloon makan
    croott

  • mbah ted™

    kok YZF-M1, YZR-M1 ya’e kang maksude… tapi jujur penempatane winglet te’ane Yamaha kurang pas, luweh sae nggone GP15

  • slamet

    Ducati tauun ini?

    Ducati Bukan nya dah dr jaman sotoyner dan mbah rossi pake winglet

    Dassaaarrr fekkkoookkk kek pansboinya……

    Weka weka weka

    • KESET SETANAN

      wkwkkkk…
      lek iwan di bilang fekok sama jeng slamet
      lek, artikelnya di ralat tuh
      Croott

    • slamet

      Cekrkakkakakakakkkk

      Umpan ku gak ada yg nyambeerrr

      Berarti bener lobencong pembalap pekookk kek fby …

      Weka weka weka

  • Mr.anom

    FBH: RCV juga bakal pake winglet coy !
    Orang gokil : hah ? Buat apa ? Kan udah gak mungkin juara
    FBH:Biar “ANTI KERUT ANTI BOCOR” :v
    ngohahahahaha
    jlub

  • FBH Super Belo

    agaga…tadi ada yg bc yamaha nyontek ducati pake winglet gak ya…? kalo ada bakal pesta jilat ludah .ngahahaha.

    😀

    atau entar ada yang ngaku..honda pake winglet sebelum motor honda ..hahahacrutz

  • MACHINE CHASER

    sekarang gue tau kenapa beat iklannya jkt48

    KARENA JKT48 JUGA IKLAN SAYAP PEMBALUTT

    plus AHM hobi nyontek

    muahahahahaha

  • Mr.anom

    Ayah:kamu lihat FBH disana nak ?

    Anak:iya ayah kenapa ?

    Ayah: tinggi bukan ?

    Anak: badannya ?

    Ayah: bukan ! Tapi OMONGANNYA !!!

    Ngohahahahaha
    DJLUB !

  • MACHINE CHASER

    10. BECK – September 12, 2015

    AHM bentar lagi pasang itu winglet di Sonice dan cbr series…DNA Motojipi…
    ———

    udah kok bro

    TAPI PINDAH DIBUNTUT

    muahahahahaha

  • Mr.anom

    (Kemarin) FBH : cuihhhh dasar yamaha hoby nyontek !
    (Hari ini) FBH : ludah ekeu mana ya ? ada yang liat ludah ekeu ?

    DJLUB

    • KANG CIMENG

      Sluuuuuuurrrrrpppppp

      Ekekekekekeke

  • judule semakin didepan…..

  • fans justin

    Hahahaha
    Nyontek nyontek
    Ternyata yamaho jg tukang nyontek
    Hahahaha

    • Ardi

      Walah mental ojek pangkalan!
      Gak berani bersaing!
      Jlub!

  • fans justin

    Hahahaha
    Tadi artikel bebek super honddda dibilang nyontek mxxkingg
    Pdhal ini mlh yamaho Memble1 jelas nyontek winglet ducatti hahahaha
    Sm aja yamaho nyontek
    Hahahahahaha

  • fans justin

    Hahahahahahaha
    Tadi artikel bebek super honddda dibilang nyontek mxxkingg
    Pdhal ini mlh yamaho Memble1 jelas nyontek winglet ducatti hahahaha
    Sm aja yamaho nyontek
    Hahahahahaha

  • FBH0M0 cinta Momok duda genit

    FBH mewek: triatmomok jahat hiks

  • Mat Solar

    Modiar tenan kowe FBH

  • kang sapri

    fbh memang tolol

    • Mat Solar

      FBH pikun

    • ♥♡ ™ MB@H D@RMO ™ ♡♥

      Picek.

  • John Gendhon

    Bruakakakaka,..winglet dulcati&yzr 500 kecil imut,winglet Memble1 segede gaban! Dasar yamaho pengekor… Jlubbb

    • slamet

      Cekrakakakakakakkkk

      Wis biarin aja

      Lucu liat mereka sahut sahutan kagak ada yg nanggap…..

      Weka weka weka

    • Mr.anom

      Cie cie
      slamet ama jhon lagi bercumbu mesra :*

    • slamet

      Cekrkakakakakakkk

      Ehhhhh jgn nimbrung dimarih ntar simaho cesar cemburu lhhoo…

    • Mr.anom

      Cie om slamet godain ane :p

  • Adam

    pake winglet ko ko di banggain, itukan artinya motornya bermasalah.. yg dungu dan bloon tuh siapa sih.. fby kah yg bangga produk iwata.nya pake pembalut.. haduuhhh.. fans karbitan motor brmasalah ko di banggain

    • kupret

      Bermasalah ?
      Paling juga nanti bakal di ATM sama honda

  • chihuahua

    fbh gagal cruuut

    raja nyontek tetep ahem

  • chihuahua

    terjawab sudah… ternyata malah ducati yg ….

    ah sudahlah

  • kang sapri

    di moto gp yg mtornya bosok ia cuma honda brooo…
    rangka kandang pitek di pke balapan…
    alhasil seluncuran trus

    • miko

      Lain kali ane gambarin Celeng dikerudungin…
      Biar tambah panas FB kambing
      Cekekeeke..

  • slamet

    Cekrkakakakakkakkkk

    Isinya sales yakampreettt

    Saling sahut sahutan sendiri

    Kagak punya mallluuuu……….

    Weka weka weka

    • Ardi

      Maklum fbh pada ke jambbann nahan malu!

    • slamet

      Cekrakakkakakakkk

      Mending bisa nahan malu

      Klo fby ..kagak punya kemaluannn…….

      Criiiiiiiiiiittttt……..

    • Sadar

      Wkakak
      Bukannya kamu yg gak punya malu dan kemaluan!

    • ♥♡ ™ MB@H D@RMO ™ ♡♥

      Maklum chapunk slamet …
      Berwajah ungkal .
      Bruakakakakak
      Zlub.

    • slamet

      Cekrakakakakakakkkk

      (.”)
      ,_/ \\
      ) )~ prrrreeeet
      _|,|

  • Adam

    moso mas.. bukanya yamaha yg kebukti nyontek.. di motogp niru ssg,aerodinamica pemotong udara di produk masal yamaha juga niru honda contohnya cbs,injeksi,rem parkir, cvt pendek… semoga aja yamaha bisa mandiri dengan menciptakan teknologi sendiri

    • klothok

      Ban , cakram, matic dsbnya..

      Bgiahaha tulul.

      Cbs yamaha ngikutin du beri nama abs y?

  • kang sapri

    rcv itu mtor bosok sprti fbh

  • chihuahua

    :core

  • ALEX

    YZR500,
    Motor gagal yg membuat Yamaha hanya jadi ampas lawan Honda kala itu,,
    Malah kalo dari segi lap-record masih kencengan Suzuki RGV500,
    Prestasi terbaik YZR500 hanya bisa membuat Pembalap top “Wayne Rayney” crash di sirkuit ini Misano 1993 yg membuat dia lumpuh hingga sekarang,, setelah jurdun 3X di 1990,1991,1992, sungguh tragis kisah Wayne Rayney, Sabar ea Om Rayney,, coba kalo naek NSR500 gag kabal kayak gitu ente’,,

    *sedikit pengetahuan,,

    • Mr.anom

      Untung aja cuman Lumpuh gara” motor gagal yamaha 🙂

      RIP..
      -marco simonceli
      -daijiro kato
      -shoya tomizawa

    • Sadar

      Berbicara crash kayaknya rcv tahun ini banyak crashnya lex kenapa ya?
      Bisa terangkan?

    • Sadar

      Apa tidak bisa move on ya?

    • yeka

      Maaf gw orang netral.
      Kalian yamaha itu emang kebangeten.
      Rekom dari gw buruk buat beli yamaha!

  • kang sapri

    wkwkwk fbh benar2 dungu…
    orang tolol ky fbh prcya yg make ssg dluan honda..
    f1 ga di anggap
    haha

    dungu

  • kang sapri

    pantesan aja fbh dungu permanen ga prnh ada kemajuan…trnyata msih blm bisa move on

  • Adam

    haha fby ngbahas chassis tralis.. r25 itu apa boy.. lu sama aja ngledek diri sendiri,.. hadeuuhh kebukti fby pada bloon

  • FBH0M0 cinta Momok duda genit

    FBH: cuma si momok duda genit yang bikin penggiringan opini selalu jelekin honda majikan eke.

    Mbah Dukun: kayak eke dong cyinn. eke blogger netral tapi anti Yamaha kasta rendahan.

    Blogger Dollariah: iya Mbah. kami semua juga netral tapi anti Yamaha kasta rendahan.

    FBH: momok jahat. dasar duda genit sialan.

    FBY: mok momok banyak FBH mewwek ngomongin elu mok.

    Momok: Biarkan sazaaaa laaagh. Gusti Allah ora sareee.

    FBH: ih FBY juga mewwek ngadu ke momok duda sialan.

    FBY: Laa elu FBH mewwekk kesemua blog.

    FBH: habis eke sakit hati. cinta eke ditolak Maz Momok hiks hiks.

    Kang Ipul: sebek tenan cenut cenut botak sariawan rek. Wkwkwwkwkkk

  • chihuahua

    winglet udh mo dijadiin bahan bully fbh tp gagal maning gagal maning

    nasib nasib

  • kang sapri

    sedikit pengetahuan aja
    kalau mtor gp honda itu pnrunan kualitas sprti cebong…mkanya dlosor trs
    mtor bosok di pksa over limitt…
    markues sbnernya skillnya bgus syng dia pke mtor yg bosok atau cacat..
    sprti vale, dia skillnya bgus di tmbah mtor yg jos jg.. klop dah mkanya di usia sekarang msih bisa juara..
    skill bgus kalau mtornya bosok ky rcv ia prcuma.. balapan apa seluncuran…dlosor trus

  • andra

    bedain mas…antara masalah n inovasi,kl merk sebelah bikin inovasi sasis baru tp ndlosor trs jd balik lg ke sasis lama tp msh tetap ndlosor….itu baru motor bermasalah

  • tempe

    MODAR kowe FBH

    DUNGU DI PELIHARA

    ANGOP..!!!

  • pemburu kampret

    motor ngebul yahomo yg sering di getokin nsr500 ngoahaha

  • kang sapri

    r25 sasis tralis tpi kn kuat rapih..ga da kasus tralis patah
    lah cebongmu baru buat angkat sayuran udah patah sasisnya. memang benar cebong kualitas sampah

  • Adam

    lu liat dong yg pake ssg di f1 tuh pabrikan apa yg jadi pelopornya.. ngomong asal mangap.. maklum fby fbs fbk ga ada tameng buat ngbahas f1.. gmana kalau ngbahas pesawat jet.. hadeh selain honda ga ada pabrikan jepang yg semaju itu sekalipun toyota yg notabene lagir duluan dr pd honda

    • FBH0M0 cinta Momok duda genit

      Honda bisa bikin mobil robot tapi kalah sama pabrikan suling

    • Mr.anom

      Oh coba di jelaskan secara detilnya pak 🙂

    • ROH

      Trus mitsubishi heavy industry dan kawasaki heavy industry ngk dianggap.. Malahan sudah duluan.
      Kodrat jadi FB. Matanya buta, otak sedikit. Kayak katak dalam tempurung.

  • pemburu kampret

    motor lemot yamaho yg sering digetokin NSR ngoahaha

  • kang sapri

    pabrikan pling maju jiplaknya mksdnya

    .. kalau pabrikan honda pling jos kenapa mtor sekelas mto gp bnyak masalah…di pikir dong jgn dungu di butakan merk
    fbh memang dungu permanen

    • slamet

      Cuma mau kasih info dar fakta balapan disemua ajang
      setidaknya hingga saat ini:
      Juara motogp terbanyak=honda 19x yamaha 18x
      (moto2 n moto3 gk ane hitung lah karna gk ada
      yamaha disana)
      Juara wsbk juara terbanyak=ducati 17x honda 5 kawak
      3x n yamaha cuma sekali
      Juara wss terbanyak =honda 9x n yamaha 7x
      Juara isle of man soo inimah langganan honda
      sementara yamaha nihil juara
      Arrc? Honda langganan juara dr 250-600 …yakapet cm kelas underbone 125cc

      Moto 3:NSF250
      Moto2:basis mesin cbr 600rr

      Weka weka weka

    • Mr.anom

      Yang di alun” cimahi gak di itung om ? :v

      Djlub

    • Sadar

      Harus move on lo met!
      Jangan lihat ke belakang terus kedepan masih panjang!
      Kemarin adalah mimpi sekarang berusaha besok dilihat hasilnya!

    • joss

      Kemarin adalah sejarah om bukan mimpi…klo mimpi itu yg belum terwujud…
      Behahahaha…

    • klothok

      Met wajahmu kyk kuli pasar

    • Yamaha itu mulai koarkoar sejak pembalap Dan teknologi Honda dibawa Ke Yamaha melalui Valentino Rossi.

      HARUSNYA YAMAHA BRTERIMAKASIH KPD ROSSI YG SUDAH NYOMOT BANYAK ELMU DARI HONDA.

      fby pada anak kemarin sore semua. Baca sejarah dong tong.

      BRAKAKAKA

      PRAKAKAKATINGTING

      FBY SANG PENJIPLAK PLAK PLAGIAT

    • slamet

      Cekrakakakakkakak

      Ini nih yg dibaahas apa ..nyambungnya apa

      Sekolah lg brooohh biar fekoknya gak kebangetan

      Weka weka weka

    • Mr.anom

      Ya udah dong om 😀
      makanya tau mana bedanya mati ama lumpuh.
      emang om chap, dri pada sekolah “mending is death aja sekalian biar di kenang”
      ekekeke
      zlubbbbb

    • slamet

      Cekrakakakakkakakkkk

      Yg dibahas apa bls nya apa

      Sekolah lg gih

      Klo sekolah jgn sekalian nyales

      Ntar malah nambah fekookknya……

    • foto slamet item dekil

      mewwekkkkk

      akakakakakakkk

  • slamet

    Ssg memang teknologi f1

    Honhon pertama kali aplikasi tekno ini

    Trs ducati ikut

    Terakhir yakampreet juga ngikut2 pake ssg (plagiat) ..itu juga baru tahun ini full …taun taun kmren cuma jualan karedook di sirkuit….

    Cerkakakakakakakakk

    • ♥♡ ™ MB@H D@RMO ™ ♡♥

      Chapunk bin slamet
      Nangis ..

      Ekekekekek
      Zlub.

  • KANJENG DOSO

    Pukulan telak buat congor FBH

    ekekekekekekekk

    Zlub

  • slamet

    Tanduk wifi cs1,tiger dijiplak MT25
    Rangka kandang pitik cebong dijiplak R25
    Mbit ada klonengan nya mio m3……
    Yg blm dijiplak sm yakepeet cuma dohc RRA ngondah soalnya dah dipatentkan……

    Cekrakakkaakakkakkkkkk

    • ♥♡ ™ MB@H D@RMO ™ ♡♥

      Chapunk bin slamet
      Kojel2
      Bruakakakakak

      Zlub.

    • klothok

      Ngianahhaha rangka kandang pitek?

      Ducati ikutin cebong jg y.

      Jleb

  • Mr.anom

    Ada yang bahas motor gagal karena di tabokin mulu ama NSr.
    Bikin ridernya lumpuh.

    Nah sekrang
    motor RCV yang bunuh 3 orang
    RIP.
    -daijiro kato
    -simonceli
    -shoya tomijawa
    dan di kepretin M1 mulu apa gak di sebut motor gagal ?

    Mohon penjelasannya kaka :*

  • kang sapri

    rcv: sasis problem, shock problem
    itu mtor kelas dewa
    gimana produksi massal..
    cebong korbannya, sasis patah, klotok2. gear rompal, cat luntur, aki gampang soak,
    dohc tenaga setara sohc..
    pantas ga laku..mtor bosok

  • KANJENG DOSO

    Bener kata alex untung ga naik NSR kalau naik NSR mungkin dah mati
    Daijiro katoh sama marco simoncelli zaza mati gara gara RCV yang kata nya pake teknologi canggih

    masa motor jatuh ban belakang nya masih muter bukan nya keluar gravel malah masuk ke dalam corner tikungan

    Bosok

    zlub

  • Adam

    udah lah jang kaya orang bego.. liat bukti nyata aja di indonesia itu honda memegang 63% pelanggan dri seluruh orang yg ada di indonesia sisanya di bagi oleh 4pabrikan yaitu yamaha,suzuki,kawasaki dan tvs.. itu menurut data yg sebenarnya loh bukan mengada² itu artinya sudah jelas mmbuktikan bahwa honda di sukai semua kalangan..

    • Mr.anom

      Waduh 63% duit FBH semua tuh !

      Jadi sapi perah koq bangga :v

  • fahmi

    siapa tahu honda lebih dulu lagi ….. ✌

    malah dukati yang mentah mentah aplikasi stile winglet yamaha ternyata….. sementara, winglet yamaha sekarang mungkin lebih advance istilahnya …. ?

  • Mr.anom

    Tak keturutan pakai winglet
    FBH berbondong bondong beli charm bodyfit maxi wing 42cm :v
    ngohahahaha

  • pemburu kampret

    yamaho juara itu karna marquez cuma iseng aja ngalah..biar saja duo maho tua bangka yg unjuk gidal musim ini
    kasian udah bangkotan ngoahaha

  • miko

    Yg jelas terhitung tahun ini sampe 4 tahun berikutnya Honda cuma jadi ampaass…
    Catet omongan saya ya mbing…

    Gak ada celah lagi bagi HRC buat ngakali rule.

  • Mr.anom

    FBH 1% so tau 99% dungu !
    :v

    • slamet

      Otak msh kaya TK ngakunya sarjana

      Bc yg kreatif broohh

      Jgn kek pasangan ente si cesaarr…….

      Weka weka weka

    • Mr.anom

      Strike !!!!!?
      Wah kali ini dapet celeng trangender :v

      mancing waria ????
      Mantap !!!!

    • slamet

      Cekrakakakakakkk

      Cukup kasihhh

      (.”)
      ,_/ \\
      ) )~ prrrreeeet
      _|,|

    • Mr.anom

      Chup chup chup
      mending is death aja sekalian om chap 😀

  • slamet

    Mending sekalian is death pembalapnya seenggaknya dikenang

    Klo cm lumpuh kasihan ..karir habis trs dilupakan

    Emang NSR kagak ada lawan coooyy ..msh ngebantah?

    Weka weka weka

  • MACHINE CHASER

    53. ALEX – September 12, 2015

    YZR500,
    Motor gagal yg membuat Yamaha hanya jadi ampas lawan Honda kala itu,,
    ————-

    ni orang paling sok tau se alam baka kayakny

    YZR 500 motor pertama jepang yg menang motogp

    YZR 500 WIN:
    -Giacomo Agostini (1975),
    -Kenny Roberts (1978, 1979, 1980),
    -Eddie Lawson (1984, 1986, 1988)
    -and Wayne Rainey (1990, 1991, 1992).
    TOTAL: 10x

    NSR 500 Win:
    -1985 Freddie Spencer
    -1987 Wayne Gardner
    -1989 Eddie Lawson
    -Mick Doohan (1994,1995,1996,1997,1998)
    -Àlex Crivillé (1999)
    -Valentino Rossi (2001)
    TOTAL: 10X

    yg AMPAS ITU ELO karena SOK TAU TAPI BEGOOOO

    #DUNGUUUU

    muahahahahaha

    • KANJENG DOSO

      ekekekekekek

      Kena dechh

      Zlub

  • kang sapri

    Indonesia itu ekonomi menengah ke bawah bro..
    makanya perlu loe ingat juga mtor honda yg bnyak trjual yg murah2 ky beat dp nol persen..
    kalau yg mhal2 ga laku.. cb150r sama verza laku mana bro.. verza kan.. haha di atas 20 juta mtor yamaha yg bnyak trjuall..
    fbh kere fby kaya..

    • kepomaximal

      Zlubbbb ajjjahhh….Ekekekekeke.

  • FBH0M0 cinta Momok duda genit

    FBH: eke msh sayang sama Maz Momok. eke sering intipin blognya.

    Mbah Dukun: eke mau dikemanain cyinn?

    Blogger Dollariah: kami semua juga sering nguntip blog si momok penggiring opini.

    FBH: tapi eke sakit hati. komentar eke ngga ditampilin. makanya eke curhat dimari.

    Mbah Dukun: sabar cyiiin. antek Yamaha kasta rendahan emang songong.

    FBH: Kang ipul dan Wak Haji juga jadi serangan FBY disana. hiks

    Kang Ipul: yo wis. ojo mewwek cung.

    FBY: mewwekkkkkk bhuahahahahaha

  • pemburu kampret

    sempaknya lorenzo juga ada sayapnya keknya..
    itu sdah sejak zaman mazapahit ..ngoahaha

    • slamet

      Sempaakkkk nya juga pake sayaaappp brooohh

      Kek fby sempaakk bersayaaappp

      Weka weka weka

  • KANJENG DOSO

    Honda itu motor canggih bro
    Ducati pake winglet
    yamaha pake winglet
    Honda ga perlu winglet vroh Cukup pake sticker sayap mengepak zaza
    itu sudah lebih cannggih dari winglet

    ekekekekekekekekekk

    Zlub

  • MACHINE CHASER

    73. Mr.anom – September 12, 2015

    FBH 1% so tau 99% dungu !
    :v
    ———-

    TAK ADA FBH YANG TAK #DUNGUUUU masbroo

    karena #DUNGUUU fbh itu MUTLAK

    muahahahahahaha

  • pemburu kampret

    kalo bahas yg ada “sayap”nya gini kaum maho lbih ngerti lah.

    fbh sebagai pria sejati ngalah aj dah ngoahaha

  • Anti bencong

    Mas iwan, mohon ditindak lanjuti pemakaian nickname maupun komentar yang melakukan pembunuhan karakter seseorang blogger, petinggi merk dll.
    Biarkan mereka debat kusir dilapaknya, sepet liatnya.
    Meskipun mereka membela merk, itu urusan mereka. Blog mereka sendiri, rumah mereka sendiri. Dosa jg mereka sendiri yg nanggung.
    yg ilfil sampai dibawa kemari jelek-jelekin, cuma bencong aja, tidak gentle.
    Saya sudah lama gak pernah baca blog dia, karena memang begitulah. Tapi sepet liat para bencong dengan ketidak gentelannya melakukan pembunuhan karakter.

  • fahmi

    banyak kok pabrikan jepang yang buat pesawat, kawasaki heavy industries buat pesawat, mitsubishi heavy industries juga buat pesawat komersial sampai tempur…..

  • ♥♡ ™ MB@H D@RMO ™ ♡♥

    Akakakakakakak
    Fbh kojel2 digetoki
    Sampe mewek2,..

    Bruakakakakak
    Zlub.

  • Mr.anom

    Hahahaha
    tuh liat komenan selamet !
    Jadi intinya pakai motor honda
    “Mending is death sekalian” dri pada lumpuh :v

    • slamet

      Cekrakakakakakkak

      Yg dibahas sembalaapp n motogp

      Bls nya apa ……..

      Weka weka weka

    • Mr.anom

      Cup cup cup.
      Jangan nagis om chap :v

      sanah ! Mending is death aja sekalian :p

      jlub

    • slamet

      Cekrakakkakakakakk

      Otaknya Mentook gak bs bls lagi

      (.”)
      ,_/ \\
      ) )~ prrrreeeet
      _|,|

    • Mr.anom

      Iya om mentok.
      koq bisa”nya ada yang lebih mendingin mati dri pada lumpuh :v ekekekekeke

      zlubbb

    • slamet

      Cekrakakakakkakakk

      Msh kojel kojell sm mas slamet

      (.”)
      ,_/ \\
      ) )~ prrrreeeet
      _|,|

    • Mr.anom

      Mewek gak bisa bales yg laen :v

  • FBH0M0 cinta Momok duda genit

    Slamet: kacung trimomok duda genit pada kumpul dimari

    FBY: Met ada salam dari Momok!

    Slamet: Ohh yang benerr. salamin lagi yuach. bilangin kalau eke masih sayang sama Maz Momok.

    FBY: Momok ngajak balikan sama lu Met.

    Momok: naazissss emang eke cowok apaan

    FBY: bhuahahahaha

  • KANJENG DOSO

    Shincan aja kalo mewek ngadu ke mama nya
    masak FBH ngadu ke IWB ama TMC

    Please jangan bawa bawa tuhan kaya justin

    ekekekekekekek

    Zlub

  • Mbah MariJane

    cuman ngomong zlub gue juga bisa
    zlub
    zlub….

    enak tenan

  • Mr.anom

    Tanda” FBH nih
    selain dungu dan pekok,
    juga selalu bawa” tuhan di BC-nya..

    tobat tobat -_-

    • KANJENG DOSO

      Bawa bawa aherat juga lirik slamet

      ekekekekek

    • slamet

      Cekrakakakakakkakkk

      Meweekk

      Ngaduuuu

      Kek bencoong pengkolan……

    • Mr.anom

      Cup cup cup
      om slamet dri pada sambar umpan ane
      “mending is death aja sekalian biar bisa di kenang” :v

      zlubbb

  • yamaha motor buossokk

    Asli…PengEkorr…

    Bhahaha

  • KANJENG DOSO

    Motor yang bener sayap nya tuh pake winglet
    masa sayap pake sticker

    itu motor apa pembalut ?

    lirik Recik v

  • slamet

    Cekrakakakakkakakkk

    Ada yg bilang slamet itu chapunk bla bla bla

    Ekekekkekekkkk
    Fail semua

    (.”)
    ,_/ \\
    ) )~ prrrreeeet
    _|,|

  • foto slamet item dekil

    Popokdium Lae

    • slamet

      Keliatan ulah blogeer yakampreett

      Horraa kreatif blass

      Wajaarr fekok permanen kek pigson ngebuull

      Weka weka weka

    • foto slamet item dekil

      mewwekkkk

      weka weka weka

  • slamet

    Cerkakkakakakakakkkkkk

    Ssg ngikutt=plagiat
    Tanduk wifi ngikut=plagiat
    Rangka kandang pitik ngikut=plagiat
    Mbit ada klonengan meong m3=plagiat +kagak punya malu

    Weka weka weka

    • foto slamet item dekil

      Mau kaya jgn jadi jongos astra cung eh pung.
      Jadi boss kayak pacarlu simomok atau kayak selingkuhan lu mbah dukun.

      weka weka weka

  • foto slamet item dekil

    Woii eke bukan Chapunk.
    Eke cuma buruh PT. Showa anak perusahaan Astra Grup. makanya eke bela majikan eke.

  • kang sapri

    lutung2 fbh semangat bnget bc,,ttep aja cebong bosok..hahaha
    dohc bosok

  • tempe

    SUDAH KETETAPAN NYA KALO FBH DUNGU.

    terimakasih lek IWB atas artikel jebakan nya

  • slamet

    Cekrakakakakkakkkk

    Bencong bencong maen nya keroyokan euuuyy

    Tp mas slamet ora gentar….

    Weka weka weka

    • foto slamet item dekil

      mewwekkk lagii

      ekekeekkkk

  • foto slamet item dekil

    Jangan mewwek zaza cung capung

    Popokdium dulu Lae

    cekrakakakakakakk

  • MACHINE CHASER

    kesian

    fbh tambah keliatan #DUNGUnya

    n si slamet lg nangis kojel2 ngoceh ga jelas

    muahahahaha

    • Mr.anom

      Temen-nya udah pada nyerah :v
      ocol,alex, dan spesies lainnya lagi sibuk nyari ludah-nya yg kemaren di buang :v kekekekekeke
      zlub

    • slamet

      Bruakakakakakkak

      Pasangan gay maahhooo

      Hiiiii

      Jiiiijaaayyy

  • foto slamet item dekil

    mewwekkk lagii

    ekekeekkkk

  • foto slamet item dekil

    Kacung Chapung buruh Astra mewwekkkk

    akakakakakak

  • slamet

    Cekrakakakkakakakkk

    Menerangkan biar kagak dibodohin sm fby

    Weka weka weka

  • foto slamet item dekil

    yang mau komentar pakai email ini avatarnya foto si slamet alias Chapunk Sumarna buruh PT. Showa anak perusahaan Astra Grup.

    chapunksumarna@gmail.com

    sedottt

    weka weka weka

  • ocol

    Aku absen ajah,, terasinya ngerihh..

    Ekekek jlubb

  • foto slamet item dekil

    assoyy geboy komen pakai email ini

    chapunksumarna@gmail.com

    Terserah bebas mau pake nickname apa. yg penting avatarnya foto si Slamet.

    weka weka weka

  • WIKITIKI

    slamet ki loro…. -_-

  • ALEX

    Hahahaha,
    iyain ajj dech,, biar pada seneng itu kaum Marjinal FBY,,
    10X vs 10X itu memang benar aza’ nya,
    tapi juaranya Yamaha 7X di bawah tahun 1990 kalo Honda jelas di atas tahun 1990@n 7X juara,
    gengsinya lebih dapet kalo banyak juara di era modern, dmna teknologi semakin canggih sejak tahun 1990@n ke-atas,,
    *sebut saja era telephone-genggam/handphone lahir di tahun berapa,??
    *Gag salah kalo pandangan orang/stigma Yamaha itu motor kasta rendahan,
    karena teknologi selalu tertinggal dari Honda,,

    #Hanya sedikit meluruskan,

    Huahahahahaaaa,, ,,

    • foto slamet item dekil

      ALeX anak jelek. pasangan gay si Chapung mau ikutan digetok tah?

      weka weka weka

    • Sadar

      Tahun ini kok nyerah jadi juara padahal tahun ini teknologi semakin maju?
      Wkakakak
      Oh iya kalo teknologinya sama honda cuman ampas!

    • aduh

      Maaf, bila anda pintar jangan berkata yang dapat menyakiti perasaan orang lain. Semisal “kaum marjinal”.

      Nah masalah honda menang 7x diatas tahun 1990 memang benar. Tapi apakah kemenangan itu mutlak kemenangan motor honda ? Tidak, honda menang juga berkat rider, cuaca, kondisi lawan kala itu. Yamaha pun juga begitu. Meskipun honda motor terbaik sepanjang masa sekalipun, itu tak membuat honda juara dunia tiap tahun.

      Masalah hp. Hp hadir di indonesia tahun 1985. Itu juga hanya orang kaya yang bisa punya.

      Kalo stigma orang indonesia itu yamaha motor kasta rendah dan ketinggalan teknologi dari honda. Itu sepertinya hanya opini pribadi. Sama halnya dengan opini vixion rompal dan ngebul.

      Terima kasih.

  • MACHINE CHASER

    buakakaka

    udah lex

    BEGOOO sendiri aja

    ga usah ngajak2

    udah #BEGO, sok tau pula

    #DUNGUUU

  • slamet

    Cekrakakakakakakkakak

    Fby pada meweeekkkk

    Fail semua nebak mas slameett……

    Weka weka weka

  • MACHINE CHASER

    semua juga udah pada tau

    HONDA = MOTOR OJEK

    YAMAHA = MOTOR TNI

    rendah mana?

    muahahahahahaha

  • slamet

    Cekrakakakakkakakk

    Fby kojel kojelll digetokin mas slamet

    Pada mingkeeemm berjamaah…..

    (.”)
    ,_/ \\
    ) )~ prrrreeeet
    _|,|

  • slamet

    Cekrakakakakakakkkk

    Sampe blogeerr fby pun kloneng mas slamet

    Tp faiill kagak kebukti

    Weka weka weka

  • slamet

    Cekrakakakakakakkakkkk

    Pda kman nih fbykere

    Pada kabuuurr??????mental meniirr digetokin slamet

    Weka weka weka

    • ocol

      Fbyek kocar kacir di kuamplengi slamet,

      Langsung nyerang personal..

      Jlubb

    • Mb@h d@rmo s3mp4k s3ng kolor bl3k krupuk

      Maklum fby kan kaum dungu col…

    • klothok

      Hi ocol….. Katanya yamaha tukng jiplak ducati tuch artikelnya nonggol. Monggo di kunyah.

      Ngiahahaha

  • rdy

    wajh jadi terkenang sama YZR M1 500 Marlboro edition

    Sepele namun gedhe kasiat e yaa kang IWB …

    hhhehe

  • aku pengen ganteng

    Kaga apa met lu disangka Chapunk.
    Buat alibi lu kan aslinya Novie si Snoopy item dekil si kacung Honda Kediri.

    😆

  • aku pengen ganteng

    Tipikal Chapunk bingit.
    kalok komen bejibun tak mau kalah.
    emang bener si Slamet itu Chapunk

    ah sudah lah

  • orong-orong

    weleh2
    orongorong.com/2014/11/27/kwalitas-kaki-kaki-yamaha-perlu-di-pertanyakan.

  • Jokondokondo

    nih buktinya kalo FB* itu dungu + oplak.

    aripitstop.com/2015/09/11/kini-cbr150r-ada-fitur-pengusir-nyamuk-unik-juga/

  • ocol

    Wkwkwk masarakat zambann city pada keluar semua,, pantesan aja bau zamban

    Jlubb

    • Mb@h d@rmo s3mp4k s3ng kolor bl3k krupuk

      Maklum kaum dungu col…

  • ##@@bakpaw@@##

    Yamaha bukan hondes yg suka njiplak

  • KANJENG DOSO

    Lucu liat fbh pada nglawak saut sautan sesama kacung lagi

    Ekekekekekeekk

    • ocol

      Bau zamban…

    • slamet

      Ngoahahahahahah

      Jleebbbb

  • Mb@h d@rmo s3mp4k s3ng kolor bl3k krupuk

    Wkwkwk….Kaum FBY ciban pada keluar dari kerajaan zamban city…

    Jlub jleb jlob.

  • jhon gendheng

    cocote epbeha bosok

  • rdy

    boleh juga tuu dicoba diaplikasi di motor massal

    asal gak lebar lebar cukup lebar 3-5 cm

    dijamin anteb sama ngegrip saat nikung

    dan buat jaga jaga aja kalau ambruk gak kena langsung body atau fairing …hhhehe

  • ##@@bakpaw@@##

    Ftur celeng honda ora mgkn ono seng glem njiplak kekekekekr

  • MACHINE CHASER

    109. ALEX – September 12, 2015

    gengsinya lebih dapet kalo banyak juara di era modern, dmna teknologi semakin canggih sejak tahun 1990@n ke-atas,,
    ——–

    STATEMENT GOBLOKK selanjutnya

    era modern itu mulai taun 2002 dari kelas GP 500 berubah ke MOTOGP

    di era modern:
    – yamaha 6x (2004,2005,2008,2009,2010,2012) taun ini juara dunia jadi TOTAL 7X

    – honda 6x (2002,2003,2006,2011,2013,2014)

    Alex #DUNGUUU

    muahahahahaha

    • ALEX

      Hahahaha iya dech kmu pintar,
      Tapi yg bilang kmu pintar cuma kmu,,

      yang kmu sebutin itu MotoGP mesin 4Tak,

      ini kan lagi bahas YZR 500 vs NSR500,

      Hadeuh,,
      Malah jauh ke era MotoGP 4Tak,
      Analisis kmu terlalu maksa Chaeser,,
      Pinternya kmu itu cuman sebatas militan gag mau ngalah,,
      hahahahaha,,,
      Kalo di dunia nyata pasti kmu langsung ngajakin berantem,,
      kkkkkkkk,,,
      Parah2,,,

      #lanjutin ajj ngeyel’nya,,

      Hahahaha,,

  • kisah ocol dan slamet

    Ocol: ih FBY nyerang personal.

    Slamet: hiks hiks eke sedih cyinn. eke diserang cowok FBY kacungnya Maz Momok mantan eke.

    Ocol: nangisnya dirumah kontrakan eke ajjah cyinn. bini eke si bernat lagi gga ada.

    Slamet: tapi eke jangan dipake ya cyinn.

    Ocol: gga apa kok cyiin secelup dua celup mah

    Slamet: nanti kalok hamil gimana cyinn

    Ocol: eke tanggung jawab cyinn. eke akan ceraikan si Bernat.

    Kang Ipul: sobek tenan rek. banyak gay diwarung inyong wakakakakaka

    • Mb@h d@rmo s3mp4k s3ng kolor bl3k krupuk

      Mas slamet turun kaum ciban fby pada angkat kemben lari pontang/ting

  • ##@@bakpaw@@##

    Ftur celenx honda ora mgkn ono seng glem njiplak kekekekekr

  • ocol

    Yahomo jiplak dukacrot ya njo?

    Lorenjo: oh tentu tidak, kita sudah pakai di th 1999

    Kok baru sekarang dipake njo

    Lorenjo: kita ngikut ducati yg sekarang pakai

    Foo loo werr dong njo?

    Lorenjo: ho’oh…

  • ##@@bakpaw@@##

    Slamet kwi sales senior hondes dadi arep adu lambe ra bkal iso menang
    Ngrt dewe fbh kpye omongane jo mnh salese oopss..

    • slamet

      Bruakakakakakak

      Cozotmu kebak kopeet brooohh

      Kemu sek ben ra ngisin2i ….

  • rdy

    fbh menanggung malu
    (ehh fbh kkan muka tembok deng )

    emang gak tau malu

    ngatain Yamaha jiplak winglet Ducati ….
    ngetek dibalik ducati ehh kena kepret sama ducati sendiri
    …hhehehe rasain loee fbh

  • slamet

    Bruakakakkakakakk

    Zaammbaaan zambaann dah pada kabuuurr

    Ada yg sewooott n mewek sampe kloneng gmail orang biar gravatarnya sm

    Ane juga bisa broohh ..bikin seratus bahkan seribua gravatar ane sebar disini..tp sorry ane gak serendah n sehina itu……..

    • kisah ocol dan slamet

      mewwekkk

  • kisah ocol dan slamet

    ciee slamet kehabisan kata kata. komennya niru niru.
    maahoo itu Maahonda cocok ama FBH0M0.

    kekekekek

    • Mb@h d@rmo s3mp4k s3ng kolor bl3k krupuk

      Hik hik tanda kaun dungu jadi maklumin aja mas …fby kan klau gak dungu pasti bloon.

  • rdy

    Ternyata tahun 99 sudah aplikasi nih winglet

    fbh ohh fbh sadarlah jadi fansboy Honda gak enak

    hhehehe

  • tes

    tes

  • ALEX

    Sorry, brow,,
    kalo buat *war level urakan nd kampungan model, nyerang personal nd gontok2an bukan habitat saia,,
    FBH cukup diwakili sama Slamet nd Bajol,,,

    kalo kalian kebanyakan militan FBY emang level pengetahuan nd explore analisis’nya terbatas,,
    cuman Si Udin mungkin yg masuk kategori FBY smart,

    Okeh, mas Bero,,
    kalo ad yg bisa ngimbangin saya,
    macam si Udin saya layanin,
    kalo cuman mau gontok2an nd nyerang personal, cukup sama Slamet nd Bajol ajj,,

    #Silahkan dilanjut,,

  • slamet

    slamet mewwekkk: FBY wanie keroyokan lan serang personal eke. hiks hiks hiks

    FBY: mewwekkkk mbeekkkk

    akakakakkkk

  • winglet follower

    pembalap ampas

    ayan tebar terasi

    kayak fby dungu

    ttp aja follower

    huahahaha

  • slamet

    ciee slamet kehabisan kata kata. komennya niru niru.
    maahoo itu Maahonda cocok ama FBH0M0.

    kekekekekk

  • rdy

    kalau sebelah winglet nya ada di tangki

    kenapa

    karena buat anti rembes bocor tangki

    cocok.dahh
    lihat tuh dijalan ada wingletnya di tangki

  • ipoel

    rcv cocok nya balapan drag ama sonik

  • MACHINE CHASER

    ocol – September 11, 2015

    Masih asumsi, belom terbukti

    Kalo yg sekarang ini didepan mata, jelas foo loo werr
    ————-

    D.O.N.G.O

    D.U.N.G.U

    G.O.B.L.O.K

    makan tuh ASUMSIT

    muahahahahahahaha

  • ahonx sulastri

    ngibul ngibul ngibul

    follower sejati ngibul

    • ahonx sulastri

      fby dungu kepaten akal

      fitnes fitnes fitnes

    • Sadar

      Bajol bajol kok tetep pekok jol!

  • ocol sayang slamet

    test

  • boman

    winglet honhon pake bahan pembalut biar gak tembus samping ekekekekeke

    • sean

      winglet jiplaan yamaho kaya kucing rembes

    • boman

      asssyyyeeeem avatar ane berubah jadi item dekil kudisan gini

  • slamet pengen ganteng

    wakwaw

    • sadar

      tes

  • ALEX

    @CASPER,
    #Eh, CHASER,,
    Hahahaha

    iya dech kmu pintar,
    Tapi yg bilang kmu pintar, cuma diri kmu sendiri,,
    yang kmu sebutin itu MotoGP mesin 4Tak,

    ini kan lagi bahas YZR 500 vs NSR500,

    Hadeuh,,
    Malah jauh ke era MotoGP 4Tak,
    Analisis kmu terlalu maksa Chaser,,
    Pinternya kmu itu cuman sebatas militan gag mau ngalah,,
    hahahahaha,,,
    Kalo di dunia nyata pasti kmu langsung ngajakin berantem,,
    kkkkkkkk,,,
    Parah2,,,

    #lanjutin ajj ngeyel’nya,,

    Hahahaha,,

    • tamvan

      ALEX jelmaan Kbyogas

  • slamet pengen ganteng

    FBYek pancen a$$uuuu

    nguookkkk

  • broom ( tanpa rossi yamaha mati)

    Ekeek. Yamaho si penjiplak body dan tekno. Malu cui. Dasar pabrikan muke triplek. Ekekeke

    • Honda cuma ngandalin Marquez

      Testing

    • klothok (tanpa marfuah pedrosa kmn)croot

      Iya kyk blade sama jupiter.

      Ngiahaha

  • Honda cuma ngandalin Marquez

    test test

  • netal

    fby pancen wedus

  • face penyok

    Efbeyek a$$uuuu

  • orang indonesia

    Sara banget komen loh bro.. Mas Iwan Karungin aja bocah tengil kayak gini

  • ♥♡ ™ MB@H D@RMO ™ ♡♥

    kumis eke udah mirip winglet belum met?

    wes ngunu ae..

    zlub…

  • MACHINE CHASER

    @alex belex #DUNGUUU

    muter2 lex?

    situ yg bilang era modern

    era modern ya faktanya gitu

    makanye klo ngocek pake DATA VALID

    bukan pendapat tapi begokkk kayak elu

    #DUNGUUU

    muahahahahaha

  • muke gile

    Whaa

    AVATAR ku ancurrr

  • muke gile

    slamet kmna?
    pinjam poto buat apatar.

  • muke gile

    Slamet kmana?

    potonya boleh diedit ga? biar ga buluk gitu.

  • pekok

    wkwk lucu komen ne ngasi senen….

  • pekok

    lucu

  • pam

    Tidak ada kta meniru dalam moto gp…

  • KANJENG DOSO

    Ekekekekekekek

    Rekan FBH masih nglawak kaya stand up komedi
    Lucu si

    tapi jargon nya cuma

    Dungu
    sama Zamban

    muehehehehehe

  • Edmond Cho

    Jadi inget Yamaha F1ZR SE Livery Marlboro ’99, blom ada Supra Livery Repsol yah jaman itu, tahun’ 99 baru muncul Supra X, bebek pertama honda dengan rem cakram.

  • iwan teri

    coba kemaren ducati g pake wing,, mungkin yamaho g’akan pake jg sekarang,,liat ducati kenjang yamaho ngekor ahahah

  • motogpmania

    thats true, yamaha used before ducati.

  • Pengen nyaba jadi MAME

    nich ekkee slamet MAME supercopy,,,,
    ekekekekkekkkk,,,,,

  • Pengen nyaba jadi MAME

    Duh test doank jeng, ko di bilang sara,,,,ssss

  • winglet itu wing yang suka melet-melet….

  • orang indonesia

    ini reply nya ngaco bro.. td ada komen FB yg ngomongin masalah agama gua bro.. sorry bro ga ada mksd ama mas bro

  • margondes

    Wah berita moto gp menyedihkan buat fbh