iklan iwb

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

honda naon atuh...
“Gambar yang bikin heboh……”

Jiannn mumet bin tepuk jidat. IWB sejak kemarin disibukkan menjawab pertanyaan dari para pembaca atas penampakan gambar yang dishare oleh beberapa teman. Sosok motor memang mirip dengan muka Honda CB150R yang dicurigai sebagai versi faceliftnya. Dan karena gambar ini pula….kehebohan menyeruak diseantero Blogsphere. Welehhh….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
460x110 prj

viar 460x160

iklan iwb

Sebenarnya kalau sampeyan rutin menjadi pelanggan warung ini…..pasti tidak akan gampang terombang-ambing dengan kesimpulan atau prediksi yang malah menyesatkan. Kenapa?. Karena IWB pastikan itu bukanlah new CB150R facelift yang sedang kita tunggu. Namun jepretan confirmed 100000 persen adalah CB250F. Yup…naked bike 250cc yang diracik Honda Thailand. Halah….sok tahu mz IWB ki?. Mana buktinya??….

Sik ora percoyo……sampluk kuali kene :mrgreen: . Lawong yang jepret IWB sendiri makanya yakin :mrgreen: . Foto IWB ambil saat nyambangi pabrik Honda diTokyo Jepang tahun kemarin. So….IWB heran koq masih ada saja yang bingung dan mengira gambar tersebut adalah new CB150R facelift yang sedang kita tunggu. Emboh siapa penyebar pertama kali yang mengatakan image adalah K15G. So….apakah gambar diatas adalah Honda new CB150R facelift 2015??. Baca dulu artikel ini. piye, wis gamblang yo jawabane. K15G?. Wissss to, sabar wae….pasti nongol koq nanti real image-nya………. (iwb)

Gambar aslinya sebelum diCrop

Honda-CB250F-7

Honda-CB250F-3

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

176 COMMENTS

  1. Begini ini nih kelakuan ‘blogger pinggiran’ , sukanya pelintir fakta alias nguber hits.. Untung ada IWB jd jelas deh kronologisnya..

  2. Sing njepret IWB dhewe…
    Pantesan yakine sampe 100,000%..
    Whua ha..ha..ha…
    Disinyalir kang IWB wis ngantongi rupane si new CB150R. Tinggal nunggu timing release artikel-e.

  3. Yah masuk akal lah kang..mungkin akan mendekati atau disamakan dengan yg CB250..kalau mau melawan Yamaha NVA ya mesti harus begitu atau lebih keren lagi

  4. Disinyalir modelnya juga ga jauh beda dari CB250F. Honda gitu loch. Ga mampu sewa desainer semua model motornya dibuat sama dari atas sampe bawah. Hwehwehwe.

  5. tapi kalo modelnya gini.. untuk 150 ya wes.. siap2 mbethok celengan.. aku FBY tp kalo ndelok iki yo pingin poll..

  6. Saya yakin model-nya CB150 Facelift juga seperti mirip2 gitu, siap2 aja YIMM menerima tantangan ini

  7. Weleh saking nafsu pengen liat yg facelift malah ikut aliran sesat. Tp ngomong2 apik juga kang. Coba di jual di indonesia…mungkin saingan MT25

  8. Pendapat saya bila Yamaha mau tetep mau eksis di kelas 150, jangan terlalu PeDe terus dg SOHC, soalnya Mindset Konsumen Indonesia ya DOHC itu yang terbaik..
    Ini saatnya segera meracik DOHC 150, kalau tak, wassalam NVA, alias backbone nya YIMM terancam serius.

  9. besok besok watermark(agak transparan) nya di tengah aja om iwan… biar ga ada yg maen crop sana crop sini share sana share sini..

    biasa,,, kelakuan kelakuan para FB FB konyol konyol… wkwkwkwk

Comments are closed.