iklan iwb

460x110 (10)

CB150RBro dan sis sekalian….akhirnya datang juga. Yup…kabar tentang Honda CB150R facelift yang sempat tenggelam kembali masuk kenewsroom IWB. Sebuah bisikan segar buat para fans Honda karena versi facelift ini disinyalir bakal cukup istimewa. Kenapa??. Sebab jika tidak meleset…..new CB150R faecelift sudah dibekali lampu teknologi terkini Light Emitting Diode alias LED depan belakang dengan desain diduga berubah total. Wiihhh….juozzzz!!…..
460x110(1)

iklan iwb

Dari informasi bawah tanah IWB (byuhhh…jian lebay tenan :mrgreen: ), progress new Honda CB150R versi facelift sudah terlihat. Dari bisikan yang mampir kenews room IWB…..beberapa part K15G telah masuk dipabrik AHM? Dan kemungkinan melangkah tahap trial akhir bulan ini. Satu yang membuat terkejut mzbro. Komponen part K15G betul-betul baru…..

Setelah dilihat langsung menurut testimoni, semua part-nya beda. Hal ini disampaikan telik sandi IWB yang sepertinya juga cukup kaget. “All new kang. Honda betul-betul all out. Vixion bisa tekuk lutut nih” serunya bikin penasaran. Sayang doi enggan merinci lebih jauh dan masih mengunci rapat-rapat info detil. Dari sana pula IWB akhirnya mendapatkan konfirmasi bahwa CB150R facelift 2015 akan dibekali lampu LED depan belakang. Sebuah informasi yang cukup menggembirakan tentunya…..

Last….K15G memang bukan facelift biasa. Sudah lama IWB mengendus motor ini merupakan perombakan total. Beberapa poin yang IWB catat waktu itu adalah perombakan pelk dan ban lebih besar layaknya CBR150R…..headlamp, tanki, tutup tanki flat style serta detil lain. Revisi bisa dikatakan melompat jauh. Selain itu untuk engine….K15G kabarnya sudah sedikit mendapatkan penyempurnaan agar lebih efisien namun tetap powerful. Yah…memang semua masih berupa bocoran dan kita jangan terlalu berharap terlalu tinggi dahulu. Namun jika sang narasumber sudah mengatakan….”Vixion bisa tekuk lutut”….apakah sosok K15G ini akan ganteng beneran??. Monggo ditampung saja….dan jika ada update info akan IWB share. Isuk-isuk bikin penasaran berdiri ki :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

244 COMMENTS

    • Nunggu doang beli kaga ea secara disain city bike racing kurang di minati di mari

    • Pemikiran yang cerdas !
      Dan sudah ketetapannya jika cat pada produk AHM itu gampang pudar alias berubah warna,yang saat awalnya merah kemudian berubah jadi pink lalu berubah jadi putih.

  1. Jangan2 lampu depannya model motor konsep yg dr india yah? Atau semua design kearah situ?

  2. Paling modelnya ikut2tan NVL. AHM ga kreatif buat motor model gtu2 aja.. bosan. Paling unggul di mesin selebihnya ya ikut2kan model Yamaha.
    Dari matic sampe sport smuanya ikut2tan yamaha. Kcuali honda pcx.

  3. Pembeda utama ya . Rangka nya
    Twinspar vs truss…masih vote twin deh..
    All out boleh…dan sah..yakin cb bisa ko vixi?

  4. Aku g jd penasarn..tak kiro skalian ada gambar part nya. E..g ketang printilan shroud opo tanki opo lampu LED e?jebule…
    Blm terimajinasikan. Jek adooohh….

  5. Penasaran berdiri ki piye trus apane kang sing berdiri…xixixi..tulisane marai ngowohhh menehh

  6. salam vixion killer jilid 2 salam vixion bertekuk lutut …….prok prok prok ….hahaha mari yuk salam pramuka aja …cbsf pinter ikut ikutan pramuka

  7. Podho Kang
    Isuk-isuk bikin penasaran berdiri ki berita CB150R e
    Dadi galau kie, mileh CB150R or K56….

  8. ?Vixion bisa tekuk lutut?
    maksudnya,,,MS,,tampang,,performa mesinnya,,atau apa ya??jgn2 spt sbelumnya,,
    krn bkn prnyataan resmi dr honda sendiri,jd blm yakin deh sblm brojol lihat tampang ma uji performanya..bisa iya bisa tidak,,smoga tdk mngecewakan konsumen

  9. Pake engine yg sekarang aja udah sering gebukin piksen di jalanan apalagi mau di up grade di sector engine
    bakal jaauuhh finish duluan donk

  10. WKWKWK NO PIC,,, HOAX,,, paling ya gitu2 aja,,, dari dulu mau Kill VIXION Tapi ngiler mulu di gudang,, wkwkwk

  11. urun komen lek…
    CB150 kn sibblingnya CBR150
    jadi minimal desain nyomot CB250 itu sudah cukup ngganteng…
    desain ganteng performa sama,konsumen jg pasti pilih yg ganteng….aplg performa diatas kompetitor ,jelas “bertekuk lutut” kompetitornya…SASAJI

Comments are closed.