iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

Honda SFA (5)

Bro dan sis sekalian….dalam ajang IMOS 2014, AHM memamerkan sosok sport dengan desain futuristik dan moge look. Lekuk-lekuk body bisa IWB katakan sempurna. Mulai dari batok lampu hingga buritan….sang kuda besi melompat jauh dari Honda style yang lebih mengedepankan keanggunan. Hhmm, ini baru keren!!….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Awalnya IWB mengira, motor adalah versi modifikasi CBSF. Namun setelah diamati secara teliti…..bentuk frame beda. So…sang kuda besi lebih mirip sebagai motor konsep. Seperti lazimnya prototype…..komponen yang dijejalkan nyaris menyerupai moge. Monggo perhatikan suspensi USD, knalpot, pelk dan ban gambot, mono arm, frame teralis, dengan bentuk jok panjang seolah menyatu dengan tanki. Uniknya batok lampu depan tidak menggunakan shape desain oval atau kotak. Namun memanjang bertingkat dengan dengan konsep dudukan menyerupai huruf X. IWB tidak merasakan kaku atau wagu. Malah terkesan modern serta keren. Dilabelin SFA….IWB awalnya mengira konsep bike adalah 250cc. Tapi setelah diperhatikan…..mesin yang disandang mirip dengan engine sport 150cc. Hhhmm…opo manehhh iki?

Last…..tidak ada keterangan pasti tentang motor konsep berlabel SFA. Apakah hanya modifikasi tanpa arti atau memang punya punya tujuan tertentu…..yang jelas, motor ini ganteng bener. Ora percoyo?. Wis intip wae video dan jepretan IWB dibawah ini. Lek bilang elek (jelek red)…..IWB langsung tiarap ambil guling dlosor tidur (lawong emang mau merem :mrgreen: ). Wis ah…besuk lanjut lagi. Masih banyak nih informasi yang akan IWB share. Good nite…selamat malam sampurasunnnnnn dan semoga berguna….(iwb)

Video Honda SFA Concept

HP klik disini

Sekilas Gallery

?Honda SFA (3)Honda SFA (2) Honda SFA (4)Honda SFA (1)

128 COMMENTS

  1. mending bikin CB150X deh…. bakal keren itu… CB150R model CS1

    ======
    bagi sedulur yang punya brio, ada recall, modelnya seperti apa monggo disimak di artikel ini 🙂
    yudakusuma.com/2014/10/29/akhirnya-honda-umumkan-recall-brio-dan-brio-satya-ayo-bawa-briomu-ke-beres/

  2. buritannya ngambil dari cb 1000 2008, tapi di indonesia udah dicopy paste ama nvl, sebaiknya jangan dimasukin di sini, nanti disangka nvl modifan!!!

    • oi .. NVL itu Copas R1 coeg .. enak aja copas kok klotok 2 . buat motor kok coba 2 :v salam One Hurt !!! ngoahaha

      • @hanzz

        ridertua.com/2014/09/03/thema-sport-honda-cb-sudah-diambil-yamaha-honda-malah-abaikan/

        coba google cb1000 tahun 2008 liat buntutnya, coba google gambar cb600f tahun 2011, liat baek2 buritannya!! kecuali mata kau katarak!!

        • @hanzz

          liat lagi handle grip buritan yang nvl tersembunyi itu? dapet darimana?emang ada di buritan r1?? emang muffler nvl undertail kayak r1?? liat tu pake mata, jangan pake nafsu!!

          • @cak irul

            kenapa mas? jangan sedih gitu dong kalo sesembahannya cuma produk copy paste, dosis obat ayannya ditambah berarti 🙂 cup cup cup….perbanyak wawasan biar gak tll kaget…muach! 🙂

  3. kereennn beudh,, cm prototyp cba ahaem produksi masal, montor produksi masal ahaem trlalu kalem, gak mungkin kl ahaem produksi masal montor ini.

  4. asliii…keereen tenaaan kaang!! sepintas naked bike, tpi jg kyak motard. jhooss!! segera d massal waee…

  5. Sek sek…kui arm nya g njepit gir belakang? Biasanya kan gear didalem baru dijepit arm y.. CMIIW.
    Trus lampu sein depan mana?
    Tp jozz lah penampakane. Smg bakalan ada di ind. Lokal kualitas dunia. Hehe…

  6. Woooaaaaaaaa, ne baru keren.. !!!!!!
    Langsung inden q nek ahm produksi mongtor ki..
    Ngganteng je..

  7. Tunggangan yang benar-benar sempurna dari tenser hingga kaki-kakinya,maskulin habis…wah jadi mendem rasa.Tukar yang lama dg yang ini

  8. sebelah juga punya yg desainnya ciamik. bukan moge tapi mahal. buat pasar eropah dan amerikah.
    jadi ngimpi dulu aje ye.

  9. Lagi, Jet tempur Indonesia cegat pesawat asig ilegal
    bonsaibiker.com/2014/10/30/lagi-jet-tempur-indonesia-phasil-pemeriksaan-aksa-pesawat-asing-ilegal-mendarat-kali-ini-dari-singapura/

  10. waduh…. ahm sedang tebar psywar… keren ni motor.. gawat spek moge. Di taro diharga 31 jta jga bahaya bisa jadi MT killer.. wiiihh..

Comments are closed.