iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian….email datang dari sis Siska HC3 AHM sejak pagi tadi. Informasinya cukup singkat dan padat yakni…..undangan untuk tes produk baru. Sebuah invitation yang tidak terlalu mengejutkan. Kenapa???….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Moment pas banget dengan bisikan akan lahirnya K45 diawal bulan. So….estimasi IWB sih antara Rabu-Jumat sang kuda besi official dirilis Honda. Walau sudah tahu wujudnya akan menarik bagi kita untuk mengetahui….berapa AHM akan memasang banderol CBR150R lokal sebab hal ini sangat penting bagi para biker yang sudah menunggu sejak bocoran pertama IWB dengungkan…..

Last…..AHM mengirim undangan nyaris kepada seluruh Blogger Jabodetabek untuk tanggal 7 minggu ini. Tujuannya jelas supaya masing-masing tester bisa menilai secara subyektif dan kemudian dishare kepembaca semua. Weeehhh….mantap ki. Nah…..jika bener ki kangbro, kira-kira apa saja yang harus IWB gali supaya rasa penasaran bisa terjawab. Monggo curahkan dikolom komentar dan akan IWB cek satu persatu dilapangan saat test ride nanti. CBR150R versi lokal??. Datang juga akhirnya :mrgreen: …..(iwb)

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

136 COMMENTS

  1. Performa lek yang penting… lebih joss mana sama R15.. dan ridingnya yahut mana… plus akselerasi… hahay… yang di tunggu”..

  2. Performa lek yang penting… lebih joss mana sama R15.. dan ridingnya yahut mana… plus akselerasi… hahay… yang di tunggu”..

    Sipp gas pol ya..

  3. Sing jelas enek tombol pelontar jok pora om…njagani nek arep tabrakan po tibo!
    Trus enek tombol mnghancurkan dri pora njagani nek dgondol codot…Ahhhiiimmm

  4. Jos yang cbu 32 jt aja di kota saya duduk manis ampe berdebu apalagi yang lokal mungkin karatan kaya sebelah yang pagar jembatan di buat deltabox wannabe. . .

  5. Sekalian lek… ungkapin maunya konsumen itu seperti gimana… apa yang kurang biar di benahi… biar lebih josss

  6. seberapa superiornya produk lokal ini…ohya kang tolong material tangki di pertanyakan..kaleng apa plat besi..?mksh

  7. ergonominya kang, sama seat high nya..
    oya, ini mesin kn common part sm cbsf kang, tolong tanyakan apakah udah ada perbaikan di area cam blm? takutnya cam dohc klotok2 lg..suwun.

  8. produk lama tpi harga baru… mantab… mohon titip bocoran harga ya lek… kalau spek… ga usah, udah tau… kan sama aja dgn cbsf

    • di jombor jogja dah bs indent dg dp 1jt.
      Tp yg indent entah user biasa atau orang dlm yg mau ngiklan, soale press rilis waktu indent sama waktu indent orang tsb hampir bersamaan.

  9. Tolong bandingkan performa mesin dengan CBR 150R Thai lebis joss mana? Dan tentunya dengan R15 hatur nuruh mas.

  10. torsi nya apa lbh baik dari cbsf & apa powernya lbh baik dari yang CBU??? itu aja, klo soal body maaah udah ga usah di tanya udah pasti elegaant abis ga lebay. thanks sblumnya bro iwan.

  11. tanyain kang striping, warna yang bakal digunakan. meskipun cloningan CBR250R masak sama juga stripingnya. haruse ada perbedaane cek lebih berkarakter K45 ne

  12. Dikit pertanyaan aja kang bocoran harga…..plus aksesoris termasuk plus hadiah nya wkwkkw… Oh ya ga kelupaan soal kelistrikan… Ada upgrade ato enggak.. Trims

  13. Sore Kang,

    Performance sama quality material n finishing nya klo di bandingkan sama versi Thailand dan R15 Kang…
    Tengkiu….

  14. nanya mas iwan… Perbedaan sasis twinspar generasi sebelumnya dg sasis trallis generasi terbaru apakah sangat berpengaruh pd sisi visual? secara, sasis twin spar kan kelihatan lebih padat?.

  15. opo bedane sohc vs dohc sementara sesama motor jepun…oalah nunggu made in indonesia ae lah..kapan yo metune?,*gumam dalam lubang orong orong

    • kan dah dijelaskan sama prof. Dr. Cak irul M.A. Spd. Yg namanya mesin dohc : dalam satu silinder terdpt 2 pistun.

  16. Lek pas tes klo bisa bawa meteran ukur swing armnya, soalnya di foto kok kayak dimodif di pendekin ya? CMIIW
    Oh iya sama tarikannya makasih

  17. Nitip mas iwan,tlg di lirik lirik lampu depannya,terangan yg versi thai apa yg astri (astra indonesia) maklum jangan sampai kaya old cbr 150 dual keen lampu kurang terang di malam hari,kalau yg versi thai seperti yg mas iwan bilang kodok aja bisa kelihatan kalau ada yg nyebrang.

  18. pengen tau detail body ,rangka n pairingnya trus bandingkan dg r15 ama ninja rr..
    cos pengen tau kualitasnya..
    thanks sblmnya..

Comments are closed.