iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

Pak Eko Prabowo (PT. YIMM) sedang dikerubuti para jurnalis otomotif cari setitik berita...
Pak Eko Prabowo (PT. YIMM) sedang dikerubuti para jurnalis otomotif cari setitik berita...

Bro dan sis sekalian….akhir-akhir ini banyak testimoni pengunjung warung mengungkapkan keheranannya atas kemunculan sosok new Vixion dengan plat putih tanda test jalanan. Motor ini seringkali dikawal oleh NVL yang sudah dulu eksis. Beberapa testimoni mengatakan bahwa rupa sang kuda besi mempunyai desain yang rada beda dibanding generasi new Vixion yang hadir sekarang khususnya pada sisi headlamp. Tapi…sebulan sudah berlalu kabar bak hilang ditelan bumi. Nah…ketimbang berspekulasi, akhirnya IWB tanyakan langsung perihal ini kepentolan Yamaha….pak Eko Prabowo saat nongkrong santai bersama para jurnalis. Apa jawaban doi??……
Yamaha Mio

Butuh waktu beberapa detik untuk menjawab pertanyaan IWB. Setelah terdiam, barulah pria yang menjabat sebagai GM Marketing tersebut menjawab. “Belum….belum ada. New Vixion facelift belum ada” tuturnya dengan mimik muka serius. Yup….straight to the point mzbro. Artinya….beberapa informasi rekan kita yang mergokin sosok new Vixion dengan desain beda dibantah oleh Yamaha. Jadi tidak benar ada project facelift NVL. Setidaknya dalam waktu dekat (wah…penonton kecewa nih). Mungkin butuh pancingan dari kompetitor agara YIMM sudi melangkah kearah sana….

iklan iwb

Last..seperti yang kita tahu pada tanggal 2 Juni 2014 (klik artikelnya disini), salah satu pengunjung warung bro Ade melihat sosok Vixy namun dikatakan mempunyai desain headlamp berbeda. Diluar itu IWB juga menerima kiriman surel serupa namun tanpa gambar yang menyinggung sosok Vixy dengan minor change. Namun anehnya setelah IWB cek dibeberapa vendor kenalan….arah kesana memang masih belum terdeteksi. Keraguan semakin kuat saat petinggi Yamaha membantah rumor tersebut. Pertanyannya…..mungkinkah Yamaha sengaja menutup rapat project ini dan menunggu brojolnya CBSF facelift terlebih dahulu ??. Tentu saja hanya Tuhan dan Yamaha yang tahu. IMHO…mereka akan wait and see pastinya 🙄 .?(iwb)

73 COMMENTS

  1. Mungkin nanti pas sudah masuk tahap mass production, baru mulai ada “real” spyshot.nya Mas Iwan…. 🙂

    • Old vixion dohc sudah ada om. Sinchan dohc juga udah ada di luar negeri. Tinggal bawa masuk.

  2. semoga bagus lek…
    pertamax7.com/2014/07/25/program-trade-in-ban-pirelli-untuk-yamaha-yzf-r25-ban-bekas-r25mu-dihargai-rp-1-juta/

  3. keknya nunggu CB150R facelift brojol x. ati” YIMM jangan sampe kecolongan coz semprot AHM dah mulai mengintai, tinggal tekan picu. hehe….

  4. Mungkin motor baru kang, dapet plat putih dari dealer? Langsung diajakin temen sesama vixion, modif headlamp nya. Sekarang kan buanyak part modifan buat headlamp vixion. Lalu bro Ade nya agak salah paham dikira model baru? IMHO

  5. NVL hitam diphoto terahir memang pnya spatbor lbih pendek dari aslinya,, tap mgkin cma di potong sama yg pnya? Desainya masih mirip2,, dibagian spatbor lah nvl itu keliatan “aneh”, tapi plat masih plat toko yo?

    • Karena piston speednya kenceng bro makanya boros. Kalau gak percaya piston speednya kenceng lihat ke motogokil

  6. Semiga pak eko tdk bohong, puasa lho, sudah seharusnya difacelift, minimal spatbor pelepah pisang-nya, kompetitor udah semakin pandai bikin motor sport pak..
    Inovasi jalan terus, jangan kelamaan di comfort zone seperti kasus Mio dulu…

  7. Wew raja motor sport dri tahun 2007 belum tergoyahkan ngoahahahaha FBH silahkan ayan

  8. motor kalitas ekspor dan paling laris di kelas 150 cc ngoahahaha

    sport AHM bukan kualitas ekspor wkwkwkwk

  9. Mungkin di artikel saya ada 😀
    pasukanredribbon.wordpress.com/2014/07/26/new-vixion-lightning-face-lift-ada-ga-sih/

  10. Selama pabrikan sebelah masih ada kasus tanki bocor,klothok-klothok dan gear rompal,maka sport YIMM masih aman mas bro.
    Tenang saja…!

  11. Seberapa hebat sih pigson itu

    Sampai2 cebong yg katanya ???? dohc muencruet2 ngejar pigson

    Ngoaaahahahahaaha

  12. Raja sport dr tahun 2007 juozzzz

    Ternyata impian makhluk fbh kandas sudah yg berandai2 cukup 3 bulan lengserin pigson

    Ini ???? 2 tahun cebong kok cumaa separuhnya pigson

    Ngoahaahhahaahh

  13. Ahm kejang2 liat pigson

    Mungkin ahm harus bikin sport seharga 10jt biar bisa lengserin sport yimm

    Ngoahahahahahahaah

  14. Pigson gk perlu di peslip

    ???? jauh lebih ganteng dr sport2 honhon

    Kasiann ntr sport honhon makin nyungseppppp

    NgoahahahahahahAhahahah

  15. Kemungkinan tahun depan antara 2015-2016 nvl bkl pake Dohc engine & bsis mesin vixion yg skarang bkal dpke jupmx king ini sich cuma analisis belum ada sumber yang sahih

  16. sekedar masukan,, jangan menyetarakan Tuhan dengan yamaha yang tahu,, dengan kata sambung “dan”.. tapi gunakan kata “kemudian”.
    karena ada hadits yang bunyinya begini mas iwb :

    Nabi shallalahu ?alaihi wasallam bersabda:
    ??? ????????? ??? ????? ??????? ????? ????? ?????????
    ?Janganlah kalian mengatakan: ?Apa yang Allah kehendaki dan apa yang Muhammad kehendaki.? (HR. Ahmad no. 20645)

    atau dalam riwayat lain,

    ??? ????????? ??? ????? ??????? ??????? ??????? ???????? ??????? ??? ????? ??????? ????? ????? ???????
    ?Jangan kalian mengatakan: ?Apa yang Allah dan si fulan kehendaki,? akan tetapi katakanlah: ?Apa yang Allah kehendaki kemudian si fulan kehendaki.? (HR. Abu Daud no. 4328, Ahmad no. 23257)

  17. Gila klo produsen motor pd cepet bgt ngluarin model baru yg cm ngrubah model lama.kasian yg barusan beli mas broooo. Habis beli…. Tiba2 “anjriiiit kluar model baru”

Comments are closed.