iklan iwb

banner-460x110px (2) image

Bro dan sis sekalian….menyambung artikel sebelumnya tentang bocoran Kaltim pos….IWB banyak mendapatkan pertanyaan seputar kebenaran berita tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung…salah satu sobat pembaca kita dari Pontianak sampai ngontak keIWB mempertanyakan kebenaran web IwantYamahaR15.com yang hingga kini terkesan hoax. Lha piye ora hoax….mosok diklik hanya screen putih dengan tulisan “cilukbaa” . Opo ora asyemm tenan kuwi. Tapi penantian akhirnya membuahkan hasil. Beberapa poin yang kemarin samar makin terlihat jelas. Apa saja??. Berikut update info yang IWB dapatkan…..

460x110uk460x110

iklan iwb

Tidak sama dengan yang dituturkan oleh KaltimPos, dari bocoran yang IWB peroleh…peluncuran R15 dimajukan. Untuk detil tanggal??. Nah….ini yang masih belum dapat. Jangan-jangan pas diSemarang pekan depan nih. Doa IWB sih bukan….secara IWB tidak bisa hadir disana :mrgreen: . Yang pasti lebih cepat dibanding 29 April. Kemudian yang kedua soal website. Apakah alamat URL hanya hoax belaka??. Walau sebelumnya rada kesel….polanya mengarah kesana alias asli brosis….

Jadi alamat pemesanan online disinyalir kuat memang menggunakan www.IwantYamahaR15.com. Kenapa hingga sekarang belum bisa???. Kasak-kusuk yang IWB denger sih baru on progress. Ibarat pintu rumah…emang masih dikunci. YIMM disinyalir akan mengikuti gaya Yamaha Thailand RevStation yang menggunakan sistem countdown. Perkara ini monggo pantengin web diatas setidaknya malam ini atau besuk. Kalau perlu silahkan dibookmark…..

Yang ketiga adalah hadiah helm HJC Lorenzo. Apakah betul YIMM akan memberi hadiah langsung helm tersebut bagi pembeli pertama R15?. Kendati belum confirmed dari Yamaha pusat…..rumornya memang demikian. Artinya…..informasi tersebut mendekati kebenaran. Yang jadi konsen utama kita sekarang adalah…betulkah itu HJC yang kita maksud?. Jangan-jangan HJC klonengan tuh. Asli IWB cukup penasaran dengan iming-iming merk HJC yang ditawarkan kekonsumen secara helm ini bukan merk abal-abal…..

image

Setahu IWB banderol dipasaran HJC Lorenzo replica paling murah dikisaran 2jutaan….medium class 5 jutaan plus high diangka 8,5jutaan. So….edian bener jika YIMM sudi memberikan hadiah langsung HJC helmet bagi pembeli pertama R15. Sayang keraguan belum terjawab sebab tidak ada sosok yang bisa IWB tanya perkara ini. Dan logis jika kita jadi berpikiran…..jangan-jangan menilik hadiahnya yang begitu ekslusif, banderol R15 memang tinggi…..

Nah…ini yang juga membuat IWB heran. Sebab bisikan yang masuk kenewsroom IWB…banderol R15 hampir pasti dipasang pada kisaran 28-29jutaan. Pokoke dibawah 30juta mzbro. Opo nggak bikin mumet kuwi :mrgreen: . Semoga saja bukan kabar burung secara semua masih isu. Yo wislah…setidaknya IWB share apa yang IWB ketahui. Untuk membuktikannya kita pantengin aja sama-sama. HJC helmet untuk bagi 1500 pembeli pertama R15??. Sobek tenan…..dengan catatan helmnya asli lho :mrgreen: …(iwb)

229 COMMENTS

    • CBR dohc BU impor dr THAILAND 42 Juta
      R15 sohc BU impor dr india juga 45 juta

      R15 lokal 28-29 jutaan
      CBR lokal disinyalir juga diangka itu?

      dan kualitas ane yakin 11-12.
      :imho:

      tinggal pilih sesuai selera.

      • elebihan R15 ver 2.0 = Full fairing dula keen lamps + Deltabox pas buat fairing+ Stang Jepit + Spido Racy +Jok Split ala Moge + Lampu stop lamp FULL LED + Ban Besar + Ecu baru torsi dan HP naik jadi 17 HP + 6 Speed danini yang paling mahal ALUMUNIUM REAR ARM bentuk Banana..R15 pake nama besar keluarga YZF R series jadi ngak mungkin downgrade karena bisa mempertaruhkan nama besar YZF yang sudah mendunia.

        Pertanyaanya apakah AHM bisa membuat motor seganteng R15 yang sangat Racy dengan kelibihan2 diatas..Apalagi udah pasti ini bukan klan CBR Fairing yang sudah mendunia tapi downgrade menjadi CB150 R FIT X.

        Sadarlah R15 gen YZF jelas lebih unggul dan pilihan terbaik konsumen Indonesia.

        salam One Heart

      • Cukup sohc buat nempelingin dohc lemot

        R125 sohc dengan mudah mengasapi cbr 125 sohc honda

        R15 sohc dengan mudah mengasapi cbr 150 dohc lemott

      • > Konsumen Biasa
        Bener bro..gue sudah lama insyaf…dikibulin terus hahahahahahah….
        Btw CBR 150 R FIT X hahahahaha…bisa aja bro…:-) ntar ada CBR 150 R FIT S, terus CBR 150 R FIT XX, terus CBR 150 R KW I Super, terus CBR 150 R KW II Super..terus..terus…cape deh….. mendingan Insyaf dari sekarang…… 🙂

    • mbonceng broo… sampe perempatan saja. heheheh

      nivikoko.wordpress.com/2014/04/11/review-dan-tets-ride-singkat-new-satria-f-150-si-kecil-nan-beringas/

      • spek mesin@ tdak dsbutkan..hahahahaha………malu yaa blngin soch! tohh keluarga YZF r series kan pkk tipe mesin doch!….ooaalaaaah!

  1. Maju terus… pantang mundur.. 😀
    komputermotor.com/2014/04/11/ninja-150rr-milik-bro-kazekage-ivan-tembus-183-kmjam-on-gps-namanya-putri-tapi-bikin-ngeri/

  2. Kok mahal mas! Apa maksudnya? Thailand impor, kna pajak impor, harganya juga segitu? Bisa tlg jelaskan ? Bneran bingung

    • Mahal gk masalah

      Yg penting dapat segudang ke unggulan dr R15

      Drpd 42 jt dapet kualitas motor 22jutaan dikasih jilbab

      Hayo milih mana

      Hihihihihihih

      • Malahan saya udah dpt list acc order 100 unit R15 untuk bulan depan

        Lgsg saya sebar ke seluruh dealer resmi yamaha se_tangerang

        Ngoahahahahah

        Hihihihihihi

      • > h0nd4 loV3r***
        Bro, FIT S kemaren udah laku ya ? yang di iklanin di Toko Bagus.com ? kalau belum kejual, bisa nego lagi ndak ?
        # Via Imel bro….

    • Nggak mudeng bro. Tapi pajak import pernegara memang beda. Mereka punya regulasi sendiri. Contoh India….barang CBU disana sangat murah karena pemerintahnya tidak membebani pajak tinggi. Sedang Indonesia memang mempunyai record pajak CBU paling nggilani dibanding negara lain. So kita kudu pelajari tax CBU Thailand untuk nyimpulin. Btw harga belum fix lho bro…hanya rumor. Kita tunggu saja

      • Semoga benar begitu mas iwan,, kalo karena pajak impor thailand mmg murah ya masih termaafkan, tapi kalo mmg harga lokal yg dinaikin dari sewajarnya, hanya karena minat biker indonesia akan R15 yg bikin berpotensi laku keras (laku banyak = untung banyak) kan mencederai kita2 sbagai konsumen biasa, smoga saja YIMM kasi bandrol 26-27 saja, biar ada beda sama yg di ekspor, pun biar ahm kasi harga kompetitif untuk K45 nantinya, toh smakin murah (bukan murahan) smakin baik, peduli apa sama prestis, motor 250cc keatas keatas uda berkeliaran di jalan, masa ngarepin prestis di motor 150cc?

    • CBR dohc BU THAILAND 42 Juta
      R15 sohc BU india juga 45 juta

      R15 lokal 28-29 jutaan
      CBR lokal disinyalir juga diangka itu…

      dan kualitas ane yakin 11-12.
      :imho:

      tinggal pilih sesuai selera.

    • Mahal…? nggak juga kali…. Bro, beli aja yang CBR 150 R FIT S…..hahahahahahahaha….. atau yang KW II Super, ntar lagi juga mbrojol………Insyaf Bro…..

  3. harga promo 29 juta, sebulan kemudian 30 juta koma sekian. launching akhir april, unit dikirim mei-juni hehehehe…. klo dimajuin gitu kan, pusing EO-nya

    • Pgn murah,beli verza cuma 16jt

      Sama2 sohc

      Sama2 150cc

      Tinggal kasih jilbab pinggir jalan

      Kata makhluk fbh tp

      Hihihihihi

    • @ SOHC SUPERIOR ,

      Verza pake OHV maz …. Bukan SOHC.
      tiger, megi,verza, scorp, bizon, bebek, metik …mesin genset, pokoknya yg cuma 1 klep in 1 klep out itu OHV !!!

    • Body motor yamaha ?? sobek susah

      Kalo body motor honda ?? senggol dikit lgsg pd sobek

      Hihihihihi

      • Hahaaaaa! FBy yg stress gara2 BC-nya ndak mempan!
        lo mau bilang apa aja tetap sudah banyak yg tau kl kualitas pabrikan ente gak jauh lebih baik daripada indihe..
        Aaaaakkkakakakkk! :mrgreen:

      • Betul bro…. untungnya gue sudah Insaf..jadi nggak beli CBR 150 R FIT X..hahahahahahahaha….

    • Hahahahaha…sudah terbukti di export ke Thailand, kog masih dibilan Abal-abal…becandaa bro rantau nih….

      yang abal-abal tuh CBR versi lokal…downgrade dari Thailand…hahahahahahahahha…untungnya gue sudah Insaf

    • Hahahahahaha……. nggak juga kali bro…biasa aja…. orang mau kasih helm HJC kog bingung….. moga yang premium class…. hahahahahahahahahahahaha…….

  4. nah gitu dong 😀

    —————————————-
    Cara Cek Kerusakan CDI
    rpmsuper.wordpress.com/2014/04/11/cara-cek-kerusakan-cdi/

    • 23jt bro

      Secara cuma nambah fairing pinggir jalan doang 1jt

      Ini menurut itung2anya makhluk fbh lho ??”?

      Hihihihii

  5. strategi market kang yah..scra k45 sdah nendang2 wlaw msh dalam kandungan…sudah ketar ketir mkny di percepat kburu pindah ke lain hati…was-was niyeeh…

    • Sama kayak cebong dulu wktu masih ?? kandungan nuendiang2

      Begitu lahir,lgsg cebong kecebuurrr uempuang

      Hihhihihihi

    • Jgn ngomongin masalah KW bro

      Nanti mekhluk fbh ayan berjamaah karna motornya KW 6

      Hihihihih

  6. Kalo mahal karena dapet helm keren itu, berarti semua pembeli R15 harusnya dapet, knapa cuma 1500 unit? Inikan diskriminasi?

      • Komen ane menyambung komen tadi, maaf, diskriminasi maksudnya itu gini, kalo harga 29 kan trkesan mahal karena thailand yg R15nya impor ama yimm ????? mampu jual 30, masa di kampungnya tembus 29? “Tapi hadiah helm mahal”. Taro lah harga helm 2-3 jta,, tapi yg nikmati cuma 1500 org cuy,, bagusan harga 27, hadiah helm standar ajaa, 1500 itu dikit lohhhh,, thailan jual 30, indo jual 27, wajar toh?
        Ane ga bc loh, liat tu nick ane, R15 lover sjati XD

  7. Harga segitu rasanya pantes aja buat r15 scra finishing lbih bgus dri india belum lagi pride dan prestige nya kalo hrga nempel nvl bisa jadi mtor sejuta umat cbr150 saza tembus 40 jutaan

  8. ndak dpat undangan ke semarang 😮 hiks

    —————————————-
    Cara Cek Kerusakan CDI
    rpmsuper.wordpress.com/2014/04/11/cara-cek-kerusakan-cdi/

  9. elebihan R15 ver 2.0 = Full fairing dula keen lamps + Deltabox pas buat fairing+ Stang Jepit + Spido Racy +Jok Split ala Moge + Lampu stop lamp FULL LED + Ban Besar + Ecu baru torsi dan HP naik jadi 17 HP + 6 Speed danini yang paling mahal ALUMUNIUM REAR ARM bentuk Banana..R15 pake nama besar keluarga YZF R series jadi ngak mungkin downgrade karena bisa mempertaruhkan nama besar YZF yang sudah mendunia.

    Pertanyaanya apakah AHM bisa membuat motor seganteng R15 yang sangat Racy dengan kelibihan2 diatas..Apalagi udah pasti ini bukan klan CBR Fairing yang sudah mendunia tapi downgrade menjadi CB150 R FIT X.

    Sadarlah R15 gen YZF jelas lebih unggul dan pilihan terbaik konsumen Indonesia

    • mosok pakde???

      tapi betul,,keluarga yzf pada gak berani balap,,
      dedengkot yzf r1 gak berani wsbk,,
      yg ini malah gak berani indoprix,,

      memang benar2 keluarga YZF

      • R15 gak cocok ?? sirkuit buebuek cong

        Cebong sm fu emang tenaga buebuek,jd pas kalo balapn ?? sirkuit buebuek

        R1 gak ikut wsbk, krn HRC jg gk ikut WSBK

        Ngelawan kaoskaki,suzuki,ducati ??”? gak level lah

        Hihihihihhihi

      • Lagian yg langganan juara ?? WSBK dan WSS jg R1 sm R6
        Kaoskaki kmrn juara jg karna yamaha gk ikut

        Nhoahahahahaha

        Hihihihi

      • ngoahahah….

        besok nonton balap pembuktian siapakah DOHC yg superiooor dan manakah DOHC yg abal-abal…
        kalo SOHC kelaut dulu…

        jd besok keliatan pembodohan otomotif tentang DOHC manakah yang Dongograde??

        ayo Sijuki ato Ngoahaem sponsorin biar msuk tipi masak pabrikan kaya raya pelit seh

    • Justru keluarga YZF balapnnya wajib sirkuit international namanya juga SuperBike di kelas 150cc..Ngak kaya DOHC bala2 mau balapan disirkuit bebek. Pantas sering kalah sama bebek. DOHC tetangga DOHC bebek

      Pantas ditinggalin 6 detik per Lap

      • boss 0=0,

        saya salut sama kekehan hati ente bro… DOHC mmg top bro, ane akuin, sejiwa dengan ente, cuman ane juga heran kog bisa ya SOHC bisa sepowerfull DOHC… dalam kondisi stok?

        rahasianya cuma 1 … silinder borenya lebih alus … jadi pinstonya enteng di kitir dikit langsung ngacir…. patent yamaha only, apalagi klo pake ceramic coating…. lebih awet lagi daripada bore biasa. coba CBR punya technologi ini … ngacir 12 detik …

        btw … bukanya yang punya moto “mimpi” itu honda ya …
        ane juga suka honda … cuma kecewa sama sport honda yg dari taun kapan tau… mesinya awet, ya… gitu-gitu aja… efeknya bosen, semoga aja honda introspeksi …. jangan bebek aja di face lift … sportnya harusnya bisa ungulin spek r15 di semua bagian …. baru aku mau beli honda lagi. saya nggak mau klo cuman plastinya doang … seperti K45. di sport nggak mempan klo cuma plastik doang, mesin dan sasis mesti OK … namanya juga sport.

Comments are closed.