iklan iwb

banner-460x110px

DesainIwanbanaran.com – Terbuka brak…..gamblang lan padang jingglang :mrgreen: . Wis….tidak ada namanya ditutup-tutupi lagi. IWB mendapatkan sharing gambar Fino injeksi lengkap dengan fitur detil plus engine yang disandang. Begitu pula opsi warna…..semua akan terjawab diartikel ini. So nyuwun sewu….buat bapak-bapak ibu-ibu petinggi YIMM, perkenankan IWB lancang start duluan sharing info biarpun belum launching. Lha kesuwen je. Dilarang sewot lho ya :mrgreen: . Lanjut mzbrooowww……

Fino generasi baru berubah total dibanding gen karbu. Tidak hanya berganti casing…..jerohan ternyata dikonstruksi ulang. Mio Fino injeksi menganut engine yang identik dengan Mio J. Technology YMJet FI menjadi perangkat wajib yang akan membantu fuel efficiency. langkah ini tentu saja sangat menggembirakan mengingat IWB merasakan perbedaan signifikan antara versi reguler karbu dan injeksi. Melangkah lebih dalam kesisi dapur pacu…

iklan iwb

Fino anyar kini dicangkokin forged piston dan diasil silinder. Material sistem tempa yang akan membantu keawetan engine. Tidak heran pabrikan berani memberi garansi 5 tahun untuk komponen yang dimaksud. Terus gimana dari sisi fitur??. Pemindahan filter udara kesamping membuat bagasi lebih lega. Begitu pula smart key shutter (SKS), smart lock system (PBL), smart side stand switch menjadi pelengkap fitur yang membuat new Fino semakin value. So…jika sampeyan bandingkan versi sebelumnya…..jelas versi anyar bisa dibilang upgrade version dari Fino karbu….

Last.….Fino FI ditawarkan dalam 5 warna yakni hitam, merah, ungu, biru dan hijau. Seluruhnya menganut dual tone color. Seperti varian lain…si klasik juga bakal dijual dalam 2 versi yakni Premium dan sport. launching resmi disinyalir akhir bulan ini atau paling telat awal Februari 2014. Belum tahu berapa Yamaha akan melepas Fino FI. Namun dari bisikan pengunjung warung ke IWB….salah satu kota diJawa Tengah sudah berani mengumumkan banderol nongkrong dikisaran 14,650 juta. So…berapa kira-kira diJakarta??. Kita tunggu saja. Btw berikut detil sang Fino injeksi. Piye….juozzz opo ora kangbro :mrgreen: ??…..(iwb)? TeknologiFitur Mio Fino Warna

191 COMMENTS

  1. kta tmen ane yg bgian produksi yamaha

    QC bner2 ketat kang sekarang, temen ane bilang ga perlu ragu sama kualitas yamaha skrg,

    cz orang jepang nya jg sring ngontrol lgsg ke pabrik produksi

    tmn ane bkn fby lho, dia cm karyawan yamaha yg pke suzuki smash

    n ane jg bkn sales kyk Marwoto CS yahh

  2. Nah, Mudah2an dengan fitur terbarunya bisa tembus lebih dari 200.000 per tahun….. Hhheeeee

    Rajanya matic tetep Mbitt
    enoanderson.wordpress.com/2014/01/10/ini-dia-daftar-motor-terlaris-2013-honda-beat-menggila/

  3. apik men, pic belakang gak ada kang, yang elek tuh fino cuman bagian belakang doang, yang lain dah mantab

  4. Parah bgd moderasinya yah,
    Nasib2 komen disini

    Velgnya masih geol gak nih,
    Krn mayoritas ane lbh bnyk liat velg geol di matic yamaha di banding matic honda,
    Oiia klemahan cvt udah di benerin jg gak nih ntar miara curut lagi di dlm cvt,
    Mau sebagus apapun QC tapi kalo material bahan yg di gunakan ecek2 sama aja bohong?!

  5. Oia, fitur dah bisa melawan, cuma kurang di ban aja yang belum ideal…

    kobayogas.com/2014/01/10/pojok-test-drive-mazda-cx5-skyactiv-g-2-5-touring-part-ii/

  6. Akhh…masih pula ketinggalan 6 detik.

    Wew…kalo semua barang ymh bener2 dijaga kualitas dan semua make diasil dan forged….sy kuatir (*pura2 sih) di masa depan, barang2 tua diisi sama barang ymh. Artinya awet walau dipakai berat (krn macet terutamanya)….bukan awet tua krn ganti mesin dan body atau hasil restorasi.

  7. @kamen rider
    turut prihatin… bro, sama temen ente
    karyawan yamaha pake smash, terus karyawan suzuki pake suling apa enggak?

  8. Yg sy salut…udah koit dr hnd soal matik koq ya masih tetep inovasi dan bikin baramg bagus?? Yg begini ini bikin up set fbh sekalian.

    Belum lg kata2 “smart dan cerdasnya” itu lho. Artinya ada fitur yg bagus tapi simple dan tidak bikin ruepot atau membahayakan.

  9. @mr ancok
    Mungkin krn ban kurus jadinya lari velg tuh hantaman2 yg bikin peyang. Tp yg jd pertanyaan selanjutnya: kenapa ban belakang doang? Kenapa ban depan nggak?

    😆

  10. Tebar paku ah

    bonsaibiker.com/2014/01/10/bah-ternyata-nvl-juga-kena-virus-klothogh-klothogh-alias-kemrashakh/

  11. ah kang Iwan ngebahas mongtor emak2 lagi…. nanti budak yahama ogah komentar dimari…..

Comments are closed.