iklan iwb

gp-banner-460x110

R15Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…disela peluncuran GT125 diSkye bar dan coffe dua hari yang lalu….IWB dan segenap media berkesempatan langsung mewancarai pak Eko Prabowo….petinggi YIMM yang mempunyai otoritas menentukan produk yang hadir ditanah air. Dari sana diproleh kepastian bahwa YZF R15 bakal hadir semester satu 2014. Juozzz!!!….460x150(1)

Jika dulu hanya estimasi kini sudah gamblang. Konfirmasi tersebut dikeluarkan oleh pak Eko Prabowo yang mengatakan….Insyaallah semester pertama (6 bulan) tahun ini R15 dirilis. ” Jika tidak ada aral rintangan semester awal R15 (dirilis red)” tukasnya. Walau enggan mengungkapkan basis desain…diperoleh konfirmasi transmisi menjadi pembeda dibanding NVL dimana R15 dibekali 6 speed gear. Yang menarik lagi ketika ditanya perkara R25 dan keputusan Scorpio discontinue….doi mengungkapkan….

iklan iwb

Sabar….pokoknya heboh pol-polan tahun ini (tersenyum). Kita akan umumkan semuanya diBali akhir Januari nanti. Semua produk akan kita ungkap disana. Termasuk perkenalan Scorpio special edition” tuturnya. ” Yah…kita sudah siapkan penggantinya. Naked yang jauh lebih advance. Untuk kubikasi…..tunggu saja” tutupnya saat diuber absennya naked kubikasi besar dari pabrikan garputala. Sedang untuk R25….tetap semester dua pasca R15 rilis. Btw….interview singkat tersebut memberikan gambaran strategi Yamaha. Sport adalah kekuatan mereka dan tahun ini mereka ingin memantapkan legimitasinya sebagai penguasa segmen sport tanah air….

Last.…seluruh bocoran sudah klop. Konfirmasi peluncuran YZF R15, YZF R25, serta hadirnya naked pengganti sikalajengking. Kendati kubikasi belum diungkapkan….Yamaha mengisyatkan terbuka merilis R25 dalam dua versi….full faired serta naked. Yah…memang semua masih analisa. yang penting mari tunggu saja diakhir Januari ini mzbro. YIMM mengajak turing lintas Jawa-Bali dan disanalah informasi resmi akan diumumkan. Full fairing 150cc dari Yamaha??. Bukan hanya mimpi brosis, tinggal masalah waktu :mrgreen: ….(iwb)

297 COMMENTS

  1. YAMAHA terus memperkuat line up motor Sportnya euuyy, JUUOOOZZZZ.

    YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN
    YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN

  2. coba kalau bikin motor sport jgn main tekan biaya tekan biaya dong, jgn cuma mikirkan keuntungan perusahaan, tapi pikirkan juga keuntungan calon konsumen kalau beli toh motor sport, gak sedikit duit lo yang di keluarkan calon konsumen, berikan keuntungan apa yang bisa dikasih ke konsumen semisal, sasis deltabox atau swingarm banana atau sock upside down?.imho
    beda zaman kalau ngasih motor setengah hati

  3. Smoga cpt keluar dah spy ga dlm impian trs. Spy nyata, ga omong gede doang.

    *salam parkiran sentul

Comments are closed.