iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kemarin hari Senin (2 Desember 2013)…..Marquez sukses lakukan operasi untuk memperlancar pernafasan yang disebut sebagai penyimpangan “Septum” sehingga terjadi respiratory obstruction. Hal ini membuat doi susah bernafas secara normal. Dilakukan di rumah sakit Universitari Quir?n Dexeus Hospital Spanyol….operasi dinyatakan sukses!!…
460x150(1)
IWB_460x140(Gif)

iklan iwb

Surgery ditangani langsung oleh Dr. Angel Chartre, Chief of the Internal Medicine of Hospital Universitari Quiron Dexeus serta Dr. Miguel Conti, ahli otorhinolaryngologist. Tujuan operasi adalah mengembalikan seluruh fungsi area yang disebutkan untuk mencegah terjadinya pernafasan abnormal. Tidak dijelaskan apakah keluhan sudah diderita sejak lama yang pasti sekarang sang juara dunia kudu istirahat total. Proses recovery diprediksi memakan waktu satu mingguan…..

Last….Marquez menjadi rider tercepat pada test Valencia bulan lalu. Memboyong seluruh timnya dimusim 2014…..doi kini berstatus juara bertahan yang menjadi target untuk direbut kembali. Hal ini disinggung Lorenzo dalam interview ekslusif Lorenzo-IWB dihotel Mulia Jakarta Sabtu kemarin. Seperti apa?. Tunggu videonya…ditunggu brosis. Ocreeee….(iwb)
image

217 COMMENTS

  1. waduh gagal podium (DI OVERLAP) gara-gara naik CEBONG.

    biasa podium DI GIMBOT!!!

  2. mbah,, sampeyan luwese nganggo sepeda bosok, wes ora usah melu melu cah enom, golek pahala sing akeh mbok sedelo maneh ambekane finish.

  3. Banned aja yg bikin rusuh kang, tegas lebih baik..
    Lebih mudah banned perusuh daripada terus sibuk ngarungin komentarnya..
    Sebenarnya yg silent reader ntu pengen bgt komentar di mari tapi pada males karena kata2 begundal FBY & FBH yg kebangetan..
    Kalau gak bisa di bina ya dibinasakan aja..
    Mungkin di awal komentator akan berkurang, tapi ane yakin akan banyak lagi dahhh seiring waktu dan itupun akan lebih sehat dan berkualitas..
    mereka para perusuh itu bilang kalo saling mencaci di mari ntu lucu, tapi tujuan sejati pecinta blog motor kan ingin dapet info sekaligus saling share, bukan lawakan, miris kang, secara ini blog motor, tapi di jadikan media perang komentar yg jauh dari isi artikel yg udah susah2 kang iwan buat, secara gak langsung ini meremehkan kang iwan..
    Lebih baik punya sekarung beras yg baik, daripada punya segudang beras penuh kutu..
    # just my opinion.. ( Rindu blog ala kafemotor )

Comments are closed.